#InspiratorIndonesia

Posts Share

[Indonesia Initiative Leader Forum 2018] . Diawali oleh dorongan seseorang, "Connection, family, great friends, it cannot be paid. If it is in Java, you should join," maka saya beranikan diri buat daftar dan ikut tahap seleksi. . Dan... akhirnya. Saya membuktikan sendiri perkataannya. Ternyata benar. Great friends cannot be paid. Di kegiatan semacam ini kita nggak melulu diskusi masalah negeri. Kita tentunya mau menikmati banyak hal yang ada di tempat. Kita nggak cuma menikmati pemandangan, tapi pertemanan yang nggak lupa diabadikan. Yap, percaya deh. Foto-foto berikut membuktikan seperti apa kita kalau enggak diskusi, seminar, dan outbond. . IILF2018 sukses bikin rindu See other posts for other stories. Terima kasih Yogya, Yogya selalu punya cerita. @inspirator_indonesia @iilf2018 #iilf2018 #indonesiainitiativeleaderforum #inspiratorindonesia #hidupmahasiswa #youthforum #indonesiajaya #indonesialuarbiasa

Share 74 5
inspiratorindonesia_semarang. Selamat merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 
Semoga peringatan h

Selamat merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin #inspiratorindonesiachaptersemarang #inspiratorindonesia

Share 23 0
maulana9493. Tulislah tentang aku dengan tinta hitam atau tinta putihmu. Biarlah se

Tulislah tentang aku dengan tinta hitam atau tinta putihmu. Biarlah sejarah membaca dan menjawabnya. Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. Teruslah belajar hadapi segala permasalahan karena itu adalah proses pembelajaran yang paling ampuh #inspiratorindonesia

Share 48 3
sonikurniawan. The purpose of life is not to be happy. It is to be useful, to be hono

The purpose of life is not to be happy. It is to be useful, to be honorable, to be compassionate, to have it make some difference that you have lived and lived well." -- Ralph Waldo Emerson Saya Soni Kurniawan siap untuk Indonesia Initiative Leader Forum 2018. Mari berkontribusi untuk bangsa Indonesia yang lebih baik. Dan tunjukkan bahwa aku dan kamu adalah calon pemimpin-pemimpin teladan bangsa. Aku sudah daftar, kamu? #LeadersDareToImpact #IndonesiaInitiativeLeaderForum #IILF2018 #InspiratorIndonesia

Share 378 16

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Nama :Fakhrurrazi Provinsi :Nanggro Aceh Darusalam Camber :Aksi terhadap iklim. Pembakaran jerami yang di lakukan masyarakat begitu berdampak pada iklim di antara nya polusi udara, pemanasan Global, berkurang nya unsur hara pada tanah sisa pembakaran jerami tersebu. Maka mari Melakukan gerakan perubahan dengan bersosialisai dan turun lansung ke lokasi. Agar bisa tahu lebih detail tentang apa yang terjadi di kalangan masyarakat "mari jadikan mereka pahlawan dunia, dalam hal aksi terhadap iklim". 😊 🙏 . . . #IILF2018 #InspiratorIndonesia #MillenialsDareToImpact #Tahap2IILF2018

Share 76 12
aarondewanto. Dari bayi udah dicekokin oleh lagu lagu beliau beliau ini, sangat term

Dari bayi udah dicekokin oleh lagu lagu beliau beliau ini, sangat termotivasi agar bisa memainkan karya beliau beliau ini, hingga hari ini bisa bertemu dengan pahlawan-pahlawan musik Indonesia ini..., living legend..!! So excited this moment...God bless you all GOD #hero #indonesiamusik #rockindonesia #inspiratorindonesia

Share 41 5
poetrisyuhada. Indonesia adalah negara yang sering terkena dampak adanya perubahan ik

