(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
gineng_junior. 29 Juli 2019 
Assalamualaikum anak ibu dan ayah💞. Hari ini adalah jad

29 Juli 2019 Assalamualaikum anak ibu dan ayah💞. Hari ini adalah jadwal untuk kamu cek nak, di temenin sama ayah karna ayah tidak mau melewatkan moment untuk melihat perkembangan kamu seperti bulan lalu hehehe.... Sebelumnya ibu dan ayah sangat penasaran dengan jenis kelamin mu nak, diusia 4 bulan ibu sampai usg 2x (2D dan 4D) tapi kamu selalu ngumpet ibu hanya di kasih lihat punggungmu, rasanya ibu mau peluk nak hehe... . . Akhirnya diusia kandungan 19w ibu dikasih kado dr mu, kamu sangat pintar, sebelum ibu dan ayah sampe RS ayah mengusap ngusap perut ibu sambil ngobrol sama kamu "nak yang pintar ya nanti saat di USG madepnya kedepan" waaaaa alhamdulillah km pintar dan nurut nak, ibu dan ayah jadi melihat jenis kelaminmu dengan jelas masyaAllah ibu dan ayah sangat terharu 💞 Jadi anak Sholehnya ayah dan ibu ya nak. . . #ibuhamil #sayanganak #perkembanganjanin #anakibuayah #hamilanakpertama #ceritahamil #gineng_junior

Share 3 0
gineng_junior. 30 Juni 2019 
Assalamualaikum anak ibu, nak hari ini ibu lihat km lewa

30 Juni 2019 Assalamualaikum anak ibu, nak hari ini ibu lihat km lewat layar lagi 😘 tapi kali ini di temenin sama uti karna ayah kerja, ayah minta cek nya diundur setelah pulang kerja aja, tapi ibu ga sabar akhirnya ibu ngajak uti untuk lihat kamu😁. Nak lihat saat ini perkembanganmu membuat hati ibu berbunga bunga, kaki mungil mu naik di atas dan tanganmu di taruh di kepala, ibu melihat kamu sedang mengunyah, ibu dan uti senang sekali lihat tingkah laku mu di dalam perut ibu, kamu bisa bayangkan kan nak bahwa banyak orang yang kamu buat senang, semoga kamu tumbuh besar dengan selalu memberikan kebahagiaan orang disekitarmu (amin) #ibuhamil #sayanganak #perkembanganjanin #anakibuayah #hamilanakpertama #ceritahamil #gineng_junior

Share 1 0
gineng_junior. 2 Juni 2019 
Assalamualaikum anak ibu, hari ini ibu lihat kamu lewat l

2 Juni 2019 Assalamualaikum anak ibu, hari ini ibu lihat kamu lewat layar saat di USG ini yang ngerekam ayahmu loh, hebat bukan? 🥰🤗 Nak hari ini kamu tampak lebih besar, pintar dan selalu membuat ayah dan ibu yang melihatmu tersenyum bahagia, kamu tampak sangat hebat, terus tumbuh dan kuat, ibu bangga sama kamu nak 💞 Nak, ibu akan membuat sebuah cerita untuk mu kelak jika km sudah besar nanti, ibu akan tua, tapi sebuah kenangan akan selalu muda, jd baca terus pesan ibu ya nak💞 #ibuhamil #sayanganak #perkembanganjanin #anakibuayah #hamilanakpertama #ceritahamil #gineng_junior

Share 2 0
mrsmanuputty. TUHAN MEMBERIKAN SEGALA SESUATU TEPAT WAKTU
.
Sebenarnya, menjadi full

