(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
quoteskoteka. Lebih baik sendirian.👆✨
_________
Tag partnermu agar bisa maju bersam

Lebih baik sendirian.👆✨ _________ Tag partnermu agar bisa maju bersama 😉 _________ ❤ Like jika kamu setuju 📣 Bagikan pada temanmu 👇 Follow 👇  @quoteskoteka @catatan_manual @quotesanakpapua ------------- Repost : @tabo_wanimbo -------- #quotes #quoteskoteka #papuahist #papuacool #cerpen #gayahidup #quotesanakpapua #papuamelanesia #hist #motivasihidup #santai #kakiabu #jendelapapua #special #cool #now #papua #papuaboys #papuabarat #senja #romantis #melanesia

Share 3 0

Berapa Hist anda di Dunia ini.👆✨ _________ Tag partnermu agar bisa maju bersama 😉 _________ ❤ Like jika kamu setuju 📣 Bagikan pada temanmu 👇 Follow 👇  @quoteskoteka @catatan_manual @quotesanakpapua ------------- Repost : @tabo_wanimbo -------------- #quotes #quoteskoteka #papuahist #papuacool #cerpen #gayahidup #quotesanakpapua #papuamelanesia #hist #motivasihidup #santai #kakiabu #jendelapapua #special #cool #now #papua #papuaboys #papuabarat #senja #romantis #melanesia

Share 2 0
exist_story. Pintu Darurat
.
Kevin pernah di rawat di sebuah rumah sakit lima tahun

Pintu Darurat . Kevin pernah di rawat di sebuah rumah sakit lima tahun lalu karena demam berdarah. Kala itu, ada sebuah kejadian yang masih membuatku tertawa jika mengingatnya. . Hari itu, sepertinya semua petugas rumah sakit di lantai 5 sedang sibuk. Maklum, musim pancaroba seperti ini membuat banyak orang yang diharuskan untuk dirawat. Kebetulan, hari itu arus pasien keluar dan masuk sangat padat. Belum sampai setengah hari satu orang pulang, sudah ada yang mengisinya kembali. Apalagi lantai 5 yang adalah bangsal rawat umum. . Aku yang menunggui Kevin seharian. Kebetulan hari itu adalah akhir pekan, dan aku libur. Jadi, bisa nemenin dia yang tinggal jauh dari rumahnya. Sebenarnya ia dan orang tuanya tidak tinggal terlalu jauh. Hanya berjarak dua jam jika dilalui dengan mobil tanpa macet. Tapi, katanya suruh merahasiakan dari orang tuanya, ya sudah. Demi untuk tidak membuat orang tua khawatir. . Jam makan siang tiba, dan perut juga sudah berbunyi. Setelah memastikan Kevin menghabiskan makanannya, aku turun ke kantin di lantai satu. . Terkejut, tentu saja. Karena, saat aku sedang makan di sana, tiba-tiba aku mendengar bunyi alarm darurat. Orang-orang mendadak panik dan mulai berlarian ke luar, meninggalkan makanannya. Aku juga, tapi hanya berjalan cepat. Beruntung aku sudah bayar tadi sebelum makan. Kevin? Ah mungkin perawat sudah membantunya turun. Lagipula dia bisa jalan sendiri. . Tidak lama, bahkan hanya sampai aku meraih kenop pintu keluar kantin, alarm berhenti berbunyi. . Usut punya usut, ternyata Kevin yang niatnya bosan di kamar dan ingin jalan-jalan, salah membuka pintu. Ia membuka pintu menuju tangga darurat yang suda jelas-jelas tertulis bahwa hanya boleh dibuka dalam keadaan darurat. Entah mengapa pria itu tidak dapat membacanya. . #30DJ #30D2 #30DJ2day14 #30dj2_repostday14 @hollychopper @onepeach.media @awi_official #ceritapendek #cerpen #poem #poetry #aksara

Share 7 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kubawakan temaram. Namun sinarmu terlalu benderang, hingga gelapku tak berpengaruh... #Discrepant on wattpad #oneshot #oneshotstory #cerpenindonesia #cerpen #ceritapendek #wattpad #wattys2019 #wattpadindonesia #teenfiction #wattpadteenfiction #nindia23

