(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
gallery_batrisyiaherbal. Siapa disini yang mengalami masalah kulit tubuh seperti kering, kusam

Siapa disini yang mengalami masalah kulit tubuh seperti kering, kusam dan bersisik? Jika memang ada, itu adalah waktu yang tepat bagi kamu untuk luluran. Nah.. Kamu bisa menggunakan Lulur Kopi with VCO dari Batrisyia🥰 caranya gampang banget : ✔Ambil lulur kopi with VCO dari Batrisyia secukupnya ✔Gosokkan pada kulit yang basah selama 1 menit ✔Diamkan selama 2 menit ✔Lalu bilas hingga bersih Jangan lupa ya...kirim testimoninya😘 #batrisyiaherbalskincare #krimherbal #krimwajah #perawatanwajah #perawatanherbal #krimwajahberkualitas #krimwajahbpom #krimwajahhalal #krimwajahterbaik #batrisyiaherbalgarut #krimflek #skincareherbal #herbal #batrisyiaherbal #ʟɪᴋᴇ #likeforfollow #creamherbal #creamflek #jualcreamherbal #jualcreamjerawat #creamjerawat #lulur #lulurkopi #lulurkopiwithvco #juallulurkopi #openmarketer

Share 0 0
hettynugrahati. .
WAJIB DIBACA YA GUYS...
=================
- TAS/POUCH KOSMETIK
- TID

. WAJIB DIBACA YA GUYS... ================= - TAS/POUCH KOSMETIK - TIDAK BISA PILIH MOTIF - HANYA BISA PILIH WARNA READY STOCK - DIJUAL SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA - SISA PENJUALAN HN ASLI HETTY NUGRAHATI - KAMI TIDAK MEMPRODUKSI SENDIRI SEMUA TAS-TAS TERSEBUT - BISA UTK SOUVENIR PESTA PERNIKAHAN/ KHITANAN/ SUNATAN - ORDER HARUS DALAM KELIPATAN 100/ 200/ 300 PIECES DAS SETERUSNYA - SILAKAN ORDER DI SETIAP ETALASE WARNA YANG PALING SESUAI DENGAN PILIHAN ANDA - DALAM SETIAP KELIPATAN 100 PIECES BISA DI MIX SAMPAI 5 WARNA, TETAPI KEPUTUSAN AKHIR TETAP PADA KETERSEDIAAN STOK WARNA KAMI - BARANG YANG AKAN ANDA TERIMA TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN AKAN SANGAT BERBEDA DENGAN MOTIF & WARNA YANG ADA DI FOTO IKLAN YANG ETALASENYA ANDA PILIH - SILAKAN PILIH (TULIS DI KOLOM KETERANGAN) SAMPAI DENGAN 5 WARNA PILIHAN, KECUALI JIKA ANDA TULIS "WARNA KOSONG = CANCEL ORDERAN" - MEMBELI BERARTI SETUJU = NO COMPLAIN = NO PUSAT RESOLUSI = NO RETUR = NO REFUND = NO REVIEW BURUK . DIMENSI TAS: ========= - TINGGI TAS kurang lebih 20-22 CM - LEBAR TAS kurang lebih 14-15 CM - KEDALAMAN kurang lebih 8-10 CM . ORDER TAS KOSMETIK HANYA DI LINK BERIKUT: https://www.tokopedia.com/warungwongkito . ORDER KOSMETIK HN HETTY NUGRAHATI HANYA DI LINK BERIKUT: https://www.tokopedia.com/warungwonkito . @Herbalii @FrozenColagen @PMCMDS @HijabIrene @FroziGarage @HettyNugrahati @WarungWongkito @WarungWonkito @RBCJakarta @B_Erl_Jakarta @ww.kiriman @ww.testimoni @ww.transferan . #irenehijab #nuellorenza #poliekstrak #bedakarab #herbali #kokuryu #pmcmds #purecollagen #warungwonkito #warungwongkito - #likeforlike #like4like #like4follow #likeforfollow #krimhn #krimhnasli #krimhnoriginal #creamhn #creamhnasli #creamhnoriginal - #krimsiang #krimpemutiherbal #krimpemutih #krimketiakmurah #krimmata #krimwajah #krimjerawat #krimwalet #krimmalam #krimpagi

Share 1 0
gallery_batrisyiaherbal. Punya masalah kulit wajah jerawat, bruntusan dan bahkan sampai meradan

Punya masalah kulit wajah jerawat, bruntusan dan bahkan sampai meradang? Sudah coba skincare sana sini tapi hasil tidak memuaskan atau bahkan puas diawal aja lama-kelamaan malah buat wajah makin rusak karena kandungan mercury nya? Oohh noo😫 Mending pakai yang pasti-pasti aja deh ya! Ni saya kenalkan produk yang paling recomended 💗Acne Cream Totol dari Batrisyia 💗 Acne cream totol ini bisa digunakan untuk jerawat yang masih aktif dan meradang seperti jerawat bisul dan jerawat batu. Mampu memberikan manfaat : ✔Mengobati jerawat ✔Mengempeskan jerawat ✔Mengeringkan jerawat Yang punya masalah jerawat.Wajib deh punya Acne Cream totol dari Batrisyia😘 #batrisyiaherbalskincare #krimherbal #krimwajah #perawatanwajah #perawatanherbal #krimwajahberkualitas #krimwajahbpom #krimwajahhalal #krimwajahterbaik #batrisyiaherbalgarut #krimflek #skincareherbal #herbal #batrisyiaherbal #ʟɪᴋᴇ #likeforfollow #creamherbal #creamflek #jualcreamherbal #jualcreamjerawat #creamjerawat #creamacne #krimjerawat #acnetotol #jualcreamacnetotol #openmarketer

Share 0 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
thaliacream. No more FILTER bila nak selfie !! Korang sampai bila nak guna filter??

