(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
inkadevitt. Home. Son. Sun. Pool. Emang paling nyaman โคโคโคโค

Home. Son. Sun. Pool. Emang paling nyaman โคโคโคโค

Share 24 0
inkadevitt. Our Sunday is well ๐Ÿ‘
Beli cumi, kepiting, kerang di Kedonganan teruss

Our Sunday is well ๐Ÿ‘ Beli cumi, kepiting, kerang di Kedonganan terussss masak. Nikmat tiada tara! Parah ๐Ÿ˜ญ #girl #happy #fun #friends #life #love #style #selfie #like #cute #nature #art #me #food #foodporn #seafoodlovers #sukamakan #instafoodgram #instafoodporn #seafoodbali #baliseafood

Share 23 0
inkadevitt. ๐Ÿ‘ฉ: Babe can you please play with Huey?
๐Ÿ‘ฆ: Damn I need to go to toile

๐Ÿ‘ฉ: Babe can you please play with Huey? ๐Ÿ‘ฆ: Damn I need to go to toilet Dad always find an exception then can not even stay for five minutes ๐Ÿค”

Share 40 1

Happy beyond words to finally back to the sandy toes and feet. I love u bubba xx #beach #baby #babybeach #beacbaby #beaches #balivibes #baliboy #balibaby #beachbabes #beachlife #sandytoes #sandyfeet #balilivin

Share 63 9
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
inkadevitt. Suka banget sama si Tayo. Masih pake piyama kesukaan aja udah rempong
Share 52 3

Akhirnya Huey boleh main keluar juga.... Pulang dari Aussie, Huey kena "Hand Foot and Mouth Disease" nama bekennya Flu Singapur. Kaget banget bisa kena virus ini. Penyakit ini banyaknya menjangkit anak dibawah umur 5 tahun. Dan Huey tertular anak lain, kemungkinan besar dia kontak langsung anak yg terserang penyakit ini (inget lg main di playground ada anak yg lg sakit, ruam2 merah disekitar mulut dan tangan juga kaki). Sakitnya lebih dr patah hati liat dan ngurus anak sakit sendirian tanpa suami (yg lg kerja). Berhari2 dia gak bisa tdr tenang, panas tubuhnya diatas 39ยฐ, bintik2 merahnya bikin dia grumpy dan sulit makan karena sakit menelan. Pokoknya sekitar 4 hari ibunya gak tidur. Karena tiap jam di tidur malamnya Huey kebangun. Tapi Huey hebat! cepat sekali pulih total sampai diperbolehkan dokter untuk main lagi (biar gak nyebarin virus, Huey diisolasi dulu d rmh). Jadi bu ibu, bapa2 tolong diingat : " Kalo anak kita sakit jangan ajak main ke tempat umum atau tempat bermain dlu, kasian anak lain besar kemungkinan tertular". #ceritaHFMD #flusingapur #HandFootDisease #handfootandmouthdisease #ceritaanaksakit #anakhebat #anakkuat #anakcerdas #androidography #pretty #followforfollow #followme #lol #beach #contests #beautiful #iphoneonly #friends #pink #instadaily #travel #cute #cat

Share 67 3
inkadevitt. Happy birthday to the man of my life, a father of our son!! Thanks for

Happy birthday to the man of my life, a father of our son!! Thanks for everything you've done for me and for Huey. Thanks for the food you cooked every night, thanks for being the best dad Huey have. Eventhough you keep saying will be home around 9 or 10 pm and ended up went home at 1 am even 4 - 7 am, or eventhough u said that u will only have a few and ended up had more than 10, or watched and listened to your stupid horse racing whilst you had Huey, you are still a loving husband for me and best dad for Huey. Your golden heart light up our life โคโค. May work giving u 1 more day off today and you have 4 beers instead of 2!!!!!!! We love you @deremus_95 !! #party #model #me #foodporn #instamood #followforfollow #follow #black #makeup #dog #lol #photo #my #follow #healthy

Share 26 1

He's having so much fun in Australia #winter #australiawinter #baby #cutebaby #cleverboy #mummysboy

Share 40 0
inkadevitt. Numpang foto di toilet karena pas lg pipis iseng buka galeri hp ada ha

Numpang foto di toilet karena pas lg pipis iseng buka galeri hp ada hampir 1500 isinya foto anak semua. Mumpung anak main sama suami, mama selfie dulu sebentar. Sampe kaku deh di camera saking jarang foto.

Share 42 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
inkadevitt. My bubba xx

My bubba xx

Share 56 0

๐ŸŠโ€โ™‚๏ธ

Share 49 2
inkadevitt. Can you tell what did he paint? 
I think it's a sea.

Can you tell what did he paint? I think it's a sea.

Share 51 6
inkadevitt. Beach Baby cause his name is Huey

Beach Baby cause his name is Huey

Share 62 1
inkadevitt. As happy as he can be

As happy as he can be

Share 43 5