(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

•Big mamma• Quando vens a Paris e vais comer italiano.. porque estes restaurantes são SÓ INCRÍVEIS ! Podemos levar um destes para Lisboa plizzz !! Ps: aconselho muito a pizza ou a massa de Trufas (mas eu sou muito apaixonada por elas) mas a massa de atum fresco também é muito boa ‘palavra de @_ruiferraz_@pinkmamma_paris ____________________________________________ #food #influencer #instaphoto #foodcorner #pinkmammoth #bigmammagroup #montmarte #pigalle #paris #lavieestbelle #lavieenrose

Share 19 0
ceceayam. [NASI EMPAL + SAMBAL GORENG KRECEK]
__________________________________

[NASI EMPAL + SAMBAL GORENG KRECEK] ______________________________________________________ ⭐⭐⭐ 💸 22k 📍 SEGO LODEH BU TEDJO (Gang 3, Kudus) ______________________________________________________ Mau makan murah cekalihh pas makan malam, dan bisa pilih banyak lauk, bisa mampir ke sego lodeh bu tedjo. Kamu bisa custom lauk yang kamu mau makan, karena banyak pilihannya. Untuk yang cece makan daging empalnya empuk, dan lumayan gede (karena dipotong2 jadi banyak), rasanya kecenderung manis seh, tapi lumayan ada gurih2 asin. Kreceknya ennnyakkk pedes manis2 gitu. 🤤😊 #nasiempal #krecek #empalsapi #dagingempal #empal #kulinermalamkudus #kulinerkudus #jajanankudus #jakulkudus #culinary #tasty #igfood #foodies #foodphotography #foodstagram #infokuliner #foodpic #foodlover #foodporn #yummy #kulinercece #kulinerceceayam #foodcorner #kulinerindonesia #makanenak #foodblogger #indonesianfood #instafood #deliciousfood

Share 9 0

Έτοιμο μαγειρευτό φαγητό τώρα και στο κατάστημα Ν. Ηρακλείου! Ποικιλία και σε νηστίσιμες επιλογές για όλη τη Μ. Εβδομάδα 🍽️ . . #StavratisFamily #WeAreFamily #StavratisBakery #BakeryAndMore #foodcorner #homefoodie #Easter2019 #GreekEaster #Sarakosti #foodideas #LaunchTime #lunchbreak #dinner

Share 90 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nuur_alfithroh. Semakin cinta sama cita rasa Ciomy yang tak pernah berubah rasanya sam

Semakin cinta sama cita rasa Ciomy yang tak pernah berubah rasanya sampe sekarang ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Menurut miss, Ciomy itu apa?? Dan apa hal menarik dari Ciomy?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Share yuuu kebaikannya miss miss kuuhh 👇👇👇 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #banarolla #keephappyhealthyhalal #dietsehat #dietyessbugarYess #ciomy #basoaci #baksoaci #cemilankunikbia #snack #nonMSG #nonpengawet #nonpewarna #UMKM #bundaberhijrah #foodcorner #halal #cemilan #camilan #OOTD #moslemfood #islam #productlokal #productindonesia #moslem #islam #islammasakini #happyhealthyhalal #mommyproduktif #jajaners #jajanangarut

Share 6 0
nuur_alfithroh. Semakin cinta sama cita rasa Ciomy yang tak pernah berubah rasanya sam

Semakin cinta sama cita rasa Ciomy yang tak pernah berubah rasanya sampe sekarang ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Menurut miss, Ciomy itu apa?? Dan apa hal menarik dari Ciomy?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Share yuuu kebaikannya miss miss kuuhh 👇👇👇 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #banarolla #keephappyhealthyhalal #dietsehat #dietyessbugarYess #ciomy #basoaci #baksoaci #cemilankunikbia #snack #nonMSG #nonpengawet #nonpewarna #UMKM #bundaberhijrah #foodcorner #halal #cemilan #camilan #OOTD #moslemfood #islam #productlokal #productindonesia #moslem #islam #islammasakini #happyhealthyhalal #mommyproduktif #jajaners #jajanangarut

Share 7 0
nuur_alfithroh. Semakin cinta sama cita rasa Ciomy yang tak pernah berubah rasanya sam

