(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
fatihalfarq.

.................

Share 7 0
fatihalfarq. Aku tuh ga mau di pegangin amih,, udah gede ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
#vcso 
#vcsopho

Aku tuh ga mau di pegangin amih,, udah gede ๐Ÿ˜‚ . . . . #vcso #vcsophoto #vcsofilter #vscoedit #babyhappy #maungpanjalu #thebest #meandmom #stylebabyboy #jjs

Share 22 1
fatihalfarq. ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›
.
.
.super lucu
Super aktif
Super kolokan
.
Ketawa kenceng

๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’› . . .super lucu Super aktif Super kolokan . Ketawa kenceng Ngomong tatat tutut belum jelas bawel ampun. Udah bisa ngambek.. Pengen pake seatbelt

Share 18 1
fatihalfarq. My little hero...๐Ÿ’ž

My little hero...๐Ÿ’ž

Share 10 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
fatihalfarq. Tidak henti2 nya mengucap syukur kepada alloh SWT 
Subhanalloh
Alhamdu

Tidak henti2 nya mengucap syukur kepada alloh SWT Subhanalloh Alhamdullh Allohuakbar Anak kami tercinta tumbuh dengan sehat dan normal. Untuk ayah bunda diluaran sana yang anak nya sama seperti anak saya CTEV mudah2an bisa ditangani sedini mungkin, karna CTEV itu kelainan Bawaan lahir yang bisa di sembuhkan, asal kita sabar disiplin telaten. Semangat untuk tetap ikhtiar ya kawan2 Ctev ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช Yakin dan percaya kita akan berjalan lurus dan berlari kencang ๐Ÿ˜ . #clubfootjurney #clubfootcutie #CTEVbaby #ponseti #indonesiaclubfoot #spesialfoot

Share 9 6

Anak happy, mamak happy Anak rewel, mamak juengkelll ๐Ÿ˜… . . #dinopark #junction #depok #cibubur #babyhappy #mommyhappy #playdate #popki #happysunday

Share 6 0
fatihalfarq. Otak2nya mantullll bro,sist ๐Ÿ˜˜

Otak2nya mantullll bro,sist ๐Ÿ˜˜

Share 4 0

Coming soon... Bismillahirahmanirahim... ๐Ÿ™

Share 4 5
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
fatihalfarq. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ kirain suka kucing aja, ehh anjing juga suka.

๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ kirain suka kucing aja, ehh anjing juga suka.

Share 3 0
fatihalfarq. Liburan. Setitik dan hanya ber 2 seperti biasa. ๐Ÿ˜„
\"aku udah bisa pili

Liburan. Setitik dan hanya ber 2 seperti biasa. ๐Ÿ˜„ "aku udah bisa pilih baju sendiri loh" amihku sampe keteteran kejar2 aku lari sana lari sini cari baju yang diskon nya gede ๐Ÿ˜„ sesekali amih ku marah karna aku ngumpet dibalik patung atau gantungan baju. Dijailin loh mih biar makin ngomel-ngomel ๐Ÿ˜€ bahasa amih na ini mah yang kadang naek darah kalo anak lari sana lari sini, mendidih ini darah di kepala ๐Ÿ˜„ . Dont grow up so fast baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ˜ข . . #cibuburjunction #anakaktif #babyhappy #babycute #mickeymouse90thanniversary #mataharimall #clubfootcutie #clubfootbaby #ctev #endorseanak

Share 4 0
fatihalfarq. Mau upil ? Nih aku kasih ๐Ÿ˜„
.
.
.
#justkidding 
#babyhappy
#clubfootju
Share 5 1

Bremmmm...bremmm..bremmm si kuning lewat ๐Ÿ

Share 7 1
fatihalfarq. Nitip ๐Ÿ˜

Nitip ๐Ÿ˜

Share 3 0
fatihalfarq.

.................

Share 4 0