(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
cantiksehat.al. Si kancil anak nakal, suka mencuri mentimun~~ Hmm.. .
.
setelah baca i

Si kancil anak nakal, suka mencuri mentimun~~ Hmm.. . . setelah baca info di atas pasti tau dong, kenapa si kancil ini suka banget ngambilin mentimun. Iyalaaa manfaatnya aja banyak banget gitu kan.. . . . . #mentimun #manfaatmentimun #tipstimun #timun #skincarenatural #herbal #cantik #kulitcantik #wajahglowing #wajahfresh #wajahsehat #wajahsegar

Share 5 0
glumory_shop. Suka mentimun?
.
.
Selain cocok buat lalapan, mentimun juga punya bany

Suka mentimun? . . Selain cocok buat lalapan, mentimun juga punya banyak manfaat untuk kulit loh . . Mau tau manfaat apa aja yang bisa kita ambil dari mentimun untuk kulit? Simak ini yuk 👇 . . 1. Mengencangkan pori-pori 2. Mengurangi minyak diwajah 3. Mengurangi mata panda 4. Mengurangi bintik hitam . . Mentimun juga bisa memberikan kesegaran di wajah loh 😘😘😘 . . #tips #tipskecantikan #tipskesehatan #infokecantikan #infokesehatan #beautytips #beautyinfo #tipsmasker #tipskulitsehatalami #tipskulit #dailytips #tipsseharihari #tipsharian #instatoday #instatips #glumorytips #tipsskincare #skincareterbaik #tipskecantikanwanita #skincarebagus #basicskincare #kulitnormal #tipskulitsihat #rahasiakulitcerah #skincarejerawat #perawatankulitmurah #jerawatmembandel #facialwashalami #skincareselamat

Share 0 0
lucya_dyah. Reposted from @vsn_official (@get_regrann) -  Semangat Pagi Millionair

Reposted from @vsn_official (@get_regrann) - Semangat Pagi Millionaires! Millionaires suka makan Buah Nanas? Khusus untuk Millionaires yang sedang hamil biasanya sering dibilang untuk nggak makan nanas karena takut keguguran..., Fakta atau Mitos nih? Tahu Nggak sih? Menurut USDA sekitar 165 gram nanas mentah mengandung sekitar:  82,5 kalori  21,6 gram karbohidrat  0,9 gram protein  0,2 gram lemak  2,3 gram serat  16 gram gula  78,9 miligram vitamin C (131 persen DV)  1,5 miligram mangan (76 persen DV)  0,1 miligram tiamin (9 persen DV)  0,2 miligram vitamin B6 (9 persen DV)  0,2 miligram tembaga (9 persen DV)  29,7 mikrogram folat (7 persen DV)  19,8 miligram magnesium (5 persen DV)  180 miligram kalium (5 persen DV)  0,8 miligram niacin (4 persen DV)  0,4 miligram asam pantotenat (4 persen DV)  0,1 miligram riboflavin (3 persen DV)  0,5 miligram zat besi (3 persen DV) Nanas juga mengandung vitamin A, vitamin K, kolin, betain, kalsium, fosfor, seng dan selenium. Faktanya secara medis-biologis, getah nanas muda mengandung senyawa yang dapat melunakkan daging. Tetapi buah nanas yang sudah tua atau di simpan lama sehingga menjadi matang akan semakin berkurang kadar getahnya. Demikian juga nanas olahan. Yang pasti nanas mengandung vitamin C (asam askorbat) dengan kadar tinggi sehingga justru baik untuk kesehatan. Konsumsi makanan yang kaya akan vitamin C juga dapat membantu penyerapan zat besi lebih baik. Buah nanas umumnya tidak menimbulkan alergi maupun efek samping. Meskipun kandungan vitamin C pada buah nanas tinggi namun masih cukup aman di konsumsi karena vitamin C sendiri termasuk dalam vitamin yang larut dalam air dan setiap kelebihan vitamin C akan di ekskresikan melalui urin. Perlu diperhatikan bahwasannya konsumsi suatu makanan secara berlebihan mungkin dapat menyebabkan beberapa efek samping begitupun dengan buah nanas. Konsumsi buah nanas dalam jumlah besar sekali makan, mungkin dapat menyebabkan efek samping seperti diare, mual, muntah, mulas dan sakit perut. Sehat bersama MCI, Better Life with MCI #SehatAlaMCI #ArtikelKesehataMCI #FaktaGiziMentimun #ManfaatMentimun #KesehatanTubuh #TubuhSehat #TubuhBugar #MCI #VSN Sumber: dra

Share 4 0
teamor.id. Ada banyak cara untuk menikmati teh, yaitu langsung menyeduhnya dengan

Ada banyak cara untuk menikmati teh, yaitu langsung menyeduhnya dengan daun teh utuh atau yang sudah dalam bentuk celup. masing – masing cara penyeduhan ini memiliki keunggulan tersendiri. Selain itu, Karena teh terbuat dari tanaman sehat, maka teh juga memberikan banyak manfaat untuk tubuh. Jadi mana cara favorit kamu untuk menikmati teh? . . #fact #manfaatmentimun #kulitsensitif #tehpremiumindonesia #tehhijaumelati #tehpremium #teatox #teh #tehnusantara #tehjakarta #tea #teaaddict #teafact #tehjakarta #tehpelangsing #diet #jasminetea #teastagram #tehcelup