No more FILTER bila nak selfie !! Korang sampai bila nak guna filter?? Nanti bf tgk muka sebenar terkejut verukkk kangg😱. Adik ni pkai thalia tak terus cantik tau. Brmggu jugak nmpak kesan tu. YANG PENTING S.A.B.A.R. Ni pkai 2-3 hari dah mengadu ni lah ni lah. Kesan tu depend pada kulit masing jugak. Yang cepat alhamdulillah. Yang lambat tu. Mmg kne blajar lagi istilah sabar. 🤔🤔🤔 Sape yg nak cantik sebelum raya ni. Dan untuk body blh cuba luna booster. Bagus untuk cuci dalaman.RM80sm,RM85ss Untuk pertanyaan n serius nk order wtsap📲 +60139888633 #krimjerawat #krimparutjerawat #krimjeragat #krimmuka #krimparut #krimpemutih #krimwajah #krim #krimpemutih #krimberkesan #acne #acnescars #cream #skincare #jerawat #jeragat #parut #paruthilang #beforeandafter #beforeafter #glowingskin #thaliacream #thaliaskincare #thaliafeedback #feedback #testimoni #thaliatestimoni #feedbackcustomer #testimonicustomer #lakukeras

Share 4 0
pasanganabdinegara_indonesia. Ini loh rahasia bulu mataku jadi panjang begini, ya karna aku sering p

Ini loh rahasia bulu mataku jadi panjang begini, ya karna aku sering pakai Eyelesh Serum, fungsingnya untuk menebalkan, melentikan, memperpanjang, melembutkan, dan memperkuat bulu mata, menumbukan kembali bulu mata yg rontok, sehingga bulu mata terlihat banyak dan lebat😍 Dan disini juga ada Dokternya, jadi kamu bisa komsultasi dulu jenis skincare apa yg cocok 🙏 GERATIS Konsultasi Online📲, memudahkan anda bertanya kepada Dokter seputar problem Kulit & Kecantikan serta menemukan solusi yg TEPAT, CEPAT sekaligus AMAN 🙏 @dr.latifa_aesthetic @dr.latifa_beautyskin Pesan dan Konsultasi Gratis hubungi @dr.latifa_beautyskin @dr.latifa_aesthetic 081212888349 (WA)😊 #skincare #creamwajah #krimpemutih #dokterskincare #dokteraesthetic #wajahglowing #glowing #krimglowing #creamglowing #pemutihbadan #pemutihcowok #pemutihtubuh #pencerahwajah #pencerahkulit #creampemutih #krimwajah #creamglowing #creamwajah #krimpemutih #dokterskincare #dokteraesthetic #wajahglowing #glowing #krimglowing #creamglowing #obatflek #obatjerawat #obatpemutih

Share 2 0
gallery_batrisyiaherbal. Kadang suka sebel nggak sih wajah uda cantik, cerah dan bersih tapi le

Kadang suka sebel nggak sih wajah uda cantik, cerah dan bersih tapi leher masih hitam dan banyak keraknya 😟 Tenang gaes... Batrisyia uda punya solusinya! Brightening for neck dari Batrisyia merupakan cream yang digunakan sebagai pelembab leher dan pengencang kulit bagian leher. Dijamin ampuh dengan komposisi terbaik untuk mempercantik sekaligus merawat kulit leher kamu. Aku sudah buktikan lho gaes... Kamu kapan? #batrisyiaherbalskincare #krimherbal #krimwajah #perawatanwajah #perawatanherbal #krimwajahberkualitas #krimwajahbpom #krimwajahhalal #krimwajahterbaik #batrisyiaherbalgarut #krimflek #skincareherbal #herbal #batrisyiaherbal #ʟɪᴋᴇ #likeforfollow #creamherbal #creamflek #jualcreamherbal #jualcreamjerawat #pelembableher #creamleher #krimleher #brighteningneck #jualcreamleher #openmarketer

Share 1 0
bcs_glow. ------COMINGSOON------
PRODUK BCS_GLOW
Terdiri dari :
1. Whitening Glo

------COMINGSOON------ PRODUK BCS_GLOW Terdiri dari : 1. Whitening Glowing Normal Skin 2. Acne Whitening Skin 3. Flek/Melasma Anti Aging (Day cream, Night cream, Serum Whitening/Glowing, Facial Wash Whitening) 4. Luminous Red Jelly 5. Luminous Gold Jelly 6. Milk Spray Whitening BCS 7. Whitening Body Soap BCS 8. BB Cream BCS 9. Anti Iritasi BCS 10. Sunblock Whitening BCS 11. Suncare with BB Cream 12. Peel off Mask BCS 13. Sheet Mask BCS #skincare #skincareroutine #skincaretips #skincareproducts #skins #skinfade #skincarebandung #bcs #cosmetics #treat #treatment #krimpemutih #krimwajah #krimpayudara #indonesia #beauty #korea #beautyvlogger #beautiful