Semakin cinta sama cita rasa Ciomy yang tak pernah berubah rasanya sampe sekarang ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Menurut miss, Ciomy itu apa?? Dan apa hal menarik dari Ciomy?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Share yuuu kebaikannya miss miss kuuhh 👇👇👇 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #banarolla #keephappyhealthyhalal #dietsehat #dietyessbugarYess #ciomy #basoaci #baksoaci #cemilankunikbia #snack #nonMSG #nonpengawet #nonpewarna #UMKM #bundaberhijrah #foodcorner #halal #cemilan #camilan #OOTD #moslemfood #islam #productlokal #productindonesia #moslem #islam #islammasakini #happyhealthyhalal #mommyproduktif #jajaners #jajanangarut

Share 6 0
sebaska5693. .
久々に#コストコ フードコートの#ホットドック 食べた😋#ザワークラウト たっぷりが好き!!このソーセージは苦手なのでベジドックで😁

. #コストコ #ホットドック #ザワークラウト たっぷりが好き!!このソーセージは苦手なのでベジドックで😁 . 今週からは抹茶ソフト🍦 . . #costco #foodcorner #hotdog #icecream #抹茶 #greentea

Share 13 0
arinanisa77. Segigit coklat hangat nan legit adalah teman paling oke saat kita send

Segigit coklat hangat nan legit adalah teman paling oke saat kita sendirian di rumah terjebak hujan lebat yang belakangan ini datang dan pergi seenak perutnya sendiri tanpa menggubris pergiliran musim ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sensasi rasa nyaman yang timbul setelah mengonsumsi produk olahan coklat membuat kita ingin dan ingin lagi menyantapnya ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitu juga ketika kita menyantap banarolla, untuk itu, menyantap banarolla tidak hanya cukup satu atau dua toples saja. Kebanyakan orang selau menyimpan stok dirumahnya ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Kalo miss, sudah stok banarolla nya kan? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #banarolla #keephappyhealthyhalal #dietsehat #dietyessbugarYess #snack #nonMSG #nonpengawet #nonpewarna #UMKM #bundaberhijrah #foodcorner #halal #cemilan #camilan #OOTD #moslemfood #islam #productlokal #productindonesia #sisesa #moslem ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Share 10 0
dewinurmala438. Halte bus seharusnya membuat para calon penumpang merasa nyaman.Tapi k

Halte bus seharusnya membuat para calon penumpang merasa nyaman.Tapi kenyataannya di Indonesia,halte bus masih saja dibiarkan tanpa perhatian dan jauh dari kata nyaman. . Apalagi kondisi cuaca saat ini juga tidak menentu,makin gelisah dech menunggu.Tapi mau gimana lagi,kita nggak punya pilihan lain selain harus sabar menunggu. . Untuk itu CIOMY hadir sebagai solusi buat kita yang merasa butuh teman saat menunggu di halte bus. . Dengan kemasan yang simple,memudahkan kita untuk membawanya kemana-mana,juga cara penyeduhannya yang tidak sulit membuat kita gampang menyeduhnya di tempat tertentu. . Jadi,setelah ada CIOMY sudah tidak takut untuk menunggu di halte bus lagi kaan?? #ciomy #baksoaci #basoaci #noMSG #noPewarna #noPengawet #ciomyenergyhijrah #savel_localbrand #dietsehat #keephealthyhalal #UMKM #OOTD #moslemfood #islamproduktif #halal #foodcorner #foodgram #food #cemilankunikenergyhijrah #cemilankunikbia #cemilankunikichasoebandono #sisesa #lyravirnasyari #productlocal #productindonesia Lihat juga👇 @katalog.cemilankunik @cemilankunik_cep Cemilankunik kekeylampung WA:085238828281

Share 11 0
lia.saroya. Siapa yang suka jajan baso aci? Makanan yang populer sama kaum milenia

Siapa yang suka jajan baso aci? Makanan yang populer sama kaum milenial ini punya tekstur kenyal, serta topping nya yang krenyes-krenyes, plus rasa pedasnya yang nendang di lidah, bikin siapapun jatuh hati sama si baso aci ini. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Ciomy tidak hanya enak, tapi gurih alami yang dihasilkan dari garam himalaya, daging rempah dan minyak ebi nya, membuat siapa saja jatuh Cinta dengan ciomy ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Kalo miss miss, jatuh Cinta sama ciomy karna apa niih?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ciomy #basoaci #baksoaci #save_localbrand #UMKM #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #OOTD #foodcorner #noMSG #noPewarna #noPengawet #foodcorner #food #moslem #islam #keephappyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha

Share 6 0
dewinurmala438. Siapa yang suka jajan baso aci??
.
Makanan yang populer sama kaum mile

Siapa yang suka jajan baso aci?? . Makanan yang populer sama kaum milenial ini punya tekstur kenyal serta toppingnya yang krenyes-krenyes pluss rasa pedasnya yang nendang dilidah bikin siapapun jatuh hati sama si baso aci ini. . Ciomy tidak hanya enak tapi gurih alami yang dihasilkan dari garam himalaya,daging rempah dan minyak ebinya membuat siapa saja jatuh cinta dengan Ciomy. . Kalo miss-miss,jatuh cinta sama Ciomy karna apa niiich??? #ciomy #basoaci #baksoaci #ciomyenergyhijrah #cemilankunik #cemilankunikbia #cemilankunikichasoebandono #UMKM #savel_localbrand #OOTD #halalfood #islamsehat #nonMSG #nonpewarna #nonpengawet #foodcorner #foodgram #food #keephappyhealthyhalal #dietyessbugaryess #bundaberhijrah #mommyproduktif #sisesa #lyravirnasyari #productlocal #productindonesia Lihat juga👇 @katalog.cemilankunik @cemilankunik_cep Cemilankunik kekeylampung WA:085238828281

Share 12 0
sayangadikakak. halte bus harusnya membuat para calon penumpang merasa nyaman. Tapi ke

halte bus harusnya membuat para calon penumpang merasa nyaman. Tapi kenyataannya di indonesia, halte bus masih saja dibiarkan tanpa perhatian dan jauh dari kata nyaman. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Apalagi kondisi cuaca saat ini juga tidak menentu, makin gelisah deh menunggu. Tapi mau gimana lagi, kita ga punya pilihan lain selain harus sabar menunggu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Untuk itu ciomy hadir sebagai solusi buat kita yang merasa butuh teman saat menuggu di halte bus. Dengan kemasan yang simple, memudahkan kita untuk membawanya kemana-mana, juga cara penyeduhannya yang tidak sulit, membuat kita tidak perlu sulit menyeduhnya di tempat tertentu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jadi setelah ada ciomy, sudah tidak takut untuk menunggu di halte bus lagi kan? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ciomy #basoaci #baksoaci #save_localbrand #UMKM #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #OOTD #foodcorner #noMSG #noPewarna #noPengawet #foodcorner #food #moslem #islam #keephappyhealthyhalal #rejekitidakakanterukar 😊😊😊😋😋😋 Alhamdulillaaah ya Allah

Share 9 0
restupc01. Apa yang istimewa dari BANAROLLA selain coklat dan sale pisangnya yang

Apa yang istimewa dari BANAROLLA selain coklat dan sale pisangnya yang bisa membuat manis semua moment special ? 👇 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ❤Sudah memiliki sertifikat halal dan PIRT dari dinas kesehatan. Terbuat dari bahan alami yang berkualitas. Sehat, bergizi dan aman di konsumsi ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ❤Produknya unik : Memiliki rasa dan aroma yang khas alami keluar dari olahan pisang sale, renyah seperti wafer, tapi memiliki tekstur yang padat, sehingga mengenyangkan ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ❤Bisa menjadi pilihan yang tepat untuk suguhan atau bingkisan di moment spesial ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ❤Memiliki banyak paduan rasa dalam sekali gigi dengan banyak variant rasa dan topping unik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ❤Tahan hingga 6 bulan dan sudah melalui cek laboratorium. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ❤Punya banyak pilihan kemasan tematis yang bisa memenuhi kebutuhan Miss miss di banyak moment special WA 082298907495 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #banarolla #keephappyhealthyhalal #dietsehat #dietyessbugarYess #snack #nonMSG #nonpengawet #nonpewarna #UMKM #bundaberhijrah #foodcorner #halal #cemilan #camilan #OOTD #moslemfood #islam #productlokal #productindonesia #sisesa #moslem ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Share 21 0

