#ibumemyusui

Posts Share

Sebenarnya bunda bukan hanya habis melahirkan atau menyusui saja yang tidak boleh banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung santan, kita yang sehat seperti ini pun kalau anjuran para ahli kesehatan memang tidak boleh terlalu sering mengkonsumsi santan , sebab, didalam santan itu banyak mengandung minyak dan lemak yang tinggi, coba kalau kita praktekkan memasukan santan dan air maka santannya akan mengumpul dibawah dan tidak bisa menyatu dengan air begitu pun kalau santan itu masuk ketubuh kita maka akan minyak santan tadi akan bercampur dengan darah kita, sehingga keping darah kita akan menggumpal bahkan menempel satu dengan yang lainnya sehingga peredaran darah kita tidak berjalan dengan lancar, apalagi kalau kita sedang menyusui maka minyak santan pun akan terhisap oleh babynya sehingga darah baby juga bisa menggumpal. Yang paling sehat adalah banyak mengkonsumsi sayur buah, air putih dan kurangi makanan yang banyak mengandung minyak, lebih bagus makan yang bening-bening aja deh daripada makanan gorengan maupun yang bersantan .. #pejuangasi #ASIeksklusif #asiboostertea #pelancarasi #boosterasi #asibooster #mamabahagiaasinyabanyak #semangatasi #semilyarsemangatpumping #workingmom #asiperah #tehasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #mamaperah #mamaasi #ibuasi #asiperah

Share 30 1

Glekkk glekkkkk hmmm yummyy 😊😊❤❤. Susu untuk ibu menyusui ini selain enak banget juga sehat.. Karena kandungan bahan bahannya juga gak cuma ada daun katuk saja tapi ada kacang hijau dan kacang kedelainya.. dijaminn ini pasti sehat banget dan yang pasti air ASI kita tambahhhh banyak. So ibu menyusui diluar sana gak perlu takut gemuk lohhh kalo lagi menyusui yg terpenting ASI kita banyak dan anak kita sehat. Buat yg mau coba susu ini kalian bisa langsung cek di IG nya @afislifeindonesia dan langsung beli yg banyakkk ❤❤❤. Selamat mencoba. #tikaramlan #afislifeindonesia #ibumenyusuiindonesia #proasi #healtymomhealtybaby .. #pejuangasi #ASIeksklusif #asiboostertea #pelancarasi #boosterasi #asibooster #mamabahagiaasinyabanyak #semangatasi #semilyarsemangatpumping #workingmom #asiperah #tehasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #mamaperah #mamaasi #ibuasi #asiperah

Share 20 3

from @tika_ramlan - Holllaaaa selamat pagi para ibu hebat.. Jangan lupa minum susu dari @afislifeproasi yahhh. Susu ibu menyusui yg paling lengkap kandungannya dan yg pasti sehat unk ibu dan bayinya ❤❤❤❤. Selamat beraktifitas . .. #pejuangasi #ASIeksklusif #asiboostertea #pelancarasi #boosterasi #asibooster #mamabahagiaasinyabanyak #semangatasi #semilyarsemangatpumping #workingmom #asiperah #tehasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #mamaperah #mamaasi #ibuasi #asiperah

Share 14 1

Terima kasih kepada semua para Mama Pro ASI yang telah berpartisipasi mengikuti program repost Afis Life Kuis @afislifeindonesia @nepiagenki_id . Selamat kepada para pemenang yang mendapatkan Free 1 Box Afis Pro ASI, 2 Box agar2 Nutrimom & Baby dan 10pcs Nepia Genki Diapers Size S. silakan PM alamat lengkap untuk pengiriman Hadiahnya Selamat untuk para pemenang: @intan_charis @diniindriyan @desynurwaliah @nuristikomahh . . #pejuangasi #ASIeksklusif #asiboostertea #pelancarasi #boosterasi #asibooster #mamabahagiaasinyabanyak #semangatasi #semilyarsemangatpumping #workingmom #asiperah #tehasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #mamaperah #mamaasi #ibuasi #asiperah

Share 17 4
bomocakra. Para konsumen yang telah merasakan khasiat Afis Life Pro ASI.Afis Susu