Share 3 0

Rangkaian perawatan produk MCI, hasilnya bs diliat dr pemakaian pertama, mau awet muda, segera adopsi produknya..😍😍 -nanospray -magicstick -glucola gel -glucola serum -glucola stevia -glucola gold Ready stock yaa.. Info produk chat Distributor MCI resmi: Wa 081298886585 #BetterLifeWithMCI 👌🏻🦋 #nanospray #nanosprayversi3 #nanospraymci #magicstick #glucola #glucolagold #glucolagel #glucolaserum #serumwajah #peeling #masker #maskerwajah #peelingwajah #kosmetik #krimwajah #obatjerawat #obatflekhitam #testinanospray #testiglucolagel

Share 0 0
pendamping_tentarapolri. Ini loh rahasia bulu mataku jadi panjang begini, ya karna aku sering p

Ini loh rahasia bulu mataku jadi panjang begini, ya karna aku sering pakai Eyelesh Serum, fungsingnya untuk menebalkan, melentikan, memperpanjang, melembutkan, dan memperkuat bulu mata, menumbukan kembali bulu mata yg rontok, sehingga bulu mata terlihat banyak dan lebat😍 Dan disini juga ada Dokternya, jadi kamu bisa komsultasi dulu jenis skincare apa yg cocok 🙏 GERATIS Konsultasi Online📲, memudahkan anda bertanya kepada Dokter seputar problem Kulit & Kecantikan serta menemukan solusi yg TEPAT, CEPAT sekaligus AMAN 🙏 @dr.latifa_aesthetic @dr.latifa_beautyskin Pesan dan Konsultasi Gratis hubungi @dr.latifa_beautyskin @dr.latifa_aesthetic 081212888349 (WA)😊 #skincare #creamwajah #krimpemutih #dokterskincare #dokteraesthetic #wajahglowing #glowing #krimglowing #creamglowing #pemutihbadan #pemutihcowok #pemutihtubuh #pencerahwajah #pencerahkulit #creampemutih #krimwajah #creamglowing #creamwajah #krimpemutih #dokterskincare #dokteraesthetic #wajahglowing #glowing #krimglowing #creamglowing #obatflek #obatjerawat #obatpemutih

Share 5 0
gallery_batrisyiaherbal. Yeeeayyy🥰 lagi seneng banget sekarang jerawat di wajah uda berkurang�

Yeeeayyy🥰 lagi seneng banget sekarang jerawat di wajah uda berkurang😘 Aku gak pakek yang lain, hanya pakai Acne Cream Totol dari Batrisyia🥰 Cream ini sudah mengcover semua keluhan seperti masalah jerawat, bisul bahkan jerawat batu. Bisa dipakai untuk cowok dan cewek juga lho😉 Cuss deh diorder, karena stok terbatas!! #batrisyiaherbalskincare #krimherbal #krimwajah #perawatanwajah #perawatanherbal #krimwajahberkualitas #krimwajahbpom #krimwajahhalal #krimwajahterbaik #batrisyiaherbalgarut #krimflek #skincareherbal #herbal #batrisyiaherbal #ʟɪᴋᴇ #likeforfollow #creamherbal #creamflek #jualcreamherbal #jualcreamjerawat #acnetotol #creamacne #krimacne #creamtotol #jualcreamacnetotol #openmarketer

Share 2 0
xinasheena. ✨ KACAMATA KOREA FRAME BESI BULAT ✨

Frame bulat ini banyak bgt jadi f

✨ KACAMATA KOREA FRAME BESI BULAT ✨ Frame bulat ini banyak bgt jadi favorit artis korea karena bentuknya yg lucu dan nyaman! 🥰 Bahan kuat untuk ganti kaca minus, ringan di gunakan. Fungsi lainnya : 👓 Untuk gaya sehari hari 👓 Untuk selfie 👓 Melindungi mata dari sinar matahari langsung dan radiasi hp / tv / komputer 👓 Melindungi mata agar tidak masuk debu FRAME BESI BULAT Price 75K Available : Hitam Silver Emas Abu abu Ungu (Limited) SUDAH TERMASUK KACA BAWAAN NORMAL + ANTI RADIASI‼️ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #explore #krimwajah #krimpemutihwajah #kacamata #pemutihbadan #pemutihkulit #bts #btsindo #blackpink #shopee #shopeegratisongkir #gopro #iphone11pro #photograph #tiktok #tiktokindonesia #kacamatakorea #likee #nct127 #bleachingbadan #nikon #attahalilintar #fujifilm #jimin #lambeturah #indozone #indonesianidol #music #likeforlike #pemutihwajahampuh

Share 2 0
teti_sumanti. Alhamdulillah yang ke 3

#perawatanwajah #perawatantubuh #perawatankuk

Alhamdulillah yang ke 3 #perawatanwajah #perawatantubuh #perawatankuku #perawatankulit #perawatanmisv #perawatanbody #perawatanrambut #salonmurah #salonmahasiswa #makeup #makeupwisuda #makeuppengantin #makeupberbie #makeupwisuda #makeupnatural #perawatanpranikah #perawatanrambut #smoothing #rebonding #guntingrambut #krimbat #blow #skincare #kosmetik #krimwajah #krimpemutih Tety salon jln aur kuning no 38 (Dari gerbang aur kuning ketemu mesjid Al - hidayah beloka kanan pas depan lapangan ) Marpoyan Damai Pekanbaru Riau Wa.me/6285363881339

Share 0 0
gallery_batrisyiaherbal. Gak cuma enak diminum, kopi juga bermanfaat untuk kulit kamu lho! Temu