Не нужно ждать выходных, чтобы отлично провести вечер, ведь мы сами создаём свое настроение.😎🙌 А если настроение вкусное, то это вдвойне приятней! Для Вас мы работаем до 23:00🙌 По адресу: Генерала Плиева, 18 📲944-299 & Чкалова, 7а 📲977-677 ⠀ #фудкорнерням #foodcorner_vlad #foodcorner #фудкорнер_влад #фудфотовитамин #владикавказ #Алания #завтраквладикавказ #обедвладикавказ #вкусныйзавтрак

Share 221 0
halimah4875. halte bus harusnya membuat para calon penumpang merasa nyaman. Tapi ke

halte bus harusnya membuat para calon penumpang merasa nyaman. Tapi kenyataannya di indonesia, halte bus masih saja dibiarkan tanpa perhatian dan jauh dari kata nyaman. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Apalagi kondisi cuaca saat ini juga tidak menentu, makin gelisah deh menunggu. Tapi mau gimana lagi, kita ga punya pilihan lain selain harus sabar menunggu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Untuk itu ciomy hadir sebagai solusi buat kita yang merasa butuh teman saat menuggu di halte bus. Dengan kemasan yang simple, memudahkan kita untuk membawanya kemana-mana, juga cara penyeduhannya yang tidak sulit, membuat kita tidak perlu sulit menyeduhnya di tempat tertentu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jadi setelah ada ciomy, sudah tidak takut untuk menunggu di halte bus lagi kan? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ciomy #basoaci #baksoaci #save_localbrand #UMKM #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #OOTD #foodcorner #noMSG #noPewarna #noPengawet #foodcorner #food #moslem #islam #keephappyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha

Share 9 0
non.wie. Selamat rehat miss 🤗
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Setelah bekerja seharian, badan serasa

Selamat rehat miss 🤗 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Setelah bekerja seharian, badan serasa remuk, pikiran mumet, mana bau keringet kaann miss 😑 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Enaknya tuuhh mandi, terus dikasih wewangian yang bikin rileks gitu, uuuhh udah syegger banget deehh 😅 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Tapi lebih syegger lagi di temenin yang bikin badan dan hati lebih rileks lagi ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Baso aci yang pedes, gurih, anget-anget di sluuuurrpp sluurrpp, makin makin rileks nya dehh miss 😁 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Ga percaya sama emis??? Cobain sendiri deehh 😅😅 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Kalo mau tanya tanya emis, soal menyajikan yang tepat, biar lebih enak lagi, atau apapun itu, tanyakan aja yaa miss 😅 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Emis ga suka orang yang malu-malu, jadi tanya aja yaa miss, tar kita ngobras ngobras syegger deehh 😍😍 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ciomy #basoaci #baksoaci #save_localbrand #UMKM #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #OOTD #foodcorner #noMSG #noPewarna #noPengawet #foodcorner #food #moslem #islam #keephappyhealthyhalal #mommygaul #macanternak

Share 12 0
dapoer21.tegal. Salah satu menu andalan :
Mie kangkung😍

Salah satu menu andalan : Mie kangkung😍

Share 17 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nurani_sukmawati. Kita tidak tau, makanan kita yang manakah yang mengandung berkah
⠀⠀⠀⠀⠀

Kita tidak tau, makanan kita yang manakah yang mengandung berkah ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Untuk itu, kita harus mengambil porsi makan dan minum secukupnya, lalu menyantapnya hingga habis tak bersisa agar tak mubazir dan berdosa ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Dengan melaksanakan hal-hal tersebut, makan dan minum kita pun tidak hanya sekedar untuk memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah di sisi Allah ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Semoga kita bisa istiqomah dari mulai hal-hal kecil yaa, aamiin 🙏🙏 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #banarolla #keephappyhealthyhalal #dietsehat #dietyessbugarYess #snack #nonMSG #nonpengawet #nonpewarna #UMKM #bundaberhijrah #foodcorner #halal #cemilan #camilan #OOTD #moslemfood #islam #productlokal #productindonesia #sisesa #moslem ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Share 13 1
marthin_manalu01. 1. CHOCO MILKY
2. DOUBLE CHOCO
3. CHOCONUT
4. GREENTEA
5. CLASSIC
6. A

