#nuswantara

Posts Share

jalu.kancana. #poetography
·
SURAT UNTUKMU TENTANG NUSWANTARA
·
Candu, sayangku. Ket

#poetography · SURAT UNTUKMU TENTANG NUSWANTARA · Candu, sayangku. Ketahuilah, dua kali aku jatuh cinta; yang pertama kepadamu, yang kedua pada negeri ini. Vandalisme merah-putih begitu riuh di tiap ujung nadiku. Meski pada saat yang sama, tembakan salvo bergaduh pula di sana. Ia meledak-ledak tentang kemerdekaan, bersungut-sungut tentang kisah perjuangan. Ia berkumandang jadi busana yang dikenakan tanpa cermin di hadapnya. · Candu, kekasihku. Tidakkah kamu lihat banyak didih yang meletup-letup di isi kepalaku? Tatkala anjing-anjing berusaha mengendus kakimu? Tatkala anjing-anjing berusaha menyelundupkan pesan melalui kotak surat itu kepadamu? Tapi aku seketika bungkam, diam, bahkan bisu! Aku pura-pura tidak tahu! Begitu pula sehina-hinanya rombongan TAI ANJING yang berupaya mengendusi alam Nuswantara kita ini! Lebih buruk lagi, mengincar kekayaan kita serentang Sabang sampai Merauke! Seluas lautan yang mengelilingi Tanah Air! Sehina itu, Candu! Mulutnya bau pesing! Sehina itu! Untuk ini aku tidak bisa berpura-pura tidak tahu! · Candu, renjanaku. Aku memimpikan rumah yang dibangun dari kayu ulin yang kokoh, beberapa petak halaman dengan rumput dan kucing-kucing yang bermain di sana, sungai kecil jernih, pohonan yang rimbun, kebun di mana kita melengkapi makanan dari apa yang kita tanam, dengan segala yang berkecukupan dan hangat. Kiranya, kamu tahu di mana alamat rumah itu? · Nuswantara ini, Candu. Yang pada hari ini tengah merayakan separuh kemerdekaannya. · #Indonesia #17Agustus #Billetdoux #Candu #Nuswantara #Merdeka

Share 171 0

Lamun sabda hamo tegeg, Inya dipajar adua, Hédap lamun ryea tineung, Salah jeuneung salah déngé, Éta nu maka prelaya •SEWAKADHARMA 231-235 . . . Hence, be ever true to yourself. Adhere to the truth in your speech. Let there be no dualism,no discord between your mind and your speech. If your mind is crowded with thoughts, you shall perceive thing wrongly. You shall hear things wrongly (misunderstand things) and become the cause of destruction unto yourself. •SEWAKADHARMA 231-235 . . . . #manjasad #sewakadharma #sundanesewisdom #sundalegacy #nuswantara #dutaulinjawabarat

Share 3973 20
faizalbons. Saya hanya butuh Rekreasi,,saya tidak butuh Reklamasi 
#nuswantara #le
Share 130 8
nugietrilogy. Selamat Hari Natal Indonesia ku🙏🏻 salam damai kasih buat kita semua,

Selamat Hari Natal Indonesia ku🙏🏻 salam damai kasih buat kita semua, Menjadi pembawa sukacita untuk semua makhluk ciptaanNya #natal #harmonidamainegri #nuswantara

Share 528 25
jogjapunyaacara. Omah Cangkem mempersembahkan sebuah konser :
\"Cangkem Bertaburan\"
📆 9

Omah Cangkem mempersembahkan sebuah konser : "Cangkem Bertaburan" 📆 9 Joeli 2018 ⌚ 19.27 📍 Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta 🎫 Sela Lega (Tidak dipungut biaya) Mari nyangkem bersama Omah Cangkem! Menanamkan nilai keluhuran melalui budaya bangsa 🇮🇩 #cangkembertaburan #OCM #Indonesia #Nuswantara #acapella #icipilli #seroeni

Share 520 28

Saking sibuknya bertahan hidup dan berproses menulis buku ketiga, saya sampai suka lupa sama keberadaan dua buku pertama trilogi Nuswantara. Untungnya ada yang suka mengingatkan, salah satunya ruang seni favorit saya @dialogue_arts yg kini memajang #GerbangNuswantara dan #CandiNuswantara di tokonya. Buat yang di daerah Jaksel dan belum nemu di Gramedia, bisa ke @dialogue_arts utk beli novel sci-fi remaja ini ya.. #shop #store #pbk #bukukompas #trilogi #trilogy #novel #jakarta #coffeeshop #artgallery #art #indonesia #book #buku #writer #author #scifi #historical #javanese #nuswantara #teenlit #teen #ootd #style #sneakers #dialogue