Share 7 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
beauty.withtea. Ada banyak cara untuk menikmati teh, yaitu langsung menyeduhnya dengan

Ada banyak cara untuk menikmati teh, yaitu langsung menyeduhnya dengan daun teh utuh atau yang sudah dalam bentuk celup. masing – masing cara penyeduhan ini memiliki keunggulan tersendiri. Selain itu, Karena teh terbuat dari tanaman sehat, maka teh juga memberikan banyak manfaat untuk tubuh. Jadi mana cara favorit kamu untuk menikmati teh? . . #fact #manfaatmentimun #kulitsensitif #tehpremiumindonesia #tehhijaumelati #tehpremium #teatox #teh #tehnusantara #tehjakarta #tea #teaaddict #teafact #tehjakarta #tehpelangsing #diet #jasminetea #teastagram #tehcelup #teamor

Share 12 0
teamor.id. Mentimun untuk Si Kulit Sensitif

Amy Wechsler, ahli dermatologi memap

Mentimun untuk Si Kulit Sensitif Amy Wechsler, ahli dermatologi memaparkan bahwa mentimun mengandung vitamin C dan asam kafeat yang dapat berfungsi untuk mengatasi dan meredakan kulit yang teriritasi atau meradang. Kandungan airnya yang tinggi juga dipercaya bisa menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik. Bahkan kulitnya sendiri mengandung silika yang dapat mengencangkan kulit. Mentimun juga dikenal ramah untuk siapa saja yang punya jenis kulit sensitif. #fact #manfaatmentimun #kulitsensitif #tehpremiumindonesia #tehhijaumelati #tehpremium #teatox #teh #tehnusantara #tehjakarta #tea #teaaddict #teafact #tehjakarta #tehpelangsing #diet #jasminetea #teastagram

Share 10 0
beauty.withtea. Mentimun untuk Si Kulit Sensitif

Amy Wechsler, ahli dermatologi memap

Mentimun untuk Si Kulit Sensitif Amy Wechsler, ahli dermatologi memaparkan bahwa mentimun mengandung vitamin C dan asam kafeat yang dapat berfungsi untuk mengatasi dan meredakan kulit yang teriritasi atau meradang. Kandungan airnya yang tinggi juga dipercaya bisa menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik. Bahkan kulitnya sendiri mengandung silika yang dapat mengencangkan kulit. Mentimun juga dikenal ramah untuk siapa saja yang punya jenis kulit sensitif. #fact #manfaatmentimun #kulitsensitif #tehpremiumindonesia #tehhijaumelati #tehpremium #teatox #teh #tehnusantara #tehjakarta #tea #teaaddict #teafact #tehjakarta #tehpelangsing #diet #jasminetea #teastagram

Share 13 0
chusion_pillow. Bismillah
Es Rujak Mentimun
Bahan bahan
🍉Semangka
🍍Nanas
🥒 Timun
🥭

Bismillah Es Rujak Mentimun Bahan bahan 🍉Semangka 🍍Nanas 🥒 Timun 🥭Mangga gedong 🥝Kiwi 🍇Anggur 🍯Madu 🍋lemon/Jeruk nipis 🧂Himsalt sedikiit 🌶 Rawit merah (sesuai selera) Caranya: Potong potong Semangka,mangga gedong,kiwi, anggur dan nanas sesuai selera taruh diwadah yg agak besar sisihkan kemudian ambil mentimun,nanas&rawit blender dengan air secukupnya. Boleh juga Rawitnya diiris2 bebas suka2 teman2 aja.Kemudian tuang kewadah berisi potongan buah. Kucuri lemon atau jeruk nipis,sedikit himsalt,kasih madu buat pemanisnya cek rasa. Simpan sebentar dikulkas biar dingin&rasanya tambah nikmat 🥰🤗 Buah boleh apa aja,sesuai selera ga harus sama. Yg penting itu ada mentimun,madu,rawit dan lemonnya 😉 biar pedes,asem&manis 🍹 Selamat mencoba 🤗 #Jsr #jsrchusionpillow #manfaatmentimun #cucumberbenefit #yourfoodyourmood #yourfoodyourmedicine #youarewhatyoueat

Share 122 9
chusion_pillow. Bismillah
Cucumber ( Mentimun )
1. Mengatasi bengkak di sekitar mata
M

