(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nor_haizawani. 22Mei2019
AqeedSaifullah 4y11m28d
AqeelaSalysa 3y8m13d
AneeqSyafin 8m1

22Mei2019 AqeedSaifullah 4y11m28d AqeelaSalysa 3y8m13d AneeqSyafin 8m19d . Baru 3 anak dah kecoh mcm 10 anak..begini lar ragamannya yer ibu2 dan bapak2๐Ÿ˜… #anakkami #anakku #shakleebaby #aqeedsaifullah #aqeelasalysa #aneeqsyafin #growbigsofast

Share 14 3
kartikapuji. 2 hari lagi Kamidia genap 1tahun, usia 1 s/d 3 tahun merupakan usia pe

2 hari lagi Kamidia genap 1tahun, usia 1 s/d 3 tahun merupakan usia penting bagi anak untuk tumbuh dan berkembang. Sebagai orang tua, akuu harus memberi asupan zat dan nutrisi yang baik untuk Kamidia, salah satunya dengan memberikan susu formula terbaik dengan kandungan zat yang penting untuk dia. Akuu pilih @morinagaplatinum jadi sufor Kamidia. Dengan nutrisi lengkapnya maka pertumbuhan dan kesehatannya akan terjamin. #kamidiasrinarendra #kesayangan #anakkami #anakhitskekinian #bayilucu #bayihitz #mothercare #morinagachilkid #anaklucu #anaksehat #likefoto #likeme #likekami #like4likes #like4follow #giraffelove #suforterbaik #susuformulaterbaik

Share 34 5
teddyhp. Malam minggu kami... @fiefirdaus 
#anakkami #anakkulucu #keluarga

Malam minggu kami... @fiefirdaus #anakkami #anakkulucu #keluarga

Share 13 0
teddyhp. Ngemooll mulu kak... gak baguuss kita naek kereta sama naek bus jaa ya

Ngemooll mulu kak... gak baguuss kita naek kereta sama naek bus jaa yaaah... biar nanti kakak sudah besar berani kemana2 dan bisa jaga diri... okok... Adenyaaa nyauut.. โ€œade ajaa beraniโ€ semacam dia lebih tua banding kakaknya... hahahaha #sayangkalian #keluarga #anakkulucu #anakkami #transjakarta #commuterlife #mahiragavina

Share 29 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nor_haizawani. 13052019
AqeedSaifullah 4tahun11bulan18hari
AqeelaSalysa 3tahun8bulan4

13052019 AqeedSaifullah 4tahun11bulan18hari AqeelaSalysa 3tahun8bulan4hari . Nak pegi school. . Abang ada exam. Nak senyum pon dah xsudi..neves ek?๐Ÿ˜… #firstborn #aqeedsaifullah #secondborn #aqeelasalysa #anakku #anakkami #growbigsofast #shakleebaby

Share 10 0

Titipan yang Akan kami Jaga dengan sebaik-baiknya. #AnakKami #BilalIsmailAlmubarak

Share 34 0
kartikapuji. Mimi : Kaka sekarang mainnya di tenda2an dulu ya, nanti kalo sudah bes

Mimi : Kaka sekarang mainnya di tenda2an dulu ya, nanti kalo sudah besar baru kita beli tenda beneran. Kami : Iyaak iya "kami baru bisa ngomong iyaak, ayah, emam". #kamidiasrinarendra #anakkami #ceritaibucerdas #anakkekinian #anakhitskekinian #anakhits #babygaul #babylove #babycute #babyfashion #likefoto #likeme #like4follow #likeforlikes #like4likes #ibucerdas #parenting #kesayanganmimipipi #kesayangan

Share 41 7

Satu gambar dengan ibu, satu dengan baba. Gambar bertiga ngelat, ibu taknak upload. Sayang saya, tapi manja bapaknya. Sejenis peel takleh tidur kalau kat luar. Ditahan je mata tu sampai merah๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ #anakkami #amandawedzareeq #maroon #romper #iftar2019 #friendsreunion #littlefamily