Share 5 0
aksararomansa_. (Sajak-sajak romansa)

Warna

Bosan, 
Benar-benar terasa bosan,
Saat h

(Sajak-sajak romansa) Warna Bosan, Benar-benar terasa bosan, Saat hidupku tak bergerak sama sekali, Impianku tak ingin aku gapai, Sebab tak ada yang ingin aku tuju, Ibu ku telah bahagia tanpa diriku, Lalu, untuk apa lagi aku menggapai mimpiku? Untuk masa depan? Untuk melanjutkan hidup? Ah, lelah terlalu mengikuti dunia ini. Lebih baik aku ikuti saja alur yang telah dibuat, Begitu saja sudah cukup untuk menjalani hidupku seperti biasanya, Tapi, entah mengapa. Semua itu berubah, benar-benar berubah. Otakku merubah caranya berpikir, Otakku merubah apa yang ia inginkan, Kali ini lebih dari sebelumnya, Kali ini aku menginginkan sesuatu yang lebih besar, Menginginkan sesuatu untuk hidupku, dan kebahagianmu. Dirimu hadir, dengan warna yang baru, Merubah hidupku yang hanya hitam putih, Kau datang dengan sejuta janji untuk kebahagianku di masa depan. Aku harap kau terus begini, memberi warna untuk bahagia yang segera aku perjuangkan. (Jumat, 19 April 2019) 📷 @anisahdeviau #novel #novelindonesia #novelmurah #sastraindonesia #sastra #cerpen #literasi #litetasi30detik #literasi #literasicinta #sajak #sajakrindu #sajakmalam #romansa #karya #indonesia #puisi #puisicinta #puisisenja #penikmatsenja

Share 10 0
sukmaiindra. Bismillahirrohmanirrohim. 😉
Tersenyumlah,  bukan karena hidup memberi

Bismillahirrohmanirrohim. 😉 Tersenyumlah, bukan karena hidup memberikanmu alasan tuk tersenyum, namun karena senyummu adalah alasan orang lain tersenyum. . Tuhan (Allah SWT)... Beri aku senyum, dan beri dia cinta. Jadi aku tersenyum, dia jatuh cinta. . Hmm... Cie yang lagi senyum... 🤭. . Cinta itu seperti angin, kau tak bisa melihatnya, tapi kamu bisa merasakannya. Dan aku tak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu. Tapi... . Aku ingin kamu merasakannya, tanpa aku harus mengatakannya. Tuhan (Allah SWT) . Sudah merencanakan aku dan kamu bertemu di suatu waktu. . Jika engkau hadir... . Hadirmu akan ku buat betah, sehingga kau akan tinggal dan bukan sekedar singgah. . Karena seribu mimpi telah kurencanakan dalam hidupku, dan tak ada satupun kuberi pada mereka tuk menghancurkannya. . Walaupun tidak bisa sekuat hujan yang menyatukan langit dan bumi. Jadilah selembut do'a yang menyatukan harapan dan takdir. . Intinya saat ini rindupun mendekap di keheningan malam sehabis hujan. 😉🤭😁😇. . . @sukmaiindra . #sedikitbercerita #puisi #ceritadewasa #katakatacinta #motivasihidup #narasitv #gegepers #belajarhidup #cerpen #katacintabijak #maknaeline

Share 9 0
riung_samudra. Siang itu, 900 hari dari hari ini kita melaju membelah lembah menuju t

Siang itu, 900 hari dari hari ini kita melaju membelah lembah menuju tempat yang tidak pernah ingin ku kunjungi lagi kecuali denganmu. Hari terakhir kita bertatap muka tanpa berkata-kata. Tentu aku tahu kau sudah tidak mengharapkan pertemuan ditempat ini atau semacam ini terulang lagi. Sebab itu kau tidak perlu bertanya-tanya kenapa harus denganmu. . Sore itu, 90 hari sebelum kita mengadakan pertemuan yang sia-sia, kita melabuhkan doa-doa kebahagiaan. Seperti seorang petani yang menyiram padi berharap mampu hidup dan memberikan kehidupan. . Hari ini, pada awan jingga Ku pikir sudah berakhir Ternyata masih ada sisa [...] . . #poetry #sastraindonesia #puisi #shortstory #akhir #ceritapendek #cerpen #afn #purnama

