(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
hanumcare.id. Tangan kecil nan mungil ini, lahir karena cinta. Dan tangan yg membant

Tangan kecil nan mungil ini, lahir karena cinta. Dan tangan yg membantu menggenggamnya dibesarkan oleh cinta. Dan sehat sampai saat ini karna hidup dengan cinta.. Tanpa sadar kekuatan cinta mengalir disetiap nafas kita.. Nafas kehidupan dengan energi positif nya selalu menjadi kekuatan untuk kita. Dear, adik bayi sejak saat kamu didalam perut ibu sampai kamu lahir didunia ini Percayalah bahwa ibu dan ayah mencintaimu.. Sudahkah kits berdamai dengan diri hari ini? Ajak komunikasi tubuhmu, lalu ajak komunikasi bayi atau anakmu ❤️ #thepoweroflove #motherslove #ceritalahir #selfhealing #homecaredepok #hanumhomecare #homecarejakarta #pijatbayidepok #pijatlaktasidepok #hypnobirthingdepok #hypnobirthingprivatedepok

Share 5 0
hijratulaila. si anak bayi udh mau 2 bulan hihi makasi ya udh ngajarin buat ikhtiar,

si anak bayi udh mau 2 bulan hihi makasi ya udh ngajarin buat ikhtiar, sabar&tawakal sedari dlm kandungan. harus sabar krn diawal kehamilan di diagnosa abortus iminen (ancaman keguguran) krn keluar flek terus klo dibwa kerja&dgn diskusi serta pikir pikir cukup lama akhirnya bismillah ibu resign. lanjut hrs sabar krn BB di trimester awal turun 7kg krn mual muntah yg berlebih. lanjut ke trimester akhir yg byk galaunya krn di usia 37w kama blm mau masuk panggul sdgkn tmn2 senam hamil ibu rata2 diusia segitu sdh masuk panggul&pembukaan. pdhl ibu udh coba ikut prenatal yoga, rutin senam hamil dari usia 7bln,ngepel jongkok dari usia 35w, power walk squat dll&gak putus doa pastinya, akhirnya alhamdulillah di 38w kama udh mulai msk panggul tp blm menunjukan tanda2 lahir pdhl ibu udh coba induksi alami makanin nanas smpai 6buah&kiwi dlm wktu 3 hari tp ttp gak ada kontraksi sama sekali😁 4 hari sblm kama lahir ibu keluar flek 3 hari berturut-turut tp gak mules tp ibu happy krn kama udh nunjukin tanda2 mau lahir tp ibu lagi lagi hrs sabar krn pas cek pembukaan bbrp kali blm ada pembukaan sm sekali&dokter blg masih bisa seminggu lg buat nunggu mules klo seminggu blm mules mau gamau tindakan. ibu sedih bgtttt trus dijalan plg ayah kama blg “ada satu yg blm kamu lakuin. “pasrah” usaha udh doa udh kmnya tinggal pasrah. pasrah yg terbaik aja” bsknya di usia 39w2d ibu diajak nonton avenger sm ayah. trus ayah nyeletuk “siapa tau hbis nonton avenger mules” daaaan mukzizat Allah itu nyata bener tengah malem ibu mules bsk paginya tgl 27 April 2019 dicek udh pembukaan 2 trus jam 9.10pm (14 jam ngerasain mules yg niqmaaat bener😂)kama lahir dgn sehat&selamat. i love you anak bujang ibu terimakasih untuk kerjasamanya slama ini&ngijinin ibu ngerasain kontraksi&melahirkan pervagina. sehat terus ya #ceritalahir

Share 97 0
ceritalahir. Fokus kami dalam menyediakan kelas pijat bayi ditujukan kepada orangtu

Fokus kami dalam menyediakan kelas pijat bayi ditujukan kepada orangtua, agar Ayah dan Ibu memahami proses ini tidak semata mata agar sehat fisik, namun jauh lebih dalam tujuannya dari itu. . Sentuhan dan stimulasi bayi adalah kebutuhan harian. Melancarkan pembuluh darah, mencegah kolik adalah beberapa manfaat bagi kesehatan fisik bayi. Namun, sentuhan juga merupakan bahasa, salah satu cara efektif berkomunikasi dengan bayi karena bayi belum memiliki kemampuan verbal. Komunikasi ini akan menjadi bibit baik bagi proses pengasuhan, penanaman nilai, memperkuat ikatan batin dan rasa percaya. Pijat bayi bukan hanya memerlukan aneka teknik pijatan, namun juga pemahaman mengenai perkembangan psikologis bayi. . Nantikan kelas pijat bayi tanggal 30 Juni. InsyaaAllah kita akan belajar bersama untuk berdaya mengasuh dan mendidik sejak dini dengan sentuhan/pijatan yang menyehatkan fisik dan jiwa. Daftar ke link di bio. #infantmassage #pijatbayi #tumbuhkembang #psikologianak #ceritalahir - #regrann