Share 132 16

My luph ๐Ÿ’ž Jeslyn Sheeva ayunindya Kau sudah tiga bulan.cepat sekali waktu berlalu. Ayah bunda mendoakan kau semoga sehat selalu,cerdas Cepat berkembang lah dan tumbuh besar,sehat. Menggigit makanan,mengunyah,tertawa dan bersenang senang bersama kami. Kau jiwa kami Kau tempat kami membuang penat Kau tempat kami sadar kalau egois itu tidak perlu Kau yang membuat kami makin romantis Kau tanda cinta kami Kau kau dan kau anak kami ๐Ÿ’ž #poempm #babyjasel #anakkami #babygirl #beautiful

Share 165 0
nofvie92. Masa kanak2mu tak kan terulang syank, , akan kami curahkan smua ksih s

Masa kanak2mu tak kan terulang syank, , akan kami curahkan smua ksih sayang ini, , & akan kami bahagiakan kamu semampu kami๐Ÿ’— #anakkami #buahcintakami #pengerathubunganmamapapa #warnahidupkami #sehatselaluanakmamapapa

Share 14 0
nor_haizawani. 03052019
Happy 8months old baby boy!๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
.
Cepatnya masa sayanggg..u

03052019 Happy 8months old baby boy!๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ . Cepatnya masa sayanggg..u have grown up so fast and so well๐Ÿ˜ . Gaya tido pon dah mcm abg dah..alahaiii..donโ€™t speed so fast syg..mama xpuas peluk cium baby mama lagi๐Ÿ˜Œ #anakku #anakkami #babyshaklee #shakleebaby #growbigsofast #anakbongsu #aneeqsyafin #8bulan

Share 4 0
nor_haizawani. 02052019
7bulan29hari

Orang lain belajar merangkak sembam dahi ke lan

02052019 7bulan29hari Orang lain belajar merangkak sembam dahi ke lantai..awak belajar merangkak, sembam pipi ke lantai.. . Camno nie adik? Alahaiii๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“ #growbigsofast #anakku #anakkami #anakbongsu #babyshaklee #shakleebaby #aneeqsyafin #7bulan29hari

Share 8 5
rivahassan. Mungkin spt bapake, lbh kuat mewarnai n menggambar dalam otak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜โค๏ธ

Mungkin spt bapake, lbh kuat mewarnai n menggambar dalam otak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜โค๏ธ #anakkami

Share 21 0

Tiada yg lebih membahagiakan selain kebahagiaan mereka. Doakan kami ya nak. Agar selalu bisa memberikan senyum nan ceria diwajah kalian. . . #anakkami #kebahagianbersama #generasikami #2plusNurulhuda

Share 19 1
bantal_eksis. ๐Ÿ‘‘Bantal Kado Aqiqah Anak Putra๐Ÿ‘‘.
.
Dihiasi gambar Doraemon
โœ”Size 35ร—

๐Ÿ‘‘Bantal Kado Aqiqah Anak Putra๐Ÿ‘‘. . Dihiasi gambar Doraemon โœ”Size 35ร—35 cm โ˜† 65rb rupiah. . โ˜ŽWa 0813-4797-1225. . #anaksoleh #kadoaqiqahanak #anakkami #bantalaqiqah

Share 7 0
nor_haizawani. 27April2019
Aneeq Syafin 7bulan24hari..
.
Practice makes perfect kan a

27April2019 Aneeq Syafin 7bulan24hari.. . Practice makes perfect kan adik..habis tawaf 1 rumah dah nie..alhamdulillah.. #thirdborn #thirdchild #diaanakku #anakkami #anakku #babyshaklee #anakshaklee #7bulan22hari

Share 10 0
nor_haizawani. 27April2017
Kakak Aqeela Salysa 1tahun7bulan..
.
Pegi McDonald dekat C

27April2017 Kakak Aqeela Salysa 1tahun7bulan.. . Pegi McDonald dekat Cyberjaya jerk pon..tapi gaya DIVA sgt nie๐Ÿ˜… #secondborn #diaanakku #anakkami #anakku #babyshaklee #anakshaklee #aqeelasalysa #1tahun7bulan

Share 10 0
nor_haizawani. 27April2016
Abg Aqeed masa kecik..comel sgttt..
.
Masa nie tgh demam..

