#pendakikusam

Posts Share

Kalo banyak orang yang bilang : โ€œCewe jago make-up akan kalah sama cewe yang jago masakโ€ . Apalah daya eneng bang yang jago dua-duanya ๐Ÿ˜‚ #perjalanandewi . . ๐Ÿ“Alun-Alun Suryakencana

Share 3748 78

Pasangan By @agungsetiawan67 - Kadangkala kemewahan dapat berupa menyembunyikan diri di kesunyian, di gelap yang dingin, dipeluk kabut dan kantung tidur sembari merindukanmu diam-diam.. . . . . Mt Rinjani #pasanganpendaki .. Pasangan Pendaki kalian siapa? 1. Pacar 2. Teman dekat / Gebetan 3. Suami/Istri Jangan lupa Tag di Kolom Komentar ๐Ÿ‘‡

Share 3843 24
putripendaki. The body benefits from movement, & the mind benefits from stillness...

The body benefits from movement, & the mind benefits from stillness... - ๐Ÿ’ซ _____________ Photo by @caetay @ninadefilla . . Stay & Follow @putripendaki Hastag : #putripendaki

Share 557 5

Sebuah keindahan alam, yg diberikan tuhan yg wajib kita syukuri, dengan menjaganya Loc:air panas belakang rumah #pendakiindonesia #pendakikusam #pendakikusut #exploregunung

Share 689 15

Lagi nyari kembang pasir... . . . ๐Ÿ“Gumuk Pasir

Share 1972 33

PG by @meeyhermosa - Lagi gabut upload upload foto lama, butuh jalan-jalan, butuh refreshing ๐Ÿ˜… . . ๐Ÿ“Oro-Oro Ombo, Gn.Semeru,Jawa Timur . #perempuangunung Hallo para Perempuan Gunung Indonesia jangan lupa mampir ke instagram @perempuangunung ya.

Share 3548 44
ketagihan_mendaki. @joevanidesvia  Sini cing, Sun dulu๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‚
.
Nah ada yang tau ini cacing

@joevanidesvia Sini cing, Sun dulu๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‚ . Nah ada yang tau ini cacing apa?ya cacing sonari! . Cacing Sonari merupakan jenis cacing tanah yang berukuran besar yang terdapat di Indonesia walaupun tidak sebesar cacing tanah dari Papua. . Apa sih pemanfaat dari cacing ini? Cacing sonari pemanfaatnya menjadi bahan obat tradisional, obat tipes dan kosmetik loh! seperti pelembab kulit. . Tapi inget,pemanfaatan cacing sonari ini sebagai bahan obat tradisonal dalam skala komersial tentunya akan mengancam kelestarian jenis maupun berpotensi menimbulkan kerusakan lingkungan๐Ÿ˜Š. Sumber;Humas Puslit Biologi . ๐Ÿ“Location: Gunung Salak #Salakamountain #wanitagunung #gunungindonesia #pendakiindonesia #Pendakiperempuan #Pendakicute #Pendakikusam #Pendakihijabers #Pendakicupuhijabers #pendakiamatir #jejakpendaki #Momenpendaki #sahabat_pendaki #mountainhikers_ #kabutlembut

Share 470 8
pasanganpendaki. Pasangan By @ringgadn -  Luka hati susah sembuh??
Tanda main kurang ja

Pasangan By @ringgadn - Luka hati susah sembuh?? Tanda main kurang jauh . . #pasanganpendaki .. Pasangan Pendaki kalian siapa? 1. Pacar 2. Teman dekat / Gebetan 3. Suami/Istri Jangan lupa Tag di Kolom Komentar ๐Ÿ‘‡

Share 4525 37

"Saya mungkin bukan pria yang baik,tapi saya juga bukan seorang pengecut." -ShawshankRedemption . . . . . . #suryakencana #mtgede2958mdpl #gedepangrango #pendakiindonesia #pendakikusam #pendakilemes #pendaki_id

Share 2 0
frengkimanurung6. Persahabatan tidak bisa diukur dengan uang atau Materi.
Tetapi persaha