Share 36 0
raach_sarah. 💞Tsamara Ufairah Adzkiya💞

Kehadirannya membahagiakan
Tangisannya me

💞Tsamara Ufairah Adzkiya💞 Kehadirannya membahagiakan Tangisannya menenangkan Keberadaannya membawa banyak harapan 💕. . . . "29 Januari 2019" #ceritalahir

Share 132 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
rika.widjono. Reposted from @ceritalahir -  Dalam kehamilan ada perubahan yang terja

Reposted from @ceritalahir - Dalam kehamilan ada perubahan yang terjadi dalam tubuh, penyesuaian yang mengizinkan janin bisa bertumbuh, penyesuaian yang mengizinkan seorang Ibu bertransformasi untuk menjadi seorang Ibu. Pada perubahan perubahan tersebut terdapat ketidaknyamanan, dalam rangka mempersiapkan kelahiran manusia yang paripurna. . Ramadhan, adalah Bulan yang penuh keistimewaan. Di dalamnya terdapat waktu waktu utama di mana kebaikan manusia dan ampunan Allah dilipatgandakan. Di dalamnya terdapat proses yang tidak nyaman pula, tidak makan, tidak minum, menahan hawa nafsu, berdiri lebih lama dalam shalat, tidur yang berkurang dan malam yang berat menahan kantuk. Namun ketidaknyamanan tersebut kita jalani dengan ikhlas, penuh harap atas ampunan Allah hingga keburukan kita habis, berharap berkah dalam setiap perbuatan baik, dengan harapan kita akan kembali bersih dan 'terlahir kembali'. . Tibalah kita di hari di mana kita berharap terlahir menjadi orang yang baru, hamba yang Allah cintai. . Segenap tim Ceritalahir mengucapkan: Taqabalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima amalku dan amalmu. . 💛Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H 💛 . @rika.widjono @intaniaal @mamakreatips . #idulfitri #lebaran #ceritalahir #hariraya #gentlebirth - #regrann

Share 5 0
mamakreatips. #Repost @ceritalahir (@get_repost)
・・・
Dalam kehamilan ada perubahan y

#Repost @ceritalahir (@get_repost) ・・・ Dalam kehamilan ada perubahan yang terjadi dalam tubuh, penyesuaian yang mengizinkan janin bisa bertumbuh, penyesuaian yang mengizinkan seorang Ibu bertransformasi untuk menjadi seorang Ibu. Pada perubahan perubahan tersebut terdapat ketidaknyamanan, dalam rangka mempersiapkan kelahiran manusia yang paripurna. . Ramadhan, adalah Bulan yang penuh keistimewaan. Di dalamnya terdapat waktu waktu utama di mana kebaikan manusia dan ampunan Allah dilipatgandakan. Di dalamnya terdapat proses yang tidak nyaman pula, tidak makan, tidak minum, menahan hawa nafsu, berdiri lebih lama dalam shalat, tidur yang berkurang dan malam yang berat menahan kantuk. Namun ketidaknyamanan tersebut kita jalani dengan ikhlas, penuh harap atas ampunan Allah hingga keburukan kita habis, berharap berkah dalam setiap perbuatan baik, dengam harapan kita akan kembali bersih dan 'terlahir kembali'. . Tibalah kita di hari di mana kita berharap terlahir menjadi orang yang baru, hamba yang Allah cintai. . Segenap tim Ceritalahir mengucapkan: Taqabalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima amalku dan amalmu. . 💛Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H 💛 . @rika.widjono @intaniaal @mamakreatips . #idulfitri #lebaran #ceritalahir #hariraya #gentlebirth

Share 18 0
ceritalahir. Dalam kehamilan ada perubahan yang terjadi dalam tubuh, penyesuaian ya

