#kamerahpgw

Posts Share

Semacam sebuah keluarga dengan peran bapak, ibu, anak, dan mantu. Apa peran saya hayoo? Bukan ibu dong ya tentunya.. haha.. 🤣🤣🤣

Share 81 7

It doesn’t have to be perfect to be wonderful. Be the best version of yourself! Always! 🖤🖤🖤

Share 91 6

Ada yang kangen gendong carrier ? Photo by: @masgoncel Gn. Merbabu - Jawa Tengah . @pejalan_kaki #pejalankaki

Share 4569 71
footprintmedia. How a 3 day trip gear looks like

How a 3 day trip gear looks like

Share 442 3

"Kucari kamu, yang terlalu cepat melangkah. Aku kehilangan jejakmu. Di tengah keramaian ini, hanya ada aku dan sepi. Mungkin....aku mulai terbiasa dengan tak adanya dirimu di sisi." . . Selamat beraktivitas dan jangan lupa buka highlight story "TEMANGGUNG" yaa 🌻 Loc : Pasar Papringan, Ngadiprono, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah . #puspitaontrip #puspitapoems #pasarpapringan #exploretemanggung #instatemanggung #instatrip #temanggungku #jalan2temanggung #temanggungzone #kamerahpgw #randomnesia_

Share 235 3
kaazone. Everyone says love hurts
But that is not true

Loneliness hurts
Reject

Everyone says love hurts But that is not true Loneliness hurts Rejection hurts Losing someone hurts Envy hurts Everyone gets these things confused with love. But in reality love is the only thing in this world that covers up all pain and makes someone feel wonderful again Love is the only thing in this world That does not hurt Liam Neeson @kaazone | #kaazone #notetoself #reminderformyself

Share 12 1
kaazone. DO'A KETIKA SEDIH

Doa Ketika Mengalami Kesedihan: (Allaahumma innii '

DO'A KETIKA SEDIH Doa Ketika Mengalami Kesedihan: (Allaahumma innii 'abduka, wabnu 'abdika, wabnu amatika, naashiyatii biyadika, maadhin fiyya hukmuka, 'adlun fiyya qodhoo-uka, as-aluka bikullismin huwa laka, sammaita bihi nafsaka, au anzaltahu fii kitaabika, au 'allamtahu ahadan min kholqika, awista'tsarta bihi fii 'ilmil ghoibi 'indaka, an taj'alal qur-aana robii'a qolbii, wa nuuro shodrii, wa jalaa-a huznii, wa dzahaaba hammii) Ya Allah, sesungguhnya aku adalah hambaMu, anak hambaMu (Adam), dan anak hamba perempuanMu (Hawa), ubun-ubunku berada di tanganMu, hukumMu berlaku terhadap diriku, dan ketetapanMu adil pada diriku. Aku memohon kepadaMu dengan segala Nama yang menjadi milikMu, yang Engkau namai diriMu dengannya, atau yang Engkau turunkan di dalam kitabMu, atau yang Engkau ajarkan kepada seseorang dari makhlukMu, atau yang Engkau rahasiakan dalam ilmu ghaib yang ada di sisiMu, maka aku mohon dengan itu agar Engkau jadikan Al-Qur'an sebagai penyejuk hatiku, cahaya bagi dadaku, pelipur kesedihanku, dan penghilang bagi kesusahanku (HR. Ahmad 1/391. Menurut pendapat Al-Albani, hadits tersebut adalah sahih.) Semoga manfa'at Sumber : Telegram IslamDiaries @kaazone | #kaazone #notetoself #reminderformyself

Share 13 1
apuygara. Kaos musik
#kaosmetallica
Material: full cotton combad 30s
All size (

Kaos musik #kaosmetallica Material: full cotton combad 30s All size ( size M atau L aman) Built up (tanpa jahitan samping) Price list: Satuan Rp 65,000,- 3 pcs Rp 60,000,-/pcs 6 pcs Rp 55,000,-/pcs Lusinan Rp 50,000,-/pcs Fast respon: Wa: 085721260809 Pin bb: 5edaab75 Line: @apuygaara #pendakiindonesia #gondrong #olshopsolomurah #bandungolshop #kaosbandmurah #apuygaara #instanusantara #instasunda #bandung #jakarta #indonesia #tshirt #kaos #kamerahpgw #baju #gondrongers #dijual #bawahtanah #explorelombok #kaosgaruk #lokalbrand #explorejogja #explorebandung #explorebali #explorejakarta #explorebogor #explorelembang #exploremalang #exploremakasar