Gak cuma enak diminum, kopi juga bermanfaat untuk kulit kamu lho! Temukan manfaat kopi dalam Lulur Kopi with VCO dari Batrisyia Manfaat : 🍃 Membantu mengatasi masalah kulit 🍃Menghaluskan kulit tubuh 🍃Membantu nutrisi pada kulit 🍃Membantu memudarkan/mengurangi bekas luka, selulit, stretch marks, dark circle 🍃Mengatasi bau badan 🍃Mencegah timbulnya jerawat 🍃Membantu mencegah dan mengurangi kerutan di kulit Komposisi yang digunakan adalah Aqua, Lye, Gliserin Nabati, VCO, Minyak zaitun, Kopi Segera temukan kesegaran aroma kopi dalam Lulur Kopi with VCO dari Batrisyia🥰 Mimin gak tanggung jawab ya kalo kamu bakal ketagihan🤭 #batrisyiaherbalskincare #krimherbal #krimwajah #perawatanwajah #perawatanherbal #krimwajahberkualitas #krimwajahbpom #krimwajahhalal #krimwajahterbaik #batrisyiaherbalgarut #krimflek #skincareherbal #herbal #batrisyiaherbal #ʟɪᴋᴇ #likeforfollow #creamherbal #creamflek #jualcreamherbal #jualcreamjerawat #creamjerawat #lulur #lulurkopi #lulurkopiwithvco #juallulurkopi #openmarketer

Share 0 0
hettynugrahati. .
WAJIB DIBACA YA GUYS...
=================
- TAS/POUCH KOSMETIK
- TID

. WAJIB DIBACA YA GUYS... ================= - TAS/POUCH KOSMETIK - TIDAK BISA PILIH MOTIF - HANYA BISA PILIH WARNA READY STOCK - DIJUAL SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA - SISA PENJUALAN HN ASLI HETTY NUGRAHATI - KAMI TIDAK MEMPRODUKSI SENDIRI SEMUA TAS-TAS TERSEBUT - BISA UTK SOUVENIR PESTA PERNIKAHAN/ KHITANAN/ SUNATAN - ORDER HARUS DALAM KELIPATAN 100/ 200/ 300 PIECES DAS SETERUSNYA - SILAKAN ORDER DI SETIAP ETALASE WARNA YANG PALING SESUAI DENGAN PILIHAN ANDA - DALAM SETIAP KELIPATAN 100 PIECES BISA DI MIX SAMPAI 5 WARNA, TETAPI KEPUTUSAN AKHIR TETAP PADA KETERSEDIAAN STOK WARNA KAMI - BARANG YANG AKAN ANDA TERIMA TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN AKAN SANGAT BERBEDA DENGAN MOTIF & WARNA YANG ADA DI FOTO IKLAN YANG ETALASENYA ANDA PILIH - SILAKAN PILIH (TULIS DI KOLOM KETERANGAN) SAMPAI DENGAN 5 WARNA PILIHAN, KECUALI JIKA ANDA TULIS "WARNA KOSONG = CANCEL ORDERAN" - MEMBELI BERARTI SETUJU = NO COMPLAIN = NO PUSAT RESOLUSI = NO RETUR = NO REFUND = NO REVIEW BURUK . DIMENSI TAS: ========= - TINGGI TAS kurang lebih 20-22 CM - LEBAR TAS kurang lebih 14-15 CM - KEDALAMAN kurang lebih 8-10 CM . ORDER TAS KOSMETIK HANYA DI LINK BERIKUT: https://www.tokopedia.com/warungwongkito . ORDER KOSMETIK HN HETTY NUGRAHATI HANYA DI LINK BERIKUT: https://www.tokopedia.com/warungwonkito . @Herbalii @FrozenColagen @PMCMDS @HijabIrene @FroziGarage @HettyNugrahati @WarungWongkito @WarungWonkito @RBCJakarta @B_Erl_Jakarta @ww.kiriman @ww.testimoni @ww.transferan . #irenehijab #nuellorenza #poliekstrak #bedakarab #herbali #kokuryu #pmcmds #purecollagen #warungwonkito #warungwongkito - #likeforlike #like4like #like4follow #likeforfollow #krimhn #krimhnasli #krimhnoriginal #creamhn #creamhnasli #creamhnoriginal - #krimwajah #krimwajahaman #krimwajahmurah #krimwajahbpom #krimwajahalami #krimwajahbagus #krimwajahherbal #krimwajahkinclong #krimwajahjerawat #krimwajahmurmer

Share 1 0
bcs_glow. ------COMINGSOON------
PRODUK BCS_GLOW
Terdiri dari :
1. Whitening Glo

------COMINGSOON------ PRODUK BCS_GLOW Terdiri dari : 1. Whitening Glowing Normal Skin 2. Acne Whitening Skin 3. Flek/Melasma Anti Aging (Day cream, Night cream, Serum Whitening/Glowing, Facial Wash Whitening) 4. Luminous Red Jelly 5. Luminous Gold Jelly 6. Milk Spray Whitening BCS 7. Whitening Body Soap BCS 8. BB Cream BCS 9. Anti Iritasi BCS 10. Sunblock Whitening BCS 11. Suncare with BB Cream 12. Peel off Mask BCS 13. Sheet Mask BCS #skincare #skincareroutine #skincaretips #skincareproducts #skins #skinfade #skincarebandung #bcs #cosmetics #treat #treatment #krimpemutih #krimwajah #krimpayudara #indonesia #beauty #korea #beautyvlogger #beautiful #cantik