Indonesia adalah negara yang sering terkena dampak adanya perubahan iklim. Pergantian cuaca yang tidak menentu akan mengakibatkan masyarakat Indonesia rentan terkena penyakit. Salah satu hal yang menyebabkan perubahan iklim adalah "SAMPAH". Hal ini sering dianggap sepele oleh masyarakat Indonesia bahkan dilingkungan tempat tinggal saya sekali pun, sering menganggap remeh sampah terkhusus untuk penanganan "Sampah Anorganik". Berawal dari keprihatinan saya terhadap perubahan iklim serta sampah-sampah tersebut, maka saya sangat tertarik untuk mengambil tema Aksi Terhadap Iklim (Climate Action) ini, untuk menghadapi perubahan iklim yang terjadi di Indonesia bahkan di dunia. Untuk itu, solusi yang saya tawarkan adalah untuk membuat suatu Organisasi yang berada dibawah naungan menteri sosial yang dibantu oleh menteri kesehatan, yang dinamakan dengan "Go Climate Action". Organisasi Go Climate Action ini, nantinya akan terdiri dari 3 departemen: Yang pertama adalah Departemen Pengumpulan dan Penyebaran, Yang kedua adalah Departemen Pengelolaan, Dan yang ketiga adalah Departemen Pengawasan. Gerakan ini nantinya akan diisi oleh anak-anak muda generasi Indonesia yang akan dibantu juga oleh masyarakat sekitar, namun tetap berada dibawah naungan menteri sosial yang juga dibantu oleh menteri kesehatan. Saya sangat berharap dengan solusi yang saya tawarkan ini, nantinya bisa mendukung pemerintah untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan yang biasa disebut SDGS (Sustainable Development Goals). Saya, Putri Syuhada siap Untuk IILF 2018 & Berkontribusi Untuk Bangsa @udahamzani @mila_sikumbang @ranirahimsikumbang @iilf2018 @inspiratorindonesia #IILF2018 #InspiratorIndonesia #MillenialsDareToImpact #Tahap2IILF2018 #GoClimateActionOrganization

Share 24 1
ayudiahard. Gerakan konvergensi media tumbuh karena adanya kemajuan teknologi khus

Gerakan konvergensi media tumbuh karena adanya kemajuan teknologi khususnya munculnya internet dan digitalisasi informasi. Konvergensi media menyebabkan para pelajar mempunyai ketergantungan kepada teknologi digital, juga secara otomatis dewasa ini tampak pada perubahan gaya hidup menjadi bergantung pada gadget. Dengan semakin mudahnya akses informasi akan berpeluang terciptanya kemalasan, kurangnya sosialisasi antar sesama masyarakat yang berdampak pada sikap egois. Ini terjadi di masyarakat dan anak muda yang tinggal di perkotaan. Apakah kalian sadar bahwa hal ini sangat berbanding terbalik dengan kondisi anak-anak yang tinggal di pulau kecil dan masyarakat pesisir.. anak-anak yang tinggal di daerah pedalaman sangat sulit mendapatkan kehidupan yang layak seperti anak-anak pada umumnya. Mereka kesulitan mendapat air bersih, mengenyam pendidikan sesuai batas kelayakan pendidikan Indonesia dan sulit mengikuti perkembangan zaman. Tak hanya itu saja, mereka bahkan tidak mengenal alat komunikasi seperti telepon genggam. Solusinya berikan sosialisasi kepada masyarakat dan para pemuda bahwasannya pendidikan di era konfergensi saat ini pemuda dan masyarakat harus lebih cerdas dalam menggunakan media, dan memberikan kunjungan berupa pengajaran tentang pendidikan di era konvergensi kepada masyarakat pesisir beserta anak-anak pedalaman agar mereka mengetahui apa yang terjadi saat ini. @iilf2018 @inspirator_indonesia @inspiratorindonesia  #IILF2018 #InspiratorIndonesia #MillenialsDareToImpact #Tahap2IILF2018

Share 114 6
seng.cuan. Kami beritahu sebuah rahasia: Seorang Cermat umumnya tidak suka kritik

Kami beritahu sebuah rahasia: Seorang Cermat umumnya tidak suka kritikan. Sebelum memberi kritik, pastikan Anda membawa data-data yang dibutuhkan. #MotivasiBisnis #Inspirasi #KataInspirasi #InspirasiBisnis #Inspirator #InspiratorIndonesia #Calling #TrainerIndonesia #KataInspirasi #PelatihanBisnis #Trainer #Motivasi #Bisnis #PelatihanBisnis #Personality #Personalitytype #Personalitydevelopment #DISC

Share 130 0
seng.cuan. Analitis dan berstandar kerja tinggi adalah ciri seorang yang berkepri

Analitis dan berstandar kerja tinggi adalah ciri seorang yang berkepribadian Cermat. Bahkan, kadang terlalu tinggi untuk diikuti para koleganya. #MotivasiBisnis #Inspirasi #KataInspirasi #InspirasiBisnis #Inspirator #InspiratorIndonesia #Calling #TrainerIndonesia #KataInspirasi #PelatihanBisnis #Trainer #Motivasi #Bisnis #PelatihanBisnis #Personality #Personalitytype #Personalitydevelopment #DISC

Share 130 0

Doa Anak Desa Itu... Ya Allah Sehatkalah Badanku Cerdaskanlah Otakku Bersihkanlah Hatiku Dan Muliakanlah Akhlakku... #motivatormudahindonesia #youthtrainingcenter #inspiratorindonesia #mahasiswafeb #mahaiswaunram #mabaunram2018 #unram2018 #pemudahijrah #lombokbangkit

