#Windowpane

Posts Share

laohatfield. People are like water: Many rush pass you, as some will over-flood. So

People are like water: Many rush pass you, as some will over-flood. Some will drown you, or force you to go their current ways. Some will be cold or hot-tempered, but try to stay with the warm ones. Anthony Liccione

Share 1337 78
laohatfield. And above all, watch with glittering eyes the whole world around you b

And above all, watch with glittering eyes the whole world around you because the greatest secrets are always hidden in the most unlikely places. Those who don't believe in magic will never find it. -Roald Dahl

Share 800 45

Racing through the rain and finding awe in every Seattle alleyway

Share 71 2

We’re back . . . we’re back . . . we’re back (we envisioned a picture that looked like an echo, lol). And so happy to be back instore at ON CLOUD 9 in Potomac MD @shoponcloud9 with our best, most versatile neoprene and matte jersey dresses, like this one, Stella M’Lia’s JANET in navy + ivory windowpane, worn (and owned) by one of our faves @angelinaslife. Grab yourself one now (limited quantities available) and get ready ‘cause the layering possibilities for this go-to dress are endless. . . #seeingtriple #stairpose #windowpane #navy #gotodress #hogan #sneakers #stairwell #dresswithsneakers #stellamlia #teenstyle #girlsfashion #instafashion #whattowear #teenmodel #stopandlook #follow

Share 497 6
tutorialcakeandcook. ROTI SISIR
By @vianney_lim99
.
Bahan :
250 gr terigu cakra
5 gr ragi
5

ROTI SISIR By @vianney_lim99 . Bahan : 250 gr terigu cakra 5 gr ragi 50 gr gula pasir 12 gr susu bubuk 1 kuning telur + 1 telur utuh (pilih telur ukuran kecil aja, saya pake telur kampung) 😁 100 cc susu cair uht dingin (total susu + telur = 170 cc) 50 gr butter 2 gr garam Cara membuat : 1. Campur tepung, gula dan ragi, kemudian tuang telur + susu secara bertahap. 2. Uleni sampe setengah kalis, tambahkan butter + garam, uleni kembali sampe kalis elastis, lakukan windowpane test. 3. Buletin adonan dan tutup dengan cling wrap sekitar 45 menit atau sampe mengembang 2x lipat. 4. Tinju2 adonan untuk mengeluarkan gelembung udara kemudian potong2 adonan dan timbang masing2 sekitar 40gr. Buletin. 5. Gilas buletan adonan, kemudian lipat, olesin dengan margarin, taruh di loyang roti sisir yg uda diolesin margarin (saya pake loyang uk.24). Sisi adonan yang dioles margarin posisinya menghadap keluar. Susun di loyang sampe adonan abis. Untuk lebih jelasnya, liat di foto tutorialnya yaa.. 6. Diamkan lagi sampe adonan uda memenuhi semua sisi loyang. 7. Olesin atas adonan dengan susu, kemudian panggang di oven yang uda dipanasin sebelumnya sampe matang (kebetulan kali ini saya coba panggang pake otang yg masih jadul dan gak ada temperaturnya) 😂 8. Keluarkan dari oven dan segera olesin permukaan atas roti dengan margarin. 9. Olesin slice roti dengan selai mangga..yummy 😄 cek resep selai mangganya di #selaimanggavianneylim . . #cemilansore #temankopi #foodporn #inspirasibekal #rotisisirvianneylim - #regrann

Share 472 1
vianney_lim99. ❤️ ROTI SISIR COKLAT
.
Sensasi menyobek roti yg baru mateng..😄
.
ROTI

