• Posts
  • Followers
  • Following
  • Share

happy sunday #freeathlete ini dia keseruan #kluyuRUN kita minggu pagi ini.. MANTUL JASA dah pokoknya... liburan tetep konsisten bergerak yaah.. #clapclap . . . #freeleticstangerang #GettingFitterInTogetherness

Share 115 8

#Repost @freeathletetgr • • • • • Selamat berakhir pekan #freeathlete jangan lupa besok pagi kita akan workout bareng di Sunday Morning Workout. 📍: Puspem Kab. Tangerang 🕡: 6.30 WIB Ajak teman, sahabat, keluarga kalian untuk sehat bareng, seru bareng. GRATIS... jangan lupa bawa air minum. sampai bertemu besok pagi #clapclap #GettingFitterInTogetherness #FLTGR #sundaymorningworkout #tigaraksa #tangerang @freeleticstgr

Share 35 0

Punya hobi sepakbola tp bingung mau main dimana?? ⚽⚽ #TangerangFreeAthletes punya nih @flfc.tangerang .. part of @freeleticstgr .. kuyy follow & join the match yg Rame Jasa 👏👏 . Together.In.Harmony . @Regran_ed from @flfc.tangerang - 90 orang yang hadir dalam Open Play Fun Soccer 9 Desember , Amazing ! Thanks a lot bradersss. Keep Solid and Healthy ✊ FLFC Tangerang| Solid•Healthy . . #FLFCTangerang #flfctogetherinharmony #FreeleticsTangerang #freeleticstgr #abouttng #GettingFitterInTogetherness

Share 78 15

Lagi ada keseruan apa gaes di @tangcitymall ?? promo2 harbolnas yg bikin panas🔥🔥 #TangerangFreeAthletes pake jg menu asyikk serba 12.12 d FunBootCamp semalam 👏👏 Harbolnas Jasa . 👈👈 swipe keseruannya 👈👈 . Thx sdh gobyoss barengan, selamat berakhir pekan #clapclap #FreeleticsTangerang #freeleticstgr #freeathletetangerang #abouttng #tangcitymall #GettingFitterInTogetherness

Share 124 23

Selamat malam free athlete.. . . Jangan lupa besok malam kita ada sesi Fun Bootcamp di @tangcitymall, untuk yg mau join langsung datang aja. It's FREE . . 📆 : Kamis, 13 Desember 2018 ⏱ : 19:00 - selesai 📍 : Atrium / Panggung Utama, TangCity Mall . . Supported By: @tangcitymall . . #freeletics #freeleticstgr #freeathlete #tangcity #tangcitymall #workout #abouttng #tangerang #tangerangkota

Share 185 9

In Togetherness we try to create a Happiness #AsyedappJasa #TangerangFreeAthletes mengucapkan Happy Wedding Day P07 @_fauzan.ozan x @amelisoneng Bahagia selalu bersama Keluarga baru 💑 Selamat pagi, Semangat beraktivitas kembali 👏👏 #FreeleticsTangerang #freeleticstgr #GettingFitterInTogetherness

Share 191 12

~~Let the Rain wash away all the Pain of this day~~ Seneng Jasa #TangerangFreeAthletes udahan workout dpt tumpengan dr yg abis ultah @dekurniawatidecil 😁👌 Semoga Berkah, semoga Rezeki nya makin Melimpah 🙏 Makasih Jasa udah gobyoss bareng2, sampai jumpa d jadwal workout berikutnya 👏👏 #FreeleticsTangerang #freeleticstgr #abouttng #tangerangmuda #GettingFitterInTogetherness

Share 140 25

Selamat Sore Free Athlete, sudah siapkah untuk besok WO bareng kita? . . Jangan lupa besok malam kita WO bareng. Ajak pacar, teman, rekan, suami, istri, sodara, keluarga dll, join sama kita untuk olahraga & sehat bareng. Catet waktunya: . . 📆 : Selasa, 11 Desember 2018 🕖 : 19:00 - Selesai 📍 : Alun - Alun Kota Tangerang . . Salam #ClapClap . . #FreeleticsTangerang #FreeleticsTGR #KotaTangerang #KabupatenTangerang #Banten #Indonesia #TangerangSehat #AboutTNG #BoTang #BocahTangerang #Tangerang

Share 151 5
freeleticstgr. Happy Monday all...
Selamat menjalani hari senin dengan semangaat.. Se

Happy Monday all... Selamat menjalani hari senin dengan semangaat.. Selamat beraktifitas semua.. #clapclap . . . #freeleticstangerang #freeleticstgr #GettingFitterInTogetherness

Share 123 19

Semangatt minggu sore #TangerangFreeAthletes Ini dia keseruan #TeamKabupaten, mencari kitab suci #ehh medali hingga ujung barat d pagi hari 👏👏 ManTul Jasa Mari persiapkan diri, esok senin sdh menanti 😁💪 Salam #FreeleticsTangerangRaya . . . @Regran_ed from @freeathletetgr - Hari ini Sunday Morning Workout libur karena mengikuti Mandala Yudha Fun Run dalam rangka Ulang Tahun Pertama @mandalayudhakostrad kalian luar biasa Freeathlete 👏👏 bagaimana dengan minggu kalian? apakah sudah berolahraga pagi ini? . . . #fltgr #mandalayudhakostrad #funrun #clapclap #GettingFitterInTogetherness<link>@freeleticstgr</link>

