#dusta

14,122 Posts Share

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

โค Semoga yang like dan komen "aamiin" semoga mendapat keberkahan dari Allah Taโ€™ala.โฃ โฃ [ ๐ŸŒท Dua Baju Kedustaan ๐ŸŒท ]โฃ โฃ Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam bersabda,โฃ โฃ โ€œBarangsiapa yang berhias dengan sesuatu yang tidak dia miliki maka sesungguhnya dia telah memiliki baju kedustaan.โ€ (HR. Bukhari)โฃ โฃ Kedustaan pertama adalah menunjukkan kepada orang apa yang tidak dia miliki.โฃ โฃ Sementara yang kedua adalah menunjukkan seolah dia mampu padahal dia tidak mampu.โฃ โฃ Rasulullah salallahu โ€˜alayhiwasallam melarang demikian dan menekankan umatnya agar zuhud terhadap dunia.โฃ โฃ Semoga Allah taโ€™ala memberi kita kehidupan yang baik, halal, dan berkah.โฃ โฃ Wallahu waliyut taufiq.โฃ โฃ โฃ #dusta #ngajihidup #ceritahati #kisah #makrifat #ngajifilsafat #fahrudinfaiz #pelajaran #imamsyafii #kebaikan #manusia #ngajitasawuf #maiyahjancukers #kenduricinta #gamelankiaikanjeng #padhangmbulan #padangmbulan #filsafat #maiyahnusantara #mocopatsyafaat #filsafatcinta #imamghazali #fahruddinfaiz #jalaludinrumi @herbalsunnah @pusatbukusunnah @ajwakurmaku @fadkhera_id @jubahakhwat.id

Share 2336 23
keziabraham. Untuk dia yang di sana, yang akhir-akhir ini selalu saja disibukkan de

Untuk dia yang di sana, yang akhir-akhir ini selalu saja disibukkan dengan dunianya sendiri, ini pesan dariku. Oh iya, satu lagi, sesibuk apapun kamu.. aku harap kamu tak lupa berkabar. Tahu kan seberapa pahitnya mencari keberadaanmu karena kehampaan kabar?โ˜บ . . . . . . #kata #sahabat #motivasi #remaja #motivasi #teen #sedu #tumblr #aksara #cerita #perpisahan #volume #suara #musikalisasi #berakhir #sadending #akhir #puisi #romance #dusta #kita #kisah #video #indonesia #PanjiRamdana #TereLiye #RadityaDika #quotes #karya #video #romansa #explore #indonesia

Share 3616 180
safdahtv. ADAB HARIAN MUSLIM

BECANDA BOLEH.. DUSTA NO!!! Tonton di SAFDAH TV:
h

ADAB HARIAN MUSLIM BECANDA BOLEH.. DUSTA NO!!! Tonton di SAFDAH TV: https://youtu.be/v5BmAwCgVcE Facebook SAFDAH TV: https://www.facebook.com/safdahtv/videos/1708220095925630/ Instagram SAFDAH TV: https://www.instagram.com/p/BhfPuaFFqCY/ Video Lain Tonton & Subscribe SAFDAH TV di https://www.youtube.com/user/safaridakwah2014 LARANGAN MEMBUAT ORANG LAIN TERTAWA DENGAN CERITA DUSTA DAN BOHONG Dari Bahz bin Hakim, ia berkata bahwa ayahnya, Hakim telah menceritakan bahwa ia pernah mendengar Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,โ€œCelakalah bagi yang berbicara lantas berdusta hanya karena ingin membuat suatu kaum tertawa. Celakalah dia, celakalah dia.โ€ (HR. Abu Daud no. 4990 dan Tirmidzi no. 3315. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan) Dari Ibnu โ€˜Umar radhiyallahu โ€˜anhuma, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,โ€œAku juga bercanda namun aku tetap berkata yang benar.โ€ (HR. Thobroni dalam Al Kabir 12: 391. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits tersebut shahih dalam Shahih Al Jaamiโ€™ no. 2494 Follow @safdahtv Lokasi Raffless Hills Safdah TV mengajak anda berpartisipasi dalam dakwah dengan berdonasi melalui rekening kami di: NO. REK: 7105052426 A.N: YAYASAN CINTA SUNNAH BANK SYARIAH MANDIRI CIBUBUR CP 087877867766 Bantu share yuuk.. biar lebih bermanfaat & lebih ramai lagi di sosmed.. untuk menjadi ladang pahala kita... insya Allah #kajianislam #kajianilmiah #dakwah #islam #safdahtv #bekalmuslim #IslamMenjawab #TanyaIslam #TanyaUstadz #UstadzDitanya #kajianyuk #ikhwanjakarta #indonesiabertauhid #celotehmuslim #pemudahijrah #tetapsemangat #adabmuslim #adabharianmuslim #indonesia #jakarta #bandung #surabaya #medan #yogyakarta #terusbergerak #bincangsantai #dusta #becanda #lucu #bohong