Bismillah Cucumber ( Mentimun ) 1. Mengatasi bengkak di sekitar mata Manfaat mentimun yang paling umum diketahui masyarakat adalah kemampuannya mengatasi mata bengkak. 2. Menjaga kesehatan ginjal Buah mentimun mengandung silikon, fluorin, dan kalium, dan memiliki kadar kalori yang rendah, sehingga manfaat timun mampu membantu merangsang ginjal untuk membuang sisa metabolisme dan deposit lemak di dalam tubuh. Cara mendapatkan manfaat mentimun ini mudah saja, yakni dengan mengonsumsi air perasan buah mentimun segar. 3. Membantu tubuh tetap terhidrasi Manfaat mentimun lainnya adalah menjaga tubuh tetap terhidrasi. Mentimun mengandung 95,2 persen air. Jika Anda bosan dengan air putih, Anda juga bisa memasukan potongan mentimun ke dalam botol minum Anda seperti membuat infused water. 4. Melindungi tulang Mentimun merupakan sumber vitamin K yang baik. Satu cangkir mentimun mengandung 22 persen dari asupan harian yang disarankan untuk vitamin K. Vitamin ini sangat penting untuk kesehatan tulang, karena asupan vitamin K yang rendah telah dikaitkan dengan risiko patah tulang yang lebih tinggi. Vitamin K juga penting untuk meningkatkan penyerapan kalsium di tulang. 5. Mencegah sembelit Mentimun mengandung banyak air dan kulit mentimun mengandung serat yang tidak larut. Baik air dan serat dalam mentimun dapat membantu mencegah terjadinya sembelit. 6. Menghambat pertumbuhan sel kanker Memiliki kandungan lignan dan cucurbitacun, manfaat mentimun yang berguna bagi kesehatan adalah kemampuannya melindungi tubuh dari kanker. Bahkan, sebuah penelitian mengungkapkan, salah satu kandugan mentimun yang mampu menghambat pertumbuhan kanker prostat adalah flavonoid fisetin. 7. Menurunkan tekanan darah atau hipertensi Karena kandungan kaliumnya, mentimun dipercaya dapat membantu menurunkan tekanan darah karena kalium dapat mengatur jumlah garam pada ginjal. Dengan mengonsumsinya, Anda akan menjaga kestabilan tekanan darah. Bahkan, air timun juga mampu menjaga darah menggumpal dengan wajar. Lanjut dikomen ya 🥰💐🤗 Jsr #jsrchusionpillow #manfaatmentimun #cucumberbenefit #yourfoodyourmood #yourfoodyourmedicine #youarewhatyoueat

Share 85 4
finabongmci_os. Anda suka makan Buah Nanas? 
Khusus untuk Anda yang sedang hamil biasa

Anda suka makan Buah Nanas? Khusus untuk Anda yang sedang hamil biasanya sering dibilang untuk nggak makan nanas karena takut keguguran. Fakta atau Mitos nih? Yuk kita cari tahu. . Nanas atau ananas comosus adalah buah tropis yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh juga mencegah pembentukan penyakit. Nanas mengandung zat pencerna protein yang disebut bromelain, yang membantu pencernaan, memiliki efek anti-inflamasi dan memberikan banyak manfaat lainnya. Vitamin C adalah vitamin yang paling melimpah dalam buah ini, sementara kandungan antioksidan seperti flavonoid dan tanin juga ada di dalamnya. Buah nanas adalah tanaman asli Paraguay dan namanya berasal dari bahasa Spanyol piña, yang berarti biji pinus. Buah nanas dapat mencapai berat hingga delapan kilogram dan menghasilkan buah yang manis dan asam, mengandung pektin seperti serat yang memberi tekstur kenyal pada daging buahnya. Buah nanas dapat bertahan pada musim kemarau dan tumbuh hingga 2-3 meter. Saat ini sebagian besar nanas dihasilkan oleh Negara-negara di Asia Tenggara, dengan Thailand sebagai produsen terbesar. . Menurut USDA sekitar 165 gram nanas mentah mengandung sekitar:  82,5 kalori  21,6 gram karbohidrat  0,9 gram protein  0,2 gram lemak  2,3 gram serat  16 gram gula  78,9 miligram vitamin C (131 persen DV)  1,5 miligram mangan (76 persen DV)  0,1 miligram tiamin (9 persen DV)  0,2 miligram vitamin B6 (9 persen DV)  0,2 miligram tembaga (9 persen DV)  29,7 mikrogram folat (7 persen DV)  19,8 miligram magnesium (5 persen DV)  180 miligram kalium (5 persen DV)  0,8 miligram niacin (4 persen DV)  0,4 miligram asam pantotenat (4 persen DV)  0,1 miligram riboflavin (3 persen DV)  0,5 miligram zat besi (3 persen DV) Nanas juga mengandung vitamin A, vitamin K, kolin, betain, kalsium, fosfor, seng dan selenium. . Continue 👇👇👇,,,,,

Share 1 1
nisha_missnano. Semangat Pagi Millionaires! Millionaires suka makan Buah Nanas? Khusus

