(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Independence Day || Panjat Pinang🇮🇩 . "Tak penting seberapa kotor badanku, seberapa letih badanku, dan seberapa banyak waktu yang telah aku habiskan. Yang terpenting hanyalah menggapai sang merah putih diatas sana dan mengibarkannya, MERDEKA!!!" . 📍 Lorong Waspada, Palembang . @homecreditid @garagara_ig @aidilmyunus_ @achmadramairhamdi @_manblack . #Yangkamumau #getagustus #hcixget2019 . #photo #photography #amazing #amazingphoto #photographysouls #paradiseisland #indonesia #wonderfulindonesia #goodphotography #portrait #bali #art #portraitphotography #adventure #photographyaddict #beach #shoot #phonephotography #tourist #phonephotography_id #sceneryphotography #landscapephotography #lightroom #faisall_photography #event #palembang #kemanafaisal

Share 1 0

Upload Bersama (INUB) Selasa, 20 Agustus 2019 Jam 17:00-23:59 Upload Bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantara_7499 #instanusantarapriangan #inpri_7499 📍Lokasi : Cigarukgak, Ciawigebang, Kuningan 📱Device : Honor 9 Lite ----------------------------------------------------------------------------------------- "Sareundeuk Saigel, Sauyunan Napak Ka Budaya" ----------------------------------------------------------------------------------------- #phonegraphyindonesia #phonephotography_id #photophoneid #hptografi #mataponsel #spi_id #sobatfotografi #lensanuswantara #instanusantarakuningan #kameraphoneofficial

Share 26 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
maulidanidaphoto. Bismillah.. .
.
Soooo...kayaknya semua udah tau kan ya yang namanya le

Bismillah.. . . Soooo...kayaknya semua udah tau kan ya yang namanya lemon itu efeknya bikin gimana aja buat tubuh kita ? Dari mencegah penyakit, meningkatkan imun tubuh, sampai buat kecantikan kulit. Nah sekarang ini ada inovasi baru biar menghemat waktu buat peres2 lemon itu bisa dipersingkat dengan langsung tuang Lemona dari @lemonacoid, cukup tuangin 2 sendok makan Lemona ke dalam 150 ml air, aduk rata, apalagi tambahin madu lebih ayeahhh lagi rasanya. Ditambahin ke rendaman kunir jahe juga enaqueeee...😍 . . Istimewanya apaan sih ? Jadi, produk Lemona tu ga ada campuran air, tekstur lebih kental, warna lebih pekat, aromanya seger, rasanya segerrrr dan kandungan vitamin C nya melimpah. Yak, gimana udah cobain belom nih kak @fajararista @ryanartiana @dianevaa . . Salam seger juga buat para juri @sefafirdaus @silva_sandiarini @yulyan_parwati . . . #lombafotoproduklemona #lombafotolemona2019 #lombafotolemonaperiode3

Share 25 9
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
sulbarphonegraphy. M E R D E K A ...!!🇲🇨🇲🇨 ( Dirgahayu NKRI ke 74 )
_________________

M E R D E K A ...!!🇲🇨🇲🇨 ( Dirgahayu NKRI ke 74 ) __________________________________________________________ Foto kreasi bersama team @light_squadbpn : @pedro_denny ( painter ) @pitoniobrien ( mentor ) @romadhon_2 ( painter ) @gidget15 ( choreo ) @yuniarhdynti ( mod ) @jihanshafiraramadhania ( mod ) @parimpin_ita ( mod ) @betty.rhyu ( mod/painter ) @zooekma4575 (mod) @rahman_jmy ( proper ) @echocolate @asyhari.h @agungwahyu12 @tukanggendok @wahyu_nara @nisyahidya @edwien_haa_yee dll. ------------------------------------------------------------------------------ 📱@huaweimobileid Nova3i ♻️ snapseed, picsart ( mirror FX ) 🧭 loc. Monpera bppn . ---------------------------------------------------------- . . . . #lightsquad_bpn #lightpaintingworld #lightpainting #lightpaintingphotography #melukiscahaya #longexpossure #longexposure_shots #superphoto_longexpo #slowshutter #slowspeed #hptografi #lensagadget #mataponsel #phonegraphy #phonephotography_id #photophoneid #tubetribe #tubeart #photomission #nova3i #shotonnova3i #lightpainting_indonesia . . Reposted from @tha_lib07

Share 23 3
diah_rachma. Akutu sukanya kopi hitam...
Ga pake gula...
Kopi pait yg ga perlu dima

Akutu sukanya kopi hitam... Ga pake gula... Kopi pait yg ga perlu dimanis2in... Karena kata orang akutu udah manis...😍😍😍 Kamu sukanya kopi apa....? . . Hai kk @ayaarts.rm yang sedang berulang tahun ke 22... Smg panjang umur dan sehat selalu yaa.. Jadi bisa ajak sie "dia" ngopi bareng... trs cerita2an seru....trs kedip2an...pandang2an...trs...jadian deeeh...😇😇😇 . . @new_bukanasaljepret #new_bukanasaljepret #newbaj_ga193 #sobbajkediri_diahrachma #Sobbaj_kediri . . Kamu udah ngopi beluum... @sage.dee @yetygrahito @oki_ochi

Share 30 9