(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
daniel_christiannnn. Red itu merah โœŒ๏ธ
.
.
.
.
๐Ÿ“ท: @hannyrini._
#ootd #royalplaza #red #unif

Red itu merah โœŒ๏ธ . . . . ๐Ÿ“ท: @hannyrini._ #ootd #royalplaza #red #uniform #work #instadaily

Share 131 14
daniel_christiannnn. The Dolls or me? ๐Ÿ˜…
.
.
.
.
.
*kok keliatan pendek ๐Ÿ˜‘
๐Ÿ“ท: @adznh 
#lig

The Dolls or me? ๐Ÿ˜… . . . . . *kok keliatan pendek ๐Ÿ˜‘ ๐Ÿ“ท: @adznh #lightroom #doubletap #Dolls #asianboy

Share 161 18
daniel_christiannnn. Off day to do list : Swim โœ”๏ธ
.
.
.
.
๐Ÿ“ท: @ramadhanaisme
#lightroom #sw

Off day to do list : Swim โœ”๏ธ . . . . ๐Ÿ“ท: @ramadhanaisme #lightroom #swim #pool #doubletap #asianboy

Share 138 9

Jalan jalan ke royal plaza Jangan lupa beli baju.. . . . Udah bacanya gausah pake pantun wkwkwk orang ga lagi mantun ๐Ÿ˜… hayo siapa yang bacanya sambil mantun? #fff #lfl #royalplaza #surabaya #lol

Share 152 11
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Seberapa buruk pikiran dan omongan orang tentangmu, tutup dan kalahkan semua itu dengan Talenta, Prestasi, dan Kesuksesanmu. Last night was so lit๐Ÿ”ฅ #dynamicband #keyboardist #surabaya #thankgod

Share 168 0
daniel_christiannnn. Tidak ada seorangpun yang bertanggung jawab atas kebahagiaan kita kecu

Tidak ada seorangpun yang bertanggung jawab atas kebahagiaan kita kecuali diri kita sendiri. betul apa betul?? #hellomonday #window

Share 137 1
daniel_christiannnn. Menunggu. Pekerjaan yang paling tak mengenakkan, lebih ga enak lagi nu

Menunggu. Pekerjaan yang paling tak mengenakkan, lebih ga enak lagi nunggu tanggal gajian lama banget #curhatgaes :v

Share 144 10
daniel_christiannnn. Lebih baik bangun cinta dari pada jatuh cinta, jatuh itu sakit, bangun

Lebih baik bangun cinta dari pada jatuh cinta, jatuh itu sakit, bangun itu semangat. #eaaaaaa #apaseh

Share 131 8

I love what i do, i do what i love, i do it with love~ #dancecover #fantasydc

Share 134 1
daniel_christiannnn. Ya gini.. udah๐Ÿ˜… #apaansih #bingungngasihcaption

Ya gini.. udah๐Ÿ˜… #apaansih #bingungngasihcaption

Share 125 3
daniel_christiannnn. Repost ๐Ÿ˜‚ ini baru pas 
PSYCHO - HISTORY
Perfom with @fantasy.dc 
Kaza

Repost ๐Ÿ˜‚ ini baru pas PSYCHO - HISTORY Perfom with @fantasy.dc Kaza City Mall Surabaya #sbdc #surabaya #dancecover #kpop #kpopdancecover #fantasydc

Share 115 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
daniel_christiannnn. Bad Lie Bad Love ๐Ÿ˜ˆ
.
.
๐Ÿ“ท: @vic_kyad
#psycho #history #kpop #kyungil

Bad Lie Bad Love ๐Ÿ˜ˆ . . ๐Ÿ“ท: @vic_kyad #psycho #history #kpop #kyungil #fantasydc #surabaya #dancecover

Share 154 2
daniel_christiannnn. Apa lo ngeliatin kita? Sini maju entar kita mundur ๐Ÿ˜‚ #boys #kpopboys

Apa lo ngeliatin kita? Sini maju entar kita mundur ๐Ÿ˜‚ #boys #kpopboys #surabaya #fantasydc #friendshipgoals #bestbuddy

Share 141 1
daniel_christiannnn. Sit Down, Keep Calm, and See..
.
.
.
๐Ÿ“ท: @ramadhanaisme
*tangan belang

Sit Down, Keep Calm, and See.. . . . ๐Ÿ“ท: @ramadhanaisme *tangan belang ga bisa ditutupi ๐Ÿ˜‚ #latepost #doubletap #asianboy #boy #male #surabaya #lfl

Share 119 0
daniel_christiannnn. Kalo ada yang ngiri sama kamu, liatin aja trus nganan, kalo ikut ngiri

Kalo ada yang ngiri sama kamu, liatin aja trus nganan, kalo ikut ngiri ntar jadi konvoi~ ๐Ÿ˜‚ #boys #asianboys #kpopboys #surabaya #male #friendshipgoals #lfl #fff

Share 138 2
daniel_christiannnn. Wanna play with us? We'll show you the rules ๐Ÿ‘Š #asianboy #boys #bestf

Wanna play with us? We'll show you the rules ๐Ÿ‘Š #asianboy #boys #bestfriend #male #latepost #myvoice #kpopboys

Share 138 0
daniel_christiannnn. Masih gue liatin ๐Ÿ˜ˆ .
๐Ÿ“ท: @ramadhanaisme 
#male #model #asianboy #boy

Masih gue liatin ๐Ÿ˜ˆ . ๐Ÿ“ท: @ramadhanaisme #male #model #asianboy #boy #casual #latepost #doubletap #lfl #surab

Share 139 13