Share 5 0

Melihat kebudayaan dan mendengarkan alam. Itu yang aku rasakan saat ke @secretgardenvillage banyak hal yang bisa didapatkan disana. Yakin kamu belum pernah kesini ?! Nyesel loh! #secretgardenvillage

Share 23 1
pomade_ri. 💢PACINOS MATTE💢

READY STOCK KEMBALI JURANGAN ... 🙏

Yang belum keb

💢PACINOS MATTE💢 READY STOCK KEMBALI JURANGAN ... 🙏 Yang belum kebagian orderan dan silakan di order. Reseller silakan contact kita. FOR ORDER CONTACT: Line : @pomade_ri(Pakai @) W/A : +62 812 716 8881. Online Order 09.00 AM - 07.00 PM Weekday #Fujifilm_Id #mtma #instanusantara #wongkitogalo #explorepalembang #exploreindonesia #lockhartspomade #kamerahpgw #indotravellers #jakarta #indovidgram #suavecitopomade #lombok #jalanjalan #barbershop #exploreindo #bgkeceplg #instasunda #jalan2man #mataponsel #pomade #mantapjiwa #byvilain #pomadeindonesia

Share 13 0
movick_. At The Airport

Taken #withgalaxy #galaxynote9
#lightroom

At The Airport Taken #withgalaxy #galaxynote9 #lightroom

Share 14 1
rememberme.project. Sebelum membeli produk, usahakan tanya Stock kepada admin yaa :)
_
IDR

Sebelum membeli produk, usahakan tanya Stock kepada admin yaa :) _ IDR 95K Bahan cotton stretch _ Ukuran yg tersedia : M : lebar 50 panjang 70 L : lebar 52 panjang 72 XL : lebar 54 panjang 74 _ Untuk Info & Pemesanan, Whatsapp : 0822-7954-6903 _ #localbrand #flanelshirt #kemejapolos #kemejacasual #mensfashion #menswear #findyourownstyle #explorejakarta #explorejogja #exploresemarang #exploremalang #exploreborneo #explorepalembang #explorebandung #exploreindonesia #lombok #indovidgram #instameetindonesia #kamerahpgw #jalan2man #mataponsel #fujifilm_id #mtma #jalanjalan #indotravellers

Share 10 0
gaiaku.id. Bismillahirrahmanirrahim...
Open Order !!!
_
Blue Ocean
IDR 140K

ters

Bismillahirrahmanirrahim... Open Order !!! _ Blue Ocean IDR 140K tersedia nomor 39-44 spesifikasi : - anatomi insole (mengikuti bentuk alas kaki) - pvc leather - rubber sole (antislip/tidak licin) - ringan - design terkini YOU DESERVE IT _ #sandal #sandals #sandalmurah #sandalpria #localbrand #footwear #bandung #traveling #mensfashion #menswear #findyourownstyle #explorejakarta #explorejogja #exploresemarang #exploremalang #exploreborneo #explorepalembang #explorebandung #exploreindonesia #lombok #indovidgram #instameetindonesia #kamerahpgw #jalan2man #mataponsel #fujifilm_id #mtma #jalanjalan #indotravellers

Share 17 0
menswear_co. Sebelum membeli produk, usahakan tanya Stock kepada admin yaa :)
_
IDR

Sebelum membeli produk, usahakan tanya Stock kepada admin yaa :) _ IDR 155K Bahan Cotton Oxford Premium _ Ukuran yg tersedia : M : lebar 50 panjang 71 L : lebar 52 panjang 73 XL : lebar 54 panjang 75 _ Untuk Info & Pemesanan, Whatsapp : 0822-7954-6903 _ #localbrand #flanelshirt #kemejapolos #kemejacasual #mensfashion #menswear #findyourownstyle #explorejakarta #explorejogja #exploresemarang #exploremalang #exploreborneo #explorepalembang #explorebandung #exploreindonesia #lombok #indovidgram #instameetindonesia #kamerahpgw #jalan2man #mataponsel #fujifilm_id #mtma #jalanjalan #indotravellers