Share 175 17

[PARA PENGHUNI KAMAR NO 7 SEBELAH KAMAR NO 8, KATANYA HORROR?].👺👹💀☠️ . Slide 1 : penentu gaya gua Slide 2 : au ah lupa haha . @iilf2018 menyimpan berjuta kisah dan peristiwa namun beberapa hari ini aku akan ceritakan pengalaman seruku selama IILF 2018 . Lokasi penginapan di Omah Jawi Yogyakarta, tempatnya sungguh Asri dan Indah, untuk liburan bersama Teman2 mantap lah, apalagi merekatkan diri bersama teman, hehehe.😍😇😍 . Oh yah, Katanya-katanya kamar yang kami tempati bersebelahan dengan kamar horror, apakah hal ini kamu rasakan di? Hahaha benar sekali, tiap malam ada suara2 tangisan, tepat jam 12 malam ada bunyi hentakkan dan teriakan, ketok2 dinding dan hal menakutkan lainnya. Hahaha The NUN kali ah.😩😢😭😰😨 . Eitss, gak deng gk ada itu mah cerita buatanku aja dong Hehe, semuanya hampir saja termakan omonganku, kayaknya sih emang kosong Karna gak di booking ama IILF hehehe, ngakak.😆😆 . Gak ngerti lagi mereka heboh banget, seru banget tiada hari tanpa merumpi apalagi nih @basta_nz hobby banget rumpi hahaah, tapi sumpah kangen banget aseli moment begini, gak bakal di lupa dah🤧🤑🤧 . Sampai bertemu lagi yah teman-teman sukses! 🥇🎗🥇 #followforfollowback #likeforfollow #iilf2018 #inspiratorindonesia

Share 131 6

[UNIVERSITAS INDONESIA SQUAD di Indonesia Iniative Leader Forum 2018].👏👏👏 . Slide Ganjil : Outdoor Slide Genap: Indoor .... 27-29 Oktober 2018, Lolos dan menjadi bagian dari Indonesia Iniative Leader Forum merupakan suatu kebanggaan bagi saya, faktanya dari ratusan bahkan ribuan pendaftar, terpilihlah 150 delegasi dari seluruh Indonesia, disini saya bertemu dengan teman baru, mendapatkan pengetahuan baru dan yang pastinya seru serta tak terlupakan👍🏻😍👍🏻 . Tampak di foto, kami adalah delegasi dari Jawa Barat, tepatnya dari Universitas Indonesia, awalnya saya hanya mengenal wanita yang ada di foto alhasil saya mengenal semuanya, kami semakin rekat dan tak dapat terpisahkan, senangnya kami langsung tergabung menjadi bagian Inspirator Indonesia Jakarta, hal ini memudahkan kami berkontribusi dan menciptakan banyak perubahan melalui ide, kreativitas, inovasi dan hal hebat lainnya. SEMANGAT GUYS!💟❣️💟 . Cc : @inspirator_indonesia @iilf2018 #moment #followforfollowback #likeforlikes #fotografer #universitasindonesia #iilf2018 #inspiratorindonesia

Share 210 12
seng.cuan. Pasti ada diantara rekan atau kenalan Anda yang sering dijadikan tempa

Pasti ada diantara rekan atau kenalan Anda yang sering dijadikan tempat curhat bagi yang lain. Kemungkinan besar orang tersebut berkepribadian stabil. #MotivasiBisnis #Inspirasi #KataInspirasi #InspirasiBisnis #Inspirator #InspiratorIndonesia #Calling #TrainerIndonesia #KataInspirasi #PelatihanBisnis #Trainer #Motivasi #Bisnis #PelatihanBisnis #Personality #Personalitytype #Personalitydevelopment #DISC

Share 107 3
inspiratorindonesia_surabaya. SELAMAT HARI AYAH NASIONAL 2018 (November 12th 2018)

Kepada Ayah di s

SELAMAT HARI AYAH NASIONAL 2018 (November 12th 2018) Kepada Ayah di seluruh Indonesia. Terima kasih telah menjadi Super Hero bagi kami para anak negeri. #fathersday #indonesia #inspiratorindonesia #surabaya

Share 40 1
inspiratorindonesia_semarang. SELAMAT HARI PAHLAWAN
10 November
.
Selamat hari pahlawan! Di hari ini

SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 November . Selamat hari pahlawan! Di hari ini marilah sejenak mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan kita semua. . Tanpa adanya mereka, kita tidak bisa hidup se-bahagia ini di negeri kita tercinta ini. . Jangan sekali-sekali melupakan sejarah! . #haripahlawan #inspiratorindonesia #inspiratorindonesiachaptersemarang