Semangat Pagi Millionaires! Millionaires suka makan Buah Nanas? Khusus untuk Millionaires yang sedang hamil biasanya sering dibilang untuk nggak makan nanas karena takut keguguran..., Fakta atau Mitos nih? Tahu Nggak sih? Menurut USDA sekitar 165 gram nanas mentah mengandung sekitar:  82,5 kalori  21,6 gram karbohidrat  0,9 gram protein  0,2 gram lemak  2,3 gram serat  16 gram gula  78,9 miligram vitamin C (131 persen DV)  1,5 miligram mangan (76 persen DV)  0,1 miligram tiamin (9 persen DV)  0,2 miligram vitamin B6 (9 persen DV)  0,2 miligram tembaga (9 persen DV)  29,7 mikrogram folat (7 persen DV)  19,8 miligram magnesium (5 persen DV)  180 miligram kalium (5 persen DV)  0,8 miligram niacin (4 persen DV)  0,4 miligram asam pantotenat (4 persen DV)  0,1 miligram riboflavin (3 persen DV)  0,5 miligram zat besi (3 persen DV) Nanas juga mengandung vitamin A, vitamin K, kolin, betain, kalsium, fosfor, seng dan selenium. Faktanya secara medis-biologis, getah nanas muda mengandung senyawa yang dapat melunakkan daging. Tetapi buah nanas yang sudah tua atau di simpan lama sehingga menjadi matang akan semakin berkurang kadar getahnya. Demikian juga nanas olahan. Yang pasti nanas mengandung vitamin C (asam askorbat) dengan kadar tinggi sehingga justru baik untuk kesehatan. Konsumsi makanan yang kaya akan vitamin C juga dapat membantu penyerapan zat besi lebih baik. Buah nanas umumnya tidak menimbulkan alergi maupun efek samping. Meskipun kandungan vitamin C pada buah nanas tinggi namun masih cukup aman di konsumsi karena vitamin C sendiri termasuk dalam vitamin yang larut dalam air dan setiap kelebihan vitamin C akan di ekskresikan melalui urin. Perlu diperhatikan bahwasannya konsumsi suatu makanan secara berlebihan mungkin dapat menyebabkan beberapa efek samping begitupun dengan buah nanas. Konsumsi buah nanas dalam jumlah besar sekali makan, mungkin dapat menyebabkan efek samping seperti diare, mual, muntah, mulas dan sakit perut. Sehat bersama MCI, Better Life with MCI #SehatAlaMCI #ArtikelKesehataMCI #FaktaGiziMentimun #ManfaatMentimun #KesehatanTubuh #TubuhSehat #TubuhBugar #MCI #VSN Sumber: draxe.com, University Re

Share 0 0
ayamgeprekoneng. TAUKAH KAMU?
Manfaat mentimun bagi kesehatan tubuhmu, apa ya? 🤔
Yuk,

TAUKAH KAMU? Manfaat mentimun bagi kesehatan tubuhmu, apa ya? 🤔 Yuk, mari kita simak.. 👇 . . 1. Mencegah Sembelit Siapa nih yang sering sembelit? Kalian harus makan banyak mentimun nih biar perut kalian gak sembelit lagi 👍 2. Menghilangkan Jerawat Wahh pasti kita semua gak mau dong wajahnya jerawatan. Oleh karena itu, rajin-rajin makan mentimun biar terhindar dari jerawat dan rutin membersihkan wajah dong pastinya 🥰 3. Membantu menurunkan berat badan Nahh, pas banget nih buat kalian yang lagi diet. Gak perlu repot cari sayuran yang lain, mentimun juga bisa loh 😍 . . Nah, udah pada tau kan manfaat mentimun bagi kesehatan. Jadi, perbanyaklah makan sayur agar kesehatan tubuh kita tetap terjaga. Ini versi Oneng, kalau versi kamu apa? Boleh sama-sama share di kolom komentar di bawah ini 👇💖 . . #ayamgeprekoneng #ayamgeprek #manfaatmentimun #infokesehatan #karawanginfo #kulinerrengasdengklok #kulinerkarawang #rengasdengklok #karawang #makanpedas #makanenak

Share 22 0
reseller.glumorypemalang. Suka mentimun?
.
.
Selain cocok buat lalapan, mentimun juga punya bany

Suka mentimun? . . Selain cocok buat lalapan, mentimun juga punya banyak manfaat untuk kulit loh . . Mau tau manfaat apa aja yang bisa kita ambil dari mentimun untuk kulit? Simak ini yuk 👇 . . 1. Mengencangkan pori-pori 2. Mengurangi minyak diwajah 3. Mengurangi mata panda 4. Mengurangi bintik hitam . . Mentimun juga bisa memberikan kesegaran di wajah loh 😘😘😘 . . #tips #tipskecantikan #tipskesehatan #infokecantikan #infokesehatan #beautytips #beautyinfo #tipsmasker #tipskulitsehatalami #tipskulit #dailytips #tipsseharihari #tipsharian #instatoday #instatips #glumorytips #tipsskincare #manfaatmentimun

Share 7 0
yennymci88. Semangat Pagi Millionaires! Millionaires suka makan Buah Nanas?

Khusu

Semangat Pagi Millionaires! Millionaires suka makan Buah Nanas? Khusus untuk Millionaires yang sedang hamil biasanya sering dibilang untuk nggak makan nanas karena takut keguguran..., Fakta atau Mitos nih? Tahu Nggak sih? Menurut USDA sekitar 165 gram nanas mentah mengandung sekitar:  82,5 kalori  21,6 gram karbohidrat  0,9 gram protein  0,2 gram lemak  2,3 gram serat  16 gram gula  78,9 miligram vitamin C (131 persen DV)  1,5 miligram mangan (76 persen DV)  0,1 miligram tiamin (9 persen DV)  0,2 miligram vitamin B6 (9 persen DV)  0,2 miligram tembaga (9 persen DV)  29,7 mikrogram folat (7 persen DV)  19,8 miligram magnesium (5 persen DV)  180 miligram kalium (5 persen DV)  0,8 miligram niacin (4 persen DV)  0,4 miligram asam pantotenat (4 persen DV)  0,1 miligram riboflavin (3 persen DV)  0,5 miligram zat besi (3 persen DV) Nanas juga mengandung vitamin A, vitamin K, kolin, betain, kalsium, fosfor, seng dan selenium. Faktanya secara medis-biologis, getah nanas muda mengandung senyawa yang dapat melunakkan daging. Tetapi buah nanas yang sudah tua atau di simpan lama sehingga menjadi matang akan semakin berkurang kadar getahnya. Demikian juga nanas olahan. Yang pasti nanas mengandung vitamin C (asam askorbat) dengan kadar tinggi sehingga justru baik untuk kesehatan. Konsumsi makanan yang kaya akan vitamin C juga dapat membantu penyerapan zat besi lebih baik. Buah nanas umumnya tidak menimbulkan alergi maupun efek samping. Meskipun kandungan vitamin C pada buah nanas tinggi namun masih cukup aman di konsumsi karena vitamin C sendiri termasuk dalam vitamin yang larut dalam air dan setiap kelebihan vitamin C akan di ekskresikan melalui urin. Perlu diperhatikan bahwasannya konsumsi suatu makanan secara berlebihan mungkin dapat menyebabkan beberapa efek samping begitupun dengan buah nanas. Konsumsi buah nanas dalam jumlah besar sekali makan, mungkin dapat menyebabkan efek samping seperti diare, mual, muntah, mulas dan sakit perut. Sehat bersama MCI, Better Life with MCI #SehatAlaMCI #ArtikelKesehataMCI #FaktaGiziMentimun #ManfaatMentimun #KesehatanTubuh #TubuhSehat #TubuhBugar #MCI #VSN