Share 17 0

Siaga satu ...!!! Bukan Hoax dan ini akan nyata terjadi di tahun 2019 ...!!! Ingat ...!!!! Siapa pun yang akan jadi Presidennya nanti, baik jkw atau Prabowo ... hati hati, setelah tanggal 17 April 2019 pasca pemilu ...!!! Berdasarkan informasi dan analisa yang valid, serta sangat dapat di percaya, kurang lebih 1 bulan setelah pemilihan legislatif serta presiden dan wakil presiden pada tanggal 17 April 2019 nanti, dipastikn akan ada pergerakan massa besar-besaran. Di perkirakan akan terjadi sekitar pertengahan bulan Mei 20l9, TNI dan Polri sudah menyiagakan seluruh kekuatan nya dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya keributan serta untuk pengamanan dalam pergerakan massa tersebut. Di sinyalir pergerakan akan di mulai dari Jakarta menuju Jateng dan Jatim, yang pasti penduduk Jakarta akan banyak yang meninggalkan ibu kota untuk sementara waktu. Di Sumatera : Medan, Pekanbaru, Batam dan Palembang pun sudah ada indikasi pergerakan ini juga. Bahkan dari pelosok Kalimantan : Sampit dan Palangkaraya pun sudah di indikasikan akan masuk 4 kapal menuju Semarang dan Surabaya. Di daerah Manado, Makassar dan Indonesia timur juga sudah siap untuk melakukan aksinya. Massa ini akan bergerak nyaris serentak, berbondong bondong menuju kampung halaman masing masing untuk *merayakan Hari Raya Idul Fitri 2019* yang di perkirakan akan jatuh pada 5-6 Juni 2019. #MohonMaafYa #saya PunTertipuJuga🤣🙏 (Biar Suasana kembali Tertawa,sehabis Nyoblos Kemarin) 😁😂 #mariketawa #jangantegang #damai #senyumkembali #ketawa #cerpen #komedigram #maaf #lebaran2019 #mohonmaaflahirbatin

Share 17 1
kotakpasir. Bulan Merah Jambu
.
\"Bapak nggak pulang lagi, Bu?\"
.
\"Bapak sudah di s

Bulan Merah Jambu . "Bapak nggak pulang lagi, Bu?" . "Bapak sudah di surga." . "Kalau di surga nggak bisa pulang lagi?" . Ningrum diam. Air matanya mengalir lagi. Sepertinya seluruh penjuru tanah air tidak membolehkannya untuk melanjutkan hidup. Suaminya pergi setelah tiga hari tak cukup istirahat menjadi petugas KPPS buat negara yang punya hajat. Dia pergi setelah penghitungan selesai, tugasnya usai, dan dia lunglai. Lalu dia tak bangun lagi. . "Buk, bulannya bagus," kata Bagas. . "Iya." . "Buk, bulan itu surga bukan?" . "Ndak tahu." . "Iya aja ya, Buk. Bapak lagi di sana, Buk." . Ningrum memandang keluar. Bulan merah jambu menatapnya seakan memberi kabar bahwa suaminya baik-baik saja. Ningrum tersenyum. Sementara itu, TV di rumahnya riuh menyiarkan gaduh negara. #akucelathu #fiktif #pinkmoon #bulanmerahjambu #cerpen #indonesianelectionheroes #ceritahariini

Share 3 1
duniafiksi. “Dengar Joey,” ibunya berkata, memandang Joey sungguh-sungguh. “Kau ti

“Dengar Joey,” ibunya berkata, memandang Joey sungguh-sungguh. “Kau tidak aneh dan tidak ada yang aneh dalam keluarga kita. Tidak juga ayahmu atau kakekmu.” https://www.duniafiksi.com/apakah-joey-benar-benar-aneh/ #cerpen #cerpenremaja #cerpenhorror #duniafiksi