Share 3398 37
lawak_dusta. Bila suruh buat keje tapi asyik balas \"kejap\"๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
โž–โž–
โž–โž–
Follow๐Ÿ‘‡
@astr

Bila suruh buat keje tapi asyik balas "kejap"๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… โž–โž– โž–โž– Follow๐Ÿ‘‡ @astrolawatni ๐Ÿ˜‚ @memespage.hub๐Ÿ˜Ž #lawakdusta

Share 12114 362
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
keziabraham. Dan pada akhirnya, melepasmu memang kuanggap pilihan yang terbaik dari

Dan pada akhirnya, melepasmu memang kuanggap pilihan yang terbaik dari segala pilihan yang ada. . . . . . Words by: @valent_onel (dengan perubahan) . . . #kata #sahabat #motivasi #remaja #motivasi #sedu #aksara #cerita #perpisahan #suara #musikalisasi #berakhir #puisi #romance #dusta #kita #kisah #video #indonesia #PanjiRamdana #TereLiye #RadityaDika #quotes #karya #video #romansa #explore #indonesia #ldr #longdistancerelationship

Share 3623 111
lawak_dusta. Setakat ni mmg yg ni lah paling win
โž–โž–
โž–โž–
Follow๐Ÿ‘‡
@astrolawatni ๐Ÿ˜‚
@m

Setakat ni mmg yg ni lah paling win โž–โž– โž–โž– Follow๐Ÿ‘‡ @astrolawatni ๐Ÿ˜‚ @memespage.hub๐Ÿ˜Ž #lawakdusta

Share 3949 137
keziabraham. Ada yang pernah begini? Ketika kamu menemukan seseorang yang sebenarny

Ada yang pernah begini? Ketika kamu menemukan seseorang yang sebenarnya bukan berstatus sebagai "kekasih"mu, tetapi kamu merasa dia lebih dari kata "segala"? Yang pada akhirnya kamu jatuh hati, mulai merelakan keegoisanmu, dan menghargai komitmennya untuk tak dulu membuatmu berharap. Ada? :) . . . . . #kata #sahabat #motivasi #remaja #motivasi #teen #sedu #tumblr #aksara #cerita #perpisahan #volume #suara #musikalisasi #berakhir #sadending #akhir #puisi #romance #dusta #kita #kisah #video #indonesia #PanjiRamdana #TereLiye #RadityaDika #quotes #karya #video #romansa #explore #indonesia

Share 2912 118
keziabraham. Jangan bercanda saat kau bersua, mengungkap rasa dan berkata bahwa kau

Jangan bercanda saat kau bersua, mengungkap rasa dan berkata bahwa kau ingin dirinya kembali setelah kau tinggalkan. Hati tak mudah diajak bercanda. #kata #cerita #perpisahan #berakhir #sadending #akhir #puisi #romance #dusta #kita #kisah #video #indonesia #PanjiRamdana #TereLiye #RadityaDika #quotes #karya #video #romansa

Share 1870 72
flintancka. DUSTA .

