#elusdada

2,548 Posts Share

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
kutipan.korea. Im fineeeeeeeee #elusdada
Di komen Donk biar makin semangat buatnya..

Im fineeeeeeeee #elusdada Di komen Donk biar makin semangat buatnya.. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Jangan lupa Kasih komentarmu.. Jangan cuma jadi SILENT READER yaa.. ๐Ÿ’— โ€ข Idol favorit siapa nih?๐Ÿ‘๐Ÿ‘tag juga temenmu.. โ—† Punya kutipan favorit? DM aja shayy .. โ€ข #kutipankorea #kutipan #quotes #drama #kdrama #kdramas #zonakorea #fyikorea #quoteskdrama #quotesdrama #koreandrama #kutipankorea_bts

Share 7757 56

Berdua bersama Bung Christo, sedang coba berdiskusi dgn Bung Karno dan Bung Hatta; Ada apa dgn Pribumi? ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… . . #elusdada #keepprayingforJakarta #GODhelpsusall

Share 298 8
clairine_princiella. Si qein qein lg susah bgt sama makan ๐Ÿ˜ž
Berharap cepat berlalu dan sem

Si qein qein lg susah bgt sama makan ๐Ÿ˜ž Berharap cepat berlalu dan semoga kedepannya ga ada drama susah makan susah mnm susu lg ya Tuhann ๐Ÿ™๐Ÿป 7agustus kmrn pas Clairine 15bln ๐Ÿ”–BB 8.9kg sempet 9.1kg klo mnm susunya 900ml sehari klo ga smpe sgitu lgsg ciut lg badannya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ”– Hobinya nyubit/nyakar ๐Ÿ™„ entah blj dr siapa klo gak suka atau marah lgsg main cakar ๐Ÿ”– emosian bgt klo ada barang yg dia pengen gak dkasi lgsg mewek teriak2 #elusdada ๐Ÿ”– Kalau makan maunya pegang sendok ndiri tp dkasi tau yg bener gakmau ๐Ÿ˜ž ๐Ÿ”– Sejak ga ada suster lebi mandiri klo jatuh gak nangis bs bangun ndiri kec banyak org caper jatuh dikit minta gendong ๐Ÿ”– Bobo jg gak perlu digendong udh bs bobo sendiri ๐Ÿ”– Senengnya joget dengerin music ๐Ÿ”– Bosenan bgt anaknya dan super aktif gamau diem . Koq yg bagusnya dikit ya Clai ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . . . #curcol #milestone #15mos #fisherprice #clairineprinciella1y #claiprinciellaendorsment #babyphotography #babyphoto #igbabies #babymodel #babystyle #babyendorsment #ootdbabyindo #fashionkids #instababy #ootbaby #clairineprinciella #mainfisherprice

Share 264 23
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Terlalu amat banyak yang harus kuceritakan Tapi biarlah menjadi kenangan paling Indah diantara kami berdua Hanya bisa melukiskan betapa sebenarnya bahagia karena sahabat seperjuangan telah lebih dulu mengenakan Toga nya Sedih karena yang dulu jalan bersama ke kampus tapi kini aku harus menjalani semua nya seorang diri ๐Ÿ˜ญ . Semua akan indah pada waktunya Begitupun semua akan Wisuda pada waktunya ๐Ÿ˜‚ . Setelah aku resmi melepas jabatan ku sebagai Mahasiswa Ayoo kita kejar masa depan bersama lagi Uniii @wiwing_nofrida ๐Ÿ˜…๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜˜ . My Love, My Soulmate, My Best in Everything ๐Ÿ’– . #superlatepost

Share 218 5
fadhil_utama88. ..some people aren't loyal to you..they are loyal to their need of you

..some people aren't loyal to you..they are loyal to their need of you..once their needs change, so does their #elusdada

Share 556 11

Get kok makin jelek, ih kurus kali, kok wajahmu kempot, keliatan tua get, badannya udah pas ya wajahnya enggak, kok jerawatan skrg, kok gitu mukamu bla bla blaaa i just wanna say YAUDAHLAH YA SEMUA ADA MASANYA #elusdada #korekidung ๐Ÿ’ฉ

Share 161 47
auntylovecats. Korban Zowie pagi ini, untung tertangkap basah baru di gigit.
.
.
Cepa

Korban Zowie pagi ini, untung tertangkap basah baru di gigit. . . Cepat2 lepasin, takut burungnya gak selamat ๐Ÿ˜ญ. Gak cukup apa Cicak mati tiap hari dirumah ini ๐Ÿ˜ญ. . . Zowie!!! Mereka ini jg punya hak utk hidup nak. Sama kayak Zowie maunya dijauhkan dari orang2 jahat. . . Jadi Zowie jgn malah jg mpus jahat nak ๐Ÿ˜ฐ #elusdada.