❤️ ROTI SISIR COKLAT . Sensasi menyobek roti yg baru mateng..😄 . ROTI SISIR COKLAT By @vianney_lim99 . Bahan : 250 gr terigu cakra 5 gr ragi 50 gr gula pasir 5 gr coklat bubuk 7 gr susu bubuk 1 kuning telur + 1 telur utuh (pilih telur ukuran kecil aja, saya pake telur kampung) 😁 100 cc susu cair uht coklat dingin (total susu + telur = 170 cc) 50 gr butter 2 gr garam Cara membuat : 1. Campur tepung, gula, ragi, susu dan coklat bubuk, kemudian tuang telur + susu cair coklat secara bertahap. 2. Uleni sampe setengah kalis, tambahkan butter + garam, uleni kembali sampe kalis elastis, lakukan windowpane test. 3. Buletin adonan dan tutup dengan cling wrap sekitar 45 menit atau sampe mengembang 2x lipat. 4. Tinju2 adonan kemudian potong2 adonan dan timbang masing2 sekitar 40gr. Buletin. 5. Gilas buletan adonan, kemudian lipat, olesin dengan margarin, taruh di loyang roti sisir yg uda diolesin margarin (saya pake loyang uk.24). Sisi adonan yang dioles margarin posisinya menghadap keluar. Susun di loyang sampe adonan abis. Untuk lebih jelasnya, liat di tutorial #rotisisirvianneylim 6. Diamkan lagi sampe adonan uda memenuhi semua sisi loyang. 7. Olesin atas adonan dengan susu, kemudian panggang di oven yang uda dipanasin sebelumnya sampe matang (saya pake otang dg api sedang sekitar 30-35 menit) 8. Keluarkan dari oven dan segera olesin permukaan atas roti dengan margarin. 9. Olesin slice roti dengan selai srikaya..yummy 😄 cek resep selai srikaya di #selaisrikayavianneylim . . #cemilansore #temankopi #foodporn #videobaking

Share 16 1
icenguik. #windowpanetest sarung tangan karet hr ini adonan malacca bread ala @i

#windowpanetest sarung tangan karet hr ini adonan malacca bread ala @icenguik 😚 swipe swipe ⬅⬅ utk cara ngetes #windowpane Judul: SUHU PEMBAKARAN Minggu ini banyak bgt yg nanya kok kenapa rotinya keras bagian luar sedangkan adonan sudah windowpane, kalo menurut pendapatku dan pengamatanku, luar keras itu kemungkinannya ada dua, yg pertama suhu pengovenan nggak tepat, terlalu kecil, bagian atasnya diliat nggak browning, sehingga dioven terus, akhirnya kulit nya jadi dehidrasi, kadar airnya berkurang banyak krn terjadi penguapan krn pemanasan terlalu panjang Pengovenan dengan suhu rendah menyebabkan kulitnya keras, kering, tp nggak crispy, walaupun dalamnya relatif empuk, tapi tetap kadar airnya ikut berkurang, lembutnya nggak maksimal Apa yg terjadi jika di oven dengan suhu terlalu tinggi? Yg pertama yg bakal terjadi adalah dalemnya nggak sepenuhnya matang sempurna, kalo dimakan lengket di langit2x mulut, apalagi rotinya ukuran relatif besar (model: loaf) Yg kedua adalah jika yg dioven roti berjejer sejenis roti sobek, sisir, bantal, kasur dsb. Permukaannya tidak bisa merata browningnya.. Belang2x dan dalamnya cenderung beresiko kurang matang Yg ketiga jika yg dioven roti individual, resiko yg terjadi adalah mudah gosong, dehidrasi dan kasar permukaannya Untuk oven, setiap oven masing2x punya kelebihan dan kekurangan, setiap oven punya perbedaan panas, apalagi oven gas, punya level gas yg berbeda, beda level beda pemanasan juga, oven listrik jg sama, beda ukuran sirkulasi ruangannya, akan menghasilkan panas yg berbeda juga kalau ovenmu sendiri pemiliknya aja nggak bisa memahami? Gimana orang lain yg nggak pernah pakai sama sekali? Mangkanya menjawab pertanyaan suhu oven ini paling sulit.. Hanya pemiliknya yg tau Gimana supaya tau? Ya harus sering dipake, secara kalian kalo sama gebetan butuh PDKT kan? sama oven yah sama ajah 😉 "tak kenal maka tak sayang" #kitchenexperiment_windowpanetest #kitchenexperiment_info #09102018