Jika hati sudah bicara
Mau dikata apa?
Jika kebenaran sudah b

DUSTA . Jika hati sudah bicara Mau dikata apa? Jika kebenaran sudah bersabda Mau berkilah apa? Kita merangkai dusta serupa menggambar lingkaran merah di tengah papan tembak Memperluasnya hanya akan membuat siapapun lebih mudah untuk membaca kebenarannya . #30haribercerita #30hb24 #dusta

Share 1 0
kompas_islam. GESER!! \"Istana: Jokowi Beli Sabun Cuci Rp2 Miliar dari Dana Pribadi\"

GESER!! "Istana: Jokowi Beli Sabun Cuci Rp2 Miliar dari Dana Pribadi" "Pramono Sebut Uang Borong Sabun Rp2 Miliar Jokowi dari TKN" Mungkinkah dua pernyataan ini sama-sama benar? Jika tidak mungkin, maka pasti ada salah satu yang berdusta, atau bahkan dua-dunya. Bagaimana menurut Anda? #dusta #khianat #islam #hijrah #dakwahmedsos #dakwah

Share 1 0

Benefactor ride with @delta.lxry ๐Ÿ‘Œ #benefactor #schlagengt #GTR #dusta #4x4

Share 213 4
farmasi_ghurobaa. Salafi Keras Terhadap Sesama Muslim Dan Berlemah Lembut Kepada Pemimpi

Salafi Keras Terhadap Sesama Muslim Dan Berlemah Lembut Kepada Pemimpin Dzalim? . . #tauhid #sunnah #politik #intrik #tipuan #muslihat #dusta #pemimpin #dzalim #Indonesia #presiden #demokrasi #democrazy

Share 11 0
ahmadkaremkastanya3. Salafi Keras Terhadap Sesama Muslim Dan Berlemah Lembut Kepada Pemimpi

Salafi Keras Terhadap Sesama Muslim Dan Berlemah Lembut Kepada Pemimpin Dzalim? . . #tauhid #sunnah #politik #intrik #tipuan #muslihat #dusta #pemimpin #dzalim #Indonesia #presiden #demokrasi #democrazy

Share 7 2
pustakabacaanislam. [ ๐ŸŒธ BAJU KEDUSTAAN ๐ŸŒธ ]โฃ
โฃ
Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam be

[ ๐ŸŒธ BAJU KEDUSTAAN ๐ŸŒธ ]โฃ โฃ Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam bersabdaโฃ โฃ Barangsiapa yang berhias dengan sesuatu yang tidak dia miliki maka sesungguhnya dia telah memiliki baju kedustaanโฃ โฃ HR. Bukhariโฃ โฃ Kedustaan pertama adalah menunjukkan kepada orang apa yang tidak dia milikiโฃ โฃ Sementara yang kedua adalah menunjukkan seolah dia mampu padahal dia tidak mampuโฃ โฃ Rasulullah salallahu alayhiwasallam melarang demikian dan menekankan umatnya agar zuhud terhadap duniaโฃ โฃ Semoga Allah Taโ€™ala memberi kita kehidupan yang baik, halal, dan berkahโฃ โฃ Wallahu waliyut taufiqโฃ โฃ ๐Ÿ“ Mau Dapat Tambahan Ilmu Setiap Hari? Follow๐Ÿ‘‰@artikel_sunnah โฃ #pusatbukusunnah #bukubagus #tokobuku #bukuanakmurah #dakwahsunnah #renunganislam #renunganislam #assahabah #dakwahindonesia #radiorodja #aqidah #kajianyuk #khutbah #kajianislam #kajiansunnah #ustadzerwanditirmidzi #ustadzerwandi #ustadzmusyaffaaddariny #solo #karanganyar #sukoharjo #jogja #artikelsunnah #dakwahsunnah #posterdakwah #islam #dusta

Share 11 1
artikel_sunnah. [ ๐ŸŒธ BAJU KEDUSTAAN ๐ŸŒธ ]โฃ
โฃ
Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam be