Share 234 6
bangkitlahpemuda3. AHHH, ASYUUDAHLAH!
.
.
#elusdada
.
.
Cc : @inforakyat.id

AHHH, ASYUUDAHLAH! . . #elusdada . . Cc : @inforakyat.id

Share 168 1
pradhastri. Slide 1 : ๐Ÿ‘ฆ : Nda... Abang bikin pesawat...
๐Ÿ‘ฉ : Oh iya sayang... yan

Slide 1 : ๐Ÿ‘ฆ : Nda... Abang bikin pesawat... ๐Ÿ‘ฉ : Oh iya sayang... yang bagus ya... (belum noleh.. masih sibuk) ๐Ÿ‘ฆ : Nda... Ini lhoo ndaa.. Abang bikin pesawat.. ๐Ÿ‘ฉ : Iya.. sa..........๐Ÿ˜ฒ....yang... ๐Ÿ˜ฃ . Slide 2 : ๐Ÿ‘ฉ : ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Astaghfirullohaladziimm...... itu kan foto yanda sama manda, Baaannnggg..... bukan kertas yg gak kepake.... ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ‘ฆ : ......... (senyum tanpa dosa dan segera berpaling) ๐Ÿ’ƒ ๐Ÿ‘ฉ : ๐Ÿ˜Ÿ . . . #AbangArsya #KisahMandaDanTrioAr #AnakKreatif #TerlaluKreatif #ElusDada #GakBolehMarahYeKan

Share 9 2
alialfa. komunitas pecinta binatang be like....
untung llgw nabrak elu ye broo.

komunitas pecinta binatang be like.... untung llgw nabrak elu ye broo... #elusdada

Share 1 0
tiliknews. TILIK.ID, Jakarta โ€” Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengelus dada

TILIK.ID, Jakarta โ€” Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengelus dada mendengar curhatan para penghuni rumah susun Lavande. Bertahun-tahun warga mengalami pengalaman buruk yang diintimidasi ketika memperjuangkan hak-haknya. Pemprov DKI menerima banyak sekali aduan tentang kesewenang-wenangan di hunian vertikal ini.โฃโฃโฃโฃโฃ Mereka merasa diperlakukan tidak adil di rumahnya sendiri. Ini terjadi di mayoritas rusun/apartemen di Jakarta,โ€ kata Anies Baswedan usai mendengar keluhan warga hunian vertikal itu, Senin malam (18/2/2019). โฃโฃ โ€œSemalam kami mengunjungi warga Apartemen Lavande, salah satu yang diperlakukan tidak adil. Mendengar curhatan mereka, membuat kita mengelus dada. Bagaimana mungkin ada penindasan di rumah sendiri?โ€œ kata Anies seperti yang disampaikan juga melalui akun medsosnya, Selasa (19/2/2019). โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ Menurut Gubernur DKI Anies Baswedan, ketidakadilan ini terjadi karena kekosongan hukum bagi rumah susun milik/apartemen di DKI selama ini. โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ โ€œKita ingin keadilan hadir di semua rumah susun/hunian vertikal. Pemprov DKI telah menerbitkan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 132 Tahun 2018 tentang Pembinaan Pengelolaan Rumah Susun Milik,โ€ kata Anies lagi. Anies mengimbau seluruh pihak yang terkait dalam Rumah Susun (Rusun) Milik atau Hunian Vertikal di Jakarta untuk melaksanakan aturan ini guna menegakkan keadilan bagi semua.โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ โ€œSaya mendorong kepada semua jajaran untuk jangan gentar, agar laksanakan sampai tuntas Pergub 132 ini. Kita laksanakan di semua tempat, bukan hanya di rusun ini. Saya percaya dengan bapak ibu penghuni rusun/apartemen, InsyaAllah kita bisa tuntaskan sama-sama,โ€ tegas Anies.โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ Dikatakan, Pergub Nomor 132 Tahun 2018 dalam rangka mencapai tertib pengelolaan Rusun Milik yang berkaitan dengan pengelolaan benda bersama, bagian bersama, tanah bersama, serta penghunian termasuk sarana dan utilitas. Aturan di dalam Pergub ini juga melingkupi pembinaan pengelolan Rusun Milik yg dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta.โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ (lengkapnya baca di tilik.id) #GubernurDKIJakarta #AniesBaswedan #ElusDada #CurhatanPenghuniRusun #JanjiHadirkanKeadilan #tiliknews #umanews #WargaRusun