Share 2 0

UWOOOOWWW ALHAMDULILLAAH, INI DIA YANG SUDAH KITA TUNGGU-TUNGGU!!! . . Setelah kemarin sempat mengalami trouble, akhirnya resmi sudah launching video pertama di web best2write.com . Tema malam ini adalah "SEMUA PROFESI BISA MENULIS". Gimana nih serunya ketika tim ODTW menantang kak @prasditya yang merupakan teknisi pesawat untuk menulis?! Lalu, apa saja sih yang dilakukan oleh teknisi sehari-hari? . . Let's check it out! Langsung aja klik link di bio ODTW ya. InsyaAllah besok sore kami akan share pertanyaan loh dan akan ada giveaway 2 buku "The Greatest Painter" untuk 2 orang pemenang. 😻 . . . . . . . . . . #giveaway #bagihadiah #kuis #kuisberhadiah #tipsntricksmenulis #tipsmenulis #menulis #penuliscilik #pemiluindonesia #penulis #penulisremaja #penulisanpopuler #penuliscerpen #cerpenanak #cerpen #profesi #menuliscerpen #ceritapendek #ceritaanak #writer #fiction #writing #shortstory

Share 14 0
efeklain. Judul: Kesialan Orang Lajang
Karya: Franz Kafka
Harga: 55.000 ---> 45.

Judul: Kesialan Orang Lajang Karya: Franz Kafka Harga: 55.000 ---> 45.500 Pemesanan, WA: 087711766007/DM #efeklainbuku #kesialanoranglajang #cerpen #franzkafka #kafka #antonkurnia #bukumurah

Share 33 0
fajarshidiq.d.saputra. .
LAKON KIYAI ASMORO
.
Saat pementasan wayang di desa Karang Kadempel.

. LAKON KIYAI ASMORO . Saat pementasan wayang di desa Karang Kadempel. Sebuah desa yang tentram aman dan damai. Sebelum waktu pementasan tepatnya. Disaat para wayang masih cek sound dan ngetem gamelan. Mereka diributkan dengan suara kisruh. Suara yang gaduh. Suara yang berasal dari dua saudara Ponokawan yang sedang debat perkara Keesaan Cinta. Mata tajam tertuju kearah mereka, alis mengerut--mata mereka marah. Namun pandangan mereka tak lepas-lepasnya, sebab pertikaian Duo Ponokawan Bagong dan Petruk ini sangat panas dan menarik untuk diperdengarkan. . Petruk dengan suara ciri khasnya diikuti tangannya yang 'malangkrek' membuka topik, "Bagong, kene lee ... Tak kandani. Kamu ini kok bicarain Cinta terus sih. Mengapa kamu terus membicarakan Cinta yang penuh siksa dan penderitaan itu. Di dunia ini, yang penting itukan IPTEK, Ijazah dan uang, buat masa depan kamu dan keluargamu. Lahh ... Kamu enggak, Cinta aja terus yang dipikir, gimana sih kamu?" . Bagong njawab "Ngene, Mas, sampean dengarin dulu, Bukankah salah satu hal yang kamu lakukan sepulangmu dari kerja itu, tegese kumpul bojomu. Bukankah itu salah satu bentuk dari pelampiasan cinta? . "Dan perkara masa depan keluarga, aku ini lebih dulu mikirin umat yang dipasrahkan bapak Semar ke kita, Truk. Permasalahan keluarga gampang, nanti Gusti Allah sing ngatur, rezeki sudah di jamin untuk kita", Bibir Bagong sejenak hening, lalu ia meneruskan, kali ini dengan mantap, "Truk, rungoke kupengmu, Kita boleh bekerja mencari uang, sekolah, belajar. Tentu boleh kita melakukan semua itu, bahkan itu kewajiban kita sebagai kawulane Gusti. Tapi jangan sampai melupakan cinta di dalam hidup kita, apa gunanya hidup, kerja, rabi lalu mati? Jika seperti itu maka kita tak ubahnya dari seokor hewan. Cinta memang penuh siksa dan penderitaan, tapi setidaknya Cinta dapat menyelamatkan kita dari rasa hampa dari kehidupan monoton" . Petruk dan seluruh wayang yang mendengar dan memerhatikan mereka berdua sedari tadi bengong, lambe mereka melonggo, aktivitas terhenti mendengar ucapan Bagong. Otak mereka serempak menjulukinya dengan "Kiyai Asmara" karena Keesaannya kepada Cinta . #sastra #sastraindonesia #wayang #cerpen #buku #penerbitbuku