Para konsumen yang telah merasakan khasiat Afis Life Pro ASI.Afis Susu bubuk kedelai instant yang diperkaya dengan ekstrak kacang hijau dan daun katuk serta herbal pilihan lain. yang merupakan pilihan terbaik dan terbukti untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI Ibu Menyusui. Kenapa Ibu Menyusui harus memilih Afis sebagai pilihan utama : - Asam Folat - High Protein - Vitamin B Kompleks - High Calsium - Multi Vitamin & Lancar ASI - Rendah Lemak & Kaya Serat - Tidak Menimbulkan Alergi Lactosa Info lebih lanjut hubungi: Whatsapp: 087 855 948 155 Tlp 087 855 948 155 . #asiboostertea #pelancarasi #boosterasi #asibooster #pejuangasi #mamabahagiaasinyabanyak #semangatasi #semilyarsemangatpumping #workingmom #asiperah #tehasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #mamaperah #mamaasi #ibuasi #asiperah #boosterasi #cookiesasi #suplementasi #tehpelancarasi #pelancarasipertama

Share 16 0

from @angell.lim - Karena air asi aku udah gak ada lagi jadi aku mau ushakan minum susu dari afis biar air asi keluar lagi ,biar baby minum asi ku lgi😍 Oh yaa,ini produk baru loh Terima kasih afis Aku mau kasih baby yang terbaik Susu sari kacang hijau terjamin buat asi deras dan kental😍😍😘😘 Follow @therealafislifeind @afislifeproasi @afislifeagent #pejuangasi #ASIeksklusif #asiboostertea #sayanganak #anakindonesia #anakasi #bayiasi #balita #maduenak #kidsjamannow #kediri #pendorongasi #ibumemyusui #airsusuibu #kidsjamannow

Share 16 2

ASI! Asupan nutrisi yang nggak perlu diragukan lagi manfaatnya untuk tumbuh kembang si kecil, di antaranya sebagai investasi kesehatan si kecil untuk jangka panjang. Namun, sang ibu juga harus memerhatikan asupan makanan yang bisa mendukung ASI-nya lebih berkualitas. Jangan lupa imbangi dengan minum air putih yang cukup, apalagi untuk busui yang bekerja, harus punya kiat khusus menjaga tubuh agar tetap terhidrasi. Di sisi lain, kalau sudah menjaga asupan makanan, minuman dan malah ditambah olahraga rutin tapi produksi ASI tiba-tiba menurun, apa yaaa yang menjadi penyebabnya? Secara garis besar dr. Meta Hanindita SpA dari RSUD Dr Soetomo Surabaya membaginya menjadi dua – faktor fisik dan psikis. Semoga penjabaran dari dr. Meta bisa memberikan pencerahan untuk Mommies yang membutuhkannya, Selamat menyusui dan jangan lupa tetap bahagia ya, kalau kata dokter Meta tadi sempatkan me time :) . #pejuangasi #ASIeksklusif #asiboostertea #pelancarasi #boosterasi #asibooster #mamabahagiaasinyabanyak #semangatasi #semilyarsemangatpumping #workingmom #asiperah #tehasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #mamaperah #banjirasi #botolasi #tipshamil #tipsmenyusui #makassarhits

Share 11 0

from @santiyani_rizq - Booster asinya oke banget yaa 😚😚😚... Alhamdulillah Asi ku melimpah kembali 😍❤. Subuh subuh, pumping sambil nenenin si habr dapet 60ml, padahal semalem udah di minum sama anak ku 2x dan sampe tersedak 2x juga karena asi nya mengucur deras. 😘 . . Jd gini, setelah balik ke jakarta aq merasa produksi asi ku berkurang derastis. Kalo dirumah dl, sehari bisa ganti baju sampe 5 kali gegara risih kena air asi yang terus merembes pagi siang sore. Mgkn karena faktor nutrisi yg gak terpenuhi, cz kalo dirumah kan Selalu diperhatikan sama emak ku😇. Nah dijakarta nie kalang kabut, karena apa apa sendiri, jd kadang makan pun seadanya. Terus minum air putihnya juga dikiiiiiiiiiiiiiit banget😥. Jd si PD kenceng nya cuma malem aja. . . Puncak nya kemaren, si habr ruwewel. Udah laper, pengen makan, eh disedot gak keluar2, akhirnya nangis. Hiks hiks... . . Cari cari booster asi, akhirnya ketemu si Afis Life ini, dan tidak lupa utk memperbanyak air minum juga memperbaiki nutrisi, alhamdulillah semalem Habr minumnya hap hap lagi... 😍 . #pejuangasi #ASIeksklusif #asiboostertea #pelancarasi #boosterasi #asibooster #mamabahagiaasinyabanyak #semangatasi #semilyarsemangatpumping #workingmom #asiperah #tehasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #mamaperah #mamaasi #ibuasi #asiperah #banjirasi #mamasoya #suplementasi #ibumelahirkan #hamil #anakasi #jakartahits

