• Posts
  • Followers
  • Following
  • Share
keziabraham. Sebab aku mengerti, segala sesuatu tentang kita jelas sudah berbeda, s

Sebab aku mengerti, segala sesuatu tentang kita jelas sudah berbeda, segalanya sudah berubah, tidak adalagi yang bisa diperpanjang. ๐Ÿ’ซWords by: @syafaa_08

Share 1011 15
keziabraham. dulu.

dulu.

Share 2579 12
keziabraham. Inget.

Inget.

Share 1111 5
keziabraham. Ketemu jarang, bicara juga irit kata. Tapi, kenapa rasanya bisa  sedal

Ketemu jarang, bicara juga irit kata. Tapi, kenapa rasanya bisa sedalam ini? Words by: @eri.engelina

Share 1032 31
keziabraham. semoga kamu paham.

semoga kamu paham.

Share 1806 9
keziabraham. Selamat pagi, selamat  menjadi diri sendiri!โ™ฅ

Selamat pagi, selamat menjadi diri sendiri!โ™ฅ

Share 1947 14
keziabraham. kaget.

kaget.

Share 1522 11
keziabraham. Semoga kaum adam yang baca pada peka semua. Amin.

Semoga kaum adam yang baca pada peka semua. Amin.

Share 1473 22
keziabraham. Nggak selamanya tuh salah memulai sesuatu lagi dengan dia yang dulu. A

Nggak selamanya tuh salah memulai sesuatu lagi dengan dia yang dulu. Apa salahnya selama kalian sama-sama ingin memperbaiki diri kan?

Share 1710 18
keziabraham. percaya ko, dikit.

percaya ko, dikit.

Share 2496 63
keziabraham. cuma nyadarin doang ko hehe...

cuma nyadarin doang ko hehe...

Share 2012 28
keziabraham. Namanya juga hubungan tanpa status. Dianya dekat sama yang lain, kita

Namanya juga hubungan tanpa status. Dianya dekat sama yang lain, kita harus maklumin. Sakit sih, cuma.. yaudah bisanya pasrah. Iya kan? :)

Share 2009 44
keziabraham. Ceiileh sore-sore dikasih yang manis. Mantep bener. 
Kata-kata indah k

Ceiileh sore-sore dikasih yang manis. Mantep bener. Kata-kata indah kiriman dari: @whytriadi ๐Ÿ˜„โ™ฅ

Share 1454 49
keziabraham. Bisa aja gombalnya. 
Tag dong doi kamu biar dia senyum-senyum sendiri

Bisa aja gombalnya. Tag dong doi kamu biar dia senyum-senyum sendiri bacanya๐Ÿ˜‚! Yang nggak punya doi yaudah tag aku aja ya:)

Share 2245 45
keziabraham. Hei para petualang tangguh, sudah siap ya memasuki 2019? Coba dengarka

Hei para petualang tangguh, sudah siap ya memasuki 2019? Coba dengarkan baik-baik beberapa tips yang aku berikan. Semoga kamu bisa menghayati dan melakukannya ya. Ayo sebarkan energi positif ke semua orang! Terus lanjutkan perjuanganmu di tahun sebelumnya dan jangan pernah berhenti dan putus asa. Karena kamu adalah petualang tangguh yang mengarungi semesta tanpa kenal lelah. #2019

Share 2819 73
keziabraham. Jangan terlalu dipaksa. Biarkan saja mengalir dengan sendirinya. Tenan

Jangan terlalu dipaksa. Biarkan saja mengalir dengan sendirinya. Tenang, pasti terjadi sesuai "timing"nya Yang Kuasa.

Share 2457 36