Persahabatan tidak bisa diukur dengan uang atau Materi. Tetapi persahabatan bisa diukur dengan cara bagaimana kita memperlakukan mereka. ๐ŸŒSiantar square โšซPematang Siantar. #Bacpakermudasiantar #donganmelalak #pendakikusam #pendakiganteng #visitsumut #siantarpunyacerita #travelmatesiantar #boringboringtraveling #salamlestari #salamrimba

Share 0 0

Tidak usah menanyakan betapa nikmatnya mendaki gunung,mencobanya sesekali tidak akan merugikan hati๐Ÿƒ . . #anakgunung #penikmatsenja #penikmatlelah #pendakicantik #pendakiindonesia #pendakikusam #indonesiamountain #exsplorciremai #gunungciremai #gunungciremai3078mdpl #indonesiaexplore #lfl #lfl๐Ÿ’›

Share 10 13

Ku tak pernah mengharapkanmu kembali walau ku sudah memberikan kebahagiaan bersama karna ku tau setiap tempat akan memberikan kenyamanan tersendiri sehingga kau akan merasakan kebahagia yang lain. . . . . #pendakikusam #pendakimerahputih #id_pendaki #sahabat_pendaki #kadven #palapa2 #kabut_lembut #instagunung #instapendaki #sahabatalam_id #camerapendaki #pendakicupu #jejakpendaki #mountainesia #pendakisantaitapisampai #travel #traveller #lawumountain #gununglawu #candicetho #cemorosewu

Share 12 1

Jangan fokus di cangkir kopi ala transparan tapi bukan kaleng kaleng #senja #pesonaindonesia #ponorogo #pendakikusam #pendakiponorogo #ngopi #pringgitan

Share 12 0
kanan.jalan. Negeri di atas awan .

Loc. ๐Ÿ“Œ Pos 4 watu tatah gunung sindoro

#penda

Negeri di atas awan . Loc. ๐Ÿ“Œ Pos 4 watu tatah gunung sindoro #pendakiindonesia #sindoro #sindorosumbing #pendakigunung #pendakikeren #pendakigunung #pendakikusam #pendakiamatir #pendaki_id #pesonagunung

Share 19 2
janariethnic. Be loyal, Behind my back...
_
Inframe : @clara_oktavia
.
Blanket Tenun

Be loyal, Behind my back... _ Inframe : @clara_oktavia . Blanket Tenun Etnik Motif Toraja . Ukuran 240 cm x 120 cm . Fungsi : Penghangat tubuh, Selimut, aksesoris traveling, dll _ Info dan Order : WA : 081311610620 Atau klik link Biru di Bio ya --- Salam Ber-Nusantara ๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ - - - #janariethnic #janari #tenun #kain #ikatkepalatenun #kaintenun #kaintenunetnik #kaintenunnusantara #tenunetnik #blankettenun #jualkaintenun #pendakicantik #pendakikusam #pendakiindonesia #pendakihijabers #jalanjalan #instagunung #bogor #jejakpendaki #mountainleader #nafaspendaki #gunungindonesia #salambernusantara #id_pendaki #instapendaki

Share 5 0
aamay_pratama. Kisah dalam nada.

#cuti38  #pendakiromantis  #pendakikusam  #gunungsa

Kisah dalam nada. #cuti38 #pendakiromantis #pendakikusam #gunungsalak

Share 2 0
ronykholid. Ronykholid second outdoor 
Jual : Jaket outdoor , Tshirt , Hoodie , to

Ronykholid second outdoor Jual : Jaket outdoor , Tshirt , Hoodie , topi Alamat lapak : Jl Raya Mayjend Sungkono no 7 Bumiayu ( Utara gor ken arok ) Malang . Kalau ada waktu monggo mampir ๐Ÿ˜‰ WA 085649157790 Ig ronykholid #dickiessecond #patagoniasecond #mhwsecond #jwssecond #blackyaksecond #jualtnfsecond #tnfsecond #mammutsecond #evisusecond #arcteryxsecond #columbiasecond #jaketoutdoor #jaketgunung #fjallravensecond #pendakiindonesia #superdry #superdrysecond #tommyhilfigersecond #pendakikeren #pendakigunung #pendakisantai #pendakikusam #pendakiwanita #pendakicantik #pendakihijabers #malang #malanghits #malangkipa #semeru #bromo