Share 17 0
heart_wrd. MAAF. .
.
Maafkan aku yang terlalu menyombongkan diri.

Yang terlalu m

MAAF. . . Maafkan aku yang terlalu menyombongkan diri. Yang terlalu menuntut kebahagian pribadi. Terlampau sering merasa paling tersakiti. Aku tersadar. Nyatanya.. Aku adalah pembunuh Akulah yg membunuh perasaan mu dan membunuh perasaanku sendiri. Tanpa rasa bersalah Aku Meninggalkanmu sendiri dilembah sunyi. Membekali dirimu dengan kekecewaan mendalam karena keputusan ku. Ketika kau kembali, dengan menjabat tangan orang yang kau temui, yg berhasil membalut luka kecewa di hati. Kau denganya berhasil keluar dari lembah sunyi Lalu Aku.. Aku merasa yang paling tersakiti. Merasa yang tercurangi. Merasa yang paling terkhianati. Padahal karena akulah ini semua bisa terjadi. Aku salah, Ya.. Aku akui aku yang salah. jadi.. Aku mohon MAAF MAAFkan aku. 📓: @we_duu #ceritamalam #storytelling #pictstory #baitpuisi #puisimalam #tersadar #antara #penantian #dan #penyesalan #cerpen #diksicinta #prosa #novelpribadi #lembaranhati #DS #F

Share 7 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
dausjawa. \"RASA\"
-
-
-Bahagia itu sederhana, melihat kamu tersenyum misalnya, AS

"RASA" - - -Bahagia itu sederhana, melihat kamu tersenyum misalnya, ASYIAPP MAMANG.. - - -🎵 instrumental andmesh kamaleng - cinta luar biasa - - -Use 🎧 #cerita #fiksi #hiburan #video #jakarta #sore #indonesia #instagram #hujan #diskusisenja #ceritasore #indovidgram #cerpen #april #duniabercakap #tempatbercakap #temanbercakap #indovidgram #hahavidgram #cipinang

Share 27 2
renaldiamira. This guy will be role player

#real_pcy #writing #cerpen

This guy will be role player #real_pcy #writing #cerpen

Share 5 0
nae_sy. KEDAI SUNYI

Sore ini aku sedang duduk di kedai sunyi, awan abu bawa g

KEDAI SUNYI Sore ini aku sedang duduk di kedai sunyi, awan abu bawa gerimis, angin sunyi sedikit membuatku liri. Aku pesan secangkir sunyi : aku Sunyi hanya sunggingkan sedikit senyumnya. Aku terdiam, berjam jam secangkir sunyi tak kunjung surut. Mau ku bantu habiskan cangkirmu? : sunyi . . . (Aku hanya diam) Ada satu cangkir yang harus kau coba : sunyi . . (Lagi, aku diam) Sunyi lupa, ia hanya pemilik nama, hadirnya tak bisa dikecup, apa lagi dipeluk. Hanya rasa melanda koyaknya hati, demi menolak hadirnya atau mencoba untuk mengenalnya. UNTUK KAU, Tiba saja aku mengingat kau, di ujung sunyi yang tak ingin lagi ku pesan nanti. Jika ku tanya (kau ingin susu atau kopi?) . . (Kopi) pesan kau. Aku tak benar mengerti apa filosofinya, aku sendiri bukan pencinta kopi. Aku lebih memilih susu atau secangkir coklat hangat dan lebih sering memesan secangkir sunyi. Dengarlah, aku banyak memesan sunyi, sampai aku mengenalnya, kapan ia hadir dan pergi. Sedang kopi, aku lebih sering menjilat aromanya dari cangkirmu. Dan menikmatinya(?) aku tak bisa menjadi penikmat penuh rasa. Campuran warna rasa, bahkan segala takaran warnanya, aku tak mengerti. . . Kata dia, ku rahasiakan namanya (Menikmati kopi tak hanya kau menghirup dan meminumnya, di pagi hari, ujung fajar, senja atau tengah gelap. Tak sekedar menjadi obat penahan kantuk (katanya) Kau harus mengerti cinta Sang Petani, bagaimana ia mecintainya seperti pada hatinya) . . (Aku hanya diam) Tiba saja aku memikirkan. Jika aku pesan cangkir sunyi, aku ingin meracik dua sendok kopi, dan satu sendok gula, lalu aku ingin menyedunya, bersama air panas yang sudah ku angkat dari tungku alas. Menemanimu menjadi alasan untuk menikmatinya. Semoga kau tak mencoba memesan secangkir sunyi (harapku) nssy Jkt, 2019 #cerpen #puisi #puisicinta #puisirindu #belajarnulis #nulis . . . 🤗