27April2016 Abg Aqeed masa kecik..comel sgttt.. . Masa nie tgh demam..ikut papa outstation ke Terengganu (while papa stil a worker of TNB๐Ÿ˜…) . Rindunya nak ikut papa outstation kann๐Ÿ˜Š . Alhamdulillah untuk perancangan Allah.. #firstborn #diaanakku #anakkami #anaksulung #anakku #aqeedsaifullah #babyshaklee #anakshaklee #2tahun11bulan

Share 9 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nor_haizawani. So nica baby boy mama nie..dok diam2 jer dlm car seat amik abang n kak

So nica baby boy mama nie..dok diam2 jer dlm car seat amik abang n kakak balik sekolah yer๐Ÿ˜Š . Nie kejadian sebelum amukan๐Ÿ˜…..tonton video selepas nie yer๐Ÿ˜Š #aneeqsyafin #anakbongsu #babyshaklee #shakleebaby #anakkami #anakku #anak2paknil #7monthsplus

Share 5 2
nor_haizawani. 24April2019
Aqeed Saifullah 4yrs10mths29days
.
Aqeela Salysa 3yrs7mths

24April2019 Aqeed Saifullah 4yrs10mths29days . Aqeela Salysa 3yrs7mths15days . Gurau senda dalam kereta lepas balik sekolah. Mama yang pening drive sambil dgr suara gadoh masing2 nie๐Ÿคจ . #adikberadik #aqeedsaifullah #aqeelasalysa #babyshaklee #2014 #2015 #anakkami #anakku #paknil

Share 7 0

PUTERI SULUNG KAMI . Membersamaimu hingga sembilan tahun dihari ini, adalah bentuk nikmat yang luar biasa bagi kami, nak.. Allah titipkan amanah berupa gadis kecil yang setiap hari kami timang ditahun 2010 yang lalu. . Lahir di #semarang saat ayahanda @lmam_rontgen sedang menunaikan tugas belajarnya, tak membuat kami kelimpungan untuk mengurusmu, nak.. Meski harus hidup berpindah-pindah kota, antara #semarang #blora #yogyakarta tak membuatmu rewel dalam perjalanan. Dan akhirnya kami sadar, jika bayi sejak kecil sudah terbiasa untuk berpindah tempat, maka yakinlah, dia tidak akan rewel dan malah akan terbiasa untuk hal itu. . Hari ini usiamu sembilan tahun, nak. Tak ada kado istimewa. Tak ada juga perayaan seperti orang-orang umumnya. Sebab kita faham bersama, sejatinya bertambah usia, maka berkuranglah jatah hidup didunia ๐Ÿ˜ข . Hanya doa yang kami untaikan disetiap sujud akhir yang panjang, pada semua anak keturunan kami, agar menjadi pribadi yang baik hatinya, halus tutur katanya, senantiasa mendirikan sholat dimanapun berada, sholihah dimata Allah, Rasulullah, orangtua, dan keluarga, diterima masyarakat sebagai warga negara yang santun, sehat jasmani dan ruhaninya, cerdas fikir dan prilakunya, Allah lindungi dari segala marabahaya, Allah tunaikan segala cita-cita, dan semua hajat tentang kebaikan bagimu duhai puteri kami, Kayla Adliya Mumtaza ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜ . Peluk Sayang Yanda dan Bunda ๐Ÿค—๐ŸŒท . . ๐Ÿ“ท by: gallery148 . . #anakperempuan #anakputeri #anakwedok #anakbinian #anaksholihah #anakhafidzquran #anakkami #parenting #barakallah #milad #semarang #blora #jawatengah #banjarmasin #kalimantanselatan #southborneo #30haribercerita

Share 15 11
ahmadfauzihasbullahi. Bagiku, mereka inilah Rembulan di gegelapan malam. Meski kerap bikin j