Share 5 0
ramli7302. Tania'ka Urane' Benyya
Puncak Tertinggi Sulawesi Rante Mario 3443 mdpl

Tania'ka Urane' Benyya Puncak Tertinggi Sulawesi Rante Mario 3443 mdpl #pendakikusam #pendakihits #pejuangmdpl #exploregunung #rantemario #dewisintalatimojong

Share 2 0
yogii_sugiarto. || Perjalanan yang panjang pasti akan menemukan akhirnya ||
.
.
.
.
๐Ÿ“

|| Perjalanan yang panjang pasti akan menemukan akhirnya || . . . . ๐Ÿ“ Mt. Rinjani โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #folkindonesia #wonderfulindonesia #indonesiaindah #adventuretime #naturecaptures #photography #alamindonesia #lingkarindonesia #watercolor #nature #sky #fire #blue # #instagram #vsco #vscocam #roamtheplanet #travel #moodygrams #liveauthentic #folk #id_pendaki #pendakiindonesia #pendakigunung #livefolkindonesia #pendakikusam #rinjanimountain

Share 37 3

"A day without laughter is a day wasted" . -charlie chaplin- . ๐Ÿ“Loc : Dead Forest Papandayan . . . . #PendakiJakarta #PendakiAmatir #PendakiMuslim #PendakiIndonesia #PendakiKusam #PendakiSlow #backpackerAmatir #HutanMati #Papandayan #id_pendaki #InstaPendaki

Share 16 1

PG By @milahaniva97 - Selamat pagi.. Udah lama gak upload foto di gunung yes. Aku gak mendaki kok, Gunung Ijen ini cuma di tempuh 1,5 jam dari bawah. Treknya lumayan buat olahraga, gak terlalu menguras tenaga dan keringat. Tapi view'nya lihat dong gemesh bgt hehe. Di Gunung Ijen ini ada taxi loh, tapi bukan taxi mobil, yakaliii naek mobil sampe atas wkwk. Taxi di sini berupa gerobak dari kayu yang akan di dorong atau di tarik sama drivernya. Mau coba? Kuy langsung aja kesini, btw pengen nih kesini lagi ๐Ÿ™„ . . . Lokasi : Gunung Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur . #perempuangunung Hallo para Perempuan Gunung Indonesia jangan lupa mampir ke instagram @perempuangunung ya.

Share 516 5

Selamat malam kota bogor mungkin lelah inih sedikitpun tak terasa saat melihat keindahanmu dan tempat ini adalah tempat kelahiranku๐Ÿ”๐Ÿ“ท _ dan selamat malam juga untuk kamu wanita yang masih dirahasiakan allah swtRepost by:@yudishalahudin Shoot:@farrel.f17_ #aprakbogor #puncakkencana1803mdpl #bogohkabogor #bogorhits #explorebogor #bogortraveller #cintabogor #mlmbogor #alamindonesia #alambogor #puncakkencana #bogornuurang #penikmatlelah #alamindonesia #gunungbukansampah #cintaalamindonesia #pendakikere #pendakiindonesia #pendakikeren #pendakikusam #pendaki_id #pendakisantai #pendakilawas #pendakiceria #viewbogor #viewnight

Share 5083 6
jelajah_pendaki. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ketika main kartu dikost an sudah terlalu membosankan. Nih ba

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ketika main kartu dikost an sudah terlalu membosankan. Nih baru anti mainstream, main kartu di puncak gunung. . Tag partner main kartu kalian ๐Ÿ˜œ . . Photo ๐Ÿ“ทby @donitianto Loc : Mt. Rinjani. #jelajahpendaki

Share 502 4

Dapat pengalamannya aja dah alhamdulillah๐Ÿ’• *rasempetfotonengpuncak:' . . . . . #pelajarkeren #pelajarsukoharjo

Share 14 1

Gunung bukan merupakan zona nyaman bagi setiap orang, perjalanan menuju kepuncak dan mendapatkan pemandangan indah itu membutuhkan proses yang tidak gampang. Sama dengan nya menjalani hidup, kesuksesan selalu datang bagi orang yang berani keluar dari zona nyaman dan kesuksesan adalah milik orang yang bisa menerima melewati tantangan. ๐Ÿ“ŒMt.gedepangrango,Jawa barat #gununggedepangrango #instapendaki