Share 1103 86

Champagne squared. #champagne

Share 272 9
shopnewmillennium. ~Green~
Yes. As you can see the color scheme on our page we move away

~Green~ Yes. As you can see the color scheme on our page we move away from the darker navy suit staple. ~Why not  be daring with shades of green? . This attention-grabbing, yet still refined shade & is ideal for adding a youthful and fun flair to your look. . . #teamghanaians #menswear #mensfashionblogger #mensfashion #chocolate #itailor #meninsuits #forestgreen #money #funds #green  #shopnewmillennium #plaid #windowpane #fall #stylist #favor #wedding #grace #stitching  #bespoke #302

Share 13 0

This is what a Jacket looks like before it matures ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Custom Tailoring For Gents by Private Appointment Only info@knapptailors.com ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #knâpp ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #knappsuit #knapptailors #suitfabrics #melbournetailor #melbournebespoke #bespoke #bespokesuit #tailormade #gqaustralia #custommade #sartorial #tailoredshirt #gq #classy #menswear #style #italianfabric #dapper #jacketing #flannel #checks #mensstyle #sartorial #houndstooth #windowpane

Share 26 0
richfresh_. Drip Season 💦 @colvinworld 🏈 .
.
@houstontexans Aaron Colvin in Rich

Drip Season 💦 @colvinworld 🏈 . . @houstontexans Aaron Colvin in Richfresh Bespoke #bespoke . . #dripseason #customtailor #tailored

Share 206 5
chahu_the_teapot. Nice November morning with my fellow pumpkin 🌞
#teapot #little #big #

Nice November morning with my fellow pumpkin 🌞 #teapot #little #big #cute #morning #pumpkin #round #windowpane #teatime

Share 4 0
katiescottagebarn. Positively obsessed with my new sign from @thejesspress_ ! I wanted a

Positively obsessed with my new sign from @thejesspress_ ! I wanted a unique way to display what each stone represents, and she hit it outta the park! Be sure to give Jess and her fab lettering and designs a follow ❤️🖊💌 #lettering #productdisplays #cottagedisplay #windowpane #positiveenergyjewelry #thejesspress #bossbabesunite #creativedisplays #beadedjewelry #stoneoftheday #cottagestyle #armcandywithmeanjng #katiescottagebarn

Share 39 10
geluzmarian. #windowpane

#windowpane

Share 0 0

Give people a glimpse into your heart and reflection of your inner being. Share your strength in vulnerability 🔲 @lightsfox #windowtothesoul 🖤 Thanks for letting me tell you my darkest secrets while never flinching ❌⭕️ #smilexxvii

Share 614 4

Anzeige. This charcoal suit, made of VBC 150s is not a typical work horse suit, but wears and feels very good, making it ideal for special occasions. The subtle windowpane adds a bit of pattern and is an elegant touch imho. Enjoy your weekend! • Check out my blog: www.vdstylepoint.com - - - #APF

Share 207 36
thesarahansari. Something about wooden windows and shady trees.

#windows #trees #shad

Something about wooden windows and shady trees. #windows #trees #shady #green #leafy #canopy #glass #windowpane #winters #warm #cosy #s8

Share 41 1
vianney_lim99. ❤️ ROTI SISIR COKLAT
.
Hari ini saya coba bikin roti sisir coklat. Wal