Share 0 0
mariaferranda. #Repost @vsn_official
• • • • • •
Semangat Pagi Millionaires! Milliona

#Repost @vsn_official • • • • • • Semangat Pagi Millionaires! Millionaires suka makan Buah Nanas? Khusus untuk Millionaires yang sedang hamil biasanya sering dibilang untuk nggak makan nanas karena takut keguguran..., Fakta atau Mitos nih? Tahu Nggak sih? Menurut USDA sekitar 165 gram nanas mentah mengandung sekitar:  82,5 kalori  21,6 gram karbohidrat  0,9 gram protein  0,2 gram lemak  2,3 gram serat  16 gram gula  78,9 miligram vitamin C (131 persen DV)  1,5 miligram mangan (76 persen DV)  0,1 miligram tiamin (9 persen DV)  0,2 miligram vitamin B6 (9 persen DV)  0,2 miligram tembaga (9 persen DV)  29,7 mikrogram folat (7 persen DV)  19,8 miligram magnesium (5 persen DV)  180 miligram kalium (5 persen DV)  0,8 miligram niacin (4 persen DV)  0,4 miligram asam pantotenat (4 persen DV)  0,1 miligram riboflavin (3 persen DV)  0,5 miligram zat besi (3 persen DV) Nanas juga mengandung vitamin A, vitamin K, kolin, betain, kalsium, fosfor, seng dan selenium. Faktanya secara medis-biologis, getah nanas muda mengandung senyawa yang dapat melunakkan daging. Tetapi buah nanas yang sudah tua atau di simpan lama sehingga menjadi matang akan semakin berkurang kadar getahnya. Demikian juga nanas olahan. Yang pasti nanas mengandung vitamin C (asam askorbat) dengan kadar tinggi sehingga justru baik untuk kesehatan. Konsumsi makanan yang kaya akan vitamin C juga dapat membantu penyerapan zat besi lebih baik. Buah nanas umumnya tidak menimbulkan alergi maupun efek samping. Meskipun kandungan vitamin C pada buah nanas tinggi namun masih cukup aman di konsumsi karena vitamin C sendiri termasuk dalam vitamin yang larut dalam air dan setiap kelebihan vitamin C akan di ekskresikan melalui urin. Perlu diperhatikan bahwasannya konsumsi suatu makanan secara berlebihan mungkin dapat menyebabkan beberapa efek samping begitupun dengan buah nanas. Konsumsi buah nanas dalam jumlah besar sekali makan, mungkin dapat menyebabkan efek samping seperti diare, mual, muntah, mulas dan sakit perut. Sehat bersama MCI, Better Life with MCI #SehatAlaMCI #ArtikelKesehataMCI #FaktaGiziMentimun #ManfaatMentimun #KesehatanTubuh #TubuhSehat #TubuhBugar #MCI #VSN Sumber: draxe.com, Unive

