#pendakikusam

916,882 Posts Share

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Suatu perjalanan yang paling baik itu adalah yang diukur ketika bersama teman, bukan dengan seberapa jauh jarak yang bisa ditempuh – Tim Cahill . . . . . difotoin sama📸: @lucky_iswandi #mountain #mount #mounttraveller #guntur #mtguntur #gunungguntur #pendaki_id #explorependaki #temanmendaki #sahabatpendaki

Share 2130 30
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Senja gak mudah dicari kalau soal cinta mudah dicari🍃🍃 📍Pos 4. Watu ondho Mt. Sumbing #pemalas #pejalansantai

Share 231 10

JANGAN MENINGGALKAN APAPUN APALAGI PASANGAN JANGAN MENGAMBIL APAPUN KECUALI HATI JANGAN MEMBUNUH APAPUN KECUALI PERASAAN . . . .

Share 2489 64

Pasangan By @travelingatob - 🇮🇩 I N D O N E S I A 🇮🇩 After a grueling four days, we are back from our trek to the top of Mt. Rinjani! This was without a doubt, the hardest hike of our lives and also the most rewarding. There were some tears shed (by me), yelling some colorful words at the gravel+dirt for being so slippery and so steep, cuts and bruises, and serious lack of sleep. There were also new friendships forged, the most breathtaking views in Indonesia, stars for DAYS, and some of the best meals we’ve had on this trip. We hiked over 37 miles (about 60km) and it absolutely kicked our asses in the best way possible. I cannot overstate how amazing this experience was, and we are so grateful to everyone at Suni Trekker for making it possible! If you’re thinking about making this trek (and let’s be honest, YOU SHOULD), go with our friends at Suni Trekker and ask for Misnadi to be your guide. You won’t regret it! (www.sunitrekker.com) . This is the first of many photos we will be sharing from this magical adventure, and it only makes sense that the first one should be the moment we summited this beast of a mountain! . #pasanganpendaki .. Pasangan Pendaki kalian siapa? 1. Pacar 2. Teman dekat / Gebetan 3. Suami/Istri Jangan lupa Tag di Kolom Komentar 👇

Share 751 3

Mt.Prau 1999.- --------------------------------------------------------------------------------- ♣️ Loc.Mt Prau, Dieng, Wonosobo. ♣️ If : @dewi_faj @rismagangga --------------------------------------------------------------------------------- #pendaki_id

Share 722 136

. Cocok nih buat sobat yg nyari tas yg simpel tapi tetep keren😁 In frame : -Consina daylite -Consina Xposed -Consina savana . . . . . . . . . Zlatan adventure sawangan 📍Graha Isco (Jalan Raya Sawangan No.8 Mampang, pancoran Mas. Depok.) . ☎️ 021-77804406 - Store 📲 0898-7708-016 - WhatsAp 📲 0858-8648-1050 - WhatsAp,, #zlatanadventuresawangan #zlatanadventure #idpendakigunung #pendakiind #instapendaki #pendakigunung #pendakikusam #pendakilawas #semeru #consina #slingbag #pendakimuslimah #pendakibogor #pendakidepok #depok #sawangan #infodepok

Share 1 0
generasipendaki. Menikmati indahnya bersama pasangan diatas puncak. Mungkin ini alasan

Menikmati indahnya bersama pasangan diatas puncak. Mungkin ini alasan para pendaki mencari jodoh yang suka mendaki juga. 😊 . . . . Foto dari : @prdiann . #galerigendaki #generasipendaki

Share 40 2

Aku bukan seorang pendaki bukan seorang petualang apalagi pecinta alam, aku hanya seorang gembel penikmat alam yang senang jalan-jalan menikmati keindahannya. (-) @eng_culun @deo_christ @dwilizanatalia #mtbuthak2868mdpl #mtbuthak #penikmatalam #gunungbutak2868mdpl #pendakikusam #hiking #beautifulnature #indonesiamountain #pendakiindonesia #mountnesia #pendakijatim #pendakimalang #pendakiblitar #instapendaki

