#mahasiswaunej

Posts Share

auliasantosa. [17th Nov 2018]

MC-ing Malam Puncak Inaugurasi P2MABA FEB Unej 2018

[17th Nov 2018] MC-ing Malam Puncak Inaugurasi P2MABA FEB Unej 2018 With the one and only my twinnie @ibelp 🤪♥️ Taken by : @mharrsph 👌🏻 #mc #mcjember #auliasantosa #eventjember #mahasiswaunej

Share 381 8
auliasantosa. [18th Nov 2018]

MC-ing Seminar Nasional Pekan Raya Ekonomi 2018

Gues

[18th Nov 2018] MC-ing Seminar Nasional Pekan Raya Ekonomi 2018 Guest star @tasyakamila 😍♥️ Thankyou for being so warm to all of us Kak Tasya, stay cute and keep inspiring 🤗 Makeup by : @tiletulle Wardrobe by : @digwardrobe #mc #mcjember #auliasantosa #eventjember #pre2018 #mahasiswaunej

Share 198 2
almavarazizah. Ing ngarsa sung tuladha
Ing madya mangun karsa
Tut wuri Handayani - Ki

Ing ngarsa sung tuladha Ing madya mangun karsa Tut wuri Handayani - Ki Hajar Dewantara . . #weloveunej #mahasiswaunej #universitasjember #haripendidikannasional

Share 196 3

Kalau masih bisa berdiri dikaki sendiri, kenapa harus berdiri dikaki orang lain? #technicalmeeting #GFAMS3 #fesbanfkipunej2018 #mahasiswaunej #mahasiswafkipunej #mahasiswajember #mahasiswarantau

Share 137 2

• Posted by @tsanisya - Di dalam hati dan langkah kaki kami tercipta sebuah impian untuk mewujudkan harapan dari orang yang menanti kami dirumah- #mahasiswaunej

Share 328 2
fkmunej. Selamat untuk :
1. Farhan Al Fattah 172110101163 
2. Indo Guna Santy 1

Selamat untuk : 1. Farhan Al Fattah 172110101163 2. Indo Guna Santy 172110101116 3. Dina Aulina Putri 172110101153 Sebagai pemenang Juara 3 - dalam Karya Tulis Ilmiah VII Nasional yang di selenggarakan oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas. #unej #prestasiunej #fkmunej #mahasiswaunej #kampusunej @kampusunej

Share 211 1
esingojuruh. Terima kasih teman-teman Sosiologi Fisip @universitasjember . Dua jamn

Terima kasih teman-teman Sosiologi Fisip @universitasjember . Dua jamnya semoga berkesan. Tadi sebagian cerita saja. Selebihnya bisa digelar di warung2 sepanjang jalan Singojuruh. Mampir jika lewat. Hati - hati di jalan. Selamat bersenang - senang 😊 #esingojuruh #mahasiswaunej #sosiologi #unej #fisipunej #singojuruh #banyuwangi #indonesia

Share 90 0
eventjember. . . .
Hai hai
Buat kalian yang Weekend ini lagi free bisa dateng ke ac

. . . Hai hai Buat kalian yang Weekend ini lagi free bisa dateng ke acara yang satu ini ada beberapa rangkaian acara menarik loh, penasaran apa aja? Langsung aja dateng deh gratis #eventjember #mudaberkarya #bukanbergaya #infojember #infoevent #infoacara #mahasiswajember #infowargajember #acarajember #infoevent #infoacara #mahasiswaunej #mahasiswaunmuh #mahasiswapolije #weloveunej

Share 125 2
agvaacreative. Personal Photo Session
In frame @caesaritaaulia
Photo by @agvaacreativ

Personal Photo Session In frame @caesaritaaulia Photo by @agvaacreative Soft opening Promo. DISKON 30% untuk semua layanan fotografi dan videografi : ○Wedding ○Prewedd ○Group ○Family ○Studio Rent ○Baby ○Maternity ○Beauty ○dll Berlaku untuk BOOKING bulan NOVEMBER-DESEMBER Segera hubungi 08975505666 atau langsung datang ke studio kita guys. Lokasi : Ruko jalan tidar kavling A sebelah alfamart. #wisuda #fotowisuda #wisudaunej #graduation #unejhits #weloveunej #jembertravel #unej #wisuda #cekjembere #jemberbanget #mahasiswaunej #mahasiswaunejhits #modeljember #mahasiswajember #jemberfoodies #jembertravel #sewakamerajember #jemberfotografer #jfc #unejcantik