Share 3 0
cellestiane_tangerang. 1. Aplikasikan secara merata keseluruh wajah, setelah membersihkan waj

1. Aplikasikan secara merata keseluruh wajah, setelah membersihkan wajah dengan CellesTiane M&Y Hydra Cleanser. 2. Biarkan selama 5-10 menit hingga masker kering. 3. Kemudian bilas menggunakan air hangat. . Hasil maksimal gunakan 1-2 kali seminggu . . . Happy shoping good people 😘 #celles #cellestiane #cellestianeskincare #cellestianetangerang #tangerang #cellestianetiens #cellestianehalal #crllestianepremiun #cellestianetienhalalpremium #tiens #tienscellestiane #tienscellestainehalal #CellestTianeIndonesia #skincare #skincareindonesia #skincareexpert #skincarehalal #skincarepremium #skincaremurah #skincarenatural #skincarebpom #krimherbal #ktimherbalalami #krimwajahherbal #krimjerawat #krimwajah #krimwajahbpom #krimglowing

Share 1 0
maggieglow.official. MAGGIE GLOW Acne Day Cream!
Memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit

MAGGIE GLOW Acne Day Cream! Memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit wajah, diantaranya: 1. Mencerahkan 2. Menjaga kelembapan 3. Menghaluskan kulit 4. Mengurangi & Mencegah Timbulnya jerawat 5. Melindungi dari bahaya Sinar matahari & radikal bebas Banyak sekali manfaat yang didapat hanya dalam satu krim wajah ya sahabat Maggie! Nah, oleh karena itu penting banget bagi kalian untuk pakai MAGGIE GLOW Acne Day Cream ini agar kalian mendapatkan semua manfaat terbaiknya! Info pemesanan : wa : +62 811-1189-166 line : @vgn5755d​ Shopee : maggieglowofficial #jerawat #skincarelokal #tipskulitmulus #krimwajah #tipswajahcerah #krimpemutih #krimBPOM #bedak #loosepowder #kulitberminyak #kulitkombinasi #bruntus #acneskincare #caramenghilangkanjerawat #produkBPOM #skincareBPOM #tipsglowing #kulitglowing #kulitsehat #bebasjerawat #bekasjerawat #tips #caramenghilangkanbekasjerawat #skincaretips #jerawatbatu #jerawatpasir #obatjerawat

Share 45 4
gallery_batrisyiaherbal. Suka bingung gak sih kenapa jerawat selalu bermunculan? Mungkin hal-ha

Suka bingung gak sih kenapa jerawat selalu bermunculan? Mungkin hal-hal kecil yang tidak kamu perhatikan. Ternyata hal yang mungkun kita anggap tidak penting itu berpengaruh ke tumbuhnya jerawatmu lho! Untuk mencegahnya timbulnya jerawat, Bisniskita punya tips nya nih : 1. Pakai makser Masker akan membuat wajahmu tidak langsung terpapar sinar maatahari 2. Ganti sarung bantalmu Pastikan sarung bantal selaly bersih 3. Jauhi Radiasi HP Untuk menghindarinya, kamu bisa menggunakan headset atau laud speaker 4. Minum air putih Pastikan cukup minum air putih dan cukup 7-8 jam dalam seharian 5. Pakai Cream khusus anti acne Pilihlah cream khusus anti acne yang aman dan tanpa efek samping sepeti Anti acne cream dari Batrisyia. Cara pakainya gampang banget : Bersihkan wajah dengan facial wash, setelah itu oleskan anti acne cream pada area jerawat saja. Lebih disarankan dipakai saat santai (tidak menggunakan produk apapu) dan ulangi per 3 jam sekali. Semoga tips ini bermanfaat ya🥰 #batrisyiaherbalskincare #krimherbal #krimwajah #perawatanwajah #perawatanherbal #krimwajahberkualitas #krimwajahbpom #krimwajahhalal #krimwajahterbaik #batrisyiaherbalgarut #krimflek #skincareherbal #herbal #batrisyiaherbal #ʟɪᴋᴇ #likeforfollow #creamherbal #creamflek #jualcreamherbal #jualcreamjerawat #creamjerawat #creamacne #krimjerawat #acnetotol #jualcreamacnetotol #openmarketer

Share 0 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
perpara_romantiss. Ini loh rahasia bulu mataku jadi panjang begini, ya karna aku sering p

Ini loh rahasia bulu mataku jadi panjang begini, ya karna aku sering pakai Eyelesh Serum, fungsingnya untuk menebalkan, melentikan, memperpanjang, melembutkan, dan memperkuat bulu mata, menumbukan kembali bulu mata yg rontok, sehingga bulu mata terlihat banyak dan lebat😍 Dan disini juga ada Dokternya, jadi kamu bisa komsultasi dulu jenis skincare apa yg cocok 🙏 GERATIS Konsultasi Online📲, memudahkan anda bertanya kepada Dokter seputar problem Kulit & Kecantikan serta menemukan solusi yg TEPAT, CEPAT sekaligus AMAN 🙏 @dr.latifa_aesthetic @dr.latifa_beautyskin Pesan dan Konsultasi Gratis hubungi @dr.latifa_beautyskin @dr.latifa_aesthetic 081212888349 (WA)😊 #skincare #creamwajah #krimpemutih #dokterskincare #dokteraesthetic #wajahglowing #glowing #krimglowing #creamglowing #pemutihbadan #pemutihcowok #pemutihtubuh #pencerahwajah #pencerahkulit #creampemutih #krimwajah #creamglowing #creamwajah #krimpemutih #dokterskincare #dokteraesthetic #wajahglowing #glowing #krimglowing #creamglowing #obatflek #obatjerawat #obatpemutih