Share 171 11
aldomardikaa. ... Ourselves... #love#nuswantara#Indonesia#psht

... Ourselves... #psht

Share 178 0

🙏 [ DI AJARI SEJAK DINI ] Saka adalah nama relawan cilik ini, sejak dalam kandungan ibunya @saka_kafiel Saka sudah dibelajari cinta akan Adik yatim @h.a.pecintayatim . . Bahkan di setiap acara Saka ini selalu hadir tuk memeriahkan acara @h.a.pecintayatim, dan yg bikin Mimin dek-dek ser adalah: Adek saka ini disetiap harinya menyisihkan sebagian uang sakunya untuk adik yatim😭. . Liat slide 2 ya gaes... itu adalah bukti akan cintanya adek Saka pada komunitas @h.a.pecintayatim😭. . Slide 3: Adek Saka selalu bisa berbaur kepada para anggota @h.a.pecintayatim, meskipun perbedaan umur sangat jauh, tapi dia selalu bisa berbaur cz dia merasa kita itu bagian darinya😭. . Mimin kalah telak😭😭😭 dan tak bisa berkata-kata pada adik Saka ini, kecuali " umak is the best" Lo ka🙏. . Malang, 21 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Teman-teman Mahasiswa/i yang mulai kepo ingin bergabung, berdonasi, atau sekedar tanya ini itu, nih mimin kasih IG Ketua @h.a.pecintayatim korwil KAMPUS @bvnbvvn ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakan #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia

Share 4 0

🙏 [ BERBAGI KELILING ] 1. Ghitsa - Wajak - Malang 2. Aini - Wajak - Malang Malang, 21 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Teman-teman Mahasiswa/i yang mulai kepo ingin bergabung, berdonasi, atau sekedar tanya ini itu, nih mimin kasih IG Ketua @h.a.pecintayatim korwil KAMPUS @bvnbvvn ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakan #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia

Share 18 0
h.a.pecintayatim. 🙏 [ BERBAGI KELILING ]

1.Dimas, Kidangbang - Wajak.
2.Revo Evranda M

🙏 [ BERBAGI KELILING ] 1.Dimas, Kidangbang - Wajak. 2.Revo Evranda Malsigara, Rampal - Dadapan - Wajak. 3.Yuski, Pagedangan - Malang Selatan. Malang, 21 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Teman-teman Mahasiswa/i yang mulai kepo ingin bergabung, berdonasi, atau sekedar tanya ini itu, nih mimin kasih IG Ketua @h.a.pecintayatim korwil KAMPUS @bvnbvvn ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakan #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia

Share 31 1
mahasurabike. Negara kang panjang punjung pasir wukir
Gemah ripah loh jinawi
Tata te

Negara kang panjang punjung pasir wukir Gemah ripah loh jinawi Tata tentrem kerto raharja #nuswantara

Share 14 0
ambia_6113. Mau Indonesia berubah? Mulailah dari diri anda terlebih dahulu
.
.
.
.

Mau Indonesia berubah? Mulailah dari diri anda terlebih dahulu . . . . . #a6113 #UPI #rambujalan #streetphotography #ruleofthirds #bnw #nuswantara #ambient

Share 37 0

🙏 [ MENIKMATI KOPI, BONUS BERBAGI ] Peaberry Coffee,,,, Akhir-akhir ini Peaberry Coffee banyak diperbincangkan diantara penikmat kopi, cz rasa dan aromanya lebih kuat dari pada kopi biasa. Untuk lebih jelasnya akan Peaberry Coffee dan tau akan nikmat serta kelezatannya anda kami rekomkan menikmati Peaberry Coffee "h.a.coffe", karena menikmati kopi di "h.a.coffe" itu bonus berbagi pada adik yatim binaan @h.a.pecintayatim🙏. . Budayakan minum kopi lokal, karena kopi lokal itu kwalitas internasional "Java Coffee". Untuk pemesanan cek di-bio ya, #hakorwilkampus. Malang, 19 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakana #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia

Share 37 1
koziem_martinelli. 🙏 [ BERBAGI KETIKA ULTAH ]