Share 124 0

Yeeooy #TangerangFreeathletes Besok pagi yg mau ikutan #KluyuRUN seru2an bareng yuuuk merapat... cek info lengkapnya diatas... or DM untuk detailnya.. #clapclap . . . #FreeleticsTangerang #freeleticstgr #GettingFitterInTogetherness

Share 113 2

#clapclap 👏👏 malam nya mendung nan syahdu Once time full of Happiness ManTul Jasa #TangerangFreeAthletes Moment2 like this yg membuat Kita semakin Romantis 😍 ☝️cung yg wajahnya kelihatan penuh, 1/2 penuh atau yg ada tp tak terlihat 😂 #happyweekend #FreeleticsTangerang #freeleticstgr #GettingFitterInTogetherness @Regran_ed from @jepretlari - @freeleticstgr Enjoy Free Athlete 👏👏👏 #FreeleticsTangerang

Share 130 8

Ready ➡️Set ➡️Go 🏁 #TangerangFreeAthletes also consistently train cardio.strength.endurance for the next road.trail.ultra race in 2019 See you Runners at Start and Finish line Salam #SubPaceJasa 👏👏 #FreeleticsTangerang #freeleticstgr #freeleticsnusantara #KluyuRunSquad #GettingFitterInTogetherness

Share 175 4

Selamat Siang Free Athlete.. . . Berhubung Atrium @tangcitymall sedang direnovasi, untuk sementar WO malam ini kita pindahkan ke Alun - Alun Ahmad Yani. Yg pasti dengan menu yg bisa bikin kalian gombyossssss. Catat jam & lokasinya: . . 📆 : Kamis, 6 Desember 2018 🕖 : 19:00 - Selesai 📍 : Alun - Alun Kota Tangerang . . Salam #ClapClap . . #FreeleticsTangerang #FreeleticsTGR #KotaTangerang #KabupatenTangerang #Banten #Indonesia #TangerangSehat #AboutTNG #BoTang #BocahTangerang #Tangerang

Share 127 8
freeleticstgr. Coming Together is Beginning
Keeping Together is Progress
Working Toge

Coming Together is Beginning Keeping Together is Progress Working Together is Success || Henry.Ford || 👏👏 @Regran_ed from @herimardiyan - Workout ala Freeletics emang bisa dilakuin dimana aja. Bahkan dirumah sekalipun. Tapi coba deh ikut latihan bareng. Baru join semalem, temen temen free athlete dari @freeleticstgr welcome bgt buat sharing tentang apa aja menu latihan dan gimana gerakan nya. Dan yang lebih penting, kalau kita latihan sendiri kita gak tau gerakan kita udah bener apa belum. Di FL Tangerang ini temen-temen akan ngoreksi kalau ada gerakan yang kurang tepat, disiplin set, repetisi dan waktu istirahat diantara set satu dan set lain. Bakal join latihan lagi? Pastinya. #clapclap 👏🏽👏🏽 #FreeleticsTangerang #GettingFitterInTogetherness<link>@freeleticstgr</link>

Share 146 2

Morning #TangerangFreeAthletes Seru Jasa workout Kita semalam, you're Aboohh guys Ayo yg mau gobyoss bareng d keseruan W.O selanjutnya, tinggal datang, latihan trus pulang bawa kenangan 😋 Selamat beraktivitas, keep healthy & happy 👏👏 #FreeleticsTangerang #freeleticstgr #abouttng #tangerangmuda #GettingFitterInTogetherness

Share 134 8

Selamat Siang Free Athlete, sudah siapkah untuk besok WO bareng kita? . . Jangan lupa besok malam kita WO bareng. Ajak pacar, teman, rekan, suami, istri, sodara, keluarga dll, join sama kita untuk olahraga & sehat bareng. Catet waktunya: . . 📆 : Selasa, 4 Desember 2018 🕖 : 19:00 - Selesai 📍 : Alun - Alun Kota Tangerang . . Salam #ClapClap . . #FreeleticsTangerang #FreeleticsTGR #KotaTangerang #KabupatenTangerang #Banten #Indonesia #TangerangSehat #AboutTNG #BoTang #BocahTangerang #Tangerang

Share 86 10
freeleticstgr. //Monday.Morning.Motivation//
#TangerangFreeAthletes Recap Race

Congr

//Monday.Morning.Motivation// #TangerangFreeAthletes Recap Race Congratz to All Finisher 👏👏 sampai berjumpa d Race selanjutnya 💪💪 Let's Workout & Prepare (together again) Kalian ManTul Jasa 🔥🔥 #FreeleticsTangerang #freeleticstgr #abouttng #tangerangmuda #GettingFitterInTogetherness

Share 182 8