Share 24 0

Selalu Ada Seleksi Pendaki yang sampai ke puncak hanyalah yang tangguh Pejuang yang sampai ke kesuksesan hanyalah yang sabar Dan kita diberi pilihan Manusia yang mudah rapuh oleh tantangan atau justru yang menghebat seiring hebatnya rintangan Percayalah Badai selalu menyisakan pohon-pohon terkuat @kaazone | #kaazone #notetoself #reminderformyself

Share 12 1

Serunya ngetrip di jogja ya begini, dapet petualangan yang dijamin bikin gagal move on.. 😉 . . . Kamu ngga pengen gitu ngetrip Bareng AFAST Indonesia ? Pengen ngajakin siapa sih..? xiixixixixiii.. Coba tag orangnya.. 😉😉😉 Lokasi : Merapi, Kaliurang - Jogja #afastindonesia #mainbareng #nyebarvirusjalan2 #traveler #Jakarta #Bandung #jogja #merapilavatour #huntingfoto #piknik #bahagia #kekinian #opentrip #jepretangue #gunung #wisatagunung #ngetrip #kameragw #senyum #bekasi #tangerang #bogor #work #working #kerja #gakbaper #kamerahpgw #sahabat

Share 24 1
kaazone. SEDANG MENANTI PANGGILAN

Pernahkah anda menunggu giliran dipanggil ol

SEDANG MENANTI PANGGILAN Pernahkah anda menunggu giliran dipanggil oleh dokter yang anda kunjungi? Berapa lama anda menanti panggilan darinya? Terasa lama bukan? Padahal bisa jadi anda hanya menunggu satu atau dua jam, tetap saja membosankan, sehingga sering kali anda membuang waktu anda dengan membaca koran lusuh, atau majalah kuno yang teronggok di ruang tunggu, bukan hanya sekali, bahkan anda membacanya berkali kali Sobat, sadarkah anda bahwa sejatinya saat ini anda sedang menanti panggilan malaikat pencabut nyawa? Sehingga bisa jadi, kini anda dilanda rasa jenuh, merasa waktu panggilan tersebut terlalu lama Sehingga anda membuang waktu anda yang hanya sekejap, untuk melakukan hal yang sia-sia, serupa dengan membaca koran lusuh, atau majalah kuno di ruang tunggu dokter anda Padahal, telah banyak bukti di sekitar anda, orang-orang yang telah lebih dahulu dipanggil oleh malaikat pencabut nyawa Dari mereka ada yang umurnya lebih muda dari anda, bahkan terlalu muda bila dibanding dengan umur anda, dan ada pula yang lebih tua dibanding anda Dan cepat atau lambat, andapun akan segera dipanggil oleh malaikat pencabut nyawa Sudahkah anda mempersiapkan diri untuk menghadapi kehadirannya? Ustadz Dr. Arifin Badri, MA @kaazone | #kaazone #notetoself #selfreminder

Share 15 1
motretsuka.id. Selagi.
Dramatis.
.
.
Tetap.
Semangat.
.
.
===Fotosuka===
Oleh tim #mo

Selagi. Dramatis. . . Tetap. Semangat. . . ===Fotosuka=== Oleh tim #motretsuka . Foto oleh @maulizar_idris . . . ============================================= Tips motret, gallery harian, sampai info lomba dalam satu portal, mau? . Ada di sini @motretsuka.id #mataponsel

Share 102 0
motretsuka.id. ・・・
@mojokertoan -  MENCARI MOJOKERTO 🔎.
Acara fotografi paling keren