Dalam kehamilan ada perubahan yang terjadi dalam tubuh, penyesuaian yang mengizinkan janin bisa bertumbuh, penyesuaian yang mengizinkan seorang Ibu bertransformasi untuk menjadi seorang Ibu. Pada perubahan perubahan tersebut terdapat ketidaknyamanan, dalam rangka mempersiapkan kelahiran manusia yang paripurna. . Ramadhan, adalah Bulan yang penuh keistimewaan. Di dalamnya terdapat waktu waktu utama di mana kebaikan manusia dan ampunan Allah dilipatgandakan. Di dalamnya terdapat proses yang tidak nyaman pula, tidak makan, tidak minum, menahan hawa nafsu, berdiri lebih lama dalam shalat, tidur yang berkurang dan malam yang berat menahan kantuk. Namun ketidaknyamanan tersebut kita jalani dengan ikhlas, penuh harap atas ampunan Allah hingga keburukan kita habis, berharap berkah dalam setiap perbuatan baik, dengan harapan kita akan kembali bersih dan 'terlahir kembali'. . Tibalah kita di hari di mana kita berharap terlahir menjadi orang yang baru, hamba yang Allah cintai. . Segenap tim Ceritalahir mengucapkan: Taqabalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima amalku dan amalmu. . 💛Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H 💛 . @rika.widjono @intaniaal @mamakreatips . #idulfitri #lebaran #ceritalahir #hariraya #gentlebirth

Share 16 0
iradini. Ma syaa allaah La quwwata Illa billaah
Kalau bukan Karena kehendak All

Ma syaa allaah La quwwata Illa billaah Kalau bukan Karena kehendak Allaah semua ini tidak akan terjadi "Nak, semoga kelak Allah hadirkan kamu sebagai penyejuk hati bagi Umi dan Abi Sebagai pewaris kami yang akan berjuang di jalan Allah Yang akan Allah kumpulkan bersama sama Umi dan Abi di surganya Allah yang maha mendengar dan mengabulkan Perkenankan kehadiran kamu bagi kehidupan Umi dan Abi" Teringat sepenggal doa yang dituliskan di catatan Umi pada Agustus 2018 sebelum engkau hadir dalam hidup kami, Setelah ikhtiar panjang perjuangan Umi dan Abi, Air mata yang menetes mengetuk pintu langit Bahu Abi yang menenangkan Umi untuk selalu bersabar dan khusnudzon sama Allaah, padahal Umi tau Abi pun sama ingin dan sedih nya seperti Umi Engkau pun hadir Hawra'iin Hanifah Silmi Kaffah, penyejuk hati, amanah yang Allaah titipkan untuk Abi dan Umi pertanggungjawabkan nanti dihadapan Allaah Amanah yang tidak pernah salah menghampiri Tuan nya Rasa syukur yang Harus dibalas dengan sspenuh benar mendidik mu Nak, mari Kita kerja sama ya untuk sama sama mencapai surganya Allaah, impian yang Kita, Abi dan Umi bangun jauh sebelum kamu melihat dunia ini “Dan orang-orang yang beriman, dan yang anak cucu mereka mengikuti mereka dalam keimanan, Kami hubungkan mereka dengan anak cucu mereka (di dalam surga), dan Kami tiada mengurangi sedikitpun pahala amal mereka. Tiap-tiap manusia terikat dengan apa yang dikerjakannya.” (QS. Ath Thuur: 21) #ceritalahir #abiumihawra

Share 165 0

Melahirkan kemarin buat aku sama seperti lari full marathon, perjalanan panjang dan melelahkan tapi harus tetap disiasati dan dinikmati setiap proses panjangnya. Dan itu semua butuh persiapan latihan, perlu menfaatkan 9 bulan dimasa kehamilan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk persalinan aman, nyaman dan menyenangkan. . Allhamdulillah 22 Mei 2019 lahir dengan normal proses cepat lancar, nyaman jam 08.00 masuk RS jam 13.45 lahir dede bayi dgn ngeden 5x. . Gak hanya peran suami tapi Birth Coach pun juga dilakukan @fauzanjn selama kontraksi juga selalu tetap aktif diatas gym ball, jalan kaki bolak balik ruang persalinan, masih sempet jongkok berdiri/squat. . Dan terimakasih untuk ibuk ibuk senior hebat yg selalu sharing selama menunggu kontraksi maupun kontraksi @shabrinard @ina_m4rita @imelimelo . #CeritaLahir #GentleBirth

Share 679 0
ceritalahir. Fokus kami dalam menyediakan kelas pijat bayi ditujukan kepada orangtu

