(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
bai_emilda. Lagi syuka aja
#rainbow #shapes #pelangi #bentuk

Lagi syuka aja #rainbow #shapes #pelangi #bentuk

Share 12 0
rumah_bentuk. Siap antar... #aquascape#enclosure#terarium#rumah_bentuk#rumah#bentuk#

Siap antar... #jual

Share 19 0
victorr_sarayar. #rumah 2 #lantai , 
#Bentuk #Tanah #U ,
#Hadap #Selatan, #timur & #bar

#rumah 2 #lantai , #Bentuk #Tanah #U , #Hadap #Selatan, #timur & #barat , #Manggarai , #Tebet , #Jakarta #selatan , IG : victorr_sarayar . Harga Rp. 10M , Luas tanah 365 m2, Luas Bangunan 223 m2, Suratnya SHM + IMB , Kamar tidur 9 , Kamar mandi 6 , AC ada 5 , Listrik 2.200 Watt X 2 meteran , Air Jet Pump , Garasi 2 mobil , Carport 2 mobil , Jalan 2 mobil , Halaman Luas , Minat hubungi kami , Century 21 PRIORITAS , 082112818697 , victorrsarayar69@gmail.com

Share 11 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
globalipventures. What will you learn at this programme?

Technology transfer process -i

What will you learn at this programme? Technology transfer process -identification -assessment -protection -maturation of the technology -engagement -negotiation -contracting -monitoring Key elements -invention -disclosing -technology value proposition -commercialisation routes -technology transfer partners -negotiating licensing agreements Register now by clicking the link in our bio or send us an email!! #intellectualproperty #patent #hartaintelek #inovasi #innovation #ip #trademark #capdagangan #industrialdesign #copyright #hakcipta #training #logo #protect #safe #paten #technologytransferprofessional #technologytransfer #globalipv #invention #idea #value #mudah #murah #rekacipta #rekabentuk #teknologi #bentuk

Share 17 2
kidsmart_id. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MATERI :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
- 4

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ MATERI : ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ - 40 nama Benda disekitar kita - Bahasa Indonesia dan Inggris - Foto ASLI tiap benda - Dilengkapi dengan cerita/deskripsi benda tersebut serta kegunaannya untuk memudahkan pengajar Kidsmart Flashcard Kartu Edukasi untuk Belajar Bayi dan Anak-anak Seri Ayo Mengenal Isi : 40 kartu Ukuran : 7x9cm Material : Ivory 310gsm Berat : 100gr Semua flashcard dikemas dalam dus dan dibungkus plastik (wrapping). CETAK DUA SISI/BOLAK BALIK ROUNDED CORNER aman untuk dipegang bayi dan balita METODE BELAJAR : ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ - Luangkan waktu setiap hari selama 5 - 10 menit. - Anak sedang dalam keadaan mood yang baik. - Jangan memaksa belajar jika anak terlihat bosan. - Bisa diulang 3 sampai 5 kali sehari jika anak terlihat senang. - Bisa diterapkan dengan metode bercerita, hafalan, tebak gambar atau kuis. Mulailah dengan 1 kartu sambil menyebutkan namanya. Ceritakan benda tsb secara sederhana agar belajar lebih menyenangkan. Bisa juga dengan metode tebak gambar. Untuk hafalan, anak bisa belajar satu sampai 3 kartu sehari dan bisa lebih banyak tergantung usia serta kemampuan anak. Diulang 3 kali sehari dengan tenggang waktu minimal 1 jam. Dan 3 kartu itu diulang 3 hari berturut-turut sampai hafal. Pada hari keempat diganti dengan 3 kartu lain. Begitu seterusnya. Silahkan masih banyak permainan lainnya sesuai dengan kreatifitas masing-masing orang tua. Selamat Belajar😊😊😊 Tersedia seri Ayo Mengenal lainnya: Binatang Buah Huruf dan Angka Benda Hijaiyah Alam Sekitar Transportasi Bentuk dan Warna #flashcard #hijaiyah #hijaiyyah #huruf #angka #benda #alam #binatang #hewan #ayomengenal #kartubelajar #kartuedukasi #edukatif #edukasi #edutoys #transportasi #warna #bentuk