Share 15 0

Semangat Pagi Millionaires! Millionaires suka makan Buah Nanas? Khusus untuk Millionaires yang sedang hamil biasanya sering dibilang untuk nggak makan nanas karena takut keguguran..., Fakta atau Mitos nih? Tahu Nggak sih? Menurut USDA sekitar 165 gram nanas mentah mengandung sekitar:  82,5 kalori  21,6 gram karbohidrat  0,9 gram protein  0,2 gram lemak  2,3 gram serat  16 gram gula  78,9 miligram vitamin C (131 persen DV)  1,5 miligram mangan (76 persen DV)  0,1 miligram tiamin (9 persen DV)  0,2 miligram vitamin B6 (9 persen DV)  0,2 miligram tembaga (9 persen DV)  29,7 mikrogram folat (7 persen DV)  19,8 miligram magnesium (5 persen DV)  180 miligram kalium (5 persen DV)  0,8 miligram niacin (4 persen DV)  0,4 miligram asam pantotenat (4 persen DV)  0,1 miligram riboflavin (3 persen DV)  0,5 miligram zat besi (3 persen DV) Nanas juga mengandung vitamin A, vitamin K, kolin, betain, kalsium, fosfor, seng dan selenium. Faktanya secara medis-biologis, getah nanas muda mengandung senyawa yang dapat melunakkan daging. Tetapi buah nanas yang sudah tua atau di simpan lama sehingga menjadi matang akan semakin berkurang kadar getahnya. Demikian juga nanas olahan. Yang pasti nanas mengandung vitamin C (asam askorbat) dengan kadar tinggi sehingga justru baik untuk kesehatan. Konsumsi makanan yang kaya akan vitamin C juga dapat membantu penyerapan zat besi lebih baik. Buah nanas umumnya tidak menimbulkan alergi maupun efek samping. Meskipun kandungan vitamin C pada buah nanas tinggi namun masih cukup aman di konsumsi karena vitamin C sendiri termasuk dalam vitamin yang larut dalam air dan setiap kelebihan vitamin C akan di ekskresikan melalui urin. Perlu diperhatikan bahwasannya konsumsi suatu makanan secara berlebihan mungkin dapat menyebabkan beberapa efek samping begitupun dengan buah nanas. Konsumsi buah nanas dalam jumlah besar sekali makan, mungkin dapat menyebabkan efek samping seperti diare, mual, muntah, mulas dan sakit perut. Sehat bersama MCI, Better Life with MCI #SehatAlaMCI #ArtikelKesehataMCI #FaktaGiziMentimun #ManfaatMentimun #KesehatanTubuh #TubuhSehat #TubuhBugar #MCI #VSN

Share 1 0
vsn_official. Semangat Pagi Millionaires! Millionaires suka makan Buah Nanas? Khusus

Semangat Pagi Millionaires! Millionaires suka makan Buah Nanas? Khusus untuk Millionaires yang sedang hamil biasanya sering dibilang untuk nggak makan nanas karena takut keguguran..., Fakta atau Mitos nih? Tahu Nggak sih? Menurut USDA sekitar 165 gram nanas mentah mengandung sekitar:  82,5 kalori  21,6 gram karbohidrat  0,9 gram protein  0,2 gram lemak  2,3 gram serat  16 gram gula  78,9 miligram vitamin C (131 persen DV)  1,5 miligram mangan (76 persen DV)  0,1 miligram tiamin (9 persen DV)  0,2 miligram vitamin B6 (9 persen DV)  0,2 miligram tembaga (9 persen DV)  29,7 mikrogram folat (7 persen DV)  19,8 miligram magnesium (5 persen DV)  180 miligram kalium (5 persen DV)  0,8 miligram niacin (4 persen DV)  0,4 miligram asam pantotenat (4 persen DV)  0,1 miligram riboflavin (3 persen DV)  0,5 miligram zat besi (3 persen DV) Nanas juga mengandung vitamin A, vitamin K, kolin, betain, kalsium, fosfor, seng dan selenium. Faktanya secara medis-biologis, getah nanas muda mengandung senyawa yang dapat melunakkan daging. Tetapi buah nanas yang sudah tua atau di simpan lama sehingga menjadi matang akan semakin berkurang kadar getahnya. Demikian juga nanas olahan. Yang pasti nanas mengandung vitamin C (asam askorbat) dengan kadar tinggi sehingga justru baik untuk kesehatan. Konsumsi makanan yang kaya akan vitamin C juga dapat membantu penyerapan zat besi lebih baik. Buah nanas umumnya tidak menimbulkan alergi maupun efek samping. Meskipun kandungan vitamin C pada buah nanas tinggi namun masih cukup aman di konsumsi karena vitamin C sendiri termasuk dalam vitamin yang larut dalam air dan setiap kelebihan vitamin C akan di ekskresikan melalui urin. Perlu diperhatikan bahwasannya konsumsi suatu makanan secara berlebihan mungkin dapat menyebabkan beberapa efek samping begitupun dengan buah nanas. Konsumsi buah nanas dalam jumlah besar sekali makan, mungkin dapat menyebabkan efek samping seperti diare, mual, muntah, mulas dan sakit perut. Sehat bersama MCI, Better Life with MCI #SehatAlaMCI #ArtikelKesehataMCI #FaktaGiziMentimun #ManfaatMentimun #KesehatanTubuh #TubuhSehat #TubuhBugar #MCI #VSN Sumber: draxe.com, University Re

Share 32 2
eka.sapriyani_official. Semangat Pagi Millionaires!
Millionaires suka makan Buah Nanas? 
Khusu