Fokus kami dalam menyediakan kelas pijat bayi ditujukan kepada orangtua, agar Ayah dan Ibu memahami proses ini tidak semata mata agar sehat fisik, namun jauh lebih dalam tujuannya dari itu. . Sentuhan dan stimulasi bayi adalah kebutuhan harian. Melancarkan pembuluh darah, mencegah kolik adalah beberapa manfaat bagi kesehatan fisik bayi. Namun, sentuhan juga merupakan bahasa, salah satu cara efektif berkomunikasi dengan bayi karena bayi belum memiliki kemampuan verbal. Komunikasi ini akan menjadi bibit baik bagi proses pengasuhan, penanaman nilai, memperkuat ikatan batin dan rasa percaya. Pijat bayi bukan hanya memerlukan aneka teknik pijatan, namun juga pemahaman mengenai perkembangan psikologis bayi. . Nantikan kelas pijat bayi selanjutnya ya. InsyaaAllah kita akan belajar bersama untuk berdaya mengasuh dan mendidik sejak dini dengan sentuhan/pijatan yang menyehatkan fisik dan jiwa. . #infantmassage #pijatbayi #tumbuhkembang #psikologianak #ceritalahir

Share 33 0
shantiisan. ❤ Adrian Ibrahim Shaqiel ❤ .
Alhamdulillah telah lahir putra pertama k

❤ Adrian Ibrahim Shaqiel ❤ . Alhamdulillah telah lahir putra pertama kami, Semoga menjadi anak yang Sholeh, qurrota a’yun yang akan berbakti kepada orangtua, agama dan bangsanya. Perlengkap dan penyejuk keluarga kecil ini, semoga kelak akan memberikan mahkota cahaya serta menjadi penghantar bunda dan Ayahnya menuju surga Allah. . Aamiin Allahumma Aamiin 🙏 . . Latepostnya sampe sebulan, Selamat 1 bulan anak sholeh, ga kerasa udah sebulan nemenin hari hari bunda dan ayah. . . #latepost #ceritalahir #babyborn #babyboy

Share 135 0
shantiisan. Melahirkan dan di lahirkan itu adalah tentang cinta ❤
.
Setelah semua

Melahirkan dan di lahirkan itu adalah tentang cinta ❤ . Setelah semua ikhtiar sudah kita lakukan, pasrahkan dan ikhlaskan semua hanya kepada Allah, percayalah bahwa suatu proses selalu ada nilai ibadah di mata-NYA. . Welcome to the world sayang, bukan hanya kamu yg terlahir sebagai anak, tapi bunda dan ayah pun terlahir kembali kini sebagai orang tua. Kali pertama mendengar jerit tangisanmu dunia seperti berpindah dari porosnya. . Terimakasih sudah memilih bunda dan ayah ❤ . Adrian Ibrahim Shaqiel 20 April 2019 16.05 WIB . . #latepost #ceritalahir #babyborn

Share 83 0

لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ “Tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah yang maha tinggi lagi maha agung.” . Setelah drama airmata aku dan suami di ruang bersalin, kami saling menguatkan, dan ikhlaskan untuk segera operasi SC, untuk meminimalkan resiko yg bisa terjadi dalam kondisi yg sudah tidak memungkinkan untuk persalinan normal, Aku percaya setiap bayi memilih sendiri jalannya untuk lahir ke dunia, tentunya berdasarkan takdir yg sudah di tetapkan Allah. Dan inilah jalan terbaiknya. . Sebenarnya sih mau apapun proses persalinannya yang paling penting adalah pemberdayaan diri secara maksimal sebagai Ikhtiar yg udah kita lakuin, lalu serahkan dan ikhlaskan semua ikhtiar pada sang pencipta. Bukan hasil akhirnya bisa melahirkan normal atau SC, tapi bagaimana bisa melewati perjalanan kehamilan dan melahirkan menjadi perjalanan spiritual yg positif dengan segala hikmah didalamnya. . Jadi tau rasanya di infus itu sakit, infus pertama kali yg nempel di tangan di umur 24 tahun, dan pas di masukin obat anti kejang untuk mencegah kejang saat operasi jika tensi semakin tinggi itu MasyaAllah rasanya sakit dan panas per 5 menit dari ujung pala sampe kaki, dan itu berlangsung 2 jam. Jadi tau rasanya di ruang operasi yg penuh dengan lampu dan alat alat medis, di kelilingi para dokter yang pake seragam ijo ijo, bahkan diruang yg sangat asing itu 😢 tanpa mamah dan tanpa suami, karena kebijakan dokter ga mengijinkan mereka masuk. . Selama di ruang operasi ga berani liat kiri kanan, cuma liat ke atas sambil baca baca doa, Alhamdulillah Operasi berjalan sangat singkat, cuma stengah jam, yg di rasain cuma perut di oyak oyak karena dokter susah narik bayinya, air ketuban udah abis jadi kaku, langsung terdengar suara bayi nangis, terus langsung di IMD, dan lagi drama airmata tak tertahankan :')) mon maap, kalo mau di bilang lebay gapapa, tapi emang begitu jalan ceritanya. . MasyaAllah tabarokAllah ❤ Semoga kalian yang menanti dan mempersiapkan diri dilancarkan dan di mudahkan ya. . . #latepost #ceritalahir