Share 17 0
jual_sarilemon. Lemak 2kg segede gini mak 😳

Pantas aja yg minum adell walaupun turun

Lemak 2kg segede gini mak 😳 Pantas aja yg minum adell walaupun turun 5kg udh keliatan langsing, karna yg dibakar emang lemak semua Adell bekerja membakar lemak, bukan hanya sekedar menurunkan berat badan . Asiiikk khannn??!!!! 😍😍 . . mau tau apa itu dlemonie...??? langsung japri aja ya say... untuk fast respon bisa via WA 085223746618 http://bit.ly/agendlemonie #sari lemon #sari lemon kurussari lemon dr #sari lemon untuk ibu #sari #sari lemon #sari lemon #sari buah #manfaat sari lemon buat #jual sari buah #bentuk sari #cara membuat sari buah #sari lemon #sari lemon dan #sari lemon untuk #manfaat minum sari lemon di pagi #diet sari #distributor sari #manfaat sari lemon untuk #detox dari #harga sari #harga sari lemon #manfaat sari lemon untuk ibu #sari lemon #sari lemon #sari lemon jus #sari jeruk #sari lemon untuk #manfaat sari jeruk #jual sari jeruk #khasiat sari jeruk #jual sari lemon #jus sari #khasiat sari #khasiat sari lemon untuk #kegunaan sari #manfaat sari lemon untuk #kandungan sari #sari lemon murni #sari lemon #sari lemon #sari lemon #sari lemon #sari lemon #testimoni sari #sari lemon untuk promil

Share 4 0
jual_sarilemon. jangan mudah menyerah
.
.

#sari lemon asli#sari lemon kurussari lemon

jangan mudah menyerah . . #sari lemon #sari lemon kurussari lemon dr #sari lemon untuk ibu #sari #sari lemon #sari lemon #sari buah #manfaat sari lemon buat #jual sari buah #bentuk sari #cara membuat sari buah #sari lemon #sari lemon dan #sari lemon untuk #manfaat minum sari lemon di pagi #diet sari #distributor sari #manfaat sari lemon untuk #detox dari #harga sari #harga sari lemon #manfaat sari lemon untuk ibu #sari lemon #sari lemon #sari lemon jus #sari jeruk #sari lemon untuk #manfaat sari jeruk #jual sari jeruk #khasiat sari jeruk #jual sari lemon #jus sari #khasiat sari #khasiat sari lemon untuk #kegunaan sari #manfaat sari lemon untuk #kandungan sari #sari lemon murni #sari lemon #sari lemon #sari lemon #sari lemon #sari lemon #testimoni sari #sari lemon untuk #sari lemon untuk menurunkan berat #sari lemon untuk asam #sari lemon untuk ibu #sari lemon untuk maag

Share 3 0
jual_sarilemon. banyak juga loh bapa-bapa yang berhasil diet
.
.

#sari lemon asli#sar

banyak juga loh bapa-bapa yang berhasil diet . . #sari lemon #sari lemonkurussari lemon dr #sari lemon untuk ibu #sari #sari lemon #sari lemon #sari buah #manfaat sari lemon buat #jual sari buah #bentuk sari #cara membuat sari buah #sari lemon #sari lemon dan #sari lemon untuk #manfaat minum sari lemon di pagi #diet sari #distributor sari #manfaat sari lemon untuk #detox dari #harga sari #harga sari lemon #manfaat sari lemon untuk ibu #sari lemon #sari lemon #sari lemon jus #sari jeruk #sari lemon untuk #manfaat sari jeruk #jual sari jeruk #khasiat sari jeruk #jual sari lemon #jus sari #khasiat sari #khasiat sari lemon untuk #kegunaan sari #manfaat sari lemon untuk #kandungan sari #sari lemon murni #sari lemon #sari lemon #sari lemon #sari lemon #sari lemon #testimoni sari #sari lemon untuk #sari lemon untuk menurunkan berat #sari lemon untuk asam #sari lemon untuk ibu #sari lemon untuk maag

Share 3 0
jual_sarilemon. banyak banget testimoni yang berhasil diet pakai #apel
pemesanan chat

banyak banget testimoni yang berhasil diet pakai #apel pemesanan chat langsung aja ke WA 085223746618 . . . #sari lemon #sari lemon kurussari lemon dr #sari lemon untuk ibu #sari #sari lemon #sari lemon #sari buah #manfaat sari lemon buat #jual sari buah #bentuk sari #cara membuat sari buah #sari lemon #sari lemon dan #sari lemon untuk #manfaat minum sari lemon di pagi #diet sari #distributor sari #manfaat sari lemon untuk #detox dari #harga sari #harga sari lemon #manfaat sari lemon untuk ibu #sari lemon #sari lemon #sari lemon jus #sari jeruk #sari lemon untuk #manfaat sari jeruk #jual sari jeruk #khasiat sari jeruk #jual sari lemon #jus sari #khasiat sari #khasiat sari lemon untuk #kegunaan sari #manfaat sari lemon untuk #kandungan sari #sari lemon murni #sari lemon #sari lemon #sari lemon #sari lemon #sari lemon #testimoni sari #sari lemon untuk #sari lemon untuk menurunkan berat #sari lemon untuk asam #sari lemon untuk ibu #sari lemon untuk maag

