(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
fatihalfarq. Aku niru gaya nya Tate Visya...kalo difoto pasti begini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†
.
.
#ootd

Aku niru gaya nya Tate Visya...kalo difoto pasti begini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜† . . #anaksehat #sepedaanak #sepedasafarianak #babycute #babyhappy #instagrammer #instastyle #ctev #clubfoot #endorsement #endorseanak

Share 12 0
fatihalfarq. ๐Ÿ’ž

๐Ÿ’ž

Share 5 0

๐Ÿ’ž

Share 5 1
fatihalfarq. Raffa lagi suka banget sama topi ini .kemana2 pasti kepengen pake.
Ini

Raffa lagi suka banget sama topi ini .kemana2 pasti kepengen pake. Ini hadiah dari temen nya Amih loh . . . #ootdbabyboy #ctev #ctevbaby #ctevbayi #ctevsembuh #clubfoot #anakhebat #babyboy

Share 12 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
fatihalfarq. Aku di fotoin om Ari
Tapi matanya lihatin amih yang lagi ngajarin aku

Aku di fotoin om Ari Tapi matanya lihatin amih yang lagi ngajarin aku buat berpose ๐Ÿ˜‚ alhasil kaya gitu deh . ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ Tapi lumayan kan Om tante ? . . . . #modelanakkecil #ootdkid #happyfamily #tasikmalaya #karangresiktasikmalaya #instagram #instakids #instakidsmodel #stylrkids #swagbaby

Share 5 0
fatihalfarq. Jazakallohu khairan katsir..
Makasih hadiah nya temen2 amih, semoga se

Jazakallohu khairan katsir.. Makasih hadiah nya temen2 amih, semoga segala kebaikannya dibls oleh alloh SWT.. . . Ultah nya pdhal sebulan lagi ๐Ÿ˜‚

Share 5 0

Diajak amih main ke alun2 Singaparna,,๐Ÿ˜

Share 7 0
fatihalfarq.

.................

Share 8 0
fatihalfarq. Aku tuh ga mau di pegangin amih,, udah gede ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
#vcso 
#vcsopho

Aku tuh ga mau di pegangin amih,, udah gede ๐Ÿ˜‚ . . . . #vcso #vcsophoto #vcsofilter #vscoedit #babyhappy #maungpanjalu #thebest #meandmom #stylebabyboy #jjs

Share 22 1
fatihalfarq. ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›
.
.
.super lucu
Super aktif
Super kolokan
.
Ketawa kenceng

๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’› . . .super lucu Super aktif Super kolokan . Ketawa kenceng Ngomong tatat tutut belum jelas bawel ampun. Udah bisa ngambek.. Pengen pake seatbelt

Share 18 1
fatihalfarq. My little hero...๐Ÿ’ž

My little hero...๐Ÿ’ž

Share 10 2
fatihalfarq. Tidak henti2 nya mengucap syukur kepada alloh SWT 
Subhanalloh
Alhamdu

Tidak henti2 nya mengucap syukur kepada alloh SWT Subhanalloh Alhamdullh Allohuakbar Anak kami tercinta tumbuh dengan sehat dan normal. Untuk ayah bunda diluaran sana yang anak nya sama seperti anak saya CTEV mudah2an bisa ditangani sedini mungkin, karna CTEV itu kelainan Bawaan lahir yang bisa di sembuhkan, asal kita sabar disiplin telaten. Semangat untuk tetap ikhtiar ya kawan2 Ctev ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช Yakin dan percaya kita akan berjalan lurus dan berlari kencang ๐Ÿ˜ . #clubfootjurney #clubfootcutie #CTEVbaby #ponseti #indonesiaclubfoot #spesialfoot

Share 9 6
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Anak happy, mamak happy Anak rewel, mamak juengkelll ๐Ÿ˜… . . #dinopark #junction #depok #cibubur #babyhappy #mommyhappy #playdate #popki #happysunday

Share 6 0
fatihalfarq. Otak2nya mantullll bro,sist ๐Ÿ˜˜

Otak2nya mantullll bro,sist ๐Ÿ˜˜

Share 4 0