#jangangosip

Posts Share

karimmm0208. Nonton dlu baru comment :))
#temenesde:))
#jangangosip:))
#diamintadip

Nonton dlu baru comment :)) #temenesde:)) #jangangosip:)) #diamintadipostdiig:))

Share 110 16

Tour 6 kota kali ini spesial karena keluarga gw, Iman, dan Iqbaal ikut!!! 🎉🎉🎉 Thank you Lampung, Palembang, Surabaya, Jogja, Jakarta, Bandung!! Last day today before the finale event next week!!! #lifeatruangguru #jangangosip

Share 17075 451
vallensia_25. Baca selengkapnya di line...iseng aja ya
#janganrese
#janganmenghinagw

Baca selengkapnya di line...iseng aja ya #janganrese #janganmenghinagw #jangannledekgw #jangangosip

Share 24 0

Tq datang tgok demo. Esok balik KL. #jangangosip #zamakmal

Share 237 15
monicanidia. Kaku banget dah @aldoleonardoo 
Untuk fans2 aldo diluar sanaaa ~
#seka

Kaku banget dah @aldoleonardoo Untuk fans2 aldo diluar sanaaa ~ #sekalilagijanganmikiranehaneh #cumanteman #jangangosip

Share 108 8
kevin_sanjaya.holic. Happy weekend genks 😎😎 #JanganGosip
.
.
.
.
.
📷 : @putrisetiawan

Happy weekend genks 😎😎 #JanganGosip . . . . . 📷 : @putrisetiawan

Share 1337 15

Bersama anak pengasas Bawang Beauty care Malaysia.. Antara orang ternama d dunia..😁 #jangangosip

Share 22 10
nengrianindriyani. Tuhan bilang \"Aku kirimkan yang lebih pantas\" 😊
#latepost #curhat #vi

Tuhan bilang "Aku kirimkan yang lebih pantas" 😊 #latepost #curhat #video #tiktok #jangangosip

Share 39 4
nengrianindriyani. Biar numbuh dulu baru sambung lagi 😁 tapi berasa lamhaaaay 
#latepost

Biar numbuh dulu baru sambung lagi 😁 tapi berasa lamhaaaay #latepost #hijab #selfie #jangangosip

Share 62 0
ononovi85. Jangan dengki kalo ada org bahagia, jangan merasa tersaingi kalo ada o

Jangan dengki kalo ada org bahagia, jangan merasa tersaingi kalo ada org yg lbh dari anda, santai aja gaiss #gustiorasare ☺️ misal nya ada org yg bahagia, mungkin dia merasakan kerja keras dulu nya, mungkin dy merasakan smua dr 0, mungkin dia hidup susah dulu nya, mungkin ortu nya berdoa sambil menangis2 utk kehidupan masa dpn dia, mungkin dia puasa n berdoa buat mendapat kan hidup yg lebih baik, mungkin dia slalu rajin doa syafaat, mungkin dia selalu bekerja keras utk kehidupan nya, mungkin itu adalah buah yg dia petik utk hidup nya yg skrg (kita ga ada yg tau) beraneka macam orang yahh, nah kalian ga berhak loh nge Judge / menghakimi seseorang, GA BAIK 😊 Lebih baik anda2 Nikmatin saja hidup anda masing2, jgn mikirin org lain. Bikin fitnah sana sini, Hehehe... Tuhan kan ciptakan manusia berbeda n unik, Tuhan kasih porsi (rejeki) berbeda2 loh, ada yg di ksh porsi besar tp dy ga bersyukur, ada yg di ksh porsi kecil tp dia bersyukur, ada yg di ksh porsi besar slalu bersyukur, dan ada yg di ksh porsi kecil n ga bersyukur, macem2 lah, nahh yg penting Kita JANGAN dengki/iri kalo liat org bahagia, ga usah jadi mata2 n melihat gerak gerik nya 👀 ntar juga kalo udh Tuhan izin kan anda utk bahagia, pasti kok bisa. Tuhan kan tau sgala2 nya n ADIL 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Lagian gw juga GA PENGEN tau sih urusan orang, kan sering gw blg, gw mana mau tau urusan org!!! Urusin diri sndiri aja msh ga bener, masih byk dosa. Hahahaha.... mending jaga mulut klo ga tau apa2, jgn sotoy sama hidup org, toh dia kan ga ganggu hidup loe, ga minta makan sama loe, ga nyusahin loe, ngapain u buat gosip n cerita aneh2 ke org2, apa untung nya sihhh ? Tuhan tuh maha melihat loh, percuma kalo u ibadah tp mulut ga di jaga, n sebalik nya. Yg penting u tuh jaga Hati n mulut u ya, jgn asal nyeplos kalo ga tau apa2 !!! Kan loe2 pada punya Tuhan, n ga untung juga kalo bergosip, malahan DOSA iya 🔥🔥🔥 Nah trus kalo u meninggal emg u di tanya sama Tuhan ttg org lain, GAK kan. Tp Tuhan liat Ttg kebaikan u sndiri kali, amal u, ketaatan u sama Tuhan 😇👼🏼 Btw kalo artis terkenal wajar di gosipin, lah manusia kaya gw kok di gosipin, anda salah alamaat cuyyy 🤚🏽🤚🏽 #janganKEPO #jangangosip #jagamulut #jagaucapan #quotesoftheday