Share 1 0
jual_sarilemon. Ingin punya penghasilan sendiri?
.
Ingin kerja tapi ga mau ninggalin a

Ingin punya penghasilan sendiri? . Ingin kerja tapi ga mau ninggalin anak-anak? . . . Kini #dlemonie membuka peluang bagi Anda yang ingin memiliki usaha sampingan untuk membantu perekonomian keluarga. . Manfaatkan kesempatan terbatas ini untuk mendapatkan penghasilan sendiri meski hanya dari rumah. . Saatnya belajar merubah hidup dengan bisnis online . . Info Promo : 085223746618 . . #sari lemon #sari lemon kurussari lemon dr #sari lemon untuk ibu #sari #sari lemon #sari lemon #sari buah #manfaat sari lemon buat #jual sari buah #bentuk sari #cara membuat sari buah #sari lemon #sari lemon dan #sari lemon untuk #manfaat minum sari lemon di pagi #diet sari #distributor sari #manfaat sari lemon untuk #detox dari #harga sari #harga sari lemon #manfaat sari lemon untuk ibu #sari lemon #sari lemon #sari lemon jus #sari jeruk #sari lemon untuk #manfaat sari jeruk #jual sari jeruk #khasiat sari #jual sari lemon #jus sari #khasiat sari #khasiat sari lemon untuk #kegunaan sari #manfaat sari lemon #kandungan sari #sari lemon murni #sari lemon #sari lemon #sari lemon #sari lemon #sari lemon #testimoni sari #sari #sari lemonuntukmenurunkanberat #sarilemonuntukasam #sarilemonuntukibu #sarilemonuntukmaag

Share 4 0
woowkuliner. Bantuin bikin Nama ‘WOOWKULINER’🤣🤣
.
.
.
#makanan #makanenak #masak
Share 1552 1
gerobok_che_lah. hai assalamualaikum korang coming soon gerobok che lah ade stock baru

hai assalamualaikum korang coming soon gerobok che lah ade stock baru iaitu misz hijab spray , so byk function kemudahan spray ni, bila masuk nnti kita update nak grab order awal utk raya pun boleh ! so tunggu next update kami ya 💖 #butik #bawal #shawl #terbaik #spray #tudung #senang #bentuk #raya #puasa #GerobokCheLah

Share 10 0

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ MATERI : ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ - 40 nama Buah - Bahasa Indonesia dan Inggris - Foto ASLI tiap Buah - Dilengkapi dengan cerita/deskripsi pengetahuan tentang buah tersebut untuk memudahkan pengajar Kidsmart Flashcard Kartu Edukasi untuk Belajar Bayi dan Anak-anak Seri Ayo Mengenal Isi : 40 kartu Ukuran : 7x9cm Material : Ivory 310gsm Berat : 100gr Semua flashcard dikemas dalam dus dan dibungkus plastik (wrapping). CETAK DUA SISI/BOLAK BALIK ROUNDED CORNER aman untuk dipegang bayi dan balita METODE BELAJAR : ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ - Luangkan waktu setiap hari selama 5 - 10 menit. - Anak sedang dalam keadaan mood yang baik. - Jangan memaksa belajar jika anak terlihat bosan. - Bisa diulang 3 sampai 5 kali sehari jika anak terlihat senang. - Bisa diterapkan dengan metode bercerita, hafalan, tebak gambar atau kuis. Mulailah dengan 1 kartu sambil menyebutkan namanya. Ceritakan benda tsb secara sederhana agar belajar lebih menyenangkan. Bisa juga dengan metode tebak gambar. Untuk hafalan, anak bisa belajar satu sampai 3 kartu sehari dan bisa lebih banyak tergantung usia serta kemampuan anak. Diulang 3 kali sehari dengan tenggang waktu minimal 1 jam. Dan 3 kartu itu diulang 3 hari berturut-turut sampai hafal. Pada hari keempat diganti dengan 3 kartu lain. Begitu seterusnya. Silahkan masih banyak permainan lainnya sesuai dengan kreatifitas masing-masing orang tua. Selamat Belajar😊😊😊 Tersedia seri Ayo Mengenal lainnya: Binatang Buah Huruf dan Angka Benda Hijaiyah Alam Sekitar Transportasi Bentuk dan Warna #flashcard #hijaiyah #hijaiyyah #huruf #angka #benda #alam #binatang #hewan #ayomengenal #kartubelajar #kartuedukasi #edukatif #edukasi #edutoys #transportasi #warna #bentuk