[ ๐ŸŒธ BAJU KEDUSTAAN ๐ŸŒธ ]โฃ โฃ Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam bersabdaโฃ โฃ Barangsiapa yang berhias dengan sesuatu yang tidak dia miliki maka sesungguhnya dia telah memiliki baju kedustaanโฃ โฃ HR. Bukhariโฃ โฃ Kedustaan pertama adalah menunjukkan kepada orang apa yang tidak dia milikiโฃ โฃ Sementara yang kedua adalah menunjukkan seolah dia mampu padahal dia tidak mampuโฃ โฃ Rasulullah salallahu alayhiwasallam melarang demikian dan menekankan umatnya agar zuhud terhadap duniaโฃ โฃ Semoga Allah Taโ€™ala memberi kita kehidupan yang baik, halal, dan berkahโฃ โฃ Wallahu waliyut taufiqโฃ โฃ ๐Ÿ“ Mau Dapat Tambahan Ilmu Setiap Hari? Follow๐Ÿ‘‰@artikel_sunnah โฃ #pusatbukusunnah #bukubagus #tokobuku #bukuanakmurah #dakwahsunnah #renunganislam #renunganislam #assahabah #dakwahindonesia #radiorodja #aqidah #kajianyuk #khutbah #kajianislam #kajiansunnah #ustadzerwanditirmidzi #ustadzerwandi #ustadzmusyaffaaddariny #solo #karanganyar #sukoharjo #jogja #artikelsunnah #dakwahsunnah #posterdakwah #islam #dusta

Share 18 1

Dusta terhadap rasa, rasa saja tak bisa kau jaga...apalagi cinta ๐Ÿ‚ . . . Pak gue ijin nyolong captionnya ya @barrarzn oke . . #dusta #rasa #cinta

Share 122 0
abu_shaqrun. Reposted from @ikhwan_kendari -  Segala puji bagi Allah yang telah mem

Reposted from @ikhwan_kendari - Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kita nikmat. Nikmat yang paling besar adalah nikmat iman dan islam yang Allah anugerahkan. Selain Allah juga masih memberikan kita keselamatan dari berbagai macam musibah, kesulitan dan fitnah. Dan kita memohon pada Allah supaya nikmat-nikmat tersebut tetap terus terjaga. Moga kita dapat mensyukuri nikmat yang ada tadi dengan terus meningkatkan ketakwaan pada Allah. Allah taโ€™ala berfirman: . ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขูŽู…ูŽู†ููˆุง ุฅูู†ู’ ุฌูŽุงุกูŽูƒูู…ู’ ููŽุงุณูู‚ูŒ ุจูู†ูŽุจูŽุฅู ููŽุชูŽุจูŽูŠู‘ูŽู†ููˆุง ุฃูŽู†ู’ ุชูุตููŠุจููˆุง ู‚ูŽูˆู’ู…ู‹ุง ุจูุฌูŽู‡ูŽุงู„ูŽุฉู ููŽุชูุตู’ุจูุญููˆุง ุนูŽู„ูŽู‰ ู…ูŽุง ููŽุนูŽู„ู’ุชูู…ู’ ู†ูŽุงุฏูู…ููŠู†ูŽ . โ€œHai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.โ€ (QS. Al Hujurat: 6). . Ibnu Katsir rahimahullah dalam Tafsir Al-Qurโ€™an Al-โ€˜Azhim berkata, โ€œAllah Taโ€™ala memerintahkan untuk melakukan kroscek terhadap berita dari orang fasik. Karena boleh jadi berita yang tersebar adalah berita dusta dan keliru.โ€ . Karena kehormatan seorang muslim benar-benar harus kita jaga. Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam pernah mengatakan pada khutbah beliau saat musim haji, . ููŽุฅูู†ู‘ูŽ ุฏูู…ูŽุงุกูŽูƒูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽู…ู’ูˆูŽุงู„ูŽูƒูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽุนู’ุฑูŽุงุถูŽูƒูู…ู’ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ู’ ุญูŽุฑูŽุงู…ูŒ ูƒูŽุญูุฑู’ู…ูŽุฉู ูŠูŽูˆู’ู…ููƒูู…ู’ ู‡ูŽุฐูŽุง ุŒ ููู‰ ุดูŽู‡ู’ุฑููƒูู…ู’ ู‡ูŽุฐูŽุง ุŒ ููู‰ ุจูŽู„ูŽุฏููƒูู…ู’ ู‡ูŽุฐูŽุง . โ€œSesungguhnya dara, harta dan kehormatan sesama kalian itu terjaga sebagaimana kemuliaan hari ini, kemuliaan bulan ini dan kemuliaan negeri kalian ini.โ€ (HR. Bukhari, no. 67 dan Muslim, no. 1679) . . ๐Ÿ‘ค Kiyai Dusta Pelawak โœ’ Dikutip dari Rumaysho.com ๐Ÿ” Instagram, Facebook & Youtube : ๐ŸŒ Ikhwan Kendari | @ikhwan_kendari . . #ikhwan_kendari #ikhwankendari #ustadz #wahabi #dusta #fitnah #gaji #aswaja #kiyai #maulid #maulidan #bidah #bidahhasanah - #regrann

