(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
pendakicandumuncak. 📷Picture By @jurightertawa_  jadilah manusia yg kuat.Kuat akan hinaan

📷Picture By @jurightertawa_ jadilah manusia yg kuat.Kuat akan hinaan dan kuat akan cobaan. _ _ 📍Loc kersik tuo kerinci seblat, jambi _ _ _ _ _ 👉Follow dan Tag⤵ @pendakicandumuncak

Share 5 1

Pelet bento "Pendaki lelet bentar2 poto" . . ⛳ rinjani 🌏 lombok, ntb . . #hiking #rinjani #sembalun #senaru #pendakiindonesia #pendaki #lombok #traveling #travelingindonesia

Share 5 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
pendakicandumuncak. 📷Photo by @supreme_discovery Apa peran penting porter dalam sebuah pe

📷Photo by @supreme_discovery Apa peran penting porter dalam sebuah pendakian menurut kalian ?? _ _ _ _ _ 👉Follow dan Tag⤵ @pendakicandumuncak

Share 9 1

Coba pandangi langit, apa mungkin Tuhan menciptakan kita hanya untuk terkurung dalam satu ruangan, bekerja mati-matian, kemudian lupa menikmati hidup ? Aku rasa tidak. Kurasa, kita diutus ke muka bumi untuk tujuan yang lebih besar. Aku yakin kita di tempatkan di galaksi bima sakit, di antara alam raya yang maha luas, bukan untuk terjebak dalam rutinitas semu. . . . “Jika mereka bertanya padaku, apakah aku menyesal, jawabanku adalah tidak. Berhasil ataupun gagal, aku bangga hidup di atas keputusan yang kubuat sendiri.” . . In Frame : @hendynugroho91 #gunungsindoro #Sindoro #merdekaindonesiaku #exploregunung #pendaki #indonesia

Share 12 0

"jangan bandingkan prosesmu dengan proses orang lain.tak semua bunga tumbuh dan mekar bersamaan" #prau #praumountain #pendaki #pendakiromantis #pendakikeren #pendakicupu #gununggedepangrango #gunungbukantempatsampah #mountains #mountain #mountnesia #mountainesia #detakpendaki

Share 7 0
blueztoutdoors. >.
Jual borongan Paket Hemat 15 pcs
- 10 jaket outdoor ( brand & size

>. Jual borongan Paket Hemat 15 pcs - 10 jaket outdoor ( brand & size random). - 4 base layer ( brand & size random) + Bonus 1 base layer ---------------------------------------------- Detail jaket 3 TNF ( 1 minus hodie) 1 columbia 2 quicksilver 2 mountmate 1 bufalo outdoor 1 lecaf ----------------------------------------------- Detail baselayer 1 millet 1 salewa 1 low alpine 1 the redface ---------------------------------------------- Bonus Baselayer tuscarora ----------------------------------------------- IDR : 2.150.000 ( di luar ongkir ) ----------------------------------------------- . . #borongan #boronganjaket #jualborongan #jaketborongan #boronganjaketoutdoor #jualdickiesborongan #jualboronganpoloshirt #jualjaketcolumbia #jualjaketbekas #jualboronganhoodiesecond #boronganjaket #pendaki #pendakijakarta #pendakigunungindonesia #tnfsecondoriginal #jualjaketcolumbia #jualtnfgunung

Share 0 0
officialtaksipendaki. Cari transportasi buat naik GUNUNG
Gak pake repot...... Di jemput di d

Cari transportasi buat naik GUNUNG Gak pake repot...... Di jemput di depan Rumah, Di antar sampai Basecamp Gunung tujuan. Gak repot cari tiket, gak ribet rebutan bis, gak takut ketinggalan kereta, gak takut di tipu calo, gak repot ganti-ganti kendaraan tinggal duduk manja di antar samapai tujuan. Unit Xenia/Avanza Maksimal 7 Orang Harga sudah termasuk : • Bahan Bakar • Tol & Parkir • Pergi dan Pulang ‌Gn. Gede Pangrango 1.225K ‌Gn. Papandayan 1.855K ‌Gn. Cikuray 2.030K ‌Gn. Ciremai 2.205K ‌Gn. Slamet 2.275K ‌Gn. Sumbing 2.625K ‌Gn. Sindoro 2.625K ‌Gn. Prau 2.625K ‌Gn. Merbabu 2.730K ‌Gn. Merapi 2.730K ‌Gn. Lawu 3.150K Tujuan Gunung Lain harga bisa Dinegosiasikan. #transportasi

Share 2 0
kpa_palado. Selamat menempuh hidup baru buat Syahrir Ramadhan ketum PALADO periode