Share 24 3
ozan_lengkiyo. When your little sister make a tarung derajat pose 🤣 on your moment �

When your little sister make a tarung derajat pose 🤣 on your moment 🤣 #Adik_Bungsu #bukan_pacar #jangangosip #banyaklambeturah #hahahaha

Share 140 13

Bangkrut di Hari Kiamat Pahala yang hilang karena diambil orang PERHATIKAN hadits berikut ini Rasulullah bertanya, “Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?” . Mereka menjawab: “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.” . Rasulullah bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang itu. Maka sebagai tebusan atas kedzalimannya tersebut, diberikanlah di antara kebaikannya kepada si ini, si anu dan si itu. Hingga apabila kebaikannya telah habis dibagi-bagikan kepada orang-orang yang didzaliminya sementara belum semua kedzalimannya tertebus, diambillah kejelekan/ kesalahan yang dimiliki oleh orang yang didzaliminya lalu ditimpakan kepadanya, kemudian ia dicampakkan ke dalam neraka.” (HR Muslim no. 6522) Karena itu sikap suka mencaci maki dan menuduh sesama umat Islam harus kita hindarkan dengan mutlak Jangan sampai niat baik kita untuk berdakwah mengajak dan mengajarkan agama terkotori dengan cara-cara pisik sehingga kita sampai hati untuk mengeluarkan caci maki dan tuduhan yang tidak ada dasarnya Sungguh amat sayang kalau hal itu justru dilakukan oleh orang yang mengaku ingin menegakkan agama, menghidupkan sunnah dan berjalan di atas manhaj nabi . . 📝Allah berfirman, “Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik.” (QS. Al Hujurat: 11) Ibnu Katsir rahimahullah berkata bahwa ayat di atas berisi larangan melecehkan dan meremehkan orang lain . . . #assalamualaikum #taubatters #maujadibaik #yukhijrah #hijrahbareng #nasehat #selfreminder #muslim #muslimah #dakwahsosmed #jangangosip #mencibir #ngerasani #ngomonginorang #kejelekanorang #harikiamat #follow4follow #followme

Share 4 2
ekagloria. aku tau kamu jelek makanya aku upload! terimakasih sudah memenuhi janj

aku tau kamu jelek makanya aku upload! terimakasih sudah memenuhi janji dateng dengan kondisi yg uda shaving dan potong rambut meski menurut aku kamu lebih mirip kek tukang copet! "kita harus wisuda bareng, dan survive bareng" Terbukti di 1 Desember 2018 kita masi bareng, survive bareng, dan masi barengbareng tapi belum wisuda bareng. Maret 2019 aku yg bawain barang barang kamu wkwk #100%temen

Share 109 31
dyanurhpsr. Jigooo! Happy 25th 💕
.
.
.
.
Org nya gasuka kue, kadonya disembunyika

Jigooo! Happy 25th 💕 . . . . Org nya gasuka kue, kadonya disembunyikan #telatseharigapapaya #jangangosip #janganbully #berdewasalaya

Share 246 4
salfahreza. Ya gini gini aja
. . . . .
#hut20bankmandiri
#taglineselanjutnyalupa