Share 23 1
omjunaiom. .
.
โœ” Baca Caption dulu
.
Segala puji bagi Allah yang telah memberikan

. . โœ” Baca Caption dulu . Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kita nikmat. Nikmat yang paling besar adalah nikmat iman dan islam yang Allah anugerahkan. Selain Allah juga masih memberikan kita keselamatan dari berbagai macam musibah, kesulitan dan fitnah. Dan kita memohon pada Allah supaya nikmat-nikmat tersebut tetap terus terjaga. Moga kita dapat mensyukuri nikmat yang ada tadi dengan terus meningkatkan ketakwaan pada Allah. Allah taโ€™ala berfirman: . ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขูŽู…ูŽู†ููˆุง ุฅูู†ู’ ุฌูŽุงุกูŽูƒูู…ู’ ููŽุงุณูู‚ูŒ ุจูู†ูŽุจูŽุฅู ููŽุชูŽุจูŽูŠู‘ูŽู†ููˆุง ุฃูŽู†ู’ ุชูุตููŠุจููˆุง ู‚ูŽูˆู’ู…ู‹ุง ุจูุฌูŽู‡ูŽุงู„ูŽุฉู ููŽุชูุตู’ุจูุญููˆุง ุนูŽู„ูŽู‰ ู…ูŽุง ููŽุนูŽู„ู’ุชูู…ู’ ู†ูŽุงุฏูู…ููŠู†ูŽ . โ€œHai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.โ€ (QS. Al Hujurat: 6). . Ibnu Katsir rahimahullah dalam Tafsir Al-Qurโ€™an Al-โ€˜Azhim berkata, โ€œAllah Taโ€™ala memerintahkan untuk melakukan kroscek terhadap berita dari orang fasik. Karena boleh jadi berita yang tersebar adalah berita dusta dan keliru.โ€ . Karena kehormatan seorang muslim benar-benar harus kita jaga. Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam pernah mengatakan pada khutbah beliau saat musim haji, . ููŽุฅูู†ู‘ูŽ ุฏูู…ูŽุงุกูŽูƒูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽู…ู’ูˆูŽุงู„ูŽูƒูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽุนู’ุฑูŽุงุถูŽูƒูู…ู’ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ู’ ุญูŽุฑูŽุงู…ูŒ ูƒูŽุญูุฑู’ู…ูŽุฉู ูŠูŽูˆู’ู…ููƒูู…ู’ ู‡ูŽุฐูŽุง ุŒ ููู‰ ุดูŽู‡ู’ุฑููƒูู…ู’ ู‡ูŽุฐูŽุง ุŒ ููู‰ ุจูŽู„ูŽุฏููƒูู…ู’ ู‡ูŽุฐูŽุง . โ€œSesungguhnya dara, harta dan kehormatan sesama kalian itu terjaga sebagaimana kemuliaan hari ini, kemuliaan bulan ini dan kemuliaan negeri kalian ini.โ€ (HR. Bukhari, no. 67 dan Muslim, no. 1679) . . ๐Ÿ‘ค Kiyai Dusta Pelawak โœ’ Dikutip dari Rumaysho.com ๐Ÿ” Instagram, Facebook & Youtube : ๐ŸŒ Ikhwan Kendari | @ikhwan_kendari โ–ถ๏ธ @polri_lovesunnah07 #Copas . . #ikhwan_kendari #ikhwankendari #ustadz #wahabi #dusta #fitnah #gaji #aswaja #kiyai #maulid #maulidan #bidah #bidahhasanah #polri_lovesunnah07