Share 26 0
globalipventures. The moment we were waiting is finally here!! Our technology transfer p

The moment we were waiting is finally here!! Our technology transfer professional and lean six sigma training will be conducted at MyIPO starting from 16 July 2019 until 18 July 2019 and from 24 July 2019 to 25 July 2019. Get a comprehensive overview of the technology transfer process and learn the essential key elements. Email us at info@globalipventures.com to register now!! LIMITED TO 20 PEOPLE ONLY!! Dont hesitate to call us for more details at 0122210376 (Uma)/ +60383228099 #intellectualproperty #patent #hartaintelek #inovasi #innovation #ip #trademark #capdagangan #industrialdesign #copyright #hakcipta #training #logo #protect #safe #paten #technologytransferprofessional #technologytransfer #globalipv #invention #idea #value #mudah #murah #rekacipta #rekabentuk #teknologi #bentuk

Share 11 0
konsultan_herbalife23. Sebelum makan tak lupa sllu sedia mixed fiber zaaa...,larutan ini dpt

Sebelum makan tak lupa sllu sedia mixed fiber zaaa...,larutan ini dpt menurunkan kadar kolesterol darah jika disertai dg diet rendah lemak jenuh dan rendah kolesterol. Yuuuks... Berubah mengatur pola hidup buruk, menjadi pola hidup sehat.. 💪Tak pandang usia, dr dini tanamkan nutrisi terbaik dalam tubuh qt😍😍 #bentuk pola makan yg sehat #pola pikir yg positif #olahraga semampu masing-masing individu #investasi nutrisi dlm tubuh qt #bermanfaat jangka panjang

Share 0 1
firstcho.bm. Bentuk Geometri Molekul

#kimia #sains #geometrimolekul #bentuk #sbmpt

Bentuk Geometri Molekul #kimia #sains #geometrimolekul #bentuk #sbmptn #sbmptn2019

Share 57 1
seenaga. Jujur saja kalian wahai penguasa,
Sebenarnya apa yang terjadi 
Sehingg

Jujur saja kalian wahai penguasa, Sebenarnya apa yang terjadi Sehingga menyebabkan musibah ini ??? . . #kpujangancurang #otopsi #korban #pemilu2019 #bentuk #tpf

Share 10 1

#print

Share 32 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
lisnawati81. Numpang save  resep NASTAR di sini
Butter 200 gr
mentega 200 gr
gula h

Numpang save resep NASTAR di sini Butter 200 gr mentega 200 gr gula halus 100 gr telor kuning 4 btr tepung terigu 700 gr susu bubuk 50 / 4 sdm gr olesan 5 btr kuning telor bebek 1 sdm minyak 1 sdm susu skm cara : # kocok butter,mentega,gula,telur sampe tercampur rata # ambil adonan yg udh di kocok sedikit" masukan terigu aduk perlahan sampe kalis #bentuk dan isi selai oles in kuning telor 3x # oven 140 selama 30 menit #nastar #nastarlumer #doyanmasak #doyanmakan

Share 39 2
dennyharyadhi. Kenapa Saya Menulis? \"Menulis adalah bentuk dari ekspresi jiwa, melahi

Kenapa Saya Menulis? "Menulis adalah bentuk dari ekspresi jiwa, melahirkan histori, menjadi karya semesta" = Denny Haryadhi = Alasan kenapa saya menulis ini menjadi pembuka awal sebagai sebuah stimulus bagaimana menjadikan tulisan-tulisan yang dibuat memiliki energi dan ruh. Tulisan hidup yang mampu menghidupkan diri, baik diri sendiri atau menghidupkan diri yang membacanya #tugas2 #kmo_batch17 #kmo_indonesia #kenapasayamenulis #menulis #bentuk #ekspresi #jiwa #melahirkan #histori #karya #semesta #stimulus #tulisan #memiliki #energi #ruh #hidup #menghidupkandiri #sendiri #membaca #dennyharyadhi