Share 22 1
maulana9493. Jika kita memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh a

Jika kita memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya. Ir.Soekarno Bermimpilah dengn apa yang kau inginkan selama itu masih dalam kebaikan, maknai segala perjalanan mu nikmati seluruh hidupmu dan syukuri segala kenikmatanya, karena untuk SUKSES butuh perjuangan. #Maulana #inspiratorindonesia

Share 34 1
maulana9493. Jika kita memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh a

Jika kita memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya. Ir.Soekarno Bermimpilah dengn apa yang kau inginkan selama itu masih dalam kebaikan, maknai segala perjalanan mu nikmati seluruh hidupmu dan syukuri segala kenikmatanya, karena untuk SUKSES butuh perjuangan. #Maulana #inspiratorindonesia

Share 19 0
seng.cuan. Orang-orang dengan kepribadian intim adalah seorang yang sangat perian

Orang-orang dengan kepribadian intim adalah seorang yang sangat periang. Namun dibalik itu ketakutan terbesar mereka adalah penolakan. #MotivasiBisnis #Inspirasi #KataInspirasi #InspirasiBisnis #Inspirator #InspiratorIndonesia #Calling #TrainerIndonesia #KataInspirasi #PelatihanBisnis #Trainer #Motivasi #Bisnis #PelatihanBisnis #Personality #Personalitytype #Personalitydevelopment #DISC

Share 105 1
seng.cuan. Orang yang berkeperibadian intim akan cenderung menghindari tindakan m

Orang yang berkeperibadian intim akan cenderung menghindari tindakan memerintah, mereka lebih suka membujuk seseorang untuk melakukan permintaan mereka. #MotivasiBisnis #Inspirasi #KataInspirasi #InspirasiBisnis #Inspirator #InspiratorIndonesia #Calling #TrainerIndonesia #KataInspirasi #PelatihanBisnis #Trainer #Motivasi #Bisnis #PelatihanBisnis #Personality #Personalitytype #Personalitydevelopment #DISC

Share 135 2

Aku bukan cendekiawan yang hebat, aku juga bukan motivator yang punya jutaan referensi, aku hanya seorang musafir, mencari ilmu dan pengalaman di pulau jawa demi tanah kelahiran ku yang maju, (ACEH) aku bangga bisa berbicara dan memberi motivasi di depan delegasi se Nusantara dari berbagai Universitas ternama di Indonesia. Aku hanya berbagi pengalaman ku tampa bayak referensi, hanya bercerita pengalaman hidup yang ku hadapi dan menjadi sumber ilmu untuk kehidupan ku di hari esok. Terimakasih (Indonesian Initiative Leader Forum) IILF 2018. Semoga ilmu yang ku peroleh selama 3 hari berguna kelak untuk semua insan. . . . #lillahitaala #kopiinspirasi #Jejallangkahmusafir #IILF2018 #InspiratorIndonesia

Share 94 16
seng.cuan. Mari cari tahu tentang gaya keperibadian. Dengan mengetahui gaya kepri

Mari cari tahu tentang gaya keperibadian. Dengan mengetahui gaya kepribadian, Anda dapat menghadapi berbagai tipe orang yang dapat dibagi menjadi 4 yaitu: Dominan, Intim, Stabil dan Cermat. Mari kita pelajari di posting-posting saya selanjutnya. #MotivasiBisnis #Inspirasi #KataInspirasi #InspirasiBisnis #Inspirator #InspiratorIndonesia #Calling #TrainerIndonesia #KataInspirasi #PelatihanBisnis #Trainer #Motivasi #Bisnis #PelatihanBisnis #Personality #Personalitytype #Personalitydevelopment #DISC

Share 280 1

Meskipun tertatih akhirnya 1 persatu goresan mimpi dapat saya coret dengan semangat. Untuk sampai kesini penuh dengan drama yang harus dilewati. .. .. .. **** Sudah berusaha untuk mencari bantuan pendanaan dan tak ada satupun yang Berhasil 🤭. ( Menelan janji manis itu pahit ) . Dan mulai pasrah jika harus melewatkan kesempatan yang tidak mau saya lewatkan. . Namun akhirnya memutuskan tidak ingin melewatkan kesempatan yang ada, Saya lepas lah sesuatu yang selama ini saya jaga untuk di pinang orang lain. ( bakat yang sudah terasah di lapak jual beli) 🤣🤣 . Dann... akhirnya kembali dapat menginjakkan kaki di kota gudeg, sebagai delegasi Kabupaten Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu. . ***** Tak menyangka bisa menjadi bagian dari mereka yang sangat luar biasa. #titik0kmjogja #IndonesiaInitiativeLeaderForum2018 #inspiratorIndonesia #Pemuda #Mandiri #Berprestasi #Menginspirasi #MemutuskanTidakMauterlibatPolitikPraktis