Share 1 1
lawak_dusta. Min guna desert eagle...dak2 April
โž–โž–
โž–โž–
Follow๐Ÿ‘‡
@astrolawatni ๐Ÿ˜‚
@me

Min guna desert eagle...dak2 April โž–โž– โž–โž– Follow๐Ÿ‘‡ @astrolawatni ๐Ÿ˜‚ @memespage.hub๐Ÿ˜Ž #lawakdusta

Share 449 80
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
lawak_dusta. Staff2 kat situ cuak je๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
โž–โž–
โž–โž–
Follow๐Ÿ‘‡
@astrolawatni ๐Ÿ˜‚
@memespage

Staff2 kat situ cuak je๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ โž–โž– โž–โž– Follow๐Ÿ‘‡ @astrolawatni ๐Ÿ˜‚ @memespage.hub๐Ÿ˜Ž #lawakdusta

Share 7749 58
lawak_dusta. Gold cheese ke dia bagi sampai mahal camtu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
โž–โž–
โž–โž–
Follow๐Ÿ‘‡
@astrola

Gold cheese ke dia bagi sampai mahal camtu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… โž–โž– โž–โž– Follow๐Ÿ‘‡ @astrolawatni ๐Ÿ˜‚ @memespage.hub๐Ÿ˜Ž #lawakdusta

Share 339 3

ุจูุณู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู…ูฐู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญูŠู…ู #bismillahiawaluwaakhiruhu #bismillahiallahuakbar #bismillahirrahmanirrahim _________________________________________________________ Payah bilang lah sudah. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž _________________________________________________________ #support #by ๐ŸŽฌ@fuadbakh #thenoname #thenoname1 #hidup #hanya #sebentar #orang #tua #kehidupan #realita #regran #viral #viralkan #dusta #dustamu #wajib #gantipresiden2019 #gantipresiden2019 #gantipresiden2019 #gantipresiden2019 #gantipresiden2019 #gantipresiden2019

Share 2 0
yoenan. Reposted from @dakwahtauhid.id - โค Semoga yang like dan komen \"aamiin\"

Reposted from @dakwahtauhid.id - โค Semoga yang like dan komen "aamiin" semoga mendapat keberkahan dari Allah Taโ€™ala.โฃ โฃ [ ๐ŸŒท Dua Baju Kedustaan ๐ŸŒท ]โฃ โฃ Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam bersabda,โฃ โฃ โ€œBarangsiapa yang berhias dengan sesuatu yang tidak dia miliki maka sesungguhnya dia telah memiliki baju kedustaan.โ€ (HR. Bukhari)โฃ โฃ Kedustaan pertama adalah menunjukkan kepada orang apa yang tidak dia miliki.โฃ โฃ Sementara yang kedua adalah menunjukkan seolah dia mampu padahal dia tidak mampu.โฃ โฃ Rasulullah salallahu โ€˜alayhiwasallam melarang demikian dan menekankan umatnya agar zuhud terhadap dunia.โฃ โฃ Semoga Allah taโ€™ala memberi kita kehidupan yang baik, halal, dan berkah.โฃ โฃ Wallahu waliyut taufiq.โฃ โฃ โฃ #dusta #ngajihidup #ceritahati #kisah #makrifat #ngajifilsafat #fahrudinfaiz #pelajaran #imamsyafii #kebaikan #manusia #ngajitasawuf #maiyahjancukers #kenduricinta #gamelankiaikanjeng #padhangmbulan #padangmbulan #filsafat #maiyahnusantara #mocopatsyafaat #filsafatcinta #imamghazali #fahruddinfaiz #jalaludinrumi @herbalsunnah @pusatbukusunnah @ajwakurmaku @fadkhera_id @jubahakhwat.id - #regrann

Share 54 0
pedesnyanyinyiran. WE ARE READY!