Share 11 0

RAUNG SEJATI 3344 MASL YUK RAUNG BERSAMA KAMI HARGA TERJAMIN DAN ASIK... . TANGGAL NYA CATET AJA TEMEN2 📅 ( 1 - 3 ) Maret 2019 📅 ( 6 - 8 ) Maret 2019 📅( 10 - 12 ) Maret 2019 📆 ( 15 - 17 ) Maret 2019 📅 ( 19 - 21 ) Maret 2019 📅( 20 - 24 ) Maret 2019 📅 ( 23 - 25 ) Maret 2019 📅 ( 26 - 28 ) Maret 2019 _______________________ 📅 ( 1 - 3 ) APRIL 2019 📅 ( 6 - 8 ) APRIL 2019 📅 ( 10 - 12 ) APRIL 2019 📆( 15 - 17 ) APRIL 2019 📅( 18 - 20 ) APRIL 2019 📅 ( 19 - 21 ) APRIL 2019 📅 ( 23 - 25 ) APRIL 2019 📅 ( 26 - 28 ) APRIL 2019 ____________________________ . PAKET ASIK RAUNG BERSAMA BASECAMP BU SOETO Minim 10 orang Pemberangkatan IDR : 550.000 / ORANG FASILITAS 👉 GUIDE 👉ALAT CLIMBING 👉 SERTIFIKAT 👉 KOPI RAUNG 👉 SOUVENIR ( GANTUNGAN + STIKER ) . ▪️ ▪️ TELP / WA : 083847216614 ________________________ Nb : pembookingan Di haruskan DP 50% untuk tanda jadi kami siap membantu anda menggapai puncak sejati 3344 MDPL ▪️ ▪️ PERSYARATAN : - MEMBAWA FOTOCOPY KTP + SURAT KETERANGAN DARI DOKTER ▪️ ▪️ EXCLUDE : - Perlengkapan pribadi - Logistik pribadi - Pengeluaran pribadi - Yang tidak termasuk dalam include ▪️ ▪️ _______________________ . GO GO GO BASECAMP BU SOETO 📷 @mt.raung_basecampbusoeto ☎ 083847216614 (Udin Raung) 🚩 : Basecamp Raung Bu Soeto (FOLLOW AND REPOST). . . #basecampbusoeto #basecampbusoetothelegend #originalbasecampbusoetooutdoorequimentstore #udinraung #pendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakigunung #indonesia #opentripgunungraung #pendakikusam #mountainesia #instapendaki #hiking #adventure #like #pendakikeren #gunungraung #pendakisantai #gunungindonesia

Share 5 1

Terimaksih sudah membayar tetesan keringat ku dan rasa lelah ku yg telah kau bayar semuanya dengan semua keindahan alam ini. #pendaki_id #pejalanlangkahkecil #pendakikusam #pecandusenja #pendakisemaksemak #mountainesia #gunturmountain #pendakiindonesia #pejalankaki #pejalansantai

Share 1 0
aphez94. Nyatanya kopi lebih setia di bandingkan dengan setiamu dulu,,😀 #kopii

Nyatanya kopi lebih setia di bandingkan dengan setiamu dulu,,😀 #kopiindonesia #syairkopi #pendakiindonesia #instapendaki #pendakikusam #pendakialay #pendakicantik #pendaki_id

Share 1 1
nandaabdilah680. \"\" Perjalanan menemuimu,,
Dulu yang ta pernah aku kenal,, kini menjadi

"" Perjalanan menemuimu,, Dulu yang ta pernah aku kenal,, kini menjadi salah satu yang selalu aku Rindukan..... #alastraiveler #hariangunung #pendakigunungindonesia #sumbarmontain #pendakisemesta #pendakikusam #pendakiphotograper #parapejalan #pejalan_keong

Share 4 0
hallo_coffee. duduk di temani sahabat, Segelas kopi.. Butiran gerimis, alunan lagu 9

duduk di temani sahabat, Segelas kopi.. Butiran gerimis, alunan lagu 90an.. sejumput kenangan manis di masa lalu dan seklebat hayalan tentang masa depan.. Tuhan, sore ini tidak bisa lebih baik. Andai waktu bisa melambat walau sebentar 🙂 . . . @handsinframe @allthingsdiary Ralat: kata “Romantis” gua hilangkan gengs. soale lagi duduk sama Malor bukan sama do’i. Yekan pas ngeh gua langsung eneg dong 🤢 kita kan tidak sedang bermesraan Malor 😭 . . . 🤣🤣🤣🤣 - - - - - - - - #pejalankaki #pendakiamatir #mountenesia #pejalansantai #pendaki_id #jejaknanjak #pendakicupu #jelajahgunung #pesonagunung #instapendaki #nafaspendaki #mendadakmuncak #pendakikusam #explorepetualang #lensapendaki #pendakisantai #sebataspendaki #exploregunung_

Share 3 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mendaki gunung bukan hak eksklusif orang-orang berfisik kuat; dia merupakan hak setiap manusia yang hendak mengingat kembali hakikat kehidupan. . #kpafelistigris

Share 33 1
meru_indonesia. KAOS TRAVELLER
.
Bahan kaos :
.
Cotton combed 20s
Harga : 125 k
.
.
Gi