1. CHOCO MILKY 2. DOUBLE CHOCO 3. CHOCONUT 4. GREENTEA 5. CLASSIC 6. ALMOND 7. FUDGY 8. LOVELY 9. MAGIC 10. OREO 11. WONDERFUL #Cemilankunik #cemilankekinian #banarollaeneryhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #UKMM #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #OOTD #foodcorner #noMSG #giveawayindonesia #noPengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealtyhalal Yuk ikutan : 1. @ayyickyuts 2. @lastriani_aritonang 3. @cianlicianlu725 4. @norayanthy 5. @betti_lasmaria 6. @lia_kornelia_irawan 7. @wuri110_ 8. @lulu_lumenta 9. @kikymeiriyanti 10. @faridah_shahabati Done like Fanpage & Follow @ciomyofficial FB : Marthin Manalu IG : @marthin_manalu01 Semoga Beruntung 🙏 ❤️ QUIZ TIME ❤️ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ WAAAAAWWWW !!!!! Ada 2 orang yang akan beruntung dapetin 1 produk best seller kita loohh ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Ikutan yuuu. Caranya gampang banget: 1. Follow akun @cemilankunik @ciomyofficial @banarolla 2. Like foto ini 3. Berikan jawaban terbaik (pemenangnya dilihat dari penjawab terbaik yaaa) 4. Tag 10 orang terdekat sahabat miss, untuk ajak mereka gabung yaa ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Ikutan yaaa, siapa tau ada miss yang beruntung ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Semoga beruntung yaa miss ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ciomy #basoaci #baksoaci #save_localbrand #UMKM #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #OOTD #foodcorner #noMSG #noPewarna #noPengawet #foodcorner #food #moslem #islam #keephappyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha

Share 3 0
ciomyofficial. Kalo baso yang terbuat dari daging sapi, ayam atau ikan sih sudah bias

Kalo baso yang terbuat dari daging sapi, ayam atau ikan sih sudah biasa ditemukan. Nah tapi kalo nakso yang terbuat dari tepung tapioka alias tepung aci, sudah pernah belum? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Buat kamu yang baru pertama kali denger nama kuliner ini, mungkin akan merasa pesimis dan ragu sama rasanya. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Tapi, seiring perkembangan zaman, media sosial mengantarkan informasi mengenai baso aci ini keseluruh indonesia. Dan orang yang berada di penjuru indonesia pun, ingin sama merasakannya setiap hari. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Maka, ciomy hadir memberikan solusi untuk kita yang ingin menikmati baso aci dimanapun dan kapanpun tanpa perlu ribet, dan juga tanpa perlu khawatir. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Why? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Karena ciomy hadir sebagai baso aci yang lebih sehat, dengan tanpa menggunakan pengawet dan MSG sintetis. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Soal rasa, jangan ditanya, sudah pasti sedap, karena walaupun tanpa MSG sintetis, gurih alami ciomy didaptakan dari full daging rempah dan minyak ebi. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sudah makan ciomy hari ini? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ciomy #basoaci #baksoaci #save_localbrand #UMKM #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #OOTD #foodcorner #noMSG #noPewarna #noPengawet #foodcorner #food #moslem #islam #keephappyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha

Share 35 0
banarolla. Menjelang hari raya lebaran, biasanya aneka sajian dan minuman segar a

Menjelang hari raya lebaran, biasanya aneka sajian dan minuman segar akan tersaji manis di meja tamu. Nastar, kue putri salju, dan es sirup adalah sebagian kecil hidangan yang ditunggu-tunggu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Biar menjamu tamu kali ini lebih mengesankan, gimana kalo kita sediakan cemilan yang sedikit berbeda? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Menurut pengalaman beberapa orang yang pernah menyediakan banarolla dalam toples, selalu menyebutkan kalo banarolla yang disuguhkan tidak pernah sisa, alias ludes. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Apalagi sekarang banarolla ada kemasan refill nya. Yang tentunya sudah dijamin hemat dan ekonomis, dan pastinya muat banyak ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jadi sudah kepikiran untuk ganti cemilan lebaran kan? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #banarolla #keephappyhealthyhalal #dietsehat #dietyessbugarYess #snack #nonMSG #nonpengawet #nonpewarna #UMKM #bundaberhijrah #foodcorner #halal #cemilan #camilan #OOTD #moslemfood #islam #productlokal #productindonesia #sisesa #moslem ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha

Share 27 0

ज़रा सा जिक्र हो तेरा, तो मुंह में मेरे पानी आता है. पानीपुरी का नाम सुन, जाने इनको क्या हो जाता है, गौर से देखिए, लड़कियों की आँखों में दिल उतर आता है.🌈😍😘 गोलगप्पे खाने का हुनर यहाँ सबको कहाँ आता है, दस्ताने उतारो भईया, मैल का स्वाद नहीं आता है. भईया मिर्च बढ़ाओ, तीखे का स्वाद नही आता है, स्वाद तो है ठीक, पर आँसू का धार नही आता है. एक प्लेट से भला मन किसका तृप्त हो पाता है, असली मजा तो भईया तीन चार प्लेट बाद आता है. मीठा या तीखा, हो पुदीना या जलजीरा, सभी कुछ भाता है,😍 पानीपुरी का असली मजा तो जी ठेलों पर ही आता है. पानीपुरी खाने का मजा और भी दुगना हो जाता है, ठेले वाला भईया जब हाथों में अतिरिक्त सुखी पूरी थमाता है.😍 सावन के अंधे को जैसे हर जगह हरा नज़र आता है, हमें साहब शादियों में बस पानीपुरी स्टॉल नज़र आता है😍. चल तो देते हम भी हिमालय ये मोह सब त्याग के, पानीपुरी तेरा ही फिर खयाल ज़हन में आ जाता है. 😘😘😍😍😍😍🌈awesome dahi puri serve.. AT-= Rangoli chaat center.. Near mangalmurti square nagpur... 😍😘 😍😘😘 😘😍😍taste was too good 😍😘😘price -=35rs only 😋😲 Follow me @satyendra_foodie96 @hungry_tummy98 @3_foodcruzers @thedesistreet @nagpur_chaupati @gastronomicjournal @hungry_tungry_nagpuri @the_hungry_bunnie @nagpuritadka @nagpurfoodgram @bingelife @nagpuri_street_food @nagpuri_foodies_ @khaane_ke_deewane @girly_n_gluttony @thispagewillmakeuhungry #chaatsala#

Share 14 0
dinettesparis. C'est la saison de la terre battue. L'occasion de découvrir notre gamm

C'est la saison de la terre battue. L'occasion de découvrir notre gamme de kiosques compacts et modulables. Ici en mode bar à fruits aux abords d'un grand stade parisien 🎾🎾 #dinettesparis #dinettes #snackbar #streetfoodparis #restaurant #foodcorner #foodcart  #foodtruck #parisjetaime

Share 30 0

Barbecue ribs and sangria for lunch! Let’s start this week 💪🏼 #texmex #restaurantemexicano #foodcorner #restauranteporto #barbecueribs

Share 39 2

La La spaghetti ~ taste not bad~ #dinnerfor2 #spaghetti #foodporn #foodcorner #grocermart

Share 6 0
widjajanti_puspitasari. Halte bus harusnya membuat para calon penumpang merasa nyaman. Tapi ke

Halte bus harusnya membuat para calon penumpang merasa nyaman. Tapi kenyataannya di indonesia, halte bus masih saja dibiarkan tanpa perhatian dan jauh dari kata nyaman. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Apalagi kondisi cuaca saat ini juga tidak menentu, makin gelisah deh menunggu. Tapi mau gimana lagi, kita gak punya pilihan lain selain harus sabar menunggu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Untuk itu banarolla hadir sebagai solusi buat kita yang merasa butuh teman saat menunggu di halte bus. Dengan kemasan yang simple, memudahkan kita untuk membawanya kemana-mana. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jadi setelah ada banarolla, sudah tidak takut untuk menunggu di halte bus lagi kan? Minat atau mo tanya2 bisa inbox DM, atau komen ya 🤣 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #Cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #UMKM #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #OOTD #foodcorner #noMSG #noPewarna #noPengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal

Share 8 0
armaidenz. Siapa yang suka jajan baso aci? Makanan yang populer sama kaum milenia