Bagiku, mereka inilah Rembulan di gegelapan malam. Meski kerap bikin jengkel, ribet dan ruwet, merekalah yang kami harap, nantinya mendoakan kami orangtua, ayah dan emaknya. Meski kami takmemberikan cukup fasilitas dimasa kecil dan seusianya, setidaknya Alloh telah memberikan hamparan luas dunia seisinya untuk mereka jadikan tempat bermain, belajar, merengek dan setumpuk ekspresi merdeka dimasa kecilnya. Kami, orangtuamu mungkin kadang tegas bahkan keras mendidikmu nak. Tapi taukah kalian, harapan kami sebagai orangtua adalah ingin kalian menjadi baik, tangguh dan terbiasa dengan keadaan apapun yang saat ini, dan yang akan terjadi. Karena kalian, sebagaimana orangtuamu adalah sama, sebagai Makhluk ciptaan sang khalik. Dialah yang menciptakan dan berkehendak apapun atas kita semua. Tugas kami, terbatas mengingatkanmu, meski malah dan terkadang kami sering lalai dan banyak lupa. Dan sebagai titipan dan amanah, kalian adalah sepenuhnya milikNya, sepenuhnya kami selalu memohon bisa menjaga kalian sepenuh hati, jiwa dan cinta. Kami bersyukur bisa menjadi orangtua kalian, dan memohon maaf atas segala lalai dan kedungunan. We love u all.. #Orangtua #SantriNU #NisfuSya'ban #SambutRamadhan #IndonesiaDamai #IslamRahmat #AdvokatMuda #AFH #Syukur #AnakKami #AnakqSayang

Share 5 0

Long weekend, dan kita tetap main seraya belajar ๐Ÿค“ Belajarnya sambil bermain, bermain seraya belajar ๐Ÿค“ . . . ๐Ÿ“ท @dewielfaridy148 . . #anakwedok #anakputeri #anakhafidzquran #kesayangan #qurrataayun #anakkami #banjarmasin #kalimantanselatan #southborneo #indonesia

Share 9 3
liamulia255. Alhamdulillah..genap 2thn alvino ulil abshor semoga panjng umur sehat

Alhamdulillah..genap 2thn alvino ulil abshor semoga panjng umur sehat selalu..doa kami selalu menyrtaimu nak jdi anak yg sholeh berbakti kpda org tua..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #ultahke2 #alvinoulilabshor

Share 30 2

Keutamaan Menyayangi Anak Perempuan . Penulis ย Muhammad Abduh Tuasikal, MSc . Seseorang yang mendidik anaknya dengan baik dan menyayangi mereka, terutama anak perempuan, maka akan mendapatkan keutamaan yang besar. Dengan didikan dan kasih sayang bisa mengantarkan orang tuanya masuk surga dan terselamatkan dari siksa neraka. Dari โ€˜Aisyahย radhiyallahu โ€˜anha, ia berkata, ุฌูŽุงุกูŽุชู’ู†ูู‰ ุงู…ู’ุฑูŽุฃูŽุฉูŒ ูˆูŽู…ูŽุนูŽู‡ูŽุง ุงุจู’ู†ูŽุชูŽุงู†ู ู„ูŽู‡ูŽุง ููŽุณูŽุฃูŽู„ูŽุชู’ู†ูู‰ ููŽู„ูŽู…ู’ ุชูŽุฌูุฏู’ ุนูู†ู’ุฏูู‰ ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง ุบูŽูŠู’ุฑูŽ ุชูŽู…ู’ุฑูŽุฉู ูˆูŽุงุญูุฏูŽุฉู ููŽุฃูŽุนู’ุทูŽูŠู’ุชูู‡ูŽุง ุฅููŠู‘ูŽุงู‡ูŽุง ููŽุฃูŽุฎูŽุฐูŽุชู’ู‡ูŽุง ููŽู‚ูŽุณูŽู…ูŽุชู’ู‡ูŽุง ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุงุจู’ู†ูŽุชูŽูŠู’ู‡ูŽุง ูˆูŽู„ูŽู…ู’ ุชูŽุฃู’ูƒูู„ู’ ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง ุซูู…ู‘ูŽ ู‚ูŽุงู…ูŽุชู’ ููŽุฎูŽุฑูŽุฌูŽุชู’ ูˆูŽุงุจู’ู†ูŽุชูŽุงู‡ูŽุง ููŽุฏูŽุฎูŽู„ูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ู‘ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจูู‰ู‘ู -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ููŽุญูŽุฏู‘ูŽุซู’ุชูู‡ู ุญูŽุฏููŠุซูŽู‡ูŽุง ููŽู‚ูŽุงู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจูู‰ู‘ู -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ยซ ู…ูŽู†ู ุงุจู’ุชูู„ูู‰ูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุจูŽู†ูŽุงุชู ุจูุดูŽู‰ู’ุกู ููŽุฃูŽุญู’ุณูŽู†ูŽ ุฅูู„ูŽูŠู’ู‡ูู†ู‘ูŽ ูƒูู†ู‘ูŽ ู„ูŽู‡ู ุณูุชู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ยป โ€œAda seorang wanita masuk ke tempatku dan bersamanya ada dua anak gadisnya. Wanita itu meminta sesuatu. Tetapi aku tidak menemukan sesuatu apa pun di sisiku selain sebiji kurma saja. Lalu aku memberikan padanya. Kemudian wanita tadi membaginya menjadi dua untuk kedua anaknya itu, sedangkan ia sendir tidak makan sedikit pun dari kurma tersebut. Setelah itu ia berdiri lalu keluar. Kemudian Nabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย masuk ke tempatku, lalu saya ceritakan hal tadi kepada beliau. Nabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย pun bersabda, โ€œBarangsiapa yang diberi cobaan sesuatu karena anak-anak perempuan seperti itu, lalu ia berbuat baik kepada mereka maka anak-anak perempuan tersebut akan menjadi penghalang untuknya dari siksa neraka.โ€ (HR. Bukhari no. 5995 dan Muslim no. 2629) โ€ข โ€ข ๐Ÿ“ท @dewielfaridy148 โ€ข โ€ข #anakwedok #anakperempuan #anaksholihah #anaksholehah #anakhafizquran #anakkami #anaktercinta #buahhati #buahhatikami #copast #repost #banjarmasin #kalimantanselatan