Ya gini gini aja . . . . . #hut20bankmandiri #taglineselanjutnyalupa

Share 46 5
srz910. Jangan kepo dengan masalah orang lain..
Siapa yg menutup aib saudarany

Jangan kepo dengan masalah orang lain.. Siapa yg menutup aib saudaranya maka ALLAH akan menutup aibnya didunia dan di akhirat... #ustadzfirandaandirja #jangangosip #janganghibah #jangannyinyir #tinggalkandosa #saudaramu #islamituindah #kehormatan #medan #indonesia

Share 12 0
irakhswan. Sekian lama aku menunggu, untuk kedatanganmu.. 😂😁
.
.
.
.
.
#justson

Sekian lama aku menunggu, untuk kedatanganmu.. 😂😁 . . . . . #justsong #ayokerja #jangangosip #oops

Share 6 0
_iamdebra. Jangan ada yang cakap kaki aku hitam sebelah pulak. Haha tu sebab da d

Jangan ada yang cakap kaki aku hitam sebelah pulak. Haha tu sebab da dilindung cahaya nur nusantara. Kau reti ke tak reti? Bia kaki hitam, jangan HATI hitam. Hahaha . Kawasan di LARANG BODOH. 😘 . . Terima kasih 😃 #janganbodohsangat #jangangosip #dilarangbodoh #kakihitammukaputih #kaudahkenapa #memangbodohazalike #tanyaje #janganedit10lapis #typicalmirrorselfie

Share 63 4
lina.zulaini. Berdoalah kepada-Nya Semoga kita menjadi pribadi yang terhindar dari g

Berdoalah kepada-Nya Semoga kita menjadi pribadi yang terhindar dari gosip dan menggosip 😉 #Repost @monster_literature (@get_repost) ・・・ Hai, hai, hai... Selamat hari rabu... Semoga harimu menyenangkan... . . Dan kamu termasuk manusia yang menyenangkan 😉 . . #quotes #linazulaini #monlit #monsterliterature #quotemonlit #jangangosip #belajarbersama #belajarlebihbaik #indonesia #literasi #penulis #penulispemula #penulismuda #penulisindonesia

Share 21 0
monster_literature. Hai, hai, hai...
Selamat hari rabu...
Semoga harimu menyenangkan... .

Hai, hai, hai... Selamat hari rabu... Semoga harimu menyenangkan... . . Dan kamu termasuk manusia yang menyenangkan 😉 . . #quotes #linazulaini #monlit #monsterliterature #quotemonlit #jangangosip #belajarbersama #belajarlebihbaik #indonesia #literasi #penulis #penulispemula #penulismuda #penulisindonesia

Share 21 0
renungan.anak.muda. Ibrani 13:15 (TB)  Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa memper

Ibrani 13:15 (TB) Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya. Dorongan buat muliakan Tuhan lewat ucapan biar yang kita omongin tuh ngga cuma gosip en hoax tapi perkataan baik yang jadi berkat. Yuk evaluasi diri juga, sapa tau suka ngomongin org lain... Lebih baik buat memuji nama Tuhan en saling membangun satu sama lain ya gaes.. Be Strong 'n Different 😉 #renungan #renungananakmuda #ngacadulu #ditegur #diingatkankembali #disapa #jangangosip #sebarhoax #katakatapositif

Share 5 0
amirahjahsyi. Meet my bf..hahahha😂😂😂..
#gurauje 
#jangangosip 
#inspirasi

Meet my bf..hahahha😂😂😂.. #gurauje #jangangosip #inspirasi

Share 21 0
963rpkfm. Sahabat Rpk, 
Secara tidak sadar,obrolan gosip,penuh fitnah dan kata k

Sahabat Rpk, Secara tidak sadar,obrolan gosip,penuh fitnah dan kata kata kasar sering dikeluarkan,apalagi saat dalam kondisi sangat marah. Perkataan yang sebenarnya hanya bermakna jahat,yaitu menjatuhkan reputasi orang lain,menjelek jelekkan orang lain terkesan sudah normal.Hendaknya apapun yang diucapkan oleh mulut anda bukan racun melainkan kekuatan untuk orang lain. __________________________ Download sekarang juga! Sound of Spirit Radio (SOS Radio) 24 JAM NON STOP MENEMANI DAN MENYEMANGATI JIWA ANDA! @soundofspiritradio Sound of Spirit Radio Online atau SOS Radio Online adalah radio yang memainkan lagu-lagu rohani pilihan penyemangat jiwa, selama 24 jam nonstop. #Godisgoodallthetime #soundofspiritradio #sosradio #onlineradio #gospelmusic #radio #happyheart #rpkfm #instagood #instagram #instalike #igers #bibleverse #bible #night #ayatalkitab #alkitab #alkitabberkata #alkitabberfirman #mengampuni #tuhanmemberkati #tuhanyesus #firmantuhan #malam #thinkbeforeyouspeak #jangangosip #janganfitnah #menjadiberkat