Share 16 0
seenaga. Demontrasi keluarga korban meninggal di perhelatan pemilu
.
Korban yan

Demontrasi keluarga korban meninggal di perhelatan pemilu . Korban yang jatuh di pemilu kali ini sudah mencapai 600 an. . Tapi pemimpin negara ini seperti tidak ada. Rakyatnya mencari keadilan dengan caranya dan berjuang sendiri. . Media media juga seperti setengah hati memberitakan ini. . Tetapi begitu ada yang menulis sesuatu terhadap rezim ini, Media pun memberitakannya tanpa henti. . Ada di mana presiden Indonesia ? . Cc: @kemenkes_ri @ikatandokterindonesia @divisihumaspolri @kpu_ri @bawasluri @dpr_ri @mahkamahkonstitusi @kemenkumhamri @fakta_tvone @tvonenews . . #kpu #korban #meninggal #pemilu #bentuk #team #tpf #teampencarifakta

Share 9 1
menyapakarya. Creagive merupakan kegiatan amal yang dikemas dengan pertunjukan musik

Creagive merupakan kegiatan amal yang dikemas dengan pertunjukan musik. Selain menanamkan rasa peduli terhadap sesama, acara Creagive ini juga mengajak masyarakat menghargai musisi lokal. Creagive menyediakan wadah pada musisi lokal untuk mengekspresikan karya, serta menjadi ruang apresiasi dan hiburan untuk masyarakat sekitar. Pengunjung yang mengambil bagian pada acara Creagive, selain mendapatkan hiburan berupa live musik juga bisa secara langsung memberikan sumbangan melalui venue amal yang nanti akan disediakan pada saat acara berlangsung. #Bentuk dan Kegiatan Pertunjukan seni musik Pembagian takjil gratis Lapak kreatif Open donation pada tempat acara Creagive Mengajak teman-teman untuk mengisi space lapak dengan produk-produk atau karya kreatif anda. Membuka Partnership dan Support dalam menjalankan acara CP Donasi dan Takjil : 0896-5461-6176 Bagas CP Lapak dan Partnership : 0856-4389-8792 Dio Kami menantikan kedatangan dan partisipasi teman-teman dalam acara Creagive. Terima kasih

Share 95 0
creachief. Creagive merupakan kegiatan amal yang dikemas dengan pertunjukan musik

Creagive merupakan kegiatan amal yang dikemas dengan pertunjukan musik. Selain menanamkan rasa peduli terhadap sesama, #Creagive juga mengajak masyarakat menghargai musisi lokal. Creagive menyediakan wadah pada musisi lokal untuk mengekspresikan karya, serta menjadi ruang apresiasi dan hiburan untuk masyarakat. Pengunjung yang mengambil bagian pada acara Creagive, selain mendapatkan hiburan berupa live musik juga bisa secara langsung turut memberikan sumbangan dengan cara amal yang nanti akan kami sediakan pada saat acara berlangsung. #Bentuk dan Kegiatan Pertunjukan seni musik Pembagian takjil gratis Lapak kreatif Open donation Mengajak teman-teman untuk: 1 Menjadi Partner dalam menjalankan acara Creagive. 2 Mengisi space lapak dengan produk-produk atau karya kreatif anda. 3 Menyalurkan donasi berupa Uang atau Alat tulis, yang dapat disalurkan melalui transfer ke rekening yang tersedia di poster atau diserahkan melalui booth/tempat yang disediakan pada saat acara berlangsung 4 Menyediakan Takjil yang nantinya akan dibagikan bersama menjelang waktu berbuka. Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan ke Panti Asuhan Yatim Pekajangan Gg.23 No.29 CP Donasi dan Takjil : 0896-5461-6176 Bagas CP Lapak dan Partnership : 0856-4389-8792 Dio Kami menantikan kedatangan dan partisipasi teman-teman dalam acara Creagive. Terima kasih #creachief

Share 32 0

#Sharia Congress with Pru Syariah #Fatwa DSN MUI : polis asuransi syariah adalah halal #bentuk ikhtiar kepala keluarga demi kehidupan keluarga yg dicintai #mari lakukan 5 perkara sebelum terjadi 5 perkara #gerakan sadar asuransi syariah #Yess IAm Pru Syariah

Share 25 7
waninugroho. Baru diangetin dikukus aja ketban piring lain dikukusan jd gini nih be

Baru diangetin dikukus aja ketban piring lain dikukusan jd gini nih bentuknya #bentuk gak penting yg penting #pempek #home madelah