❤️ ROTI SISIR COKLAT . Hari ini saya coba bikin roti sisir coklat. Walaupun warnanya masih kurang ngejreng dan bentuknya juga belum rapi tapi puas dengan tekstur rotinya yang lembut..empuuukk pake banget. Fotonya seadanya aja ya soalnya uda ditungguin mau dicomot nih 😄 . ROTI SISIR COKLAT By @vianney_lim99 . Bahan : 250 gr terigu cakra 5 gr ragi 50 gr gula pasir 5 gr coklat bubuk 7 gr susu bubuk 1 kuning telur + 1 telur utuh (pilih telur ukuran kecil aja, saya pake telur kampung) 😁 100 cc susu cair uht coklat dingin (total susu + telur = 170 cc) 50 gr butter 2 gr garam Cara membuat : 1. Campur tepung, gula, ragi, susu dan coklat bubuk, kemudian tuang telur + susu cair coklat secara bertahap. 2. Uleni sampe setengah kalis, tambahkan butter + garam, uleni kembali sampe kalis elastis, lakukan windowpane test. 3. Buletin adonan dan tutup dengan cling wrap sekitar 45 menit atau sampe mengembang 2x lipat. 4. Tinju2 adonan kemudian potong2 adonan dan timbang masing2 sekitar 40gr. Buletin. 5. Gilas buletan adonan, kemudian lipat, olesin dengan margarin, taruh di loyang roti sisir yg uda diolesin margarin (saya pake loyang uk.24). Sisi adonan yang dioles margarin posisinya menghadap keluar. Susun di loyang sampe adonan abis. Untuk lebih jelasnya, liat di tutorial #rotisisirvianneylim 6. Diamkan lagi sampe adonan uda memenuhi semua sisi loyang. 7. Olesin atas adonan dengan susu, kemudian panggang di oven yang uda dipanasin sebelumnya sampe matang (saya pake otang dg api sedang sekitar 30-35 menit) 8. Keluarkan dari oven dan segera olesin permukaan atas roti dengan margarin. 9. Olesin slice roti dengan selai srikaya..yummy 😄 cek resep selai srikaya di #selaisrikayavianneylim . . #cemilansore #temankopi #foodporn #reseprotiempuk

Share 30 0

I not only had the honor of making this for Tristan and Tyler's wedding yesterday, but I had the even bigger honor of capturing their special day. It was absolutely magical and Tristan looked GORGEOUS! I love, love, love what I do. I'm beyond blessed ... #Blessed #WackerWedding2018 #TheGrove #AubreyTX #Letterer #Lettering #ModernCalligraphy #Handpainted #HandLettering #WindowArt #WindowPane #WeddingFlow #WeddingWorkFlow #WeddingInspo #Etsy #EtsySeller #FaithDesignsCrafts #Photographer #PhotographerLife #TamaraKeurPhotography

Share 29 6

Blank face in the windowpane Made clear in seconds of light Disappears and returns again Counting hours, searching the night. #windowpane #photography #sunset #dusk #opeth #picoftheday #prog

Share 187 3
salvatorehomme. 【經典抵住潮流的海浪而歷久不衰】

Midnight Blue - 紳士,型格的象征;
對西裝顏色有要求的你,總不會陌生

低調又能顯個性的

【經典抵住潮流的海浪而歷久不衰】 Midnight Blue - 紳士,型格的象征; 對西裝顏色有要求的你,總不會陌生 低調又能顯個性的窗框格別樹一格 大小格紋交匯,豐富了層次感 不需刻意鋪張,能夠顯露個性 配有Half Canvas 的工藝,令翻領以及胸形擁有自然孤度。 https://www.instagram.com/salvatorehomme/ 地址:銅鑼灣富明街2-6號寶明大廈3樓J室 營業時間: 12 pm to 9 pm (星期一至六) 電話: 28080592(歡迎預約) #salvatorehomme #tailoring #menswear #style #craftsmanship #dapper #dandy #gentlemen #sartorial #outfit #mensfashion #MTM #custommade #bespoke #mensclothing #vintage #sprezzatura #windowpane #scabal

Share 32 2
eleanoranniephotography. Only had my iPhone with me when I spotted this abandonded window, but

Only had my iPhone with me when I spotted this abandonded window, but I couldn’t help snapping a picture anyways.

Share 37 1
thecrowsgift. Geraniums and drying Sweet Annie soaking up the sun🌞🌺🌿🌺🌞. #window

Geraniums and drying Sweet Annie soaking up the sun🌞🌺🌿🌺🌞. #windowpane #geraniums #sweetannie #sunshine #itsthelittlethings #simplepleasures #bringingthegardeninside #natureinspired #throughthewindow

Share 116 9