Share 5 0

apa reaksi kalian kalau mendapati rumah kalian selalu kemasukan air dari water toren tetangga belakang rumah? . . *pernah mimin tegur tapi selalu begini lagi begini lagi.. hadeuuuhhh.. ada aja yaa tetangga model begini? *elusdadatiaphari . . liat aja tembok rumah mimin dan tangga kayu yang semakin lapuk gara-gara kena air nya tiap hari.. ๐Ÿ˜“ . . . . #tetanggamasagitu #hadeuh #elusdada #istighfar

Share 14 2
novita.villanueva. si OS (oscar) , kalau udah kenyang dan mau bobok selalu pake drama rew

si OS (oscar) , kalau udah kenyang dan mau bobok selalu pake drama rewel gini dulu .. . . #oscarthecat # cats #cat #catlover #animallover #life #bestfriend #livelaughlovelife #lifeisgood

Share 14 7
esterrieske. Bilangnya mau mewarnai, maminya tinggal sebentar balik2 kenapa jadi be

Bilangnya mau mewarnai, maminya tinggal sebentar balik2 kenapa jadi begini??๐Ÿ˜ค "ini cilla lagi buat sarung tangan biru, keren kan mami?"๐Ÿ˜ถ Tadinya mau marah tapi ngeliat muka gembiranya ky begitu ngga jadi๐Ÿ˜‚ ya itulah kreasinya anak2 biar harus panjang sabar hadapinnya, yg penting cilla bisa senang dan tidak terhalang kreativitasnya๐Ÿ˜Š #iloveursmile

Share 8 3

KPU Kabupaten Cirebon pasca rusaknya kotak suara yang berjumlah 2.289 tersebut, hingga kini masih mencari gudang logistik yang dinilai lebih aman untuk menyimpan kotak suara dan logistik Pemilu 2019. Pihak KPU mengaku masih belum menemukan gudang logistik, seperti yang direkomendasikan pihak Bawaslu. https://jabar.pojoksatu.id/cirebon/2019/02/14/soal-gudang-logistik-pengakuan-kpu-kabupaten-cirebon-masih-bikin-elus-dada/ Selengkapnya: ๐Ÿ‘‰Pojokjabar.com ============================== โคดFollow๐Ÿ’ŸLike ๐Ÿ’ฌComment ๐Ÿ‘ฅTag ๐Ÿ”„Repost =========================== >> @pojok.cirebon >> @pojok.cirebon >> @pojok.cirebon =========================== ๐Ÿ“ท: Kirno #cirebon #pojokjabar #pojoksatu #pojokcirebon #kpukabupatencirebon #kotaksuarakardus #kpu #kotaksuararusak #elusdada #pemilu2019

Share 18 0
goblackwahyudi. Hidup ini tak terlepas dr pola pikir
Bila pola pikirnya baik, baik pul

Hidup ini tak terlepas dr pola pikir Bila pola pikirnya baik, baik pula akhlak, namun sebaliknya Gk pake otak dgn gk ada otak itu beda tipis, bagaikan gila dgn pura2 gila #hargaiygada #muakakut #elusdada #istighfarpenghapusdosa

Share 32 2
nushop.sala3. Berdarah2..
Berpeluh2...
.
Orang lain mungkin memandangnya itu hasil y