Share 11 0
ran_dy_liu. #MCI
#Dan ini yg paling di tggu2 hot deal heboh+ #sakti banget 
#Menur

#MCI #Dan ini yg paling di tggu2 hot deal heboh+ #sakti banget #Menurut gue yg sudah pake ajib dah #Gue bs juga bcr aja ya..? #Gk percaya ..?? Buktikan sendiri barang ini #ajib #Sangat sakti.kenapa saya blg sakti #Bentuk kaya mangkok gt bs sehatkan tubuh #Dulu ak jg bingung sampe ak belikan mama #Tau gk ap yg dia lkkn #Di jadikan mangkok sampah kwaci.🤣🤣 #Skr dia baru tau tu barang karna #maag nya yg dl sering kambuh skr sdh reda #gk prnh dengar lg tiba sakit #Yuuk guys mgkin saya cuma promosi #Mending percaya diri sendiri dan coba #Benar atau tidak produk mci ini punya #kualitas #Info produk or membed #Randy :087885885981

Share 3 0
oscar.tarot7. Gak sengaja ketemu sosok ini waktu berkunjung ke BEC 😂 makanya saya g

Gak sengaja ketemu sosok ini waktu berkunjung ke BEC 😂 makanya saya gambar saja... #Penglihatan

Share 23 8
pekalonganinfomusik. #Repost @creachief ・・・
Creagive merupakan kegiatan amal yang dikemas d

#Repost @creachief ・・・ Creagive merupakan kegiatan amal yang dikemas dengan pertunjukan musik. Selain menanamkan rasa peduli terhadap sesama, acara Creagive ini juga mengajak masyarakat menghargai musisi lokal. Creagive menyediakan wadah pada musisi lokal untuk mengekspresikan karya, serta menjadi ruang apresiasi dan hiburan untuk masyarakat sekitar. Pengunjung yang mengambil bagian pada acara Creagive, selain mendapatkan hiburan berupa live musik juga bisa secara langsung memberikan sumbangan melalui venue amal yang nanti akan disediakan pada saat acara berlangsung. #Bentuk dan Kegiatan Pertunjukan seni musik Pembagian takjil gratis Lapak kreatif Open donation Mengajak teman-teman untuk: 1 Menjadi Partner dalam menjalankan acara Creagive. 2 Mengisi space lapak dengan produk-produk atau karya kreatif anda. 3 Menyalurkan donasi berupa Uang atau Alat tulis, yang dapat disalurkan melalui transfer ke rekening yang tersedia di poster atau diserahkan melalui booth/tempat yang disediakan pada saat acara berlangsung 4 Menyediakan Takjil yang nantinya akan dibagikan bersama menjelang waktu berbuka. Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan ke Panti Asuhan Yatim Pekajangan Gg.23 No.29 CP Donasi dan Takjil : 0896-5461-6176 Bagas CP Lapak dan Partnership : 0856-4389-8792 Dio Kami menantikan kedatangan dan partisipasi teman-teman dalam acara Creagive. Terima kasih 🎨 by @ijulmuttaqin . . . . #pekalonganinfomusik #creachief #creagive #batiktv #takjil #bagitakjil #musik

Share 33 0
globalipventures. Technology transfer has become one of the pillars of innovation with t

Technology transfer has become one of the pillars of innovation with the acceleration of the digital economy and the digital industry. Technology transfer is important for the transition of a range of factors (including knowledge, technology, skills, manufacturing methods, production samples and services) from scientific research to the markets. Key players in technology transfer: 1) Researches 2) Industry players 3) Government 4) Rakyat constituting quadruple helix #IntellectualProperty #patents #hartaintelek #inovasi #innovation #ip #trademark #capdagangan #industrialdesign #copyright #hakcipta #training #logo #protect #safe #paten #technologytransferprofessional #technologytransfer #globalipv #invention #idea #value #murah #mudah #rekacipta #rekabentuk #teknologi #bentuk

Share 12 1
bukasbakery_. Selamat siang chingdeul
.
Gimana persiapan pernikahannya?
Sudah siapin

Selamat siang chingdeul . Gimana persiapan pernikahannya? Sudah siapin hantaran buat pasanganmu? . Kalian bisa custom hantaran kalian di @bukasbakery_ lohh . Gimana cara customnya? Bisa hubungi kontak yang ada di bio . #hantaran #pernikahan #hantaranpernikahan #unik #lucu #bentuk #yogyakarta #custom #kado #hadiah

Share 8 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});