CEKERAN NETIZEN
kalo udah nyinyir pedes kebangetan. nya

WE ARE READY! CEKERAN NETIZEN kalo udah nyinyir pedes kebangetan. nyakitin tapi kepo. Haaa. Rp : 15k #food #makananlocal #mukbang #indonesia #pentol #setan #pedes #kebangetan #netizen #nyinyir #lamberusuh #lambemonyong #kebangetan #lambeturah #dusta #haluklevent #lfl #fff

Share 5 0

#Repost @ikhwan_kendari โ€ข โ€ข โ€ข Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kita nikmat. Nikmat yang paling besar adalah nikmat iman dan islam yang Allah anugerahkan. Selain Allah juga masih memberikan kita keselamatan dari berbagai macam musibah, kesulitan dan fitnah. Dan kita memohon pada Allah supaya nikmat-nikmat tersebut tetap terus terjaga. Moga kita dapat mensyukuri nikmat yang ada tadi dengan terus meningkatkan ketakwaan pada Allah. Allah taโ€™ala berfirman: . ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขูŽู…ูŽู†ููˆุง ุฅูู†ู’ ุฌูŽุงุกูŽูƒูู…ู’ ููŽุงุณูู‚ูŒ ุจูู†ูŽุจูŽุฅู ููŽุชูŽุจูŽูŠู‘ูŽู†ููˆุง ุฃูŽู†ู’ ุชูุตููŠุจููˆุง ู‚ูŽูˆู’ู…ู‹ุง ุจูุฌูŽู‡ูŽุงู„ูŽุฉู ููŽุชูุตู’ุจูุญููˆุง ุนูŽู„ูŽู‰ ู…ูŽุง ููŽุนูŽู„ู’ุชูู…ู’ ู†ูŽุงุฏูู…ููŠู†ูŽ . โ€œHai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.โ€ (QS. Al Hujurat: 6). . Ibnu Katsir rahimahullah dalam Tafsir Al-Qurโ€™an Al-โ€˜Azhim berkata, โ€œAllah Taโ€™ala memerintahkan untuk melakukan kroscek terhadap berita dari orang fasik. Karena boleh jadi berita yang tersebar adalah berita dusta dan keliru.โ€ . Karena kehormatan seorang muslim benar-benar harus kita jaga. Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam pernah mengatakan pada khutbah beliau saat musim haji, . ููŽุฅูู†ู‘ูŽ ุฏูู…ูŽุงุกูŽูƒูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽู…ู’ูˆูŽุงู„ูŽูƒูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽุนู’ุฑูŽุงุถูŽูƒูู…ู’ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ู’ ุญูŽุฑูŽุงู…ูŒ ูƒูŽุญูุฑู’ู…ูŽุฉู ูŠูŽูˆู’ู…ููƒูู…ู’ ู‡ูŽุฐูŽุง ุŒ ููู‰ ุดูŽู‡ู’ุฑููƒูู…ู’ ู‡ูŽุฐูŽุง ุŒ ููู‰ ุจูŽู„ูŽุฏููƒูู…ู’ ู‡ูŽุฐูŽุง . โ€œSesungguhnya dara, harta dan kehormatan sesama kalian itu terjaga sebagaimana kemuliaan hari ini, kemuliaan bulan ini dan kemuliaan negeri kalian ini.โ€ (HR. Bukhari, no. 67 dan Muslim, no. 1679) . . ๐Ÿ‘ค Kiyai Dusta Pelawak โœ’ Dikutip dari Rumaysho.com ๐Ÿ” Instagram, Facebook & Youtube : ๐ŸŒ Ikhwan Kendari | @ikhwan_kendari . . #ikhwan_kendari #ikhwankendari #ustadz #wahabi #dusta #fitnah #gaji #aswaja #kiyai #maulid #maulidan #bidah #bidahhasanah