Share 60 12

Aku musafir... Berjalan menghentakkan langkah demi satu tujuan. Yaitu ilmu, ilmu bagiku tak akan pernah ternilai harga nya karena saat ini sekian juta uang ku peroleh dari sela sela menuntut ilmu bekerja keras, kuhabiskan demi sang pencerah kehidupan, kamu boleh melangkah ke mana saja perjacalah ilmu yang akan menuntun mu serta tak terlepas dari lindungan Allah, kamu boleh kaya dengan uang yang berlimpah ruah, percayalah ilmu yang mengolola nya, dan apapun yang sedang kamu jalani, tak akan terlepas dari ilmu karna ilmu yang akan menjaga mu. Maka tak hayal di kota pendidikan ini yaitu Yogyakarta, spot foto pertama ku yauitu Di salah satu gudang ilmu tertua di Negeri ini. UGM menjadi saksi bisu terlepas dari mitos yang katanya susah lulus jika berfoto di depan UGM yang menjadi mahasisawa nya dan saya tertantang akan itu. Semoga Allah ijabah saya bisa S2 di. *UNIVERSITAS GADJAH MADA* . . . #lillahitaala #Jejallangkahmusafir #kopiinspirasi #universitasgajahmada #yogyakarta #IILF2018 #InspiratorIndonesia

Share 112 10

Yogyakarta, kota pelajar yang penuh kenangan. Orang bijak mengatakan, "Perjalanan akan menghilangkan kesedihan". . Seandainya semua orang mengetahui kenikmatan menuntut ilmu di pengembaraan, bagaimana besarnya semangat ketika meninggalkan tanah kelahirannya dan nikmat yang dirasakan oleh semua anggota tubuh ini pada saat memanfaatkan seluruh kesempatan untuk melihat tempat dan rumah yang baru, melihat dusun-dusun kecil yang indah, pada saat melihat kebun-kebun yang hijau di kanan kiri jalan, pada saat melihat tanah yang lapang, dan pada saat melihat bentuk muka baru, pada saat melihat keajaiban yang ada di negeri ini, serta pada saat melihat keunikan perbedaan bahasa, logat bicara dan warna kulitnya. Pada saat itulah kami baru merasakan betapa perbedaan itu justru menjadikan kami senantiasa bersyukur pada nikmat yang telah Allah berikan kepada kami. "Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?" (Q.S. Ar-Rahman, ayat 13). Masa, semua hal tersebut dapat memberikan pelajaran kepada kami bahwa kenikmatan dunia ini terhimpun dalam keindahan semua peristiwa itu, dalam kemanisan pemandangan, suasana, dan kemampuan dalam mengambil semua faedah yang ada pada saat diperjalanan pencarian ilmu. Bagi yang mendapatkannya, semua itu jauh lebih indah dari bunga di musim semi, dan jauh lebih berharga daripada simpanan emas murni yang kapan saja bisa hilang karena di rampas oleh orang yang jahat. Tersimpan Rapi di Album IILF gen. 2. Yogyakarta, 26-29 Oktober 2018. #IndonesiaInitiativeLeaderForum #IILF #InspiratorIndonesia #IILF2018 #Onlinesia

Share 144 1

[Indonesia Initiative Leader Forum 2018] . Diawali oleh dorongan seseorang, "Connection, family, great friends, it cannot be paid. If it is in Java, you should join," maka saya beranikan diri buat daftar dan ikut tahap seleksi. Alhasil di sanalah kemarin saya berada. Di salah satu forum kepemudaan bangsa yang saling diskusi dan memikirkan aksi sosial untuk menyelesaikan problematika yang ada. Orang boleh bilang "Apa sih kumpul-kumpul gak jelas? Gak ada prestasinya", tapi saya boleh bilang "Bertemu dengan banyak orang yang menginspirasi adalah prestasi. Mereka rendah hati, mau berbagi, dan bahkan nggak segan untuk bertemu kembali buat diskusi." Yakin tidak ada harga untuk prestasi itu? . See other posts for other stories. Terima kasih Yogya, Yogya selalu punya cerita. @inspirator_indonesia @iilf2018 #iilf2018 #indonesiainitiativeleaderforum #inspiratorindonesia #hidupmahasiswa #youthforum #indonesiajaya #indonesialuarbiasa

Share 88 10