Siapa yang suka jajan baso aci? Makanan yang populer sama kaum milenial ini punya tekstur kenyal, serta topping nya yang krenyes-krenyes, plus rasa pedasnya yang nendang di lidah, bikin siapapun jatuh hati sama si baso aci ini. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Ciomy tidak hanya enak, tapi gurih alami yang dihasilkan dari garam himalaya, daging rempah dan minyak ebi nya, membuat siapa saja jatuh Cinta dengan ciomy ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Kalo miss miss, jatuh Cinta sama ciomy karna apa niih?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ciomy #basoaci #baksoaci #save_localbrand #UMKM #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #OOTD #foodcorner #noMSG #noPewarna #noPengawet #foodcorner #food #moslem #islam #keephappyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Share 13 0
nurul_hanan_muflih. halte bus harusnya membuat para calon penumpang merasa nyaman. Tapi ke

halte bus harusnya membuat para calon penumpang merasa nyaman. Tapi kenyataannya di indonesia, halte bus masih saja dibiarkan tanpa perhatian dan jauh dari kata nyaman. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Apalagi kondisi cuaca saat ini juga tidak menentu, makin gelisah deh menunggu. Tapi mau gimana lagi, kita ga punya pilihan lain selain harus sabar menunggu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Untuk itu ciomy hadir sebagai solusi buat kita yang merasa butuh teman saat menuggu di halte bus. Dengan kemasan yang simple, memudahkan kita untuk membawanya kemana-mana, juga cara penyeduhannya yang tidak sulit, membuat kita tidak perlu sulit menyeduhnya di tempat tertentu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jadi setelah ada ciomy, sudah tidak takut untuk menunggu di halte bus lagi kan? Follow @cemilankunik_lubna Follow @cemilankunik_lubna Follow @cemilankunik_lubna WA085215045119 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ciomy #basoaci #baksoaci #save_localbrand #UMKM #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #OOTD #foodcorner #noMSG #noPewarna #noPengawet #foodcorner #food #moslem #islam #keephappyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha

Share 118 0
halalcemilanku. Olahan sale pisang yang memiliki banyak variant rasa dengan tekstur ya

Olahan sale pisang yang memiliki banyak variant rasa dengan tekstur yang crunchy ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Dibalut dengan crepes yg renyah dan coklat premium standar belgia ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sangat cocok untuk dijadikan cemilan dan suguhan sehat untuk keluarga, karena terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas, tanpa pengawet dan pemanis buatan ! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Packaging cantik dan elegant nya pun bisa dijadikan bingkisan dimoment terbaik bunda bersama orang-orang terkasih ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #Cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #UMKM #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #OOTD #foodcorner #noMSG #noPewarna #noPengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal

Share 10 0
halalcemilanku. Dan janganlah kamu berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai

Dan janganlah kamu berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebihan (Al-An'am:141) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Dalam firmannya, sudah sangat jelas Allah menyebutkan, bahwa orang yang berlebihan tak Ia sukai. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Untuk itu, kita harus selalu berusaha untuk tidak berlebihan dalam segala hal. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Termasuk dalam makan. Walaupun kita makan makanan yang sehat dan halal, tapi kalo kita makannya berlebihan, Allah tidak akan suka ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Stok cemilan boleh, tapi makannya sedikit-sedikit yaa ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #Cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #UMKM #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #OOTD #foodcorner #noMSG #noPewarna #noPengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal

Share 13 0
cemilankunik. Kue yang biasanya disajikan di hari lebaran, kini tampil baru dengan k

Kue yang biasanya disajikan di hari lebaran, kini tampil baru dengan kemasan yang praktis, mudah dibawa kemana-mana, sehingga bisa dikonsumsi kapan saja ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Dengan keju dan terigu sebagai bahan utamanya, dan bentuknya yang pipih dan panjang, maka makanan ini dikenal dengan nama ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ CHEESE STICK ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Masih ingatkah dengan nama nama kue lebaran? Kue apa aja yang miss ingat dan sering sajikan di hari lebaran?? 👇👇 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #Cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #UMKM #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #OOTD #foodcorner #noMSG #noPewarna #noPengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha

Share 29 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});