Share 39 0
visitjombang. #Repost @juu_ajisastro
• • • • • •
Aku bersyukur Tuhan mengizinkan pen

#Repost @juu_ajisastro • • • • • • Aku bersyukur Tuhan mengizinkan penciptaan #instagram . Dari balik layar 5 inc yang muram. Aku puas menikmati kecantikan parasmu dari kejauhan. Bisa ikut menikmati setiap menu yang kau makan. Yang tersaji lebih nikmat dengan caption 'selamat makan sayang'. Bisa turut merasakan sensasi perjalanan. Yang kau lewati bersama dia yang kau sebut pasangan. Lewat instagram bahkan aku bisa merasakan setiap ciuman yang kau daki. Ucapan salam yang kau hadirkan lewat insta story. Mungkin bukan untukku. Tapi di dunia dimana mereka yang patah hati telah belajar menjadi peretas dan paparazzi. Semua caption, story dan apapun yang kau singgahi. Telah menjadi ruang bagiku untuk ikut menikmati. Di era kemesraan menjadi bahan unggahan. Kecantikan yang hanya halal untuk pasangan hanya jadi dongeng tanpa ketaatan. Hukum tanpa penegakan. Bahkan pernikahan hanya semacam legalitas untuk berkembang biak. Bukan lagi sebagai jalan untuk hidup yang lebih bijak. Aku tulis diwaktu senja. Lantai 1 teras melati 695. Sebenarnya tanpa angka lima terlihat lebih indah. Rest Area Km 695, Kedung Mlati, Jombang Follow : @sebatas.angan_ @perbaris_ #paparazi #cerita #hoaks #kidding #internetnegatif #poem #poetry # puisi #sajak #syair #cerpen #novel #quote #brokenheart #mimpi #sadquote #quotestagram #wattpad ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Support our IG Partners . @kediringehits @infokulinerkediri @ngetripkediri @lingkarmalangraya @nganjukexplore @blitarexplore @dolantrenggalek . - #regrann

Share 27 1
kenkenar. Demam panas menggigil di musim pancaroba, akhirnya berimbas juga di so

Demam panas menggigil di musim pancaroba, akhirnya berimbas juga di socmed feeds... Bersabar menahan jemari dan hati dalam bertutur, lebih baik menyelesaikan cerita kecil dari Ahmad Tohari, dengan kisah “Kubah”... #novel #cerpen #indonesiannovelist #ahmadtohari #kubah

Share 7 0
hikarupublishing. Kalian pilih yang mana guys?
.
Ada si Kakak Jordiaz yang cool, atau si

Kalian pilih yang mana guys? . Ada si Kakak Jordiaz yang cool, atau si Adik Rizaldi yang hangat? Tenang aja, dua-duanya ganteng 😁 . . #myhusbandstwinbrother #rainbowbooks #hikarupublishing #novelwattpad #novelindonesia #novelindonesiabagus #novel #buku #bukupopuler #bookstagram #membaca #majalah #bukubaru #penerbitbuku #gramedia #cerpen #sehun #yooyeonseok

