(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Siap dikirim ke lokasi masing-masing ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ GRATIS ONGKOS KIRIM SETIAP PEMBELIAN 3 PAKET SAYUR INSTANT ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Masak sayur engga pake ribet Masak sayur semudah masak mie ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Sayur Instant 👉 Sayur kemasan 👉 Sayur segar 👉 Ikan Segar 👉 Ayam Potong 👉 Cocok untuk kegiatan outdoor ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Info www.sayurinstant.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sayurinstant #sayursegar #sayuranorganik #sayurhidroponik #sayurasem #sayursop #cahkangkung #capcai #sayurbayam #ikan #ikannila #ikansegar #ikangurame #ikanlele #ikanmujair #ikanbakar #reseprumahan #resepsayur #sayuranorganik #hiking #keluargakemah #komunitaspendaki #reseprumahan

Share 5 0
cinangka_indah. Halal Bihalal Libas Yon C 23 Juni 2019 kemarin.🚓☀️
Lagi musim Halal B

Halal Bihalal Libas Yon C 23 Juni 2019 kemarin.🚓☀️ Lagi musim Halal Bihalal ya gais sepertinya! Hehe🐟 . #cinangka #cinangkaindah #pemancinganikan #pemancingancinangkaindah #ikanmas #ikanpatin #ikangurami #ikannila #ikanbawal #pemancingancinangka #ikan #empang

Share 9 0
cinangka_indah. Heboh banget nih Halal Bihalal Tamtama PUSPENERBAD kemarin tanggal 22

Heboh banget nih Halal Bihalal Tamtama PUSPENERBAD kemarin tanggal 22 Juni 2019 🛩🕺🔪 . #cinangka #cinangkaindah #pemancinganikan #pemancingancinangkaindah #ikanmas #ikanpatin #ikangurami #ikannila #ikanbawal #pemancingancinangka #ikan #empang

Share 13 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
pengusahaterpal. Rangka bambu pun jadi indah kalo serius  Hubungan kita juga bakal inda

Rangka bambu pun jadi indah kalo serius Hubungan kita juga bakal indah kalo tulus... #eaa Terpal kami cocok untuk kolam, terop, tutupan truk/mobil, bisa juga untuk kantong jenazah Harga nya om? Chat langsung aja via DM / WA 081321353110 Komen slow respon ya bos... . . . IG : @pengusahaterpal Yang mau bisnisnya lebih berkah & ibadah lebih terarah bisa cek @banggabandung12 #terpal #kolamikan #ikanlele #budidaya #cupang #ikannila #gurami #budidayalobster #lobsterairtawar #budidayaikan #koiblitar #perikananindonesia #ikanhias #ikankoi #ikanbudidaya #ternaklele #koi #kolamterpal #terop #pemancingan #budidayalele #jawatimur #bettaindonesia #lelesangkuriang #bibitlele #pakanlele #juallele #jualpelet #peletikan

Share 28 0
queenaabonikan. Resi Pengiriman (@queenaabonikan):
1. Ary (Dinas Perikanan Provinsi Ja

Resi Pengiriman (@queenaabonikan): 1. Ary (Dinas Perikanan Provinsi Jateng) 17187860969 (Abon @1 ons 15 pcs) 2. Berlian (Vita) JD0041311806 (Abon @500 gram 1 pcs, @100 gram 1 pcs, @50 gram 4 pcs) 3. Rina 600440010149419 (Abon 500 gram 1 pcs, @50 gram 5 pcs) #abon #abonikan #abonikannila #abonnila #ikan #ikannila #resi #resipengiriman #resipengirimanabonnila #resipengirimanabon #mpasi #makanansehat #kulinermuntilan #kulinermagelang #kulinerjogja #queenaabonikan #queenaabonikannila

Share 8 0
g_crabby. Smiling face, eh fish.

Nila fish.