Berbagi kali ini dalam rangka Ultah dari

🙏 [ BERBAGI KETIKA ULTAH ] Berbagi kali ini dalam rangka Ultah dari Adek Ade dari Jakarta, Adik Ade mengundang 10 adik yatim binaan @h.a.pecintayatim, acara ini cukup sakral dengan sangat terharu sampai meneteskan air mata, meskipun hanya lewat Vidio Call, tetapi tak mengurangi khitmatnya dalam berdoa🙏. . Semoga semua hajat adik "Ade" diterima oleh Allah dan dijadikan anak yg Sholihah Amien... . Malang, 20 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Teman-teman Mahasiswa/i yang mulai kepo ingin bergabung, berdonasi, atau sekedar tanya ini itu, nih mimin kasih IG Ketua @h.a.pecintayatim korwil KAMPUS @bvnbvvn ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakan #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia https://www.instagram.com/p/Bs2E-JllPrt/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=31gqmkbb04ye

Share 14 0
h.a.pecintayatim. 🙏 [ BERBAGI KETIKA ULTAH ]

Berbagi kali ini dalam rangka Ultah dari

🙏 [ BERBAGI KETIKA ULTAH ] Berbagi kali ini dalam rangka Ultah dari Adek Ade dari Jakarta, Adik Ade mengundang 10 adik yatim binaan @h.a.pecintayatim, acara ini cukup sakral dengan sangat terharu sampai meneteskan air mata, meskipun hanya lewat Vidio Call, tetapi tak mengurangi khitmatnya dalam berdoa🙏. . Semoga semua hajat adik "Ade Bilqis Sekarianti" diterima oleh Allah dan dijadikan anak yg Sholihah Amien... . Malang, 20 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Teman-teman Mahasiswa/i yang mulai kepo ingin bergabung, berdonasi, atau sekedar tanya ini itu, nih mimin kasih IG Ketua @h.a.pecintayatim korwil KAMPUS @bvnbvvn ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakan #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia

Share 48 3
h.a.pecintayatim. 🙏 [ BERBAGI KELILING ]

1. Adik Aidin Vita, Sukoanyar - Wajak
2. Jeli

🙏 [ BERBAGI KELILING ] 1. Adik Aidin Vita, Sukoanyar - Wajak 2. Jelita Adelia, Garotan - Wajak Malang, 20 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Teman-teman Mahasiswa/i yang mulai kepo ingin bergabung, berdonasi, atau sekedar tanya ini itu, nih mimin kasih IG Ketua @h.a.pecintayatim korwil KAMPUS @bvnbvvn ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakan #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia

Share 39 0
ambia_6113. Jadi orang sukses itu mudah, cari contoh/teladan yang cocok, ikuti jal

Jadi orang sukses itu mudah, cari contoh/teladan yang cocok, ikuti jalannya. Kalo gak ada, buat jalan yang baru . . . . . #a6113 #sister #streetphotography #geojabar #nuswantara #lightroompresets #serikat_FI #ambient

Share 46 1

Reposted from @h.a.pecintayatim - 🙏 [ MENIKMATI KOPI, BONUS BERBAGI ] Kabar gembira nich bagi para pecinta kopi, di sini kami memanjakan para penikmat kopi Nusantara, anda bloom lengkap kalau belum menikmati kopi bonus berbagi "h.a.coffee". Untuk rasa dijamin muuantul gaes,,,,🤗. . Untuk pemesanan cek di-bio ya, #hakorwilkampus. Malang, 19 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakana #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia - #regrann

Share 17 0
h.a.pecintayatim. 🙏 [ RAPAT KORDINASI ]

Terkadang kami lupa akan lelah, rapat kordinas

🙏 [ RAPAT KORDINASI ] Terkadang kami lupa akan lelah, rapat kordinasi kali ini tujuanx hanya untuk mereka, cz senyumnya adalah surga bagi kami😍. . Persiapan: ® Makrab ® Outbound ® Dan santunan adik yatim 26-27 Januari 2019, Ledok Ombo Poncokusumo. Malang, 19 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakan #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia

Share 45 1

🙏 [ BERBAGI KELILING ] Inget gak ketika postingan Mimin di daerah Turen ada bunda yatim yg kerja buruh kasar di bangunan itu. Dengan meluangkan sedikit waktu kami menggali informasi lebih dalam, akan keluarga tersebut: Nama adek yatim: Alislahiyah (10 tahun) Ruhayni Andriyana (7 tahun) . Waktu itu kami bertanya pada sang bunda yatim: maaf Bu sebelumnya, 👲 Ibu berasal dari daerah mana 🤱 Lombok mas 👲 Lombok mana Bu 🤱 Deket sama Praya mas 👲 Ouw ya ibu sudah berapa lama merantau di malang ini 🤱 Sudah 13 tahunan mas 👲 Sering mudik ke Lombok gak Bu 🤱 Cuman sekali mas 1 tahun yg lalu 👲 Maav Bu (kenapa kok cuman sekali 🤱 Gak ada biaya mas, mudik sekali itu aja di bayarin sama keluarga yg dari Lombok, dari pada mudik mending uangnya buat makan 👲 .....😭😭😭 Kami berhenti sejenak cz tersentuh hati kami😭😭😭😭 👲 Gini ja deh Bu, misal pas adeknya liburan pengen kerumah neneknya yg diLombok, njenengan kabar i gih, skrg ke Lombok itu GK mahal Bu, kemaren pas kita buka cabang kita lewat jalur laut kisaran 💯 K ja Bu, nanti akan kami upayakan misal njenengan ngasih kabar, dan relawan kami yg ada di Lombok biar memberikan akses sampai kerumah neneknya sang adik. 🤱 Ibuknya senang sumringah dan berkaca2... Makasih ya. 👲 enggih sami2, doain komunitas kami ghih dek, biar berkah dan semua relawan dan donatur dikasih kesehatan dan Riski yg melimpah amien🙏. . Malang, 19 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakan #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia

Share 39 0

🙏 [ MENIKMATI KOPI, BONUS BERBAGI ] Kabar gembira nich bagi para pecinta kopi, di sini kami memanjakan para penikmat kopi Nusantara, anda bloom lengkap kalau belum menikmati kopi bonus berbagi "h.a.coffee". Untuk rasa dijamin muuantul gaes,,,,🤗. . Untuk pemesanan cek di-bio ya, #hakorwilkampus. Malang, 19 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakana #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia

Share 48 0

🙏 [ BERBAGI KELILING ] Malang, 18 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakan #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia

Share 48 0

🙏 [ TERIMAKASIH DONATUR ]. . Jum'at Mubarak, pagi ini mimin tak bisa berkata-kata "senang campur terharu @h.a.pecintayatim di kenal di negara yg terkenal akan kincir anginnya🤗", karena dapat Resi Donatur dari Belanda "Amsterdam". Yang mana donasi ini akan diberikan pada adek yatim yg ada di Palembang SUMSEL, yang mimin up kemarin (untuk mencapai lokasi butuh perjuangan banget, karena gak ada akses untuk kendaraan, hanya bisa dilewati dengan jalan kaki, dan relawan pun harus berjalan dipinggir rawa-rawa😭😭). . Nama: Gusti Aditya Efendi Kelas: 6 SD Alamat: jl. Iswahyudi Lorong Mayor Somad Sematang Borang Kec. Sri Mulya Ttl: 04 Juni 2007 Palembang, SUMSEL. . Terimakasih kepada teman-teman DONATUR dari Belanda dan Donatur seluruhnya, telah mempercayakan sedekahnya pada adik yatim @h.a.pecintayatim 🙏. Tak lupa mohon do'akan kami, selalu semangat, istiqomah, amanah dan mendapat ridhoNya. Malang, 18 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakan #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia

Share 39 2

🙏 [ BERBAGI KELILING ] @h.a.pecintayatim korwil KAMPUS Keliling lagi, berbagi lagi, lagi, lagi, dan terus berbagi😆 Malang, 17 Januari 2019 (Jangan lupa LIKE & SHARE) •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Teman-teman Mahasiswa/i yang mulai kepo ingin bergabung, berdonasi, atau sekedar tanya ini itu, nih mimin kasih IG Ketua @h.a.pecintayatim korwil KAMPUS @bvnbvvn ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Rekening DONASI: BRI :  125801002715534 an. Komunitas Himpunan Amal 2007 Nuswantara 🙏 Monggo dan terimakasih telah berpartisipasi 😊 Info lebih lanjut: ☎ 0856-5555-2672 / 081-333-435-284 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pecintayatim #gerakan #komunitas #himpunanamal #nuswantara #berbagi #berbagicinta #berbagibahagia #peduli #mencinta #cinta #yatim #malang #malanghits #indonesia

