#pikiran

24,706 Posts Share

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
meddwl_musyu. Agama Untuk Caci Maki

Agama selalu mengajarkan metode berpikir yang l

Agama Untuk Caci Maki Agama selalu mengajarkan metode berpikir yang luwes Di setiap ajaran yang di sebarkan selalu timbul rasa nyaman Kebenarannya selalu datang dengan pasti Menyikap pandangan mata yang selalu membutakan hati Parasnya begitu indah nan bijaksana Selalu menyanyangi pribadi penuh gembira Tapi disisi lain terkadang menampakan eksistensi dengan bertelanjang bulat Menimbulkan orang-orang yang tidak punya saringan selalu berpikiran bejat Sebagian orang belajarnya sangat baik Mendengarkan dengan seksama melalui logika Tapi anehnya kenapa saat keluar prilakunya membabi buta Caci maki, umpatan, dan kekerasan selalu itu yang di tonjolkan Membuat setiap orang terhasut oleh muka yang kusut Sementara pikirannya telah tertipu dengan kebusukan baju yang tidak menentu Agama dengan kebenarannya itu sangatlah unik Meneyebarkan kebajikan bukan dengan pukulan, tapi penuh kesayangan Maka bagaimana kita sebagai manusia menanggapinya Mari kita sama-sama intropeksi Lebih baik merasa hina karena masih banyak hal yang belum kita ketahui Ketimbang merasa benar tapi di dalamnya penuh dengan kekotoran yang melupakan diri Meddwl Musyu #meddwlmusyu #pendidikan #filsafat #pikiran #motivasi #inspirasi #caknun #cinta #hijrah #fahruddinfaiz #islam #bahagia #kutipan #filsafatcinta #semangat #logika #cogitoergosum #akal #sastraindonesia #jancukers #bangkit #zonanyaman #maiyah #kedamaian #sastra #bijaksana #dakwah #ilmu #logika #manusia #indonesia

Share 1285 22
kabarmuslimina. [Tanda2 Di Ganggu Jin]
.
.
Assalamualaikum.. kajian lengkap di @lemonm

[Tanda2 Di Ganggu Jin] . . Assalamualaikum.. kajian lengkap di @lemonmove.. patut kita ketahui kalau jin merupakan makhluk juga seperti kita, yang sama2 disuruh menyembah dan beribadah kepada Allah SWT . "Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (QS. Adz Dzariyat: 56) . . #emosi #masalalu #cerita #sendiri #hancur #pengorbanan #kamishoror #pasrah #orangtuaku #maaf #pikiran #sepi #kehilangan #kataku #jauh #hitamputihkehidupan #kenangan #hatiperempuan #rindu #maafkan

Share 2494 66
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
eyanghusein. - Sungguh beruntung mereka yang selalu berprasangka baik kepada Allah

- Sungguh beruntung mereka yang selalu berprasangka baik kepada Allah dan kepada hamba-Nya. Mereka bisa menjalani kehidupan ini dengan jauh lebih mudah. Kesudahan urusan mereka semuanya baik.  Dan karena keyakinan mereka bahwa semua ketatapan Allah itu baik, maka Allah pun menjadikan akhir dari urusan mereka semua baik. Mereka bisa mengambil hikmah dari semua kejadian, dan mereka bisa melihat sisi-sisi positif dari semua keadaan. #akhlak #budipekerti #motivasi #inspirasi #spiritual #qolbu #hati #heart #cinta #love #jiwa #ruhani #pikiran #mind #inspiration #motivation #soul #batin #seni #katamutiara #quotation #hijrah #ihsan

Share 1195 27
berceramah. Cara ampuh naklukin hati si dia - Ustadz Hanan Attaki
.
.
Tag dan shar
Share 5151 58
1001kata2. ajak teman kamu ya gaes untuk follow @1001kata2 
Like, Comment & tag t
Share 1122 48
eyanghusein. - Orang yang sering bersedih akan sedikit bersyukur, orang yang sediki

