(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

The world gets lonely...find me something to believe in. Maybe I’m blind. The world’s gone mad now...find me something to believe in... . . #mik #ikozosseg #magyarig #ighungary #instahun #magyarinsta #selfie #selfieoftheday #igselfie #instaselfie #boy #igboy #instaboy #hungarianboy #blondeboy #photo #photooftheday #igphoto #instaphoto #instapic #style #styleoftheday #outfit #outfitoftheday

Share 5 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Every breaking wave on the shore, tells the next one there I'll be one more and every gambler knows that to lose is what you're really there for...🧠💭 #88900❤️💙

Share 16 1

🔻 🔷IG_SORI - IG✦DAY 🔷May 23, 2019 ...................................................... Eccovi qua uno dei nostri “caruggi” soresi! @la_torre_dello_scrittore ha pensato di immortalare questo scorcio davvero caratteristico del nostro paese nel quale si intravede anche uno spicchio dell’Oratorio di Sant’Erasmo! 🔝 Grazie di cuore per averci reso partecipi di questo angolo di paradiso 🌤🙏🏻 Per tutti gli altri, mi raccomando!... continuate a seguirci e a taggarci nei vostri post!🔝 ...................................................... ➡️ TAG #ig_sori on your shots and videos ➡️ TAG @ig_sori to be re-posted ➡️ ig.sori.ge@gmail.com ___________________________________ #sori #genova #liguria #ig_sori #underwater #landscape_captures #followback #ig_europe #landscape #ig_worldclub #followbackinstantly #followme #landscapes #super_europe #igworldclub #wonderful_places #follow4follow #natgeo #nature_perfection #worldtravelpics #igphoto #igersoftheday #igersworldwide #ig_captures #igs_photos #ig_daily #worldbestgram #splendid_shotz

Share 22 0

| #JARDINORIENTAL . Je la remets, parce que j'aime bcp trop cette touche de rouge 🌹

Share 22 3

Ma non si veniva qui alla Sera a Ballare ? Adesso in Bici.... 🚴🏻‍♂️ #discoteca #celebrita #discotecacelebrità #comeaivecchitempi #bici #ciclismo #lovebike #instagram #igphoto #ivanpescarolo

Share 14 0

Denna flicka på centralstationen i Göteborg väcker alltid så många tankar och funderingar. Mina barn undrar alltid. Vad har hänt? Har hon tappat bort sina föräldrar eller leker hon kurragömma? #weepinggirls #lauraford #laurafordsculpture #centralen #art #artwork #photooftheday #igphoto #tågstationen #waitingarea #vänthall #trainstation #igart #göteborg #sweden🇸🇪

Share 7 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
decoolestfemale. Kadang kita ga ngerti bahasa binatang tapi tetep aja pengen ngajak ngo

Kadang kita ga ngerti bahasa binatang tapi tetep aja pengen ngajak ngobrol binatang ya zril? Ga apa-apa loh. Bagus, kan jadi bisa lebih ngerti bedanya binatang sama manusia. Inget, jangan sampe jadi manusia yg benci sama binatang ya zril, apalagi kalo terlalu benci cuma gara-gara selalu liat dari sisi negatifnya aja. Katanya kalo terlalu benci nanti kita jadi mirip sama yg kita benci. Nah, mungkin sebagian manusia udah terlalu sibuk benci sama binatang, saking bencinya jadi terlalu sering ngehinain binatang deh. Apa aja dijadiin bahan hinaan sih makanya mereka jadi terhina kaya apa yg udah mereka hina-hina. Oh ngga kok, mereka ngga jahat. Cuma kadang manusia terlalu pinter buka mulut daripada buka pikiran lebih luas lagi buat bisa lebih bijak ngadepin binatang yg mereka benci. . . #baby #babyboy #son #littleboy #cat #cats #igcats #photo #photography #art #artwork #quotes #babyindonesia #babyphotography #babyphoto #igdailypic #igers #igbaby #igphoto #igersindonesia #beautifulworld #beautifulindonesia #instadaily

Share 19 0
yvaniika. В тёплые дни я не против остановить время ☀️ #frenchieandbaby

В тёплые дни я не против остановить время ☀️ #frenchieandbaby

Share 44 2

✧ *.;:。ˍ+.,: ♡:﹉*.;:。ˍ+.,: ♡:﹉*.;:。ˍ / ♬CALLHE ♬ / / 喜歡這個佈景~~~ 而且裡面氛圍很適合一個下午都待在這☺︎ 重點他的吐司也是我愛的 酥酥的♡⪒∀⪑⋆ / ♢ 高雄市前金區仁義街206號 ♢ 07-2151295 ♢ 週ㄧ-五10:00-17:00 假日-9:00-17:00 *.;:。ˍ+.,: ♡:﹉*.;:。ˍ+.,: ♡:﹉*.;:。ˍ / / #樂樂🌼踩點 #高雄 #高雄美食 #前金區 #callhe #pink #love #chill #popdaily #follow #like4like #ootd #hkblogger #hkkol #photo #kolhk #instagood #instalike #igphoto #photography #kol #girl #style #vscocam

Share 33 0
hyperactivewww. 水底變身🔥
-
揹18公斤水肺,潛入水底12米,被教練拎著走。
游近珊瑚礁看會開花的海葵和熱帶魚,感覺好神奇😍
-
離水上岸的瞬間,背大

水底變身🔥 - 揹18公斤水肺,潛入水底12米,被教練拎著走。 游近珊瑚礁看會開花的海葵和熱帶魚,感覺好神奇😍 - 離水上岸的瞬間,背大概有100公斤重! - #instaphoto #2019trip #oceanlovers #blue #trip #hyperactivewww #diving #naturephotography #scubadiving #人之島 #instagood #instaphotography #natgeotravel #amazingtaiwan #photography #海 #landscape #igphoto #ocean #sea<link>@ecnsa</link>

Share 21 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});