Semangat Pagi Millionaires! Millionaires suka makan Buah Nanas? Khusus untuk Millionaires yang sedang hamil biasanya sering dibilang untuk nggak makan nanas karena takut keguguran... Fakta atau Mitos nih? Yuk kita cari tahu.... Nanas atau ananas comosus adalah buah tropis yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh juga mencegah pembentukan penyakit. Nanas mengandung zat pencerna protein yang disebut bromelain, yang membantu pencernaan, memiliki efek anti-inflamasi dan memberikan banyak manfaat lainnya. Vitamin C adalah vitamin yang paling melimpah dalam buah ini, sementara kandungan antioksidan seperti flavonoid dan tanin juga ada di dalamnya. Buah nanas adalah tanaman asli Paraguay dan namanya berasal dari bahasa Spanyol piña, yang berarti biji pinus Buah nanas dapat mencapai berat hingga delapan kilogram dan menghasilkan buah yang manis dan asam, mengandung pektin seperti serat yang memberi tekstur kenyal pada daging buahnya. Buah nanas dapat bertahan pada musim kemarau dan tumbuh hingga 2-3 meter. Saat ini sebagian besar nanas dihasilkan oleh Negara-negara di Asia Tenggara, dengan Thailand sebagai produsen terbesar. Menurut USDA sekitar 165 gram nanas mentah mengandung sekitar:  82,5 kalori  21,6 gram karbohidrat  0,9 gram protein  0,2 gram lemak  2,3 gram serat  16 gram gula  78,9 miligram vitamin C (131 persen DV)  1,5 miligram mangan (76 persen DV)  0,1 miligram tiamin (9 persen DV)  0,2 miligram vitamin B6 (9 persen DV)  0,2 miligram tembaga (9 persen DV)  29,7 mikrogram folat (7 persen DV)  19,8 miligram magnesium (5 persen DV)  180 miligram kalium (5 persen DV)  0,8 miligram niacin (4 persen DV)  0,4 miligram asam pantotenat (4 persen DV)  0,1 miligram riboflavin (3 persen DV)  0,5 miligram zat besi (3 persen DV) Nanas juga mengandung vitamin A, vitamin K, kolin, betain, kalsium, fosfor, seng dan selenium. Nanas memiliki efek positif yang dapat mendukung kesehatan kulit, pencernaan, kesehatan mental, alergi, asma dan kesehatan jantung. Menurut beberapa penelitian, banyak manfaat kesehatan yang didapat dari nanas seperti menyediakan serat dan kalium, membantu menormalkan gula darah dan tekanan darah, ...>>>

Share 4 1
erna_herbal_tiens. kalian pasti sudah tau kan manfaat timun bagi kesehatan tubuh? nah tap

kalian pasti sudah tau kan manfaat timun bagi kesehatan tubuh? nah tapi untuk lebih dalam apa itu manfaatnya, yuk simak di bawah ini . . mentimun mengandukg 0,65% protein,0,1% lemak,kalsium,zat besi,magnesium,fosforus,Vitamin A dan Vitamin B. . 1. Mengurangi Tekanan Derah 2. Mengatasi Demam 3. Melindungi tulang . Nah friend itulah 3 jenis manfaatnya, jadi buat kalian yang masih gak suka sama buah ini,ternyata manfaat buah ini sangat bagus untuk kesehatan kalian,jadi mulai sekarang mari kita kita hidup sehat . #tipskesehatan #manfaatmentimun #tipsandtrick #kesehatantubuh #tipsmenjagakesehatan Untuk pemesanan atau info lebih jelasnya lanjut via dibawah ini ya : ---------------------------------- 📲 WA: 0895379857534

Share 7 0

Buah timun selain bagus untuk kesehatan yang dapat menurunkan darah tnggi, timun juga baik untuk kesehatan ginjal, melindungi tulang dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Nah, sekarang di New Galery Cafe ada menu baru "Es Timun Serut". Buah timun yang diserut ditambah selasih dan sirup, rasanya.....hmmm....segarrrr.... Cocok untuk minuman siang sambil kongkow-kongkow dengan teman. Harganya?! Wow.....murah banget hanya Rp 10.000 saja. Yuks nikmati Es Timun Serut hanya di New Galery Cafe Belanja di Pasar Pagi Mangga Dua Anda Pasti Lebih Untung #papamadu #newgalerycafe #minumansegar #minumansegardansehat #estimunserut #manfaatmentimun #manfaatdurianbagikesehatan

Share 12 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
suplemen_tumbuh_tinggiideal.id. Jus Mentimun.
Mentimun mengandung tinggi kalsium, fosfor, besi, vitami

Jus Mentimun. Mentimun mengandung tinggi kalsium, fosfor, besi, vitamin A, asam amino, vitamin B1, vitamin C dan vitamin B2. Minum jus mentimun dapat membantu mengurangi kadar gula darah. Mentimun juga memiliki kemampuan untuk mengurangi panas, menghilangkan peradangan, mengurangi pembengkakan dan mengobati radang sendi. Teh Chamomil mengandung sejumlah besar antioksidan dan mengandung nol kalori, menjadikannya salah satu minuman terbaik untuk diabetes. Teh Chamomile memiliki beberapa dampak menguntungkan pada kontrol glikemik pada pasien diabetes tipe-2. Konsumsi teh chamomile secara teratur dapat menurunkan kadar gula darah dan mencegah kerusakan saraf dan peredaran darah, penyakit ginjal dan kebutaan. . #mentimun #manfaatmentimun #infobuahsehat #polahidupsehat #hidupsehat #tipshidupsehat #sehatituaset #jagakesehatan #carasehat #pencernaansehat #sehatdiabet #diabetes #diabet #infokesehatan

Share 3 0
herbsehat. Jus Mentimun.
Mentimun mengandung tinggi kalsium, fosfor, besi, vitami