Share 9 2
teddyhp. Aku.... Alifiya Mahira Fidya Putri

#anakkkulucu #anak #anakkami #saya

Aku.... Alifiya Mahira Fidya Putri #anakkkulucu #anak #anakkami #sayanganak #anakku #anakanak #jabodetabek

Share 22 1
dwiandini71. Nitip lg yaa foto2 nya Mbak Sakina waktu masih piyik nget ๐Ÿ˜‚ ini Sakin

Nitip lg yaa foto2 nya Mbak Sakina waktu masih piyik nget ๐Ÿ˜‚ ini Sakina umur 18 hari, belum d gundul... soale d gundulnya pas umur 35 hr kl kata org jawa selapan... Sakina br umur 2 bulan kerjaan ibuknya buka2 foto n video jaman2 Sakina br lahir, suka terheran2 kok udh gede lg aja ni anak, lha cuti emaknya aja dah mo abis macul lg pemirsa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #alhamdulillah #anakkami #belahanhatiku #sri #sakina

Share 79 6

ANAK BUNGSU . Diantara sekian banyak jepretan fhoto ketika dedek masih usia sekian bulan... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’๐Ÿ’ž . Ada yang bisa nyocokin, wajah dedek mirip siapakah?? ๐Ÿ˜ . . ๐Ÿ“ท dari berbagai sumber ๐Ÿ˜† . . #anakwedok #anaksholihah #anaksholehah #anakhafizquran #kakak #anakperempuan #anakkreatif #anakanak #anakkami #anakcantik #anaksulung #banjarmasin #kalimantanselatan #blora #jawatengah #30haribercerita

Share 25 5
dwiandini71. Mbak Sakina umur 2 minggu...๐Ÿ–ค #alhamdulillah #anakkami #belahanhatiku

Mbak Sakina umur 2 minggu...๐Ÿ–ค #alhamdulillah #anakkami #belahanhatiku #ssp #latepost

Share 84 5

ANAK SULUNG . Diantara sekian banyak jepretan fhoto ketika mbak masih usia 3-5 tahun.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’๐Ÿ’ž . Ada yang bisa nyocokin, wajah mbak mirip siapakah?? ๐Ÿ˜ . . ๐Ÿ“ท dari berbagai sumber ๐Ÿ˜† . . #anakwedok #anaksholihah #anaksholehah #anakhafizquran #kakak #anakperempuan #anakkreatif #anakanak #anakkami #anakcantik #anaksulung #banjarmasin #kalimantanselatan #blora #jawatengah #30haribercerita

Share 21 4

Keponakan baru KAMI fayyadh Qais Falis #grubkami#

Share 61 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});