Share 62 0

⚡ ibarat tersamber petir dan hati tersentak, drama air mata tak tertahan, langsung peluk suami dan nagis seksekan di ruang bersalin 😢 suami bilang "gapapa, kamu tetep jadi seorang ibu" ❤ . 99 % Memberdayakan diri 1% nya adalah takdir :')) . Allah sudah gariskan jalan ceritanya berakhir seperti ini, Rumah sakit adalah tempat dimana sebenernya paling ku hindari, dari mulai periksa rutin tiap bulan milih di klinik yg suasananya homey banget. Berusaha buat menenangkan diri bahwa kehamilan dan persalinan bukanlah suatu peristiwa medis yg harus di rumah sakitkan kecuali dalam kondisi kondisi tertentu yang pilihan terakhirnya memang harus ada tindakan medis. . Jadi saat masuk usia kehamilan 36, 37 minggu air ketuban makin berkurang, dan di tambah tensi tiba2 tinggi 160 😢 so sad, padahal tensi selalu normal dari awal kehamilan, dan bahkan sebelum hamil ga pernah tensi tinggi. Katanya sih tegang, tapi perasaan biasa aja, kondisi ini katanya sering terjadi di akhir akhir usia kehamilan. . Mulailah ikhtiar makan dan minum penurun tensi, sempet turun mentok di 140 sampe usia 38 minggu. Periksa ke dokter udah mulai seminggu sekali dan saat periksa di 38 minggu tiba2 air ketuban semakin berkurang Dokter mulai menyarankan untuk segera di lahirkan dan harus diinduksi, tapi dokter kasih waktu untuk berpikir dulu, karena rencana mau ikhtiar lagi di rumah induksi alami, 2 hari setelah itu ada flek cokelat pertanda baik, kontraksi palsu pun makin sering sampe aplikasi kontraksi nyuruh buat segera ke dokter. Akhirnya jum'at periksa kedokter dan udah pembukaan 1, tapi mentok ga nambah pembukaan, dokterpun kaget air ketuban semakin berkurangan bahkan ga ada setengah dari yg seharusnya, berat badan bayi jg berkurang dari 2,9 kg ke 2,6 kg, ada indikasi nutrisi makanan ke bayi terlambat, dan tensipun masih tinggi 150, Sesampainya di ruang bersalin hasil urine positif preeklamsia ringan, udh beberapa kali tes urine hasilnya negatif padahal, tapi hari itu hasilnya positif 1 (kalian bisa cari tau penjelasan tentang preeklamsia). Lalu, dokter batalin induksi dan menyarankan untuk operasi SC, malam itu jg akhirnya di rawat sampe jadwal operasi besok sorenya :')) . #latepost #ceritalahir

Share 83 0
bidutt. Merasakan gelombang cinta dari anak mungil ini yg mulai jam 10 pagi ai

Merasakan gelombang cinta dari anak mungil ini yg mulai jam 10 pagi air ketuban pecah bercampur darah, suami panik tp aku tetep santai,, seriusan!!, jam 5 sore gelombang cinta itu muncul secara intens jeda 15-10 mnt, dicek baru bukaan 2, nunggu bukaan sempurna 8 bukaan lg sampai jam 9 malam, setelah jalan cepat 30 menit, makan kurma, beberapa kali naik turun tangga, tepar gliut gliut. Dan.. ooeeekk👶😂 tepat 5 mei 2019 pukul 10.10 pm dg berat 3,4 kg tinggi 49 cm teriakan mungil nya terdengar, alhamdulillaah tabarakallah "Alghaisan radeya abiy mahendra" telah lahir kedunia. Terimakasih cintaku sudah mendengarkan afirmasi positif mama & kerja sama nya selama #38weeks ini💕 welove u baby👶 #ceritalahir

Share 282 0
bidankita. Selamat pagi!
.
Dapet kabar luar biasa dari mb @ahlu_assegaf, yang ber

