#lawuviacetho

Posts Share

#lawu - Sedikit cerita dari mbah Nun tentang sejarah keterkaitan Demak dengan gunung Lawu. ⤵ Gimana komentar kalian tentang gunung lawu? . . 🎥 koleksi @spirit_carrieson 📍gunung lawu ⤵ ⤵ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Stay follow, like & komen @pesonagunungofficial @pesonagunung_ #pesonagunung

Share 3162 36

Other people think i can't, but actually i can. #lawuviacetho

Share 69 0
sanda_prayoga. Dek, betapa kasiannya dirimu. Punya pacar baru yg masih muda tp taunya

Dek, betapa kasiannya dirimu. Punya pacar baru yg masih muda tp taunya cuma mall sama menu makanan dan minuman di kafe saja wkwk - Lawu via Cetho, 01-12-18. #lawu #lawumountain #lawuviacetho #magetan #indonesiakeren

Share 163 4
pendaki.jkt. SKJ 88 ALA PSM 🏔
🔽
tonton fullnya klik link bio kawan🙏 Indonesia Ke

SKJ 88 ALA PSM 🏔 🔽 tonton fullnya klik link bio kawan🙏 Indonesia Keren 🇮🇩 🔽 #lawu #pendakijkt #lawuviacetho

Share 186 13

Sepersekian pemandangan yg belum terjamah api kebakaran 💥 . . #lawumountain #lawuviacetho #sabanalawu

Share 92 0

“Lelah yang kau rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan.” . . #lawumountain #lawuviacetho #pendakigunung

Share 278 8
fajarchoir97. level tertinggi dari persahabatan adalah ketika saling caci maki tapi

level tertinggi dari persahabatan adalah ketika saling caci maki tapi tidak sakit hati 🍺 -BP20- #lawu #lawumountain #lawuviacetho #mtlawu #lfl #fff #jokamasadhits354 #latepost

Share 86 4

Sekecil apapun langkahnya, semesta akan menghargai setiap usaha🙂 #lawumountain #lawuviacetho

Share 393 19

“Setinggi-Tingginya Gunung, Lebih Tinggi Manusia. Setinggi-Tingginya Manusia, Lebih Tinggi Tuhan Sang Pencipta” #lawuviacetho

Share 57 3
jokamasadhits354. #Repost from @fajarchoir97 by @multazam_354
・・・
level tertinggi dari p

#Repost from @fajarchoir97 by @multazam_354 ・・・ level tertinggi dari persahabatan adalah ketika saling caci maki tapi tidak sakit hati 🍺 -BP20- #lawu #lawumountain #lawuviacetho #mtlawu #lfl #fff #jokamasadhits354 #latepost #InstaSaveApp #QuickSaveApp

Share 81 2

Puncak Hargo Dumilah saat pagi cuaca cerah..alhamdulillah..padahal malamnya hujan es dan angin kencang....191118 #lawuviacetho #silvamanula #silvagama #puncakhargodumilah3265mdpl #cintaalamindonesia #pesonaindonesia #kitaindonesia

Share 27 0

Pengalaman itu bukan pada puncaknya akan tetapi pada perjalanannya. ingat, puncak hanyalah bonus. . . . .................🗾 Sabana Gn.Lawu via ceto .................... #lawumountain #lawuviacetho #kulipikul #pendakicupu #pendakiamatir

Share 105 9

Jangan terlalu banyak mendengarkan "apa kata orang" dengarkanlah "apa kata hati" karena kamu berhak menentukan bahagiamu sendiri #pendakimuslim #tauhid #mountainesia #pendakikusam #pejalankaki #penikmatketinggian #penikmatlelah #lawumountain #gupakanmenjangan #lawuviacetho

Share 46 2
zonapendaki_. Mungkin aku bukan wanita kuat seperti yang terlihat.
aku hanya penikma

Mungkin aku bukan wanita kuat seperti yang terlihat. aku hanya penikmat yang ingin banyak tau tentang sesuatu disekitarku. . . Photo by; @mimilhk loc. puncak meranti .banyuwangi . #repost @mimilhk #pendakiindonesia #nafaspendaki #pendakijomblo #hikingadventures #montainesia #montainer #rinduketinggian #mdpl #pendakigunung #pendakiselow #naturephotography #naturelovers #nature #lawuviacetho #zonanyaman #zonagunung #zonapendakiid #zonapendaki #diatasketinggian #pendakiselow

Share 251 2

Menuruni jalan berbatu ini terasa sangaaat panjang dan lamaa..terik matahari membuat hidung dan pipi makin terasa periih..kalimat menghibur dari sesama pendaki bukan membuat hati tenang malah bikin geraam...toh langkah harus tetap terayun meski dengan ogal agil dengkul ... #lawuviacetho #silvamanula #pesonaindonesia #indonesiahebat🇮🇩 #cintaalamindonesia #kitaindonesia #hijaukanhutanku