Share 1 0
niawinkwhite. WINKWHITE ESSENCE 🍓🍓🍓
Serum wajah dr merk Wink White yg sudah terke

WINKWHITE ESSENCE 🍓🍓🍓 Serum wajah dr merk Wink White yg sudah terkenal memutihkan kulit. Produk2 lain yg terkenal yakni Gluta Pancea, Frutamin soap, Winkwhite soap, Pancea Collagen, memang sudah pakar dan ahlinya memutihkan kulit. Kini hadiir juga essence wajahnya. Dengan bahan dari red seaweed, peach dan buah2an lainnya, berfungsi : -Memutihkan dan mencerahkan kulit -Mengurangi flek hitam dan bekas jerawat -Membasmi jerawat di kulit wajah -Melembabkan kulit dan menjaga kadar air -Mengurangi kerutan di kilit dan mengencangkan.  kulit wajah -Bikin kulit glowing seperti dewy skin, memancarkan cahaya dan kilau alami, kulit bersinar cerah. Cara pakai essence:  Tiap pagi dan malam hari Cuci bersih wajah Gunakan dlu toner lalu Lanjutkan dengan winkwhite Essence. Kemudian gunakan moisturizer (bila ada). Dianjurkan dengan pemakaian komplit utk hasil maksimal. Bila tidak punya, toner, moistirizer, boleh hanya menggunakan essence. WA : 082365278900 #serummurah #pemutihwajah #pancea #winkwhite #krimpagimalam #essencewajah #obatjerawat #obatjerawatampuh #winkwhitemurah #panceamurah #panceaasli

Share 2 0
xinasheena. ✨ NEW! KACAMATA KOREA FRAME BULAT OVAL MATTE ✨

Frame terbaru lagi boo

✨ NEW! KACAMATA KOREA FRAME BULAT OVAL MATTE ✨ Frame terbaru lagi booming ini designnya menyenangkan dan manis sekali! ♥️ Bahan kuat untuk ganti kaca minus, ringan di gunakan. Fungsi lainnya : 👓 Untuk gaya sehari hari 👓 Untuk selfie 👓 Melindungi mata dari sinar matahari langsung dan radiasi hp / tv / komputer 👓 Melindungi mata agar tidak masuk debu FRAME BULAT OVAL MATTE Price 75,000 Available : Abu abu, Biru, Pink, Ungu, Hitam, Cokelat SUDAH TERMASUK KACA BAWAAN NORMAL + ANTI RADIASI‼️ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #explore #krimwajah #krimpemutihwajah #kacamata #pemutihbadan #pemutihkulit #bts #btsindo #blackpink #shopee #shopeegratisongkir #gopro #iphone11pro #photograph #tiktok #tiktokindonesia #kacamatakorea #likee #nct127 #bleachingbadan #nikon #attahalilintar #fujifilm #jungkook #lambeturah #indozone #indonesianidol #music #likeforlike #pemutihwajahampuh

Share 3 0
cikthalia. Alhamdulillah semakin hari semakin banyak feedback & testimoni dari cu

Alhamdulillah semakin hari semakin banyak feedback & testimoni dari cust.tak putus2.. . . Lihatlah sendiri memang terbukti berkesan.yang dok cakap mahal tu setanding tak harga dengan kesannya.kalau beli produk lain murah kena angkut sampai 2-3botol buat gapo.membazir je..ni beli sebotol dah nampak kesan👍🏻👍🏻..berminat??boleh whatsapp📲 +60139888633 #krimjerawat #krimparutjerawat #krimjeragat #krimmuka #krimparut #krimpemutih #krimwajah #krim #krimpemutih #krimberkesan #acne #acnescars #cream #skincare #jerawat #jeragat #parut #paruthilang #beforeandafter #beforeafter #glowingskin #thaliacream #thaliaskincare #thaliafeedback #feedback #testimoni #thaliatestimoni #feedbackcustomer #testimonicustomer #lakukeras

Share 5 0
miiadiia. 🌹 Exo Gold Nasa 🌹

Produk Terbaru dan tentunya juga Baru Ready ☺

Bu

🌹 Exo Gold Nasa 🌹 Produk Terbaru dan tentunya juga Baru Ready ☺ Buat para ledies yang mau cetar membahana, Wajib pakai Exco Gold dari Nasa 🥰 Cream Siang Malam ini sangat aman, karena dari bahan herbal tentunya tanpa efek samping 🤗 Yang diformulasikan khusus untuk perawatan wajah dengan kualitas super premium 🤤 Manfaat Exo Gold Nasa Night Cream👇 🐣 Membantu mencerahkan wajah 🐣 Menutrisi wajah secara optimal 🐣 Rasakan sensasi nyaman pada kulit wajah sepanjang malam dengan Exco Gold – Night Cream yang bertekstur lembut. Kualitas premium ❤ #exogold #exonight #exoday #excogoldnasa #krimwajah #creamwajah #perawatanwajah #kulitcerah

Share 0 0
thaliaskincarehq. No more FILTER bila nak selfie !! Korang sampai bila nak guna filter??