Share 39 0

Terkadang manusia lupa dengan segala kesalahan dan dosanya, malah lebih cenderung mengetahui dosa dan kesalahan orang lain. - - Kita masih banyak dosa, Allah tetap saja masih sayang pada hamba-Nya, kita di suruh mendekat untuk memohon ampun pada-Nya, terkadang kita masih saja belum sadar atas perilaku buruk kita. - - Gimana Allah tidak baik, segala aib dan keburukan kita masih di tutupi, coba kalau Allah buka habis sirna semua yang kita banggakan. Yo...kita sadar sebelum terlambat. - - ( MW ) 14918 - - #allahbaikbanget #berubah #berubahlebihbaik #jagahatikita #baiksangka #jangangosip

Share 79 9
nengrianindriyani. Diamku selama ini bukan berarti takut dan tidak mampu melawan. Tapi ha

Diamku selama ini bukan berarti takut dan tidak mampu melawan. Tapi hanya berusaha mencoba mengabaikan lalu memaafkan. Jelas aku geram atas apa yang kalian tuduhkan dan lakukan. Jelas aku marah karna hidupku terusik. Aku tidak pernah merebut apapun dan siapapun dari wanita manapun. Tolong berhenti atau ku paksa kalian berhenti dengan caraku sendiri. #selfie #monmaap #janganjulidshayy #jangangosip #senggolbacok #curhat #quoteswanitamanja

Share 59 0

Manfaat ngopi/ngTeh dengan teman2 itu bisa untuk sharing2 bertukar ilmu/wawasan, bincang2 hangat dan bersantay sejenak ... Bukan untuk kumpul2 ngomongin orang , ngomongin si A atau si B , gosip sana gosip sini atau apalah ... Mohon di catat ya manfaat nya ... Karena banyak yg katanya pecinta kopi/teh tapi mulutnya engga di sekolahin!!! . . #bicaratatacara #tatacarabicara #jgnngomonginorang #jangangosip #tongkosong #kitabukanjagoan

Share 119 13

Biarkan orang yg membicarakan mu di belakang atau punya rasa iri sekalipun terhadap mu... Tapi apakah kamu tau.. Suatu saat km pasti lebih sukses dari mereka... By @djzeniazen #motivasidiri #biarkanorangbicara #masabodoh #jangandengarkan #anggapanginlalu #jangansukakeppo #manusiawi #janganmenyerah #terusberjuang #buktikan #jangangosip #peduliamat #jangandidengar #janganurusinorang #sukasukaaku #kamusiapa #gapunyakerjaan

Share 61 7
nengrianindriyani. Dia ngetik pake jari, akikah baca pake hati 😞
#selfie #baper #ojobape

Dia ngetik pake jari, akikah baca pake hati 😞 #selfie #baper #ojobaper #sukasuka #jangangosip #janganjulidshayy

Share 52 3
nengrianindriyani. Kalo undangan ke yang umurnya lebih muda tapi udah duluan nikah gausah

Kalo undangan ke yang umurnya lebih muda tapi udah duluan nikah gausah dandan 😁 percuma karunghal runghal keneh isin #hijab #bingung #jangangosip

Share 54 1
nengrianindriyani. Kurus lagi akutu 😞
#selfie #jangangosip #pink #peach

Kurus lagi akutu 😞 #selfie #jangangosip #pink #peach

Share 53 0
biyaakhadeeja. Penyakit itu asalnya selain dari perut, juga dari mulut. Kalo ga salah

Penyakit itu asalnya selain dari perut, juga dari mulut. Kalo ga salah makan, ya salah ngomong. Kan? #jagamulut #jagamakan #jagahati #jagatelinga #jangangosip #janganghibah #janganrumpi #janganjulid

Share 87 0