Digurat dan dikasih parutan jahe d

Smiling face, eh fish. Nila fish. Digurat dan dikasih parutan jahe dan garlic 1. Masuk2kan guratan dan seluruh badan ikan. Kasih kecap maggie agak bnyk krn ga pke garem. Kasih perasan jeruk lemon dan diemin 15-30 menit. Sementara itu, jgn nganggur ya. Ayo kerja bikin tepung bumbu. Tepung terigu segitiga biru, campur tepung beras rosebrand. Perbandingan kira2 1:1/4. Kasih merica bnyk dan baking powder 1 sdt kira2. Kasih kaldu bubuk ayam dikit dan ublek2 rata. Ikan ditiriskan itu kibas2kan spy airnya keluar tp jgn diperas pke tissue nanti ilang bumbunya. Masukkan ke tepung. Jgn lupa di dalem scoringnya jg dikasih. Ditos dulu, tepuk2 spy jgn bnyk2 tepung. Goreng minyak panas dan tutupi wajannya. Balik klo udah mateng separoh. Klo di resto kan minyak e banyak dan item. Klo masak sendiri, biasakan pke minyak baru ya. #gjerrdinner #gjerrdish #ikannila #nilagoreng

Share 8 0
cinangka_indah. (2/2)
Potongan-potongan momen Halal Bihalal dan Ulang Tahun ke-11 IKKB

(2/2) Potongan-potongan momen Halal Bihalal dan Ulang Tahun ke-11 IKKB Pandawa🙌🙏 . #cinangka #cinangkaindah #pemancinganikan #pemancingancinangkaindah #ikanmas #ikanpatin #ikangurami #ikannila #ikanbawal #pemancingancinangka #ikan #empang

Share 9 0
cinangka_indah. (1/2)
Keseruan senam pagi di acara Halal Bihalal dan perayaan Ulang Ta

(1/2) Keseruan senam pagi di acara Halal Bihalal dan perayaan Ulang Tahun IKKB Pandawa yang ke-11 pada hari Minggu, 23 Juni kemarin💃✨🕺 . #cinangka #cinangkaindah #pemancinganikan #pemancingancinangkaindah #ikanmas #ikanpatin #ikangurami #ikannila #ikanbawal #pemancingancinangka #ikan #empang

Share 21 0

🐟🐟 KULTUR BIOFLOK Part 1🐠🐠 Hal utama dalam budidaya ikan sistem bioflok adalah mengkultur atau menumbuhkan bioflok ke dalam air. Bahan yang digunakan dalam kultur bioflok adalah Probiotik dan Molase. Perlu diketahui, gunakanlah probiotik yg cocok untuk air. Karena belum tentu probiotik yg dipakai untuk tanah/tanaman/ternak cocok juga untuk dipakai ke dalam air dgn sistem bioflok. Hal tsb bisa di cek dalam kemasan probiotik yg akan sahabat gunakan. Salah satu jenis bakteri yg baik untuk bioflok adalah jenis bacillus. Jadi dengan pemilihan probiotik yg tepat, mudah2n budidaya bioflok yang sahabat jalankan berlangsung dgn baik, kualitas air bagus dan ikan pun nyaman untuk tumbuh. . . . #probiotik #molase #kultur #kualitasair #nilamerah #nilahitam #budidayaikannila #ikanlele #petaniikan #ikannila #ikannilamerah #bibitnila #bibitlele #bibitnilamerah #bioflok #biofloc #bioflocs

Share 24 0
dian_s87. Bingung mau makan apa...kalau lagi pilek begini lidah gak ada rasa 😞�

Bingung mau makan apa...kalau lagi pilek begini lidah gak ada rasa 😞😞...mana hidung mampet wah lengkap sudah.. Jadi ini aja deh tadi nguprek di dapur.. Asam Manis Ikan Nila (Mujair) Ikan 1 Kg Bahan : Baput 3 siung Bamer 2 siung Jahe 1 ruas jari Tomat iris Cabe rawit Daun bawang satu batang Serai Daun jeruk Minyak wijen, minyak jamur, minyak ikan. Saus tomat, pedas,dan kecap manis dan asin Air (Tepung maizena) disini sy gak pake karena gak ada 😭 Cara masak..tumis semua bahan, masukkan saus..tambahkan air..koreksi rasa masukkan ikan.. terakhir bisa di tambahkan telur ayam dikocok lepas lalu siram ke masakan saat mendidih. Atau tuang tepung maizena yang sudah di larutkan dengan sedikit air #ikannila #nilaasammanis #masak #masakanrumah #hobimakan #hobimasak #ikanmujair #doyanmakan