Berdarah2.. Berpeluh2... . Orang lain mungkin memandangnya itu hasil yang mudah didapatkan.. . "Kan kamu memang begini begitu..banyak teman, pandai bicara, pintar jualan dsb" . Who knows? . Yang tau perjuangan kita hanya diri kita sendiri. . Sabaarr..gpp.. #elusdada Semua proses memang harus dilewati.. Gak perlu mereka tauโ˜บ . Pejuang keluarga Tetaplah berjuang TUHAN tau usaha dan doa2mu setiap detiknya Tak ada yang mudah Yang ada hanyalah konsistensi, integritas dan mental yang tangguh . Salam pejuang keluarga๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป . SEMANGAT

Share 4 0
dillacious. Korban youtube.. segala di bikin challenge.. plus side nya jadi bisa a

Korban youtube.. segala di bikin challenge.. plus side nya jadi bisa ajang coba hal-hal baru yang sebelumnya dia menolak untuk coba.. hari ini โ€œsaus sambel challengeโ€ iya in aja.. selama anaknya dapat kesempatan belajar baru yang baik.. kita asikin aja !! โ€ข โ€ข Next gorengan pake cabe rawit challenge ya nak ๐Ÿคช โ€ข โ€ข #learningisfun #raisingagentleman #lifelonglearners

Share 33 2
siti_nurhayati_0709. Qt liatin, qt senyumin, qt doain#emangbgitujiamah#elusdada

Qt liatin, qt senyumin, qt #elusdada

Share 23 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
palembang_sahabat_satwa. Kak plis bantu tampung donk anjing aku satuuu ajaa...
.
Kak bisa tolon

Kak plis bantu tampung donk anjing aku satuuu ajaa... . Kak bisa tolong rescue anjing ini kasihan banget... . Kak, plis tolong amankan dulu anjing ini... . Kalian gak tau kan kalo kondisi shelter kami gini?? Kalian gak tau kan kalo shelter udah sesak banget? Kalian ga tau kan kalo shelter langganan banjir? Kalian ga tau kan kalo biaya makan anak2 itu juga selangit? Kalian tau kan kan kalo sekali berobat ke dokter biaya minimal 500rb udah menunggu? Kalian ga tau kan??!! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ . . . Kenapa gak pindah lokasi shelter yang lebih bagus lebih luas lebih nyaman kak? SITU MAU SUMBANG DANA BERAPA??!! . #elusdada #curhatpagi #dahgituaja

Share 815 52
nurmaya_saragih. Hajarrr teruss nakkk... #elusdada huffffffff

Hajarrr teruss nakkk... #elusdada huffffffff

Share 20 2
foridesniar. Kusudah tak paham konsep hidupnya apa
Ini baru satu fooor.. baru satu.

Kusudah tak paham konsep hidupnya apa Ini baru satu fooor.. baru satu... Nikmatin aja.. mumpung yang satunya masih bayi #alepengenterbang #elusdada #tabahkanakuyaAllah #bubutakberdaya #sambilgendongbayi #aleama1tahun6bulan

Share 22 2
j.syafrinaa. #Elusdada

#Elusdada

Share 37 0
dewichubby_95. Banyak hal yg ingin ku ungkapkan..
Tapi..
Rasanya tak mampu๐Ÿ˜”
Cukup! D

Banyak hal yg ingin ku ungkapkan.. Tapi.. Rasanya tak mampu๐Ÿ˜” Cukup! Diam.. Jika diam.. Bisa membuat keadaan baik2 saja. #ELUSdada ๐Ÿ˜‚

Share 46 0
ningsihtrisna. Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„
Follow IG @ningsihtrisna
For booking

Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„ Follow IG @ningsihtrisna For booking and pricelist Wa 08114452886 Line nebe84 #makeup #makeupprawed #makeupwisuda #makeupmappetuada #makeupparty #makeupwedding #makeupnatural #makeupbyme #barubelajar #masihterusbelajar #kamerahpjie #jalani_nikmati_syukuri #sabar #ikhlas #elusdada

Share 16 1
ningsihtrisna. Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„
Follow IG @ningsihtrisna
For booking

Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„ Follow IG @ningsihtrisna For booking and pricelist Wa 08114452886 Line nebe84 #makeup #makeupprawed #makeupwisuda #makeupmappetuada #makeupparty #makeupwedding #makeupnatural #makeupbyme #barubelajar #masihterusbelajar #kamerahpjie #jalani_nikmati_syukuri #sabar #ikhlas #elusdada