・・・ @mojokertoan - MENCARI MOJOKERTO 🔎. Acara fotografi paling keren dibanding acara2 fotografi liyane sing wes pernah digelar nang Mojokerto, peserta acara iki bakal hunting teko halaman Pemkot Mojokerto nuju Alun2 kutho Mojokerto dan finish nang halaman Polres Kota Mojokerto. Onok beberapa kejutan sing uwasyiik difoto kanggo peserta hunting selama nglewati rute sing wes ditentokno bolo2 panitia. Rute hunting keliling kutho Mojokerto nang acara iki dibagi 3 etape. ETAPE 1 : TEKO PEMKOT NANG ALUN2 KUTHO MOJOKERTO 👉Peserta bakal hunting gedung peninggalan era kolonial 👉 pasar tradisional 👉 gedung exs rumah sang plokamator SOEKARNO. ETAPE 2 : ALUN ALUN KOTA MOJOKERTO 👉 Kuis MENCARI MOJOKERTO 👉 ISHOMA. ETAPE 3 : ALUN ALUN KOTA MOJOKERTO NANG POLRES KOTA MOJOKERTO 👉 Peserta dituntut cermat, cekatan & trengginas gawe njupuk moment sepanjang rute etape 3 soale etape iki sing bakal dilombakno hasil jepretane. Tema lombane : 1. MOJOKERTO SERVICE CITY. 2. LALU LINTAS KOTA MOJOKERTO. Peserta kudu peka moment, peserta kudu iso njupuk foto sing iso nggambarno 2 tema iku, khusus sing tema LALU LINTAS peserta dibebasno njupuk gambar opo ae sing iso nggambarno bentuk disiplin pengguna dalan dan bentuk pelanggaran lalu lintas nang dalan Majapahit sing wes ditetapno dadi KAWASAN TERTIB LALU LINTAS. Oh iyo siji maneh bakal onok mbak2 model sing disebar karo panitia nang salah sijine etape gawe senam driji ben huntinge ra tegang. Kamera HP, kamera poket & kamera opo ae oleh melok acara iki. 🙏🙏 . . . #mojokertohits . . . ============================================= Tips motret, gallery harian, sampai info lomba dalam satu portal, mau? . Ada di sini @motretsuka.id #mataponsel

Share 54 9
motretsuka.id. ・・・
@cappanahmerah -  Siapa yang suka makan sayuran dan buah-buahan? k

・・・ @cappanahmerah - Siapa yang suka makan sayuran dan buah-buahan? kami tantang anda untuk mengabadikan ekspresi saat mengkonsumsi sayuran atau buah-buahan dengan mengikuti Kompetisi Foto ANTIC #cappanahmerah. Bagaimana caranya? Cek poster berikut ya... Bila ada pertanyaan seputar kompetisi ini, silahkan layangkan di kolom komentar ya. Kami tunggu partisipasi anda semua! #generasimakansayurdanbuah #fotoantic2018 #kompetisifoto #kompetisi . . . ============================================= Tips motret, gallery harian, sampai info lomba dalam satu portal, mau? . Ada di sini @motretsuka.id #mataponsel

Share 79 3

Pernah gak kamu harus mengubah jadwal secara mendadak? Kalau aku sih kadang demikian. Seharusnya sudah lanjut ke kota lain tapi ternyata masih harus berada di kota yang sama. Seperti saat aku menambah stay di Bandung sebelum lanjut ke Yogyakarta. Untungnya masalah akomodasi di Bandung aku tidak perlu bingung. Meski budget pas-pasan, tidur nyaman bisa aku dapatkan di @subwowhostels cukup dengan Rp100ribuan per malam. Fasilitas seperti TV kabel, kamar mandi air panas, dan internet gratis yang kencang pun termasuk dalam layanan. Terjangkaunya @subwowhostels membuat aku berkali-kali kembali ke hostel yang unik ini. Ini adalah hostel pertama yang aku temukan, mengusung private single room menjadi andalan. Sekarang, kalau pergi bersama teman/rombongan, kamar isi 2, 3, dan 4 bed pun sudah tersedia. Tentu dengan fasilitas yang sama asyiknya. Psst, kamu tahu apa yang paling aku senangi dari @subwowhostels? Menu sarapan paginya yang tetap 4 sehat, nasi + lauk + sayur + buah. Kurang ajib apalagi coba di sini? Sarapan dulu aja yuk! Sebelum siang nanti kita melanjut perjalanan. Sembari aku bersiap memilih, siapa nih yang akhirnya mendapatkan voucher menginap dari giveaway aku kemarin. 😁 . . . subWOW Hostel Bandung Jalan L.L.R.E. Martadinata no. 207 Bandung 40114 T : +62 22 2052 5530 E : reservation@subwowhostel.com #explorebandung #bandungjuara #solotraveler #solotravel #backpackerlife #backpacker #backpackerindonesia #subwowhostels #travelislife #travellingthroughtheworld #travelblogger #travelguide #travelwriter #traveladdict #travelholic #bloggerlife #lifestyleblogger #styleblogger #worldtraveler #iamatraveler #kamerahpgw #phonephotography #mobilephotography #morningvibes #iwokeuplikethis #goodvibes #positivevibes #staycation #hotelopedia

Share 62 8