Share 14 2
pengusahaterpal. Ini perlengkapan yang akan om bos dapet dari pkaet fullset yg om pesan

Ini perlengkapan yang akan om bos dapet dari pkaet fullset yg om pesan dari kami.... Lengkap & berkualitas, in syaa Allah Terpal kami cocok untuk kolam, terop, tutupan truk/mobil, bisa juga untuk kantong jenazah Harga nya om? Chat langsung aja via DM / WA 081321353110 Komen slow respon ya bos... . . . IG : @pengusahaterpal Yang mau bisnisnya lebih berkah & ibadah lebih terarah bisa cek @banggabandung12 #terpal #kolamikan #ikanlele #budidaya #cupang #ikannila #gurami #budidayalobster #lobsterairtawar #budidayaikan #koiblitar #perikananindonesia #ikanhias #ikankoi #ikanbudidaya #perkebunan #ternaklele #koi #kolamterpal #terop #pemancingan #budidayalele #jawatimur #bettaindonesia #lelesangkuriang #bibitlele #pakanlele #juallele #jualpelet #peletikan

Share 15 2

Jalan2 di atas air danau, Haranggaol #danautoba #haranggaol #keramba #ikanmas #nila #ikannila #danau #air

Share 7 0
rambat_wu. Untuk NILA Lovers, Ini yang sebenarnya terjadi.
Kalo Anda sering BONCO
Share 26 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
bibitikan_panji. Indukan Gurame 🐟

Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar lang

Indukan Gurame 🐟 Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar langsung lho! Yuk langsung kontak ke CP yang ada di Bio bagi yang berminat order. Kalau mau cek atau lihat kondisi ikannya langsung boleh banget loh! Datang saja ke lokasi biar bisa memastikan langsung kualitasnya.. Mau untuk pribadi, dijual kembali atau konsumsipun bisa banget!!!! harga terjangkau kualitas terjamin bukan kaleng-kaleng 😎😎 Bhuuuuuunggkusssssss!!!! * * * Jual berbagai macam jenis bibit ikan, ikan siap masak/konsumsi, ikan besar untuk acara, dll. Whatsapp for more information 🐟🐟 #jualikan #jualbibitikan #bibitgurame #bibitbawal #bibitlele #guramebesar #ikanlele #ikanterapi #Ikanmujaer #ikannila #ikannilamerah #nilamerah #ikangurame #ikanbawal #bibitikansawangan #bibitikanprigi #bibitikanbedahan #bibitikandepok #bibitikanmurah

Share 6 0
bibitikan_panji. Main-main ke lokasi lelenya Bos Bambang untuk menambah pengetahuan bud

Main-main ke lokasi lelenya Bos Bambang untuk menambah pengetahuan budidaya lele, biar mahir kayak beliau 🐟 Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar langsung lho! Yuk langsung kontak ke CP yang ada di Bio bagi yang berminat order. Kalau mau cek atau lihat kondisi ikannya langsung boleh banget loh! Datang saja ke lokasi biar bisa memastikan langsung kualitasnya.. Mau untuk pribadi, dijual kembali atau konsumsipun bisa banget!!!! harga terjangkau kualitas terjamin bukan kaleng-kaleng 😎😎 Bhuuuuuunggkusssssss!!!! * * * Jual berbagai macam jenis bibit ikan, ikan siap masak/konsumsi, ikan besar untuk acara, dll. Whatsapp for more information 🐟🐟 #jualikan #jualbibitikan #bibitgurame #bibitbawal #bibitlele #guramebesar #ikanlele #ikanterapi #Ikanmujaer #ikannila #ikannilamerah #nilamerah #ikangurame #ikanbawal #bibitikansawangan #bibitikanprigi #bibitikanbedahan #bibitikandepok #bibitikanmurah