Share 39 0
batik_mandala. PREMIUM

Kain batik Tulis Couple 
Berbahan katun Primis kupu

Kain ber

PREMIUM Kain batik Tulis Couple Berbahan katun Primis kupu Kain berpola kemeja pria+sarung selendang Sangat cocok untuk acara resmi berpasangan 💕 Contacts person 📲 0813-1857-4754 #batikmandala #batik #vscocam #vscojakarta #vscodaily #iwantirta #iphonesia #lookbook #aseangames2018 #worldcup #kopikulo #lookbookindonesia #jokowi #axioo #instadaily #ootd #potd #gojek #jakarta #singapore #malaysia #bali #weddingku #jpcc #fashiondesigner #swag #art #nuswantara #engagement #sangjit

Share 22 1
batik_mandala. PREMIUM

Kain batik Tulis Couple 
Berbahan katun Primis kupu

Kain ber

PREMIUM Kain batik Tulis Couple Berbahan katun Primis kupu Kain berpola kemeja pria+sarung selendang Sangat cocok untuk acara resmi berpasangan 💕 Contacts person 📲 0813-1857-4754 #batikmandala #batik #vscocam #vscojakarta #vscodaily #iwantirta #iphonesia #lookbook #aseangames2018 #worldcup #kopikulo #lookbookindonesia #jokowi #axioo #instadaily #ootd #potd #gojek #jakarta #singapore #malaysia #bali #weddingku #jpcc #fashiondesigner #swag #art #nuswantara #engagement #sangjit

Share 14 1
batik_mandala. PREMIUM

Kain batik Tulis Couple 
Berbahan katun Primis kupu

Kain ber

PREMIUM Kain batik Tulis Couple Berbahan katun Primis kupu Kain berpola kemeja pria+sarung selendang Sangat cocok untuk acara resmi berpasangan 💕 Contacts person 📲 0813-1857-4754 #batikmandala #batik #vscocam #vscojakarta #vscodaily #iwantirta #iphonesia #lookbook #aseangames2018 #worldcup #kopikulo #lookbookindonesia #jokowi #axioo #instadaily #ootd #potd #gojek #jakarta #singapore #malaysia #bali #weddingku #jpcc #fashiondesigner #swag #art #nuswantara #engagement #sangjit

Share 13 0
batik_mandala. PREMIUM

Kain batik Tulis Couple 
Berbahan katun Primis kupu

Kain ber

PREMIUM Kain batik Tulis Couple Berbahan katun Primis kupu Kain berpola kemeja pria+sarung selendang Sangat cocok untuk acara resmi berpasangan 💕 Contacts person 📲 0813-1857-4754 #batikmandala #batik #vscocam #vscojakarta #vscodaily #iwantirta #iphonesia #lookbook #aseangames2018 #worldcup #kopikulo #lookbookindonesia #jokowi #axioo #instadaily #ootd #potd #gojek #jakarta #singapore #malaysia #bali #weddingku #jpcc #fashiondesigner #swag #art #nuswantara #engagement #sangjit

Share 14 1
batik_mandala. PREMIUM

Kain batik Tulis Couple 
Berbahan katun Primis kupu

Kain ber

PREMIUM Kain batik Tulis Couple Berbahan katun Primis kupu Kain berpola kemeja pria+sarung selendang Sangat cocok untuk acara resmi berpasangan 💕 Contacts person 📲 0813-1857-4754 #batikmandala #batik #vscocam #vscojakarta #vscodaily #iwantirta #iphonesia #lookbook #aseangames2018 #worldcup #kopikulo #lookbookindonesia #jokowi #axioo #instadaily #ootd #potd #gojek #jakarta #singapore #malaysia #bali #weddingku #jpcc #fashiondesigner #swag #art #nuswantara #engagement #sangjit

Share 18 1
batik_mandala. PREMIUM

Kain batik Tulis Couple 
Berbahan katun Primis kupu

Kain ber

PREMIUM Kain batik Tulis Couple Berbahan katun Primis kupu Kain berpola kemeja pria+sarung selendang Sangat cocok untuk acara resmi berpasangan 💕 Contacts person 📲 0813-1857-4754 #batikmandala #batik #vscocam #vscojakarta #vscodaily #iwantirta #iphonesia #lookbook #aseangames2018 #worldcup #kopikulo #lookbookindonesia #jokowi #axioo #instadaily #ootd #potd #gojek #jakarta #singapore #malaysia #bali #weddingku #jpcc #fashiondesigner #swag #art #nuswantara #engagement #sangjit

Share 14 1