TUHAN MEMBERIKAN SEGALA SESUATU TEPAT WAKTU . Sebenarnya, menjadi fulltime mom itu menyenangkan. Tetapi aku sadar, ada ruang yang kosong dalam rongga jiwaku. Ruang untuk bersosialisasi dengan rekan kerja dan media, ruang untuk mengasah & mengembangkan ilmu, dan ruang untuk mengaplikasikan ilmu yang aku punya untuk berkontribusi bagi perusahaan. Setelah berpikir matang-matang, akhirnya aku menyampaikan keinginanku untuk kembali bekerja (setelah melahirkan) kepada suami dan anak-anak, dan Puji Tuhan mereka merestui. . Maka mulailah aku berdoa, meminta kepada Tuhan agar diberikan pekerjaan yang baik. Tuhan memberikan jawaban TEPAT WAKTU, ketika aku berdoa agar rumah kami di Tangerang dapat cepat dikontrakkan dan bisnis coworking space-ku dapat disewa oleh perusahaan. Dan kali ini, Tuhan memberikan jawaban diwaktu yang tidak aku sangka. Ketika aku meminta Tuhan agar aku dapat bekerja setelah melahirkan (karena aku gak mau muluk-muluk, jarang perusahaan yang mau menerima wanita hamil sebagai karyawan baru), Tuhan malah memberikan pekerjaan SAAT INI juga. Tuhan menunjuk sebuah perusahaan properti besar di Indonesia yang bekerjasama dengan perusahaan Jepang sebagai tempat aku bekerja, dengan jabatan yang sama dengan perusahaan sebelumnya. Bahkan, perusahaan ini memberikan aku cuti melahirkan walaupun baru join. . Suami dan anak-anak adalah orang pertama yang aku infokan kabar ini. Aku berjanji akan tetap memperhatikan mereka dan tidak akan konsumtif seperti dulu lagi. Dan aku berjanji kepada Tuhan akan tetap setia membaca alkitab dan melayaniNya. Aku ingin berubah menjadi lebih baik, bukan hanya mengejar harta duniawi yang tidak menghasilkan kebahagiaan. . Dulu, alasanku bekerja karena UANG. Tetapi ternyata aku terlalu terlena dengan hal itu sehingga melupakan Tuhan dan keluarga kecil sumber kebahagiaanku. Sekarang, BEKERJA=MELAYANI=BAHAGIA. . #preggo #momof3 #pregnancy #pregnant #babybump #momlife #pregnantlife #maternity #pregnancydiary #thirdpregnancy #bumpstyle #inspirepregnancy #preggolife #soontobefamilyof5 #babynumber3 #mamabisa #ceritahamil #ceritakehamilan #hamilketiga #ceritabumil #pregnancyjourney #thirdtrimester

Share 70 18
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

17 Aug 2018 Still counting days to meet my daddy & mommy 🥰🥰🥰 . . . Hari ini usiaku sudah 38 minggu 3 hari.. kepalaku sudah turun 20% ke panggul mami.. tapi ak masi belom mau keluar dulu dari rahim mami 😜 . . . #pcospregnancy #pcosstory #pcosbisahamil #ceritahamil #ceritapcos #gilbertraphaelhalimstory #boblovefelini #bobfelinistory #testpack #instapic #instaphoto #instababy

Share 2 0
gineng_junior. Assalamualaikum nak tepat tanggal 5 mei 2019 ibu dan ayah ke RS untuk

Assalamualaikum nak tepat tanggal 5 mei 2019 ibu dan ayah ke RS untuk lihat km dalam layar melalui USG transvaginal Lihat nak, jika km besar nanti kamu bisa lihat bahwa dulu kamu ada dari cinta ayah dan ibu, kamu semungil ini nak di rahim ibu🥰 Tumbuhlah besar anakku, jadilah anak yang selalu membanggakan ibu dan ayah, ibu selalu mengusap perut apakah kamu merasakannya nak? Salam hangat dari ayah dan ibu #ibuhamil #sayanganak #perkembanganjanin #anakibuayah #hamilanakpertama #ceritahamil #gineng_junior

Share 4 0
wiwinwidya552. setelah 1 tahun menunggu,alhmdulilah allah memberikan kepercayaan, kad

setelah 1 tahun menunggu,alhmdulilah allah memberikan kepercayaan, kado terindah wktu di bulan ramadhan Tak henti henti terucap syukur, Dari awal tau hamil sampe skrang 20 weeks alhmdulilah ngidamnya ga berat,ga muntah parah,masih mau banget makan ini itu,ga bau bau, karna dari dulu aku selalu berdoa,"kalau hamil,pengennya ga mau pake muntah muntah yang parah yang sampe ga masuk makan" dan alhmdulilaah hamilnya ini kaga ga hamil muntah di pagi aja sblum mandi udah dari situ aman terkendali cuman ngerasa cepet capee aja, Sehat sehat sayang anak bunbun sama ayah 😘😍👶 . . #20weeks #ceritahamil