Share 38 6

Perjalanan masih panjang....langkahkan kaki setapak demi setapak tuk sampai tujuan... #lawuviacetho #pesonaindonesia #cintaalam #negrikuelok #indonesiahebat🇮🇩 #kitaindonesia

Share 31 8
bagoesxoroe26. Selamat Pagi,  Aku Rindu Sabanamu 😍😘
Sabana Lawu sebelum negara api

Selamat Pagi, Aku Rindu Sabanamu 😍😘 Sabana Lawu sebelum negara api menyerang 🔥🍃 . . . . . #pendakisantai

Share 232 4

Feel Free and Happy😊 . . . 📍 Pos 2 Jalur Pendakian Cetho . #lawuviacetho #lawumountain

Share 41 8

Sejauh ini, Lawu adalah gunung paling berkesan. Dari awal pendakian sudah terseok-seok kepayahan dan hanya tekad "Jae kamu bisa, bisa, bisa, bisa! Muncak atau matii !!!" Di dalem hati tuh kayak ada Bung Tomo lagi teriak gitu. Padahal badan udah lunglai, letih, lesu, lemas bagai anak SD yang belum mengkonsumsi jamu Buyung- Upik. Malam hari nya banyak kejadian janggal, jam 1 malem denger suara orang terengah-engah padahal gak ada pendaki lain. Terengah-engah disini maksudnya nafas kelelahan bukan terengah-engah lagi wikwikwikwiw. Lalu, temen kencing ada yang ngetawain. Pas summit temen gue nyasar ketika turun . Dia turun jauh ke pasar setan bukan ke arah Mbok Yem, lalu dia ketemu kakek-kakek pake iket kepala item dan baju item bawa lentera nunjukin jalan. Ditanya tapi gak jawab. Aneh. Ya aneh, hari gini ngapain masi pake lentera, padahal dia bukan tukang nasi goreng. Pulang nya keujanan jalanan licin, terjatuh berkali-kali dan tak bisa bangkit lagi, uwouwooo~ Sampe dibawah kesorean ketinggalan kereta. Terpaksa beli tiket lagi. Whoooaaa.... Sungguh pengalaman hidup yang luar biasa!!!!! . . . #lawu #lawuviacemorosewu #lawuviacetho #3265mdpl #mtlawu #lawumountain #pendaki #hiking #travelphotography #cemorosewu #candicetho #traveler #pendakiindonesia

Share 52 3

"mendaki gunung adalah perjalanan hati" . . "Jika ingin tau sifat seseorang,ajaklah ia mendaki" . . "Kita akan belajar memahami ,memperhatikan ,dan memperdulikan,tanpa kita sadari kita akan menjadi diri kita sendiri seperti apa yg kita impikan,kita akan menjadi diri kita yg sebenarnya " ✍️arthaniozil . . @ary_prasetiyo @ubaydillah_80 @adykys @sastrodewanagari @rismadevii @tanti_prasetiyo_ . 📷@ibnu_ponimin . . Loc.📌"Gupakan Menjangan" Gn.Lawu_3265mdpl Via.Cetho . . #lawu #lawumountain #lawumountain3265mdpl #lawuviacemorosewu #lawumontain #lawuviacetho #lawu3265mdpl #lawuviacemorokandang #lawuviaceto #pendakibaper #pendakikeren #pendakihitz_indonesia #sabagunungid #pendakiijenpendent #pendakisantai #pendakiindonesia #pendakigunung #perindumdpl #mendadakmuncak #pendakikurangtidur #sahabatpendaki #sahabatnusantara #pemalas #pendaki_senja #sahabatalam

Share 159 0
herlando20. Bukan tentang pamer di sosmed karna merasa telah menaklukkan gunung te

Bukan tentang pamer di sosmed karna merasa telah menaklukkan gunung tetapi naik gunung adalah bagaimana cara kalian untuk menaklukkan ego diri kalian sendiri. #pendakiindonesia #pasanganpendaki #pendakikeren #pendaki_id #pendakigunung #pendakikusam #explorependaki #lawumountain #lawuviacetho #lawu

Share 116 7
jamboelz. #lawuviacetho (5) - Pos Brengseng
-
Heran juga ama gunung #lawu ini, b