Share 14 0
bibitikan_panji. Indukan Gurame 🐟

Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar lang

Indukan Gurame 🐟 Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar langsung lho! Yuk langsung kontak ke CP yang ada di Bio bagi yang berminat order. Kalau mau cek atau lihat kondisi ikannya langsung boleh banget loh! Datang saja ke lokasi biar bisa memastikan langsung kualitasnya.. Mau untuk pribadi, dijual kembali atau konsumsipun bisa banget!!!! harga terjangkau kualitas terjamin bukan kaleng-kaleng 😎😎 Bhuuuuuunggkusssssss!!!! * * * Jual berbagai macam jenis bibit ikan, ikan siap masak/konsumsi, ikan besar untuk acara, dll. Whatsapp for more information 🐟🐟 #jualikan #jualbibitikan #bibitgurame #bibitbawal #bibitlele #guramebesar #ikanlele #ikanterapi #Ikanmujaer #ikannila #ikannilamerah #nilamerah #ikangurame #ikanbawal #bibitikansawangan #bibitikanprigi #bibitikanbedahan #bibitikandepok #bibitikanmurah

Share 16 0
bibitikan_panji. Bibit Ikan Bawal 🐟

Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar la

Bibit Ikan Bawal 🐟 Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar langsung lho! Yuk langsung kontak ke CP yang ada di Bio bagi yang berminat order. Kalau mau cek atau lihat kondisi ikannya langsung boleh banget loh! Datang saja ke lokasi biar bisa memastikan langsung kualitasnya.. Mau untuk pribadi, dijual kembali atau konsumsipun bisa banget!!!! harga terjangkau kualitas terjamin bukan kaleng-kaleng 😎😎 Bhuuuuuunggkusssssss!!!! * * * Jual berbagai macam jenis bibit ikan, ikan siap masak/konsumsi, ikan besar untuk acara, dll. Whatsapp for more information 🐟🐟 #jualikan #jualbibitikan #bibitgurame #bibitbawal #bibitlele #guramebesar #ikanlele #ikanterapi #Ikanmujaer #ikannila #ikannilamerah #nilamerah #ikangurame #ikanbawal #bibitikansawangan #bibitikanprigi #bibitikanbedahan #bibitikandepok #bibitikanmurah

Share 3 0
bibitikan_panji. Bibit Ikan Bawal 🐟

Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar la

Bibit Ikan Bawal 🐟 Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar langsung lho! Yuk langsung kontak ke CP yang ada di Bio bagi yang berminat order. Kalau mau cek atau lihat kondisi ikannya langsung boleh banget loh! Datang saja ke lokasi biar bisa memastikan langsung kualitasnya.. Mau untuk pribadi, dijual kembali atau konsumsipun bisa banget!!!! harga terjangkau kualitas terjamin bukan kaleng-kaleng 😎😎 Bhuuuuuunggkusssssss!!!! * * * Jual berbagai macam jenis bibit ikan, ikan siap masak/konsumsi, ikan besar untuk acara, dll. Whatsapp for more information 🐟🐟 #jualikan #jualbibitikan #bibitgurame #bibitbawal #bibitlele #guramebesar #ikanlele #ikanterapi #Ikanmujaer #ikannila #ikannilamerah #nilamerah #ikangurame #ikanbawal #bibitikansawangan #bibitikanprigi #bibitikanbedahan #bibitikandepok #bibitikanmurah

Share 8 4
bibitikan_panji. Bibit ikan bawal 🐟

Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar la

Bibit ikan bawal 🐟 Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar langsung lho! Yuk langsung kontak ke CP yang ada di Bio bagi yang berminat order. Kalau mau cek atau lihat kondisi ikannya langsung boleh banget loh! Datang saja ke lokasi biar bisa memastikan langsung kualitasnya.. Mau untuk pribadi, dijual kembali atau konsumsipun bisa banget!!!! harga terjangkau kualitas terjamin bukan kaleng-kaleng 😎😎 Bhuuuuuunggkusssssss!!!! * * * Jual berbagai macam jenis bibit ikan, ikan siap masak/konsumsi, ikan besar untuk acara, dll. Whatsapp for more information 🐟🐟 #jualikan #jualbibitikan #bibitgurame #bibitbawal #bibitlele #guramebesar #ikanlele #ikanterapi #Ikanmujaer #ikannila #ikannilamerah #nilamerah #ikangurame #ikanbawal #bibitikansawangan #bibitikanprigi #bibitikanbedahan #bibitikandepok #bibitikanmurah