Share 27 0
agvaacreative. Personal Photo Session
In frame @caesaritaaulia
Photo by @agvaacreativ

Personal Photo Session In frame @caesaritaaulia Photo by @agvaacreative Soft opening Promo. DISKON 30% untuk semua layanan fotografi dan videografi : ○Wedding ○Prewedd ○Group ○Family ○Studio Rent ○Baby ○Maternity ○Beauty ○dll Berlaku untuk BOOKING bulan NOVEMBER-DESEMBER Segera hubungi 08975505666 atau langsung datang ke studio kita guys. Lokasi : Ruko jalan tidar kavling A sebelah alfamart. #wisuda #fotowisuda #wisudaunej #graduation #unejhits #weloveunej #jembertravel #unej #wisuda #cekjembere #jemberbanget #mahasiswaunej #mahasiswaunejhits #modeljember #mahasiswajember #jemberfoodies #jembertravel #sewakamerajember #jemberfotografer #jfc #unejcantik

Share 20 1
agvaacreative. Personal Photo Session
In frame @caesaritaaulia
Photo by @agvaacreativ

Personal Photo Session In frame @caesaritaaulia Photo by @agvaacreative Soft opening Promo. DISKON 30% untuk semua layanan fotografi dan videografi : ○Wedding ○Prewedd ○Group ○Family ○Studio Rent ○Baby ○Maternity ○Beauty ○dll Berlaku untuk BOOKING bulan NOVEMBER-DESEMBER Segera hubungi 08975505666 atau langsung datang ke studio kita guys. Lokasi : Ruko jalan tidar kavling A sebelah alfamart. #wisuda #fotowisuda #wisudaunej #graduation #unejhits #weloveunej #jembertravel #unej #wisuda #cekjembere #jemberbanget #mahasiswaunej #mahasiswaunejhits #modeljember #mahasiswajember #jemberfoodies #jembertravel #sewakamerajember #jemberfotografer #jfc #unejcantik

Share 18 0
agvaacreative. Personal Photo Session
In frame @caesaritaaulia
Photo by @agvaacreativ

Personal Photo Session In frame @caesaritaaulia Photo by @agvaacreative Soft opening Promo. DISKON 30% untuk semua layanan fotografi dan videografi : ○Wedding ○Prewedd ○Group ○Family ○Studio Rent ○Baby ○Maternity ○Beauty ○dll Berlaku untuk BOOKING bulan NOVEMBER-DESEMBER Segera hubungi 08975505666 atau langsung datang ke studio kita guys. Lokasi : Ruko jalan tidar kavling A sebelah alfamart. #wisuda #fotowisuda #wisudaunej #graduation #unejhits #weloveunej #jembertravel #unej #wisuda #cekjembere #jemberbanget #mahasiswaunej #mahasiswaunejhits #modeljember #mahasiswajember #jemberfoodies #jembertravel #sewakamerajember #jemberfotografer #jfc #unejcantik

Share 25 0
agvaacreative. Personal Photo Session
In frame @caesaritaaulia
Photo by @agvaacreativ

Personal Photo Session In frame @caesaritaaulia Photo by @agvaacreative Soft opening Promo. DISKON 30% untuk semua layanan fotografi dan videografi : ○Wedding ○Prewedd ○Group ○Family ○Studio Rent ○Baby ○Maternity ○Beauty ○dll Berlaku untuk BOOKING bulan NOVEMBER-DESEMBER Segera hubungi 08975505666 atau langsung datang ke studio kita guys. Lokasi : Ruko jalan tidar kavling A sebelah alfamart. #wisuda #fotowisuda #wisudaunej #graduation #unejhits #weloveunej #jembertravel #unej #wisuda #cekjembere #jemberbanget #mahasiswaunej #mahasiswaunejhits #modeljember #mahasiswajember #jemberfoodies #jembertravel #sewakamerajember #jemberfotografer #jfc #unejcantik

Share 38 0
agvaacreative. Personal Photo Session
In frame @caesaritaaulia
Photo by @agvaacreativ