Selamat menempuh hidup baru buat Syahrir Ramadhan ketum PALADO periode 2017/2020 Smoga langgeng sampai maut memisahkn🙏 Aamiin... . @kpa_palado . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow,Tag and mention➡@kpa_palado #pecintaalamdolo 🚫Dilarang mengambil apapun kecuali gambar🖼️ 🚫Dilarang meninggalkan apapun kecuali jejak👣 🚫Dilarang membunuh apapun kecuali waktu⏳ 🌿 Salam lestari ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #pecintaalamdolo #pencintaalamsulteng #nafaspendaki #pendakislow #pecintaalam #salamlestari #pendakiindonesia #sahabatpendaki #pendaki #pendakigunung #gunung #palu #sigi #indonesia #likesigi #likeforlike #likeforfollow #instapendaki #instalike #instagunung #camerapendaki #pejalangunung #pejalansantai #mountains #green #forest #adventure #sultengsummit #soalpalu #mountnesia

Share 11 0
pendakicandumuncak. 📷Picture By @khuwarizmy Kerinci ; Ketika Rindu Menjadi Benci -Rizki I

📷Picture By @khuwarizmy Kerinci ; Ketika Rindu Menjadi Benci -Rizki Infinity- ° Atap Sumatera ° Gunung tertinggi ke 2 di Indonesia setelah Cartensz ° Gunung berapi tertinggi se-Asia Tenggara. _ _ _ _ _ 👉Follow dan Tag⤵ @pendakicandumuncak

Share 13 1
lid_apparel.co. Open Pre Order : \"LGL\"
Size :  M - L - XL
Price : 100K (Belom termasuk
Share 3 0

Silau kali la...😳 . . . . #pendakiindonesia #mt #alamindonesia #pendaki

Share 11 0
masdim217. Akan datang di waktu yang tepat dan di keadaan paling siap,  berdo'ala

Akan datang di waktu yang tepat dan di keadaan paling siap, berdo'alah hanya kepadaku ( Allah SWT). Believe #adventure #pendakiindonesia #pendakiromantis #pendaki_id #pendaki

Share 5 0

angkat tanganmu!!! lalu buktikan pada semesta bahwa kau mampu menjalani hidup ini!!!🙏🔥🔥🔥 #mtciremai #likeforfollow . . . . . . . . . 📌 Mt. Ciremai 3.078Mdpl

Share 17 2

Berdiri di atas ketinggian, dengan semua angin kebebasan,lenyap selamanya bersama kabut keabadian🌿 #Pendaki Indonesia horr #Pendaki sepak bola #Pss sleman X bcs ora muntir #Psis Semarang #Panser mahejar X snex #mt.prau 2565 mdpl

Share 3 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

OPEN PRE ORDER Harga : 65.000/pcs (belum ongkir) Bahan Kaos : Cotton Combed 30s Sablon : Rubber Ukuran : S, M, L, XL Lengan panjang atau XXL +10.000 Minat langsung chat WhatsApp https://wa.me/6282158008691 Instagram : @sunset.again

Share 9 1
pendakicandumuncak. 📷Picture By @ellylaila_28 Oke ini ketiga kalinya ketemu Mbok yem , pr

📷Picture By @ellylaila_28 Oke ini ketiga kalinya ketemu Mbok yem , primadonanya gunung lawu sekaligus pemilik warung tertinggi di indonesia yang berada di Puncak Hargo Dalem dengan ketinggian 3170 Mdpl. Warung Mbok yem yang terkenal dengan nasi pecel dan telor ceploknya ,dan wajib dicoba sebelum atau setelah turun Puncak Lawu.Mbok yem juga sangat terkenal dengan sifat galak, dan judes yang bikin para pendaki takut buat ngajakin poto atau ngobrol hehe, tapi sebenernya itu hanya logat bicaranya yang tinggi aja yang bikin mbok yem jadi kelihatan galak , coba dah sopan santun dan diajak bicara dengan kalem pasti mbok yem bakal banyak cerita sama kita . Yaaa nyatanya dibalik foto diatas gw sempat ngobrol sekalian bantuin bikinin pesenan temen temenku ,ngobrol tentang warungnya, sampai ngobrolin Si Temon (kalo udah liat video gw yang di cium monyet pasti tau siapa si temon haha). Jadi kalo mau ke lawu jangan pada takut sama mbok yem ,ajakin aja ngobrol (tapi jangan pas lagi sibuk) kalo lagi sibuk yang ada di semprot dahh wqwq . Lawu itu menurut gw menarik untuk di kunjungi ,dari segala kemistisan ,hingga tempat tiap puncak yang memiliki latar belakang yang menarik untuk diketahui apalagi mbok yem nya yang bikin kangen dan selalu ingin kembali lagi haha jadii ,gimana kesan kesannya poto sama mbok yem ? haha . - - 📍Loc Puncak Hargo Dalem Gunung Lawu 🍃@adhyastha_haqi _ _ _ _ 👉Follow dan Tag⤵ @pendakicandumuncak

Share 49 3
aalwii_. Bahagia akan Menyapa :) .
@gunsipab 📍Loc. Mt Sibuatan-Via Pancur Batu

Bahagia akan Menyapa :) . @gunsipab 📍Loc. Mt Sibuatan-Via Pancur Batu #lll

Share 12 0