#lawuviacetho (5) - Pos Brengseng - Heran juga ama gunung #lawu ini, bener kata orang2 dulu, ne gunung emang wingit banget, baru ampe pos 1 dah nemu orang kesurupan 😐😐 yang paling berat pas ada orang kesurupan adalah bukan nyembuhinnya, tp bertahan gimana biar ga ikutan kesurupan 😆😆 setelah mempertahankan diri tetap sadar dan meyakinkan diri bahwa kita ga kesurupan jugak, akhirnya kita lanjutin trekking - Sekitar satu jam dari pos satu, alhamdulilah kita sampai di pos 2 atau pos brengseng. Cuma ada rombongan ane yg istirahat disini. Samuel mulai ngeluarin jajan, katanya biar carriernya enteng, ga tau juga ntu wat kepentingan carrier apa perut 😂😂 ada pohon gede banget yang dipakein kain warna kuning. Kek di bali, cm di bali kainnya warna item putih. Setelah baca story di ig2 pendaki, katanya ntu pohon keramat 🌴🌳 - #latepost #bukantraveler #cumatukangpamer #backpacker #traveling #backpackerindonesia #letsgetlost #bornforvacation #indonesia #exploreindonesia #adventure #hobby #jejakpetualang #jejaksijamboelz #mytripmyadventure #outdoor #snorkling #pendaki #gunung #pantai #pindahturu #jalanjalan

Share 49 0
igmukti. Cobalah untuk bersabar dalam sebuah jarak dan biarkan rindu memainkan

Cobalah untuk bersabar dalam sebuah jarak dan biarkan rindu memainkan perannya, percayalah kelak akan tiba dimana kita berjumpa saling bertatap muka untuk mengadu siapa yang paling banyak membawa rindu. ~Sore~ . . . . . . Gn. Lawu 3.*** MdpL ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #lawuviacetho #gununglawu #pesonaindonesia #jawatengah #pendakisenusantara #pendakikaranganyar #pendakiindonesia #pndki #lightroom #exploremountain #exploregunung #explore #jejakpetualang #kabutlembut #peluhpendaki #backpackernusantara #backpackernusantara_ #penikmatmountainesia #sahabatpendaki #pendakiphotograper #lensapendaki #storyofmountain #quotes #hargodalem #hargodumilah #pendakikalem #pendakisantai #jejakpendaki #langkahpendaki #id_pendaki

Share 91 5
dwicungkring89. Sepasang kaki kecil ini yg slalu mengatar mataku untuk melihat banyak

Sepasang kaki kecil ini yg slalu mengatar mataku untuk melihat banyak hal disemesta ini. . . . #lawumountain #relawanceto #lawuviacetho #karanganyar #hargodumilah #3265mdpl

Share 19 0

Jgn lupa menoleh ke belakang mana tau ada kenangan yg tertinggal untk dbwa pulang 😄🙊 . . . . . . #pendakiindonesia #pendakicantik #id_pendaki #lawumountain #lawuviacetho #jawatengah #ekplor

Share 184 7
archventure_team. #Repost @lutfi_ariss (@get_repost)
・・・
Salah satu momen dimana kabut m

#Repost @lutfi_ariss (@get_repost) ・・・ Salah satu momen dimana kabut menjadi cerita tersendiri di setiap perjalanan 🌲 Loc : Gupak menjangan Lawu via candi cetho #archventure #archventureteam #lawumountain #lawuviacetho #pendakiindonesia #mountnesia

Share 35 0
lutfi_ariss. Salah satu momen dimana kabut menjadi cerita tersendiri di setiap  per

Salah satu momen dimana kabut menjadi cerita tersendiri di setiap perjalanan 🌲 Loc : Gupak menjangan Lawu via candi cetho #archventure #archventureteam #lawumountain #lawuviacetho #pendakiindonesia #mountnesia

Share 54 21
sunder_adventure. #EzRepost @tanti_prasetiyo_ with @repostigapp ''Darimu aku mengerti,se

#EzRepost @tanti_prasetiyo_ with @repostigapp ''Darimu aku mengerti,sesuatu yang pernah tinggal dalam hati tidak akan pernah bisa terhapuskan" . . "Denganmu aku mengerti,melupakan dengan mengikhlaskan adalah cara berbeda dari melepaskan" . . "Untukmu aku mengerti,bagian terindah dari melepaskan ialah membiarkannya dalam hati tanpa perlu saling menyakiti" . . Loc.📌Puncak Hargodumillah Gn.Lawu_3265mdpl Via.cetho . . #lawuviacetho #lawumountain #lawuviacemorosewu #lawuviacemorokandang #pendakihitz #perempuangunung #pendakihijabers #pendakicantik #pendakihijab #pendakihitz_indonesia #pendakimuslimah #pendakiindonesia #mendadakmuncak #mountasia #perempuangunung

Share 21 0
pala_team. \"Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu\" 'Ali bi

"Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu" 'Ali bin abi thalib' #lawuviacetho

Share 403 0
sevensamadengan7. Seorang pejuang butuh penyemangat,dan semoga yg jadi penyemangat tidak

Seorang pejuang butuh penyemangat,dan semoga yg jadi penyemangat tidak akan pernah menyerah untuk memotifasi rekan seperjuanganya #lawuviacetho #pos2lawu #gununglawu #gunung #pendakisantai #pendakiindonesia #lensapendaki #insanpetualangindonesia

Share 23 20