Share 5 0

#dusta

Share 27 0
angga.marhaenzcandra. Buka mata, hati dan telinga, utamakan menilai dengan nalar dan bukan e

Buka mata, hati dan telinga, utamakan menilai dengan nalar dan bukan emosi.. . . Memilah-milah mana yang #fakta dan #dusta, menilai mana #nyata dan mana #propaganda !!!

Share 35 0
adysaurus. Tak bisa bohong.

#dusta #puisi #sajak #sajaksaurus

Tak bisa bohong. #dusta #puisi #sajak #sajaksaurus

Share 17 0

Dulu katanya cinta... Tapi sekarang DUSTA๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ . . #sakittapitakberdarah #wkwk #dusta

Share 20 1
pedesnyanyinyiran. #testimoni 
WE ARE READY!

PENTOLAN BIBIR NETIZEN!
kalo udah nyinyir p

#testimoni WE ARE READY! PENTOLAN BIBIR NETIZEN! kalo udah nyinyir pedes kebangetan. nyakitin tapi kepo. Haaa. Rp : 15k #food #makananlocal #mukbang #indonesia #pentol #setan #pedes #kebangetan #netizen #nyinyir #lamberusuh #lambemonyong #kebangetan #lambeturah #dusta #haluklevent #lfl #fff

Share 5 0
pedesnyanyinyiran. WE ARE READY!

PENTOLAN BIBIR NETIZEN!
kalo udah nyinyir pedes kebange

WE ARE READY! PENTOLAN BIBIR NETIZEN! kalo udah nyinyir pedes kebangetan. nyakitin tapi kepo. Haaa. Rp : 15k #food #makananlocal #mukbang #indonesia #pentol #setan #pedes #kebangetan #netizen #nyinyir #lamberusuh #lambemonyong #kebangetan #lambeturah #dusta #haluklevent #lfl #fff

Share 2 0
pedesnyanyinyiran. #testimoni 
WE ARE READY!

PENTOLAN BIBIR NETIZEN!
kalo udah nyinyir p

#testimoni WE ARE READY! PENTOLAN BIBIR NETIZEN! kalo udah nyinyir pedes kebangetan. nyakitin tapi kepo. Haaa. Rp : 15k #food #makananlocal #mukbang #indonesia #pentol #setan #pedes #kebangetan #netizen #nyinyir #lamberusuh #lambemonyong #kebangetan #lambeturah #dusta #haluklevent #lfl #fff

Share 4 0
pedesnyanyinyiran. #testimoni 
WE ARE READY!

PENTOLAN BIBIR NETIZEN!
kalo udah nyinyir p

#testimoni WE ARE READY! PENTOLAN BIBIR NETIZEN! kalo udah nyinyir pedes kebangetan. nyakitin tapi kepo. Haaa. Rp : 15k #food #makananlocal #mukbang #indonesia #pentol #setan #pedes #kebangetan #netizen #nyinyir #lamberusuh #lambemonyong #kebangetan #lambeturah #dusta #haluklevent #lfl #fff

Share 5 0
pedesnyanyinyiran. WE ARE READY!

PENTOLAN BIBIR NETIZEN!
kalo udah nyinyir pedes kebange

WE ARE READY! PENTOLAN BIBIR NETIZEN! kalo udah nyinyir pedes kebangetan. nyakitin tapi kepo. Haaa. Rp : 15k #food #makananlocal #mukbang #indonesia #pentol #setan #pedes #kebangetan #netizen #nyinyir #lamberusuh #lambemonyong #kebangetan #lambeturah #dusta #haluklevent #lfl #fff

Share 4 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});