No more FILTER bila nak selfie !! Korang sampai bila nak guna filter?? Nanti bf tgk muka sebenar terkejut verukkk kangg😱. Adik ni pkai thalia tak terus cantik tau. Brmggu jugak nmpak kesan tu. YANG PENTING S.A.B.A.R. Ni pkai 2-3 hari dah mengadu ni lah ni lah. Kesan tu depend pada kulit masing jugak. Yang cepat alhamdulillah. Yang lambat tu. Mmg kne blajar lagi istilah sabar. 🤔🤔🤔 Sape yg nak cantik sebelum raya ni. Dan untuk body blh cuba luna booster. Bagus untuk cuci dalaman.RM80sm,RM85ss Untuk pertanyaan n serius nk order wtsap📲 +60139888633 #krimjerawat #krimparutjerawat #krimjeragat #krimmuka #krimparut #krimpemutih #krimwajah #krim #krimpemutih #krimberkesan #acne #acnescars #cream #skincare #jerawat #jeragat #parut #paruthilang #beforeandafter #beforeafter #glowingskin #thaliacream #thaliaskincare #thaliafeedback #feedback #testimoni #thaliatestimoni #feedbackcustomer #testimonicustomer #lakukeras

Share 0 0
cellestiane_tangerang. [Hey Men! What's Make You FInally Start Moisturing?]
.
Bangun tidur le

[Hey Men! What's Make You FInally Start Moisturing?] . Bangun tidur lebih segar dengan paket perawatan kulit CellesTiane untuk pria Produk perawatan yang berbahan natural ini terdiri dari 5 jenis produk yang diformulasikan untuk membersihkan, melembabkan, memelihara, menenangkan dan melindungi kulit anda. . Seri perawatan kulit CellesTiane bekerja dengan mengikat kandungan air di kulit, sehingga berfungsi membantu mengurangi kerutan halus serta membuat kulit anda terlihat lebih cerah dan muda! #celles #cellestiane #cellestianeskincare #cellestianetangerang #cellestianetiens #cellestianehalal #crllestianepremiun #cellestianetienhalalpremium #tiens #tienscellestiane #tienscellestainehalal #skincare #skincareindonesia #skincareexpert #skincarehalal #skincarepremium #skincaremurah #skincarenatural #skincarebpom #krimherbal #krimwajahherbal #krimjerawat #krimpemutihwajah #krimwajah #krimwajahbpom #krimglowing

Share 1 0
orkkayskin_id. Rutin pakai masker biar hasilnya lebih maksimal ya dear😍❤❤
.
.
.
.
.

Rutin pakai masker biar hasilnya lebih maksimal ya dear😍❤❤ . . . . . . . ORKKAY bisa memusnahkan segala masalah diwajah kalian (seperti jerawat, flek, bopeng dsb) dan membuat wajah kalian semakin cerah, lembut , kenyal dan super kinclong cuma dalam hitungan minggu 😍👏 . . 🔥FREE KONSULTASI, Buruan order ORKKAY sekarang juga di 🔥: . . . CS 1: 0821 4848 7700 . . . ❌COMENT / DM TIDAK DIBALAS❌ . . . ORKKAY sudah BPOM lho, jadi di jamin 100% Aman walau digunakan dalam jangka panjang,, terimakasih💋🙏 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #creampemutih #creamdokter #creamapoteker #krimwajah #creamracikan #creamfarmasi #creamglowing #creamkinclong #creamwhitening #creampemutihwajah #krimpemutihwajah #suntikputih #skincareartis #infuswhitening #lambeturah #creampemutihalami #creampenghilangbekasjerawat #pusatcreamputih #pemutih #pemutihbadan #creamracikandokter #orkkayskin #krimpemutih #obatjerawat #obatflek #creampemutihwajah #creampenghilangjerawat #orkkay #creamwajahaman #creamwajahbpom #krimwajahaman

Share 4 0
skincare.kosmetik.aman. Paket Ellaskincare super glowing 😍😍
Terdiri dari 
1 set pembersih, p

Paket Ellaskincare super glowing 😍😍 Terdiri dari 1 set pembersih, penyegar dan facial wash Glass Skin Whitening Series 1 buah krim pagi spf 50 1 buah krim malam whitening sleeping gel 1 buah serum whitening Ellaskincare Cara pakai : Bersihkan wajah dengan milk cleanser, usap dengan kapas lembut Ambil sabun muka secukupnya, lalu bersihkan wajah dengan sabun, keringkan Tepuk tepuk wajah dengan toner Pakai serum whitening 3 tetes merata, lalu timpa krim pagi spf 50 Untuk malam harinya, pakai krim malam sleeping gel Lakukan setiap hari secara teratur,maka kulit akan bersinar dan cerah Aman untuk ibu hamil dan menyusui Rp 380.000 Order Wa 085728797666 Atau klik link dibio 👌👌 #ellaskincare #whitening #pemutih #krimpemutih #krimwhitening #krimpencerahwajah #krimwajah #whiteningwajah #krimjerawat #antiakne #antiaging #paketglowing #glowingskin #serumwajah #lfl #followforfollowback #followersaktif

Share 0 0
cellestiane_tangerang. 1. Aplikasikan secara merata keseluruh wajah, setelah membersihkan waj