Share 120 4
nailamf.ef__. NINE TREE Project.
Another project in 2019.
First Release in 2019, Jan

NINE TREE Project. Another project in 2019. First Release in 2019, January 9th. One Shoot compilation. Always release one shoot story every month. Inspired by Every Day6 Project (2017). But avalaible only in Indonesian, not yet in English :') Go read it and link on my bio :) . Edisi April Judul : As Beautiful As Before Tema : Sekolah, masa lalu, pertemanan . #NineTreeProject #Wattpadoneshoot #Oneshootstory #Cerpen #ceritapendek #life #romance #marriage #school #depression #DAY6 #DAY6series #DAY6oneshoot #teenage #woman #metime #past #memory

Share 1 0
nailamf.ef__. NINE TREE Project.
Another project in 2019.
First Release in 2019, Jan

NINE TREE Project. Another project in 2019. First Release in 2019, January 9th. One Shoot compilation. Always release one shoot story every month. Inspired by Every Day6 Project (2017). But avalaible only in Indonesian, not yet in English :') Go read it and link on my bio :) . Edisi Maret Judul : Painful Tema : Romansa remaja, putus cinta . #NineTreeProject #Wattpadoneshoot #Oneshootstory #Cerpen #ceritapendek #life #romance #marriage #school #depression #DAY6 #DAY6series #DAY6oneshoot #teenage #woman #metime #past #memory

Share 3 0

Jual Buku: Ajari Ayah ya Nak! Penulis:A Reza Indragiri Amriel Penerbit: Serambi Tebal : 287 hlm Harga: 49.000 Diskon 10% (sesuai dalam gambar) Ori, segel. Pengiriman dwwari Yogyakarta. Jasa kirim JNE, POS, Wahana, dan JnT. 🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳 Format Pemesanan: Nama : Alamat : No. HP : Daftar Pesanan: 1. tunjukkan foto Kirim via DM, chat fan's page @Toko Buku Salfiana Ilyas, inbox FB Salfiana Ilyas, WhatsApp : 085343636608 / https://wasap.at/UCF3kG dan bisa lewat telegram : https://t.me/TokoBukuSalfianaIlyas 🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳 #buku #jualbuku #bukumurah #jualbukumurah #bukuori #bukusegel #bukubagus #BukuApik #BukuRekomendasi #bukuyogyakarta #baca #bacabuku #bacabukuyuk #sukabaca #sukabacabuku #BacaanBagus #indonesiapintar #booklover #tokobukuonline #bentalabuku #yogyakarta #menulis #novel #cerpen #puisi #politik #karya #seniman #puisiibu #puisiayah

Share 5 0
flpoke. #Repost @flpjabar (@get_repost)
・・・
📚 Bincang Pustaka MQ FM Ke-25 📖

#Repost @flpjabar (@get_repost) ・・・ 📚 Bincang Pustaka MQ FM Ke-25 📖 . Ini #kumpulancerpen para anggota @flpoke. Ada cerita yang kental dengan nuansa kota Sumedang dan Bandungnya, ada yang berbau Madura, ada yang mengangkat harumnya Jakarta, serta semerbaknya Medan dan Lombok. . Membaca buku ini akan membuat kita semakin kaya wawasan. Enggak cuma sekadar tersenyum, tapi juga bisa meresapi betapa kayanya bumi Indonesia ini dan betapa banyak ide menarik yang bisa diangkat dari tempat-tempat yang ada di sekitar kita. . Karena membaca cerita lucu bisa menjadi sarana untuk menghilangkan stres setelah capek sekolah atau kerja atau menjalani rutinitas harian, pada akhirnya membaca cerita lucu itu dapat menghadirkan hiburan sekaligus perenungan. . Pengin tahu bagaimana proses kreatif buku dari @penerbitindiva yang ditulis secara "keroyokan" ini? . Yuk dengarkan kisah lengkapnya dalam #BincangPustaka ke-25 dengan tajuk #PahlawanTanpaTandaTangan bersama: 👦 @boim.lebon17 (Produser RCTI, Penulis Serial #LupusKecil, Penasihat @flpoke) 👧 @felianauliya23 (Anggota @flpsumedang) 👧 @ainisarahnurul (Guru, Anggota @flpsumedang) . 📅 Minggu, 21 April 2019 ⏰ Pukul 10.00 s.d. 11.30 WIB 🏠 Live di 102,7 MQ FM Bandung (Streaming melalui mqfmnetwork.com) . Jangan lupa nyalakan alarm-mu untuk menyimak kisah di balik penulisan buku ini dan dapatkan doorprize menarik untuk para pendengar yang beruntung, yaa! 😄😄😄 . Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: @flpjabar / @mqfmbandung . #bincangpustakamqfm #boimlebon #ceritahumor #ceritakomedi #antologi #cerpen #novela #penerbitindiva #bandung #jawabarat #penulis #flp #forumlingkarpena #flpbandung #literasiberkeadaban #flpjabar #writer #author #komunitas #sastra #literasi #radio #mqfm #writivation