KAOS TRAVELLER . Bahan kaos : . Cotton combed 20s Harga : 125 k . . Gildan softstyle Harga : 165 k . Fitur : Neo pigment Size S - XL . keunggulan : 1. Desain elegan, sederhana & tidak pasaran 2. Sablon dengan kualitas no. 1 3. Kami berikan GARANSI jika size tidak sesuai dapat ditukar kembali. 4. GARANSI 100% uang kembali apabila barang tidak sampai ke tempat anda, toko lain mana ada yang berani kasih GARANSI 100% . Untuk pemesanan silahkan hubungi admin. Wa : 085219760622 . NB: barang dikirim dihari yang sama apabila pemesanan dilakuan sebelum jam 13.00 WIB

Share 12 1
meru_indonesia. KAOS TRAVELLER
.
Bahan kaos :
.
Cotton combed 20s
Harga : 125 k
.
.
Gi

KAOS TRAVELLER . Bahan kaos : . Cotton combed 20s Harga : 125 k . . Gildan softstyle Harga : 165 k . Fitur : Neo pigment Size S - XL . keunggulan : 1. Desain elegan, sederhana & tidak pasaran 2. Sablon dengan kualitas no. 1 3. Kami berikan GARANSI jika size tidak sesuai dapat ditukar kembali. 4. GARANSI 100% uang kembali apabila barang tidak sampai ke tempat anda, toko lain mana ada yang berani kasih GARANSI 100% . Untuk pemesanan silahkan hubungi admin. Wa : 085219760622 . NB: barang dikirim dihari yang sama apabila pemesanan dilakuan sebelum jam 13.00 WIB

Share 8 1
rafifrnd. Akan ada saatnya nanti, aroma teh hangatmu dan aroma secangkir kopiku,

Akan ada saatnya nanti, aroma teh hangatmu dan aroma secangkir kopiku, berada di ketinggian dan tenda yang sama.

Share 64 3
pejalannsantai. Video Santai by  @firdaus.er - **
~JANGAN NAIK GUNUNG !
.
.
 If : @ric

Video Santai by @firdaus.er - ** ~JANGAN NAIK GUNUNG ! . . If : @rickoaristian_ @firdaus.er @adhen_anggara @rioahmd_ @Nandaar_art @radenctz . . Subscribe YouTube : Firdaus Rifai. . . Jgn lupa tag temen kalian 🙂🙂. . . Tag & use @pejalannsantai Hastag : #pejalannsantai Pejalan Santai Indonesia

Share 121 4
remajahitz_jateng. #Repost @dhiyana_novita
• • •
Tak henti\"nya kulangkahkan kakiku kesini

#Repost @dhiyana_novita • • • Tak henti"nya kulangkahkan kakiku kesini, ya karna semuanya ku belajar dari sini , belajar melawan ego gue sendiri, belajar bangkit ketika gue jatuh berkali" dan bersyukur dengan apa yang gue liat saat ini 😊😊🌿🌿 📷 @zainalarifin1310 #pendakicwe #pendakicantik #pendakikusam #indopostpendaki #pendakiindonesia #hijabtraveler #travelerindo #pejalansantai #penikmatsenja #pecintaalam #parapetualang #petualangcwe #penarialam #pendakijelajahnusantara #dolanjateng #lfl💛

Share 19 6

Kelak ibumu dan ibuku akan menjadi ibu kita ~ ___________________________________

Share 104 4

Menyatu dengan alam, nikmati ketulusan alam dalam membagi keindahan & kesejukan di setiap pagi nya.. 😍😘... "CIPAS" . . . #pendakipurwakarta #pendakikece #pendakicantik #pendakikusam #penikmatketinggian #alamindonesia #nature #exploregunung_ #travelling #gunturmountain #jelajahindonesia #pesonaindonesia #nafaspendaki #mendadakmuncak #mediagunung #cipasoutdoor

Share 22 0

Setelah sekian lama aku beradu denganmu, selalu tercipta hal baru yang menemani setiap langlah dan nafasku. #pendakiindonesia #gunungsemeru #mahameru #tnbts #pendaki_id #instapendaki #semerumountain #semeru #bromotenggersemeru #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #ranukumbolo #3676mdpl #pendakikusam

Share 62 3
arekalsquad_adv. Lebih baik berkunjung meski hanya sekali, ketimbang mendengar ceritany

Lebih baik berkunjung meski hanya sekali, ketimbang mendengar ceritanya berkali-kali. ______________________________ 📌: Puncak Mossa, Salak 6 👦: @juna_edai ______________________________ #ASA #arekalsquad_adv #arekalsquadadventure #salakmountain #mtsalak #salak6 #puncakmossa #tugutapepa #mountaneering #mountnesia #pendakikusam #pendakisantai #kabut_lembut #muncakbareng #jejakmuncak #pejalansantai #neverstopexploring

Share 14 4
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});