1. Aplikasikan secara merata keseluruh wajah, setelah membersihkan wajah dengan CellesTiane M&Y Hydra Cleanser. 2. Biarkan selama 5-10 menit hingga masker kering. 3. Kemudian bilas menggunakan air hangat. . Hasil maksimal gunakan 1-2 kali seminggu . . . Happy shoping good people 😘 #celles #cellestiane #cellestianeskincare #cellestianetangerang #tangerang #cellestianetiens #cellestianehalal #crllestianepremiun #cellestianetienhalalpremium #tiens #tienscellestiane #tienscellestainehalal #CellestTianeIndonesia #skincare #skincareindonesia #skincareexpert #skincarehalal #skincarepremium #skincaremurah #skincarenatural #skincarebpom #krimherbal #ktimherbalalami #krimwajahherbal #krimjerawat #krimwajah #krimwajahbpom #krimglowing

Share 1 0
oxyglow_indonesia. Meskipun malam tiba, OxyLovers juga harus menjaga kelembapan dan keseh

Meskipun malam tiba, OxyLovers juga harus menjaga kelembapan dan kesehatan kulit loh. Jangan diabaikan, coba Ladies pakai Oxy Night Lotion.⁣ ⁣ Oxy Night Lotion membantu mencerahkan, menjaga kelembapan serta merawat kulit agar tetap halus dan lembut sepanjang malam. Jadi, meskipun Ladies sedang tertidur, kulit akan mendapatkan perawatan yang sempurna. Sehingga esok hari ketika Ladies bangun dari tidur, Ladies akan jatuh cinta pada kelembutan kulit dan tentunya pada Oxy Night Lotion juga 😍😍😍⁣ .⁣ .⁣ . #OxyGlow #OxyGlowIndonesia #krimmuka #creamibumenyusui #krimwajah #skincareartis #skincareacne #oxyglowpusat #pembersihmuka #pelicinwajah #creampagi #paketskincare

Share 5 1
bcs_glow. ------COMINGSOON------
PRODUK BCS_GLOW
Terdiri dari :
1. Whitening Glo

------COMINGSOON------ PRODUK BCS_GLOW Terdiri dari : 1. Whitening Glowing Normal Skin 2. Acne Whitening Skin 3. Flek/Melasma Anti Aging (Day cream, Night cream, Serum Whitening/Glowing, Facial Wash Whitening) 4. Luminous Red Jelly 5. Luminous Gold Jelly 6. Milk Spray Whitening BCS 7. Whitening Body Soap BCS 8. BB Cream BCS 9. Anti Iritasi BCS 10. Sunblock Whitening BCS 11. Suncare with BB Cream 12. Peel off Mask BCS 13. Sheet Mask BCS #skincare #skincareroutine #skincaretips #skincareproducts #skins #skinfade #skincarebandung #bcs #cosmetics #treat #treatment #krimpemutih #krimwajah #krimpayudara #indonesia #beauty #korea #beautyvlogger #beautiful

Share 2 0
cikthalia. No more FILTER bila nak selfie !! Korang sampai bila nak guna filter??

No more FILTER bila nak selfie !! Korang sampai bila nak guna filter?? Nanti bf tgk muka sebenar terkejut verukkk kangg😱. Adik ni pkai thalia tak terus cantik tau. Brmggu jugak nmpak kesan tu. YANG PENTING S.A.B.A.R. Ni pkai 2-3 hari dah mengadu ni lah ni lah. Kesan tu depend pada kulit masing jugak. Yang cepat alhamdulillah. Yang lambat tu. Mmg kne blajar lagi istilah sabar. 🤔🤔🤔 Sape yg nak cantik sebelum raya ni. Dan untuk body blh cuba luna booster. Bagus untuk cuci dalaman.RM80sm,RM85ss Untuk pertanyaan n serius nk order wtsap📲 +60139888633 #krimjerawat #krimparutjerawat #krimjeragat #krimmuka #krimparut #krimpemutih #krimwajah #krim #krimpemutih #krimberkesan #acne #acnescars #cream #skincare #jerawat #jeragat #parut #paruthilang #beforeandafter #beforeafter #glowingskin #thaliacream #thaliaskincare #thaliafeedback #feedback #testimoni #thaliatestimoni #feedbackcustomer #testimonicustomer #lakukeras

Share 11 0
skincare.kosmetik.aman. Paket Ellaskincare super glowing 😍😍
Terdiri dari 
1 set pembersih, p

Paket Ellaskincare super glowing 😍😍 Terdiri dari 1 set pembersih, penyegar dan facial wash Glass Skin Whitening Series 1 buah krim pagi spf 50 1 buah krim malam whitening sleeping gel 1 buah serum whitening Ellaskincare Cara pakai : Bersihkan wajah dengan milk cleanser, usap dengan kapas lembut Ambil sabun muka secukupnya, lalu bersihkan wajah dengan sabun, keringkan Tepuk tepuk wajah dengan toner Pakai serum whitening 3 tetes merata, lalu timpa krim pagi spf 50 Untuk malam harinya, pakai krim malam sleeping gel Lakukan setiap hari secara teratur,maka kulit akan bersinar dan cerah Aman untuk ibu hamil dan menyusui Rp 380.000 Order Wa 085728797666 Atau klik link dibio 👌👌 #ellaskincare #whitening #pemutih #krimpemutih #krimwhitening #krimpencerahwajah #krimwajah #whiteningwajah #krimjerawat #antiakne #antiaging #paketglowing #glowingskin #serumwajah #lfl #followforfollowback #followersaktif

Share 0 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});