Share 24 0
katalog_hijabjaket. Hijacket MONTIX Series, adventuring-inspired layer for Hijaber with a

Hijacket MONTIX Series, adventuring-inspired layer for Hijaber with a color-blocked design on lightweight fabric for an iconic look 100% Polyfiber Imported, 75% Waterproof & Windproof, Full Dourmill Dacron, Pocket Inside. ================== Penasaran ??? Tanya tanya aja dulu ke 087840049639 ================== #pendakiindonesia #jaketmurah #gunungindonesia #jaketparka #instagunung #jaketbomber #instapendaki #jaketjeans #id_pendaki #jaketdistro #indonesia #jaketparasut #pendakicantik #jaketbandung #exploregunung #jaketpria #gunungmerapi #jaket #pendakigunung #jaketkeren #gunung #jaketcowo #indotravellers #jaketcowok #gunungmerbabu #jaketkulit #pendakikusam

Share 9 1
katalog_hijabjaket. Hijacket MONTIX Series, adventuring-inspired layer for Hijaber with a

Hijacket MONTIX Series, adventuring-inspired layer for Hijaber with a color-blocked design on lightweight fabric for an iconic look 100% Polyfiber Imported, 75% Waterproof & Windproof, Full Dourmill Dacron, Pocket Inside. ================== Penasaran ??? Tanya tanya aja dulu ke 087840049639 ================== #pendakiindonesia #jaketmurah #gunungindonesia #jaketparka #instagunung #jaketbomber #instapendaki #jaketjeans #id_pendaki #jaketdistro #indonesia #jaketparasut #pendakicantik #jaketbandung #exploregunung #jaketpria #gunungmerapi #jaket #pendakigunung #jaketkeren #gunung #jaketcowo #indotravellers #jaketcowok #gunungmerbabu #jaketkulit #pendakikusam

Share 6 0

Enakan dimana, ngopi di gunung atau di caffe?... โ€ข โ€ข โ€ข ๐Ÿ“ท@_veraaaaa ๐Ÿ“ Pos 5 Gunung Lawu, Via Cemoro Sewu Pengen foto kamu di repost? Ayo abadikan moment kamu di alam dengan Tag ๐Ÿ‘‰ @jelajahpencintaalam Hastag ๐Ÿ‘‰ #jelajahpencintaalam โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #pencintaalamindonesia #pendakiindonesia #pendakicantik #perempuangunung #mountainesia #mountnesia #mdplnusantara #camerapendaki #pendakikusam #pejalanselow #mountainhikers #mountainesia #pendaki #pendakicantik #pendakijomblo #pecintaalamindonesia #generasipendaki #kakigatel #ladiesmountain

Share 14 0
ronykholid. Ronykholid second outdoor 
Jual : Jaket outdoor , Tshirt , Hoodie , to

Ronykholid second outdoor Jual : Jaket outdoor , Tshirt , Hoodie , topi Alamat lapak : Jl Raya Mayjend Sungkono no 7 Bumiayu ( Utara gor ken arok ) Malang . Kalau ada waktu monggo mampir ๐Ÿ˜‰ WA 085649157790 Ig ronykholid #dickiessecond #patagoniasecond #mhwsecond #jwssecond #blackyaksecond #jualtnfsecond #tnfsecond #mammutsecond #evisusecond #arcteryxsecond #columbiasecond #jaketoutdoor #jaketgunung #fjallravensecond #pendakiindonesia #superdry #superdrysecond #tommyhilfigersecond #pendakikeren #pendakigunung #pendakisantai #pendakikusam #pendakiwanita #pendakicantik #pendakihijabers #malang #malanghits #malangkipa #semeru #bromo

Share 6 2

Tawa lirih dalam ramai Senyum manis dalam damai Berkelana cari jawaban dunia Dalam riuhnya semesta. . . . ๐Ÿ“gunung ciremai #pendakiminang #pendakiindonesia #pendakikusam #mountain #mountainesia #mountpedia #pendakisumbar #sumbarmountain #gunungciremai #mountnesia

Share 11 1