Personal Photo Session In frame @caesaritaaulia Photo by @agvaacreative Soft opening Promo. DISKON 30% untuk semua layanan fotografi dan videografi : ○Wedding ○Prewedd ○Group ○Family ○Studio Rent ○Baby ○Maternity ○Beauty ○dll Berlaku untuk BOOKING bulan NOVEMBER-DESEMBER Segera hubungi 08975505666 atau langsung datang ke studio kita guys. Lokasi : Ruko jalan tidar kavling A sebelah alfamart. #wisuda #fotowisuda #wisudaunej #graduation #unejhits #weloveunej #jembertravel #unej #wisuda #cekjembere #jemberbanget #mahasiswaunej #mahasiswaunejhits #modeljember #mahasiswajember #jemberfoodies #jembertravel #sewakamerajember #jemberfotografer #jfc #unejcantik

Share 19 0
lidoykitchen.jember. Ternyata ayam goreng itu awalnya bukan dari Amerika doy. Meski sekaran

Ternyata ayam goreng itu awalnya bukan dari Amerika doy. Meski sekarang kedai ayam goreng terbesar itu dari Amerika. Ini faktanya. Follow LiDoy gak cuma bikin laper, tapi juga bikin pinter. Setuju doy?!

Share 18 2
eventjember. . . .
Hai hai nih yang kalian tunggu-tunggu gaes
IELTS SIMULATION
.
Ka

. . . Hai hai nih yang kalian tunggu-tunggu gaes IELTS SIMULATION . Kalian pasti penasaran bagaimana sih IELTS itu? Apa saja yang di ujikan? Lebih mudah IELTS atau TOEFL sih? . Nah daripada terus bingung dan bingung bisa langsung ikut aja simulasi IELTS di LKP TEXAS 🤩 . IELTS SIMULATION 🏫 LKP TEXAS Pusat Jl. Imam Bonjol no 31 A HTM: Rp 75.000 . Info lebih lanjut dan yang mau tanya-tanya boleh langsunh DM atau hubungi 081284100766 yaa . #kursusjember #kursusbahasainggris #bahasainggrisjember #infojember #mahasiswajember #universitasjember #cekjembere #unmuh #unmuhjember #jember #jemberpunya #unej #mahasiswaunej #mahasiswaunmuh #poltekjember #mahasiswapoltek #kampusunej #jemberpunya #unejhits #poltek #TOEFLpreparation #TOEFLjember #TOEFL #IELTS #TOEIC #goingtosingapore #weloveunej #eventjember

Share 29 1
lidoykitchen.jember. Kami mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H b

Kami mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H bagi teman-teman muslim yang merayakan. Semoga umat muslim semakin rukun dan damai.

Share 16 1
dropnshop_suksesgo. Haloo semuaa selamat PAGI....
Aku mau kenalin nih bisnis DROPNSHOP yg

Haloo semuaa selamat PAGI.... Aku mau kenalin nih bisnis DROPNSHOP yg lagi booming banget dan udah puluhan ribu orang yg joinn lohhh  Bisnisnya gampang banget cuma maen hp + sosmed aja kalian bisa dapetin 1-5juta perbulan lohhh Modalnya cuma 350rb  Dijamin👇👇👇 ✅100% HALAL ✅NO MLM ✅NO PENIPUAN ✅NO MONEY GAME Cara kerjanya simple kok bisa dikerjakan dimanapun dan kapanpun  Siapapun bisa join yaa mulai dari PELAJAR, MAHASISWA, KARYAWAN, IRT, DOKTER, BIDAN, GURU, POLRI, TNI sudah membuktikan join dan sukses Jangan sampai salah pilih leader ya kak...... Join di @dropnshop_suksesgo akan bimbing dari nol sampai bisa jalani bisnis nya. Dijamin owner baik, sabar dan fast respon. Keuntungan join di @dropnshop_suksesgo Potensi income 350.000-2jt up/hari ↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔ BIAYA JOIN : ✅JOIN DROPNSHOP : 350.000 TANYA - TANYA / FIX JOIN, CHAT : 📲 WA : 0895-3418-95438 📲 LINE : Thiofrhn INFO LEBIH JELAS KLIK LINK DI BIO YA... ↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔ FOLLOW INSTAGRAM @dropnshop_suksesgo @dropnshop_suksesgo @dropnshop_suksesgo #mahasiswaum #mahasiswagemuk #mahasiswabaru #mahasiswautm #mahasiswasurabaya #mahasiswamalang #mahasiswauin #prilaga #mahasiswamadura #mahasiswariau #mahasiswaunej #mahasiswabrawijaya #mahasiswahits #mahasiswatingkatakhir #mahasiswaunisma #mahasiswaub #mahasiswaumm #mahasiswamlg #mahasiswaindonesia #mahasiswamakassar #mahasiswa #mahasiswajember #mahasiswajogja #bisnismahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswabandung

Share 7 3
dropnshop_suksesgo. Haloo semuaa selamat PAGI....
Aku mau kenalin nih bisnis DROPNSHOP yg

Haloo semuaa selamat PAGI.... Aku mau kenalin nih bisnis DROPNSHOP yg lagi booming banget dan udah puluhan ribu orang yg joinn lohhh  Bisnisnya gampang banget cuma maen hp + sosmed aja kalian bisa dapetin 1-5juta perbulan lohhh Modalnya cuma 350rb  Dijamin👇👇👇 ✅100% HALAL ✅NO MLM ✅NO PENIPUAN ✅NO MONEY GAME Cara kerjanya simple kok bisa dikerjakan dimanapun dan kapanpun  Siapapun bisa join yaa mulai dari PELAJAR, MAHASISWA, KARYAWAN, IRT, DOKTER, BIDAN, GURU, POLRI, TNI sudah membuktikan join dan sukses Jangan sampai salah pilih leader ya kak...... Join di @dropnshop_suksesgo akan bimbing dari nol sampai bisa jalani bisnis nya. Dijamin owner baik, sabar dan fast respon. Keuntungan join di @dropnshop_suksesgo Potensi income 350.000-2jt up/hari ↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔ BIAYA JOIN : ✅JOIN DROPNSHOP : 350.000 TANYA - TANYA / FIX JOIN, CHAT : 📲 WA : 0895-3418-95438 📲 LINE : Thiofrhn INFO LEBIH JELAS KLIK LINK DI BIO YA... ↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔ FOLLOW INSTAGRAM @dropnshop_suksesgo @dropnshop_suksesgo @dropnshop_suksesgo #mahasiswaum #mahasiswagemuk #mahasiswabaru #mahasiswautm #mahasiswasurabaya #mahasiswamalang #mahasiswauin #prilaga #mahasiswamadura #mahasiswariau #mahasiswaunej #mahasiswabrawijaya #mahasiswahits #mahasiswatingkatakhir #mahasiswaunisma #mahasiswaub #mahasiswaumm #mahasiswamlg #mahasiswaindonesia #mahasiswamakassar #mahasiswa #mahasiswajember #mahasiswajogja #bisnismahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswabandung

Share 8 2
dropnshop_suksesgo. Haloo semuaa selamat PAGI....
Aku mau kenalin nih bisnis DROPNSHOP yg

Haloo semuaa selamat PAGI.... Aku mau kenalin nih bisnis DROPNSHOP yg lagi booming banget dan udah puluhan ribu orang yg joinn lohhh  Bisnisnya gampang banget cuma maen hp + sosmed aja kalian bisa dapetin 1-5juta perbulan lohhh Modalnya cuma 350rb  Dijamin👇👇👇 ✅100% HALAL ✅NO MLM ✅NO PENIPUAN ✅NO MONEY GAME Cara kerjanya simple kok bisa dikerjakan dimanapun dan kapanpun  Siapapun bisa join yaa mulai dari PELAJAR, MAHASISWA, KARYAWAN, IRT, DOKTER, BIDAN, GURU, POLRI, TNI sudah membuktikan join dan sukses Jangan sampai salah pilih leader ya kak...... Join di @dropnshop_suksesgo akan bimbing dari nol sampai bisa jalani bisnis nya. Dijamin owner baik, sabar dan fast respon. Keuntungan join di @dropnshop_suksesgo Potensi income 350.000-2jt up/hari ↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔ BIAYA JOIN : ✅JOIN DROPNSHOP : 350.000 TANYA - TANYA / FIX JOIN, CHAT : 📲 WA : 0895-3418-95438 📲 LINE : Thiofrhn INFO LEBIH JELAS KLIK LINK DI BIO YA... ↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔ FOLLOW INSTAGRAM @dropnshop_suksesgo @dropnshop_suksesgo @dropnshop_suksesgo #mahasiswaum #mahasiswagemuk #mahasiswabaru #mahasiswautm #mahasiswasurabaya #mahasiswamalang #mahasiswauin #prilaga #mahasiswamadura #mahasiswariau #mahasiswaunej #mahasiswabrawijaya #mahasiswahits #mahasiswatingkatakhir #mahasiswaunisma #mahasiswaub #mahasiswaumm #mahasiswamlg #mahasiswaindonesia #mahasiswamakassar #mahasiswa #mahasiswajember #mahasiswajogja #bisnismahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswabandung

Share 10 1

Doy, ternyata bukan cuma kalian yang merasa males balik kerja kalo pas senin. Orang Inggris ternyata juga banyak yang males-malesan loh. Ini faktanya nih doy!

Share 26 3

Doy, kita mau tanya nih, ada yang tau ini apa? Apakah mungkin ini menu baru dari LiDoy?? Yang udah tau coba komen di bawah ya? Soalnya kita gak tau ini apa, dan penasaran apa ini?

Share 40 3
teras_areklancor. MERAPAT SEBELUM TERLAMBAT, 
4K. Sudah Free Wiwi Sepuasnya!
Jl. Karimat
Share 15 1

Udah gak jaman lagi nge kos!! waktunya beralih ke apartemen Jember Town Square 👍 Bagi mahasiswa Jember segera BOOK!! Tanda jadi HANYA 500rb. Segera nikmati hunian dengan mall dalam satu komplek. Harga kos fasilitas hotel #infojember #kosjember #mahasiswaunej #iloveunej #mahasiswajember #poltekjember #unmuhjember #anakjember #jemberkeren #jemberhitz #makananjember

Share 29 2
diarie.id. 🎊NOVEMBER IS BIRTHDAY MONTH WITH SPECIAL PRICE 🎊
___________________

🎊NOVEMBER IS BIRTHDAY MONTH WITH SPECIAL PRICE 🎊 ____________________________________________________ 💥(READY)💥 NATURE REPUBLIC ALOE VERA SOOTHING GEL (FULL/JAR) ____________________________________________________ ⚠️(CUCI GUDANG TURUN HARGA)⚠️ ____________________________________________________ ❤️ barang dijamin ori 💯% 💙Price : Stock Jember : 64k/pcs Stock Malang : 70k/pcs (Harga awal 80k❌) SHARE IN JAR 30ML 13k/jar ____________________________________________________ 💚 Varian : Jar 💜 Tekstur : Gel 💛 Manfaat : Nature republic untuk jerawat Nature republic aloe vera untuk menghilangkan noda hitam Nature republic aloe vera untuk menghilangkan kantung mata hitam Nature republic aloe vera untuk mencegah pada iritasi kulit Nature republic aloe vera untuk melembabkan kulit wajah Meralaksasi mata Base muka yang memberi efek lembab Melembabkan Bibir Sebagai hair treatment Sebagai solusi kulit terbakar Pelembab di seluruh area tubuh After shave lotion Makanan kuku Moisture cream or pack yang melembabkan kulit dengan cepat Masker kulit yang buat kulit relax & segar Sebagai eyelashes gel atau eyebrow gel ____________________________________________________ 💙 Order by wa (klik link di bio) : << Format >> Nama : Alamat lengkap: No Hp : Kode pos : Pesanan (Qty. Dan nama produk) : ❤️ Terima dropship ____________________________________________________ #naturerepublicmalang #skincarejember #skincaremalang #naturerepublicjember #naturerepublicbondowoso #naturerepublicsitubondo #olshopjember #naturerepublicbanyuwangi #olshopmalang #mahasiswajember #mahasiswamalang #malanghits #tonymolyliptint #tonymolymurah #stivesjember #mhsmalang #politekniknegerijember #mahasiswaunej #giveawayindo #skincaremurah #natrepjember #stivesmuras #naturerepubliclumajang #olshoplumajang #natrepjember #naturerepublicsurabaya #puresoapmurah #naturerepublicyogyakarta #olshopsitubondo #giveawayindonesia

Share 28 1