Share 14 0
ningsihtrisna. Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„
Follow IG @ningsihtrisna
For booking

Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„ Follow IG @ningsihtrisna For booking and pricelist Wa 08114452886 Line nebe84 #makeup #makeupprawed #makeupwisuda #makeupmappetuada #makeupparty #makeupwedding #makeupnatural #makeupbyme #barubelajar #masihterusbelajar #kamerahpjie #jalani_nikmati_syukuri #sabar #ikhlas #elusdada

Share 4 0
ningsihtrisna. Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„
Follow IG @ningsihtrisna
For booking

Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„ Follow IG @ningsihtrisna For booking and pricelist Wa 08114452886 Line nebe84 #makeup #makeupprawed #makeupwisuda #makeupmappetuada #makeupparty #makeupwedding #makeupnatural #makeupbyme #barubelajar #masihterusbelajar #kamerahpjie #jalani_nikmati_syukuri #sabar #ikhlas #elusdada

Share 6 0
ningsihtrisna. Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„
Follow IG @ningsihtrisna
For booking

Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„ Follow IG @ningsihtrisna For booking and pricelist Wa 08114452886 Line nebe84 #makeup #makeupprawed #makeupwisuda #makeupmappetuada #makeupparty #makeupwedding #makeupnatural #makeupbyme #barubelajar #masihterusbelajar #kamerahpjie #jalani_nikmati_syukuri #sabar #ikhlas #elusdada

Share 9 0
ningsihtrisna. Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„
Follow IG @ningsihtrisna
For booking

Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„ Follow IG @ningsihtrisna For booking and pricelist Wa 08114452886 Line nebe84 #makeup #makeupprawed #makeupwisuda #makeupmappetuada #makeupparty #makeupwedding #makeupnatural #makeupbyme #barubelajar #masihterusbelajar #kamerahpjie #jalani_nikmati_syukuri #sabar #ikhlas #elusdada

Share 4 0
ningsihtrisna. Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„
Follow IG @ningsihtrisna
For booking

Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„ Follow IG @ningsihtrisna For booking and pricelist Wa 08114452886 Line nebe84 #makeup #makeupprawed #makeupwisuda #makeupmappetuada #makeupparty #makeupwedding #makeupnatural #makeupbyme #barubelajar #masihterusbelajar #kamerahpjie #jalani_nikmati_syukuri #sabar #ikhlas #elusdada

Share 39 0
ningsihtrisna. Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„
Follow IG @ningsihtrisna
For booking

Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„ Follow IG @ningsihtrisna For booking and pricelist Wa 08114452886 Line nebe84 #makeup #makeupprawed #makeupwisuda #makeupmappetuada #makeupparty #makeupwedding #makeupnatural #makeupbyme #barubelajar #masihterusbelajar #kamerahpjie #jalani_nikmati_syukuri #sabar #ikhlas #elusdada

Share 9 0
ningsihtrisna. Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„
Follow IG @ningsihtrisna
For booking

Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„ Follow IG @ningsihtrisna For booking and pricelist Wa 08114452886 Line nebe84 #makeup #makeupprawed #makeupwisuda #makeupmappetuada #makeupparty #makeupwedding #makeupnatural #makeupbyme #barubelajar #masihterusbelajar #kamerahpjie #jalani_nikmati_syukuri #sabar #ikhlas #elusdada

Share 3 0
ningsihtrisna. Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„
Follow IG @ningsihtrisna
For booking

Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„ Follow IG @ningsihtrisna For booking and pricelist Wa 08114452886 Line nebe84 #makeup #makeupprawed #makeupwisuda #makeupmappetuada #makeupparty #makeupwedding #makeupnatural #makeupbyme #barubelajar #masihterusbelajar #kamerahpjie #jalani_nikmati_syukuri #sabar #ikhlas #elusdada

Share 7 0
ningsihtrisna. Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„
Follow IG @ningsihtrisna
For booking

Make up party ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ T3 makeup ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„ Follow IG @ningsihtrisna For booking and pricelist Wa 08114452886 Line nebe84 #makeup #makeupprawed #makeupwisuda #makeupmappetuada #makeupparty #makeupwedding #makeupnatural #makeupbyme #barubelajar #masihterusbelajar #kamerahpjie #jalani_nikmati_syukuri #sabar #ikhlas #elusdada

Share 8 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});