Share 11 3
danteboosterasi2. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan kesehat

- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 4 1
danteboosterasi2. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan kesehat

- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 2 0
keishababynmom. Anak bertubuh gemuk selain menggemaskan, identik dengan anak sehat. Be

Anak bertubuh gemuk selain menggemaskan, identik dengan anak sehat. Berbeda dengan anak kurus yang kerap dinilai kurang gizi. Penilaian itu tak sepenuhnya benar. . Mengapa? Karena Anak kurus belum tentu kurang gizi, semua tergantung pola pertumbuhan individual anak. Jika Anda ingin memastikan anak mengalami malnutrisi atau tidak, periksakan anak kepada dokter anak atau ahli gizi. Jika diperlukan, anak bisa menjalani tes darah untuk hasil akurat. . Berikut cara ibu mengenali tanda-tanda anak sehat. Pertama, ibu harus memastikan asupan gizi si kecil baik. Karena gizi baik akan membentuk perilaku anak menjadi ceria dan aktif. Gerak tubuh lentur si kecil yang lincah menandakan otot-otot tubuh si kecil bekerja dengan baik. Kedua, secara fisik anak sehat akan mudah terlihat seperti rambut berkilau dan berakar kuat, kulit dan kuku bersih dan tidak pucat, wajah ceria, mata bening, bibir segar dan memiliki gigi bersih dan gusi merah muda. Ketiga, Postur tubuh yang tegap pada anak menunjukkan tulang dan otot yang tumbuh dengan baik. Agar bisa tegap, tubuh memerlukan gizi, seperti karbohidrat, mineral, vitamin, kalsium, dan protein. Keempat, anak sehat akan memiliki nafsu makan yang baik. Anak-anak harus makan dengan teratur dan sesuai dengan kebutuhan. Namun terlalu banyak makan juga tidak diperbolehkan karena bisa menyebabkan obesitas. Perkenalan dengan junk food bagi anak-anak juga harus dihindari. Kelima, buang air besar teratur. Idealnya, buang air besar dilakukan satu hari sekali. Namun, jika siklusnya sampai 3 hari, masih bisa dikatakan normal jika fesesnya tidak encer. Agar bisa memenuhi jadwal keteraturan tersebut tubuh, memerlukan asupan serat yang cukup dari sayur dan buah. Keenam, si kecil tidur nyenyak. Kekurangan tidur pada anak akan menyebabkan banyak masalah kesehatan pada mata dan tubuh. Idealnya, anak harus tidur setidaknya 8 jam dalam sehari. Selain itu, anak harus diberikan waktu untuk tidur siang. . Semoga bermanfaat... . #keishababynmom #perawatcertifiedIHCA #babymassage #homecareyogyakarta #treatmentbabyjogja #treatmentkidjogja #treatmentmomjogja #babykidsspamurah #babykidspayogyakarta #kidmassagejogja #ibunifas #ibumemyusui

Share 3 0
danteboosterasi2. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan kesehat

- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 4 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 2 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 2 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 2 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 1 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 1 1
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 1 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 0 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 2 2
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 0 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 1 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 2 0
danteboosterasi. .
-Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseha

. -Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 1 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 4 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 4 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 4 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 2 0
danteboosterasi. .
- Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 2 0
danteboosterasi. . - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan keseh

. - Afis Agar – Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi

Share 1 0
afisshop_id. Promo terbatas Empat Box Susu Afis Life Pro Asi Hanya Rp 128.000 Belum

Promo terbatas Empat Box Susu Afis Life Pro Asi Hanya Rp 128.000 Belum termasuk Ongkos Kirim Ya Mom. Untuk info lebih lanjut hubungi: Whatsapp: 0813.5787.6761 Line @yovinahan Tlp(031)5922080 #pejuangasi #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #mamabahagiaasinyabanyak #semangatasi #semilyarsemangatpumping #workingmom #asiperah #tehasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #mamaperah #mamaasi #ibuasi #asiperah #boosterasi #cookiesasi #suplementasi #tehpelancarasi #pelancarasipertama

