(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ayuck_ay27. Ceritanya ingin foto sama merpati\",,tp merpatinya tidak bersahabat dan

Ceritanya ingin foto sama merpati",,tp merpatinya tidak bersahabat dan fotografernya amatir 😌 #exploresalatiga #exploremagelang #explorekopeng

Share 5 0

Kalo yang ini favorite nya mimin ni gais.. 🤤 Bebek Pugu Bakar (dada) 🐣 Sumpahh nagih bangettt... sama nasi anget.. sambel yang menggoda.. ehh tau tau nambah nasi terus.. 🤤 Kalo dulur semua menu favoritenya apa klo ke Bebek Pugu? 🐥 🐥 ° ° ° #bebekpugu #kulinersalatiga #kuliner #salatiga #exploresalatiga #jajan #jajansalatiga #endolita #murahmeriah #enak #lezat #nikmat #makancepat #makanenak #makanmurah #lunch #dinner #bebek #bebekgoreng #pugu #yummi #salatigaexpo #salatigafair #gofood #gojek #jeggboy #jeggirl #doyanmakan #jeggboysalatiga 🚲🖒

Share 6 1

❤ 26 Desember 2015 🚶‍♀: Aku ikut mau-Mu Tuhan. . . 4 years later. . . 06 Juni 2019 👫: Trimakasih untuk penyertaan-Mu selama ini. . . #guamariakerepambarawa #exploresemarang #exploresalatiga #exploreambarawa #explorejawatengah #hitsomk #akukatolik #instakatolik #mudamudikatolik #pasangankatolik

Share 29 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
kusumafloristsalatiga. Florist ONLINE Salatiga💐
Good quality👌
Pin: 5FCB5B3D
Wa/text: 087832

Florist ONLINE Salatiga💐 Good quality👌 Pin: 5FCB5B3D Wa/text: 087832869352 / 082325583222 Tidak menerima pesanan lewat DM n COMMENT Jl.Sumantri 1 no 12 perumahan griya dukuh asri. #like4like

Share 11 1
septiawan_kun. pernah cinta, tapi tak sedalam ini, benar\" sakit dan tidak pernah sesa

pernah cinta, tapi tak sedalam ini, benar" sakit dan tidak pernah sesakit ini, huoo aku nyanyi 🎶 😂 bener ora sih nyanyine wkwk. #salatigakeren #salatiga #wisatasalatiga #exploresalatiga

Share 12 2
wisatausa. Ini Lo Gaes yang lagi di Cari di Jogja. Gak Usah jauh2 keluar Negeri.C

Ini Lo Gaes yang lagi di Cari di Jogja. Gak Usah jauh2 keluar Negeri.Cukup di Bantul aja.😁😁😁. Buat Cewek2 Cocok Bgt Ini. Apalagi yang Hatinya Lagi berbunga -bunga. Buat teman2 jadi kapan kita Hunting kesini? Tag teman kamu yang pengen diajakin kesini. Teman cewek yang paling manis juga boleh.. 🎬@norel08 . . . . 📌Romantic Garden, Bantul, DI Yogyakarta. #romanticgardendreams #romanticgardenbantul #wisatausa #wisataungaran #eventungaran #exploreungaran #visitungaran #kulinerungaran #wisatabandungan #wisataambarawa #exploreambarawa #visitambarawa #kulinerambarawa #wisatasalatiga #eventsalatiga #exploresalatiga #visitsalatiga #kulinersalatiga #wisatasemarang #ungaranhits #ungaranhitz #ambarawahitz #ambarawahits #salatigahitz #salatigahits #eventsemarang #exploresemarang

Share 790 26
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selamat pagi,beruangkuhh Kapan ya mimin bisa kya gini(padahal jomblo) Foto @septea_chan • • • • • • Diajak kesini aja si beruang udah seneng senyum2 gitu apalagi ibuknya 😁 gembira ria tak terkira 😅😅😅 . . . . 🌎embung kledung,temanggung #temanggung #suduttemanggung

Share 424 3
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});