Selamat pagi! . Dapet kabar luar biasa dari mb @ahlu_assegaf, yang berhasil melahirkan normal pervagiman dede bayi dengan berat badan lahir 5,8 kg . Wew!!!! . Amazing! . Berarti memang bener kan? Dia udah rancang tubuhmu sedemikian rupa. Tubuhmu MAMPU, Tubuhmu BISA! . Semangat yaaaaa ibu ibu. . Makasih mba @ahlu_assegaf , sehat sehat, segera pulih dan ASI lancar yaaaa . #kisahinspiratif #ceritalahir #gentlebirth #lahiralami #bersalinlancat #bidankita #bidanyesie

Share 6583 0
mithainzanoor. Cerita persalinan ke 2 yang dadakan dr rencana awal tgl 17 april karen

Cerita persalinan ke 2 yang dadakan dr rencana awal tgl 17 april karena pas kontrol bb bayi masih kurang, jd nunggu bertambah dulu makanya milih tgl 17. Ternyata di majuin jd tgl 11 kemarin dan ga nyangka bb bayi 3kg 🙏 Alhamdulillah berjalan lancar tdk ada hambatan, terimakasih untuk semua keluarga dan temen² yg udah mendoakan ❤ Lahiran sc ke 2 beda bgt dr sc pertama, wkt sc pertama itu tiba² ngefly dan ngantuk bawaannya pgn tidur dr ruang OK smp di bwa ke kamar. Nah kl sc ke 2 ini yg di rasain gatal, pas proses op berlangsung mlh minta di garukin ke perawat saking gatalnya 😂😅. Sampe kamar juga mlh gabisa tidur, tp tetep bawaannya lapar dan haus smp minum brp liter air. Semua harus di rasain santai dan jangan tegang pst nyaman. Kalo di tanya lebih sakit mana, menurutku sakitan pertama dr sc ke 2 ini. Setelah lepas kateter langsung lincah jalan kesana kemari😅😝 Semangat jadi ibu anak 2, menjalani berbagai drama sm si kakak dgn muncul adik baru smg bisa teratasi 😅😝💪🙏 . . #ceritalahir #newborn

Share 38 0
laili_ayrahomecare. Beautiful story of mbak @vaniantonia and her Cessa ❤️

Beautiful story of mbak @vaniantonia and her Cessa ❤️

Share 63 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
selvianapram. Alhamudillah 1.5thn menikah barulah dipercaya untuk hamil dan punya ba

Alhamudillah 1.5thn menikah barulah dipercaya untuk hamil dan punya baby girl Kalyca Lashira Arvianto Kalyca (greek) : rosebud Nickname lyca : purity Or Lyca (english) : someone who is gorgeous inside and out. Lashira (arabic) : sangat cerdas Arvianto (surname) Ga bisa bikin captions yg romantis dan haru biru words can't describe my love for you...pas pertama kali lahir lihat kalyca yg ada di dalem hati alhamdulillah anakku sehat sempurna dan yg paling penting ga terlalu mirip papa atau mamanya yg konon muka nya udah ga ketolong pake aplikasi foto apapun 😅 Ada cerita unik pas kalyca lahir yaitu kalyca punya golongan darah AB semntara ortunya gol darahnya A dua duanya dan menurut hukum mendel A x A tdk mngkn pny anak AB sementara bayi perempuan yg lahir hari itu cuma kalyca wah apakah mama kalyca berselingkuh dengan ariel peterpan?? Sebagai wanita yg pantang jebol sebelum nikah aku yakin kalyca adalah ank kita walau kalyca putih mamanya coklat muda..herannya papa kalyca ga kepo sama sekali padahal sdh aku suruh cek golongan darah ulang tp dia tetap santai krn ada sanken,akhirnya papa kalyca baru mau cek gol drah sebulan kemudian dan ternyata gol drahnya dia AB bkn A jdilah benar bahwa papa kalyca adalah ayah biologis 😂 tdk perlu tes DNA seperti di sinetron putri yg tertukar. Cerita lainnya cheesy but sweet adalah papa kalyca ga tau klo c-section itu babynya keluar lebih dulu dari ruang operasi krn mamanya di jahit dulu kan...krn mamanya keluar dari ruangan sc lebih lama dari bayinya trus papa kalyca nangis (ini kata mamaku)...pas aku tanya knp suamiku nangis ternyata dia kira klo aku kenapa kenapa 😅 padahal kn engga... #ceritalahir #bukanbukaanmoment #kalycalashira #maternity #babygirl #alhamdullilah #masyaAllah

Share 161 0