Share 5 3

Manfaat Kacang hijau Untuk Ibu Menyusui . Kaya protein, tiamin (vitamin B1), zat besi, magnesium, fosfor, kalium dan mangan. Kacang hijau juga sumber asam folat tapi rendah kandungan natrium, lemak jenuh dan sama sekali tidak mengandung kolesterol.  Baik untuk sumber protein nabati. Tiamin atau vitamin B1 mengubah karbohidarat menjadi energi karena ibu menyusui butuh energi lebih besar dibanding saat hamil. Bila kekurangan tiamin Anda jadi mudah tersinggung, sulit konsentrasi dan kurang bersemangat. Mood yang baik akan memicu hormon oksitosin untuk mengeluarkan ASI.  Enaknya dibuat jus, minum bersama kacangnya untuk mendapat nutrisi yang lebih banyak. Sumber : ayahbunda #pejuangasi #asibooster #asieklusif #asiekslusif6bulan #asiboostertea #pelancarasi #boosterasi #asibooster #pejuangasi #mamabahagiaasinyabanyak #semangatasi #semilyarsemangatpumping #workingmom #asiperah #tehasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #mamaperah #mamaasi #ibuasi #asiperah #boosterasi #cookiesasi #suplementasi #tehpelancarasi #pelancarasipertama

Share 28 1

Memahami pentingnya air putih untuk ibu yang sedang menyusui Bunda, air putih yang sudah biasa kita minum seperti kita ketahui memiliki banyak manfaat, sayangnya karena dianggap sudah biasa, minum air putih terkadang dianggap hal sepele, sehingga kerap terlupakan oleh kita. Sebenarnya minum air putih tidak hanya dibutuhkan oleh bunda menyusui saja, Setiap kita pun butuh dan harus memperbanyak konsumsi air putih demi kesehatan. Namun kali ini kita akan membahas mengapa bunda yang sedang menyusui membutuhkan air putih. Ibu yang baru melahirkan memproduksi ASI yang sangat bermanfaat bagi bayi karena terdapat zat gizi dan juga imun yang terkandung di dalamnya. Disinilah fungsi air putih yang akan menjaga produksi ASI didalam tubuh bunda. Dari berbagai penelitian yang ada ibu menyusui dengan kondisi kekurangan air atau dehidrasi bisa menyebabkan produksi ASI menjadi berkurang sampai 5%. Dengan minum air putih maka akan membantu proses pembuangan sisa metabolisme bunda. sisa-sisa metabolisme ini kalau tidak segera dibuang didalam tubuh kita dapat menjadi racun, nah efeknya adalah bunda bisa terganggu kesehatannya yang menyebabkan keseimbangan hormonal juga terganggu salah satunya adalah hormon oksitosin yang berfungsi dalam produksi ASI. Kalau hormon ini terganggu bisa menjadikan produksi ASI menjadi sedikit. Meskipun demikian, perlu disadari bahwa yang diperlukan adalah konsumsi air putih yang berimbang dan tidak berlebihan. Pilihlah sumber air putih terbaik dan sesuai dengan kebutuhannya. Lembaga non profit dari Amerika yaitu The Institute of Medicine (IOM) memberikan rekomendasi agar ibu menyusui mengkonsumsi air putih sebanyak 3,1 Liter atau setara 13 gelas setiap harinya. Nah, ayoo bunda Minum dan minum agar ASI kita produksinya terjaga dan bayi kita mendapat haknya yaitu asupan gizi dari kita . #pejuangasi #ASIeksklusif #asiboostertea #pelancarasi #boosterasi #asibooster #mamabahagiaasinyabanyak #semangatasi #semilyarsemangatpumping #workingmom #asiperah #tehasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi #mamaperah #mamaasi #ibuasi #asiperah

Share 14 1
asjanuasenturi. Follow akun Instagram lactamond booster asi Sumbar ya bunda 
#ibumemyu

Follow akun Instagram lactamond booster asi Sumbar ya bunda #ibumemyusui #ibuhamil #ibumelahirkan #susu #infopadang #infosumbar #newssumbar #beritaminang #beritanagari

Share 19 3