Jus Mentimun. Mentimun mengandung tinggi kalsium, fosfor, besi, vitamin A, asam amino, vitamin B1, vitamin C dan vitamin B2. Minum jus mentimun dapat membantu mengurangi kadar gula darah. Mentimun juga memiliki kemampuan untuk mengurangi panas, menghilangkan peradangan, mengurangi pembengkakan dan mengobati radang sendi. Teh Chamomil mengandung sejumlah besar antioksidan dan mengandung nol kalori, menjadikannya salah satu minuman terbaik untuk diabetes. Teh Chamomile memiliki beberapa dampak menguntungkan pada kontrol glikemik pada pasien diabetes tipe-2. Konsumsi teh chamomile secara teratur dapat menurunkan kadar gula darah dan mencegah kerusakan saraf dan peredaran darah, penyakit ginjal dan kebutaan. . #mentimun #manfaatmentimun #infobuahsehat #polahidupsehat #hidupsehat #tipshidupsehat #sehatituaset #jagakesehatan #carasehat #pencernaansehat #sehatdiabet #diabetes #diabet #infokesehatan

Share 0 0
eka.sapriyani_official. Semangat Pagi Millionaires!
Tahu nggak sih? Mentimun Bisa Membantu Mil

Semangat Pagi Millionaires! Tahu nggak sih? Mentimun Bisa Membantu Millionaires Detoksifikasi & Menurunkan Berat Badan loh… Millionaires mungkin selalu berasumsi bahwa mentimun penuh dengan air tetapi mengandung sedikit nutrisi. Coba pikirkan lagi, selain digunakan untuk membuat acar atau mengurangi bengkak di sekitar mata Millionaires, mentimun memiliki beberapa manfaat yang bagus dalam melawan kerusakan akibat radikal bebas dan peradangan. Timun mengandung sangat sedikit kalori tetapi menyediakan senyawa polifenol tinggi yang dapat membantu memperlambat penuaan secara alami yang disebabkan oleh stres oksidatif. Dikenal di antara para peneliti karena anti-diabetes, penurun lipid, dan antioksidan mentimun memiliki efek detoksifikasi. Mentimun juga secara alami "mendinginkan" dan bagus untuk mencegah dehidrasi, sembelit, dan kepanasan. FAKTA GIZI MENTIMUN Mentimun (Cucumis sativus) adalah "labu" yang telah dibudidayakan secara luas dan termasuk dalam anggota keluarga tanaman Cucurbitaceae. Mentimun telah banyak dipelajari sehubungan dengan efek diuretiknya. Hal ini membuat mentimun mendapatkan reputasi sebagai makanan penyembuh terbaik dalam pengobatan tradisional maupun modern. Secara teknis, apakah mentimun termasuk buah atau sayuran? Mentimun sebenarnya adalah buah, meskipun diperlakukan lebih seperti sayuran. Ada puluhan varietas mentimun yang berbeda yang ditanam di seluruh dunia. Menurut DATA NUTRISI MENTIMUN yang diterbitkan oleh USDA, setengah cangkir mentimun dengan kulitnya (sekitar 52 gram) mengandung sekitar: 7,8 kalori 1,9 gram karbohidrat 0,3 gram protein 0,1 gram lemak 0,3 gram serat 8,5 mikrogram vitamin K (11 persen DV) 1,5 miligram vitamin C (2 persen DV) 6,8 miligram magnesium (2 persen DV) 76,4 miligram kalium (2 persen DV) MANFAAT MENTIMUN diantaranya: Melawan rasa sakit, PMS, iritasi kulit dan sakit kepala Memperbaiki pencernaan Sebagai elektrolit alami Bagus untuk jerawat atau mengurangi kemerahan atau bengkak pada kulit HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN DARI MENTIMUN!!! Mentimun tampaknya sangat tidak berbahaya dan sangat jarang menyebabkan alergi. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ....bersambung👇

Share 2 1
fabilbeautyskin.id. .
.
Nah sahabat tau ga nih apa aja manfaat mentimun untuk kesehatan ku

. . Nah sahabat tau ga nih apa aja manfaat mentimun untuk kesehatan kulit kamu yuk baca selengkapnya . Mentimun dikenal sebagai salah satu sayuran yang memiliki banyak manfaat. Sayuran yang bisa disebut timun ini pun salah satunya bermanfaat untuk kulit. Mentimun mengandung 90% air, nutrisi seperti vitamin C dan asam caffeic yang membantu untuk menenangkan, melembabkan dan mencerahkan kulit, juga bisa mengurangi iritasi. 1. Mencerahkan kulit mentimun dapat digunakan untuk mencerahkan warna kulit. 2. Menghilangkan selulit Biasanya selulit ditemukan di paha, bokong, lengan dan perut. Untuk meghilangkannya dengan mencampurkan jus mentimun dan madu, kemudian balurkan pada bagian selulit dan juga membantu untuk mengencangkan kulit, mengencangkan serat kolagen kulit. 3. Menghilangkan sunburn Mentimun adalah salah satu bahan terbaik yang dapat meredakan kulit terbakar, timun sangat menenangkan bagi kulit dan bisa mempercepat proses penyembuhan. Juga bisa meredakan kulit kemerahan dan iritasi. 4. Mengencangkan pori-pori Khasiat lain dari mentimun yaitu bertindak sebagai toner kulit yang ideal. Hal ini dapat dicampur dengan air mawar, madu, atau jus lemon, karena bisa membantu untuk mengencangkan pori-pori kuli 5. Mengurangi lingkat hitam pada mata Mentimun juga sangat ampuh untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. Antioksidan dan silika yang ada di dalamnya membantu untuk mencerahkan daerah bawah mata Itulah manfaat dari mentimun ya sahabat Fabil . . #manfaatmentimun #cantikalami #jsr #tipskecantikan

Share 7 0