Share 6 0
bibitikan_panji. Alhamdulillah, biar sedikit asalkan halal. Semoga lelah menjadi lillah

Alhamdulillah, biar sedikit asalkan halal. Semoga lelah menjadi lillah, dan semua bernilai ibadah 😇 Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar langsung lho! Yuk langsung kontak ke CP yang ada di Bio bagi yang berminat order. Kalau mau cek atau lihat kondisi ikannya langsung boleh banget loh! Datang saja ke lokasi biar bisa memastikan langsung kualitasnya.. Mau untuk pribadi, dijual kembali atau konsumsipun bisa banget!!!! harga terjangkau kualitas terjamin bukan kaleng-kaleng 😎😎 Bhuuuuuunggkusssssss!!!! * * * Jual berbagai macam jenis bibit ikan, ikan siap masak/konsumsi, ikan besar untuk acara, dll. Whatsapp for more information 🐟🐟 #jualikan #jualbibitikan #bibitgurame #bibitbawal #bibitlele #guramebesar #ikanlele #ikanterapi #Ikanmujaer #ikannila #ikannilamerah #nilamerah #ikangurame #ikanbawal #bibitikansawangan #bibitikanprigi #bibitikanbedahan #bibitikandepok #bibitikanmurah

Share 12 0
bibitikan_panji. Bismillahirrahmanirrahiim, Berangkat ngirim 20.000 ekor lele~

Untuk d

Bismillahirrahmanirrahiim, Berangkat ngirim 20.000 ekor lele~ Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar langsung lho! Yuk langsung kontak ke CP yang ada di Bio bagi yang berminat order. Kalau mau cek atau lihat kondisi ikannya langsung boleh banget loh! Datang saja ke lokasi biar bisa memastikan langsung kualitasnya.. Mau untuk pribadi, dijual kembali atau konsumsipun bisa banget!!!! harga terjangkau kualitas terjamin bukan kaleng-kaleng 😎😎 Bhuuuuuunggkusssssss!!!! * * * Jual berbagai macam jenis bibit ikan, ikan siap masak/konsumsi, ikan besar untuk acara, dll. Whatsapp for more information 🐟🐟 #jualikan #jualbibitikan #bibitgurame #bibitbawal #bibitlele #guramebesar #ikanlele #ikanterapi #Ikanmujaer #ikannila #ikannilamerah #nilamerah #ikangurame #ikanbawal #bibitikansawangan #bibitikanprigi #bibitikanbedahan #bibitikandepok #bibitikanmurah

Share 10 0
bibitikan_panji. Siap berangkat bossku!! Betah-betah di rumah baru sampai besar ya para

Siap berangkat bossku!! Betah-betah di rumah baru sampai besar ya para lele~ Untuk daerah Depok dan sekitarnya bisa diantar langsung lho! Yuk langsung kontak ke CP yang ada di Bio bagi yang berminat order. Kalau mau cek atau lihat kondisi ikannya langsung boleh banget loh! Datang saja ke lokasi biar bisa memastikan langsung kualitasnya.. Mau untuk pribadi, dijual kembali atau konsumsipun bisa banget!!!! harga terjangkau kualitas terjamin bukan kaleng-kaleng 😎😎 Bhuuuuuunggkusssssss!!!! * * * Jual berbagai macam jenis bibit ikan, ikan siap masak/konsumsi, ikan besar untuk acara, dll. Whatsapp for more information 🐟🐟 #jualikan #jualbibitikan #bibitgurame #bibitbawal #bibitlele #guramebesar #ikanlele #ikanterapi #Ikanmujaer #ikannila #ikannilamerah #nilamerah #ikangurame #ikanbawal #bibitikansawangan #bibitikanprigi #bibitikanbedahan #bibitikandepok #bibitikanmurah