Share 27 0
agi_eka. 📚 Bincang Pustaka MQ FM Ke-25 📖
.
Ini #kumpulancerpen para anggota @

📚 Bincang Pustaka MQ FM Ke-25 📖 . Ini #kumpulancerpen para anggota @flpoke. Ada cerita yang kental dengan nuansa kota Sumedang dan Bandungnya, ada yang berbau Madura, ada yang mengangkat harumnya Jakarta, serta semerbaknya Medan dan Lombok. . Membaca buku ini akan membuat kita semakin kaya wawasan. Enggak cuma sekadar tersenyum, tapi juga bisa meresapi betapa kayanya bumi Indonesia ini dan betapa banyak ide menarik yang bisa diangkat dari tempat-tempat yang ada di sekitar kita. . Karena membaca cerita lucu bisa menjadi sarana untuk menghilangkan stres setelah capek sekolah atau kerja atau menjalani rutinitas harian, pada akhirnya membaca cerita lucu itu dapat menghadirkan hiburan sekaligus perenungan. . Pengin tahu bagaimana proses kreatif buku dari @penerbitindiva yang ditulis secara "keroyokan" ini? . Yuk dengarkan kisah lengkapnya dalam #BincangPustaka ke-25 dengan tajuk #PahlawanTanpaTandaTangan bersama: 👦 @boim.lebon17 (Produser RCTI, Penulis Serial #LupusKecil, Penasihat @flpoke) 👧 @felianauliya23 (Anggota @flpsumedang) 👧 @ainisarahnurul (Guru, Anggota @flpsumedang) . 📅 Minggu, 21 April 2019 ⏰ Pukul 10.00 s.d. 11.30 WIB 🏠 Live di 102,7 MQ FM Bandung (Streaming melalui mqfmnetwork.com) . Jangan lupa nyalakan alarm-mu untuk menyimak kisah di balik penulisan buku ini dan dapatkan doorprize menarik untuk para pendengar yang beruntung, yaa! 😄😄😄 . Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: @flpjabar / @mqfmbandung . #bincangpustakamqfm #boimlebon #ceritahumor #ceritakomedi #antologi #cerpen #novela #penerbitindiva #bandung #jawabarat #penulis #flp #forumlingkarpena #flpbandung #literasiberkeadaban #flpjabar #writer #author #komunitas #sastra #literasi #radio #mqfm #writivation #giph

Share 24 0
nailamf.ef__. NINE TREE Project.
Another project in 2019.
First Release in 2019, Jan

NINE TREE Project. Another project in 2019. First Release in 2019, January 9th. One Shoot compilation. Always release one shoot story every month. Inspired by Every Day6 Project (2017). But avalaible only in Indonesian, not yet in English :') Go read it and link on my bio :) . Edisi Februari Judul : Dilema Tema : Pernikahan, kerisauan . #NineTreeProject #Wattpadoneshoot #Oneshootstory #Cerpen #ceritapendek #life #romance #marriage #school #depression #DAY6 #DAY6series #DAY6oneshoot #teenage #woman #metime #past #memory

Share 3 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});