Share 14 0
mrsmanuputty. MINI ME
.
Si keriting imut ini suka banget ngikutin apa saja yang aku

MINI ME . Si keriting imut ini suka banget ngikutin apa saja yang aku lakukan. Kadang tingkahnya kayak ibu-ibu, apalagi kalau lagi kasi nasehat ke kakaknya. Seperti ini, ketika aku sedang berlatih hypnobirthing, atau tadi pagi ketika aku hendak mengisi botol minum mereka untuk ke sekolah, ternyata sudah terisi penuh. Lalu, Nona Queen berceloteh “Semalam nona isi botol minum King dan Nona supaya Macha gak capek.” How sweet she is! . Semoga kerajinan dan inisitatifnya tetap berakar sampai dia tumbuh dewasa. Kalau cerewetnya? Ah sudahlah, toh kami menikmatinya. Kalau tidak mendengar celotehannya, rumah terasa hampa dan hambar. . #preggo #momof3 #pregnancy #pregnant #babybump #momlife #pregnantlife #maternity #pregnancydiary #thirdpregnancy #bumpstyle #inspirepregnancy #preggolife #soontobefamilyof5 #babynumber3 #mamabisa #ceritahamil #ceritakehamilan #hamilketiga #ceritabumil #pregnancyjourney #secondtrimester #24weekspregnant

Share 67 3
gineng_junior. Hai ku jawab yaaa semoga membantu ☺️ Sebelum aku tau kalo positif hami

Hai ku jawab yaaa semoga membantu ☺️ Sebelum aku tau kalo positif hamil semuanya berjalan seperti biasa ga ada yang beda seperti kita kalo mau haid PD cenut2, pinggang/punggung pegal pegal, pasti mikirnya mau haid seperti biasa ga ada yang nandain kalo itu gejala hamil hanya bedanya hawanya haus terus dan tingkat ngunjungin kamar mandinya jd lebih sering 😅 Tapi suami pasti lebih sensitif udah bilang suruh test terus, nanti bunda bunda kl suami udah nyuruh test, test aja bun hehe 😄 #ceritahamil #hamilpertama #berbagicerita #gineng_fams #ibuhamil #jakarta #ibuhamiljakarta #ibuhamilcantik

Share 2 0

Aku pikir hal teromantis dalam hidupku saat suamiku melamarku. Ternyata pertemuanku denganmu anakku juga merupakan kenangan romantis selanjutnya yang tak kan terlupakan. Sakit dan Senang menjadi satu. I Love You Anakku... . . . @ibustudio . #maternityjogja #ibuhamil #ceritapersalinan #ceritahamil #love #familyphotography #jogja

Share 34 1
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 2 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0
mizpinklady_hq. Antaraa feedbck our customer pinklady😘
💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH

Antaraa feedbck our customer pinklady😘 💢TAK SAMPAI SEBULAN BODY DAH ADE SHAPE💢 . . awak gemuk? jalan sana sininpon malu tak yakin ? susah cari saiz baju seluar😅 kan kan nak bergaya apepon payah . sekarang tak lagi sebab awak dh tau produk pinklady ni boleh reshape body awak bagi ideal cun melecun.tiptop 😙 . ideal tu maksud stabilkan berat dan tinggi..saintifiknye kot ehehe ongputeh cakap BMI body mass index haa giteww . jom sis wasap sy klik je LINK #BIFU ON BIO #pinklady #montok #ketatsendat #slimramping #RemyEmpire #trustedsellerpinklady #originalcharacter #cantikberhijab #trending #viralkan #kimkardashian #kakishare #lawak #mua #makeuptutorial #ceritahamil #babys #mami #ibubersalin #pinkladyoriginal #luluskkm💯

Share 1 0