Share 3 0

Alhamdulillah..... 🤗🤗🤗 #panenikan #ikannilamerah #ikannila #ikan #jualikannila

Share 30 2
_haawu. Yang foto bukan mimin nih gengs, jadi gayanya gitu lagi gitu aja ..
Ta

Yang foto bukan mimin nih gengs, jadi gayanya gitu lagi gitu aja .. Tapi tetap melelehhhhh di lidah . . . For ask or order Wa 0838 7666 6321 . . . Cari buah, sayur berkualitas? . Ya di @_haawu @eat_haawu #ikannila Buah-buahan Bergaransi

Share 8 4
bibitikan_panji. Alhamdulillah, 20.000 ekor bibit lele siap berangkat ke rumah barunya

Alhamdulillah, 20.000 ekor bibit lele siap berangkat ke rumah barunya 🐟😇 Yuk langsung kontak ke CP yang ada di Bio bagi yang berminat order. Kalau mau cek atau lihat kondisi ikannya langsung boleh banget loh! Datang saja ke lokasi biar bisa memastikan langsung kualitasnya.. Mau untuk pribadi, dijual kembali atau konsumsipun bisa banget!!!! harga terjangkau kualitas terjamin bukan kaleng-kaleng 😎😎 Bhuuuuuunggkusssssss!!!! * * * Jual berbagai macam jenis bibit ikan, ikan siap masak/konsumsi, ikan besar untuk acara, dll. Whatsapp for more information 🐟🐟 #jualikan #jualbibitikan #bibitgurame #bibitbawal #bibitlele #guramebesar #ikanlele #ikanterapi #Ikanmujaer #ikannila #ikannilamerah #nilamerah #ikangurame #ikanbawal #bibitikansawangan #bibitikanprigi #bibitikanbedahan #bibitikandepok #bibitikanmurah

Share 6 0
bibitikan_panji. Alhamdulillah, proses sebelum pengiriman 20.000 ekor bibit lele ke dae

Alhamdulillah, proses sebelum pengiriman 20.000 ekor bibit lele ke daerah depok 🐟😇 Yuk langsung kontak ke CP yang ada di Bio bagi yang berminat order. Kalau mau cek atau lihat kondisi ikannya langsung boleh banget loh! Datang saja ke lokasi biar bisa memastikan langsung kualitasnya.. Mau untuk pribadi, dijual kembali atau konsumsipun bisa banget!!!! harga terjangkau kualitas terjamin bukan kaleng-kaleng 😎😎 Bhuuuuuunggkusssssss!!!! * * * Jual berbagai macam jenis bibit ikan, ikan siap masak/konsumsi, ikan besar untuk acara, dll. Whatsapp for more information 🐟🐟 #jualikan #jualbibitikan #bibitgurame #bibitbawal #bibitlele #guramebesar #ikanlele #ikanterapi #Ikanmujaer #ikannila #ikannilamerah #nilamerah #ikangurame #ikanbawal #bibitikansawangan #bibitikanprigi #bibitikanbedahan #bibitikandepok #bibitikanmurah

Share 13 0
bibitikan_panji. Yuk langsung kontak ke CP yang ada di Bio bagi yang berminat order. Ka

Yuk langsung kontak ke CP yang ada di Bio bagi yang berminat order. Kalau mau cek atau lihat kondisi ikannya langsung boleh banget loh! Datang saja ke lokasi biar bisa memastikan langsung kualitasnya.. Mau untuk pribadi, dijual kembali atau konsumsipun bisa banget!!!! harga terjangkau kualitas terjamin bukan kaleng-kaleng 😎😎 Bhuuuuuunggkusssssss!!!! * * * Jual berbagai macam jenis bibit ikan, ikan siap masak/konsumsi, ikan besar untuk acara, dll. Whatsapp for more information 🐟🐟 #jualikan #jualbibitikan #bibitgurame #bibitbawal #bibitlele #guramebesar #ikanlele #ikanterapi #Ikanmujaer #ikannila #ikannilamerah #nilamerah #ikangurame #ikanbawal #bibitikansawangan #bibitikanprigi #bibitikanbedahan #bibitikandepok #bibitikanmurah

Share 6 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});