- Orang yang sering bersedih akan sedikit bersyukur, orang yang sedikit bersyukur akan merana hidupnya. Tulisan bagus ini eyang dapatkan dari ig Muhammad Robbani @bnby92, terima kasih kaka... 😊☺️🙏🙏 . . . #akhlak #budipekerti #motivasi #inspirasi #spiritual #qolbu #hati #heart #cinta #love #jiwa #ruhani #psikologi #pikiran #mind #inspiration #motivation #soul #batin #seni #katamutiara #quotes #hijrah #ihsan

Share 2117 39
pengagumtitik. Emosi itu banyak bentuk, tetapi yang paling mudah ditimbulkan adalah e

Emosi itu banyak bentuk, tetapi yang paling mudah ditimbulkan adalah emosi bahagia. Coba deh berpikir dramatis sejenak, yakinlah bibirmu akan tertarik naik sedikit 😉 #quote #bahagia #dramatis #pikiran #positif #emosi #khayalan #renungan

Share 2 0
coretanpikir. Adil dalam berpikir, berkata dan bertindak mengarahkan kita pada kemen

Adil dalam berpikir, berkata dan bertindak mengarahkan kita pada kemenangan yang nyata. ------- Ibrahim Maulana @ibrahimmaulana959 ------- . . . #Gerakan1000Quotes #Adil . . . . . #quote #motivator #coretan #pikir #gerakan #1000quotes #kata #pesan #semangat #motivasi #sadar #pikiran #apresiasi #kata #petuah #kutipan

Share 2 0
anggrainy_imelda. - Happy Ending = Husnul Khatimah. Husnul Khatimah adalah suatu akhir k

- Happy Ending = Husnul Khatimah. Husnul Khatimah adalah suatu akhir kehidupan yang baik, yakni kehidupan yang semakin tua semakin saleh, dan puncaknya adalah menyebut kalimat tauhid ketika nyawa berpisah dari tubuh. Semoga ketika nyawa berpisah dari tubuh, kita dalam keadaan beribadah, tanpa sakit sebelumnya... tanpa merepotkan orang lain. Keluar aroma harum dari tubuh kita dan tubuh kita ringan dan tidak merepotkan siapa pun yang mengangkatnya, dan kita membawa amal jariah yang banyak, tidak membawa noda dan dosa, dan meninggalkan ribuan kenangan manis. Ketika kita lahir orang pada tertawa bahagia, ketika meninggal orang merasa kehilangan dan berduka. #akhlak #budipekerti #motivasi #inspirasi #spiritual #qolbu #hati #heart #cinta #love #jiwa #ruhani #pikiran #mind #inspiration #motivation #soul #batin #seni #katamutiara #quotation #hijrah #ihsan Repost from @eyanghusein

Share 7 0

Anggap aja gitu! Anak-anak ingin cepat gede, setelah gede takut jadi tua, ya....begitu deh. Menurut aku sih, aku gak bertambah tua, tapi bertambah usia. Daripada jadi sedih, aku malahan bersyukur sebab dikarunia usia. Kalo kamu gimana? Takut jadi tua?🤔🤗 Lha, bukannya tiap hari berdoa minta umur diperpanjang🤓⁉️ . . . . #penuaandini #aging #deppression #bersyukur #tuhan #karunia #olahraga #lansia #panjangumur #keren #lansiakeren #makanan #sehat #yoga #meditation #meditasi #pikiran #bijaksana #berdoa

Share 11 1
masomen25. Memperbaiki KEBIASAAN  KURANG BAIK yang kita miliki harus kita lakukan

Memperbaiki KEBIASAAN KURANG BAIK yang kita miliki harus kita lakukan, kalau ingin menjadi pribadi yang lebih baik sesuai yang diharapkan Namun, Kenapa kebiasaan kurang baik itu ngga mudah untuk diubah??? Minimal ada 4 hal 1. Ngga ada kemauan yang kuat untuk merubahnya 2. Menunda-nunda untuk merubahnya 3. Strategi yang kurang tepat 4. Berhenti sebelum berhasil Seperti itukah yang kamu lakukan? 😅 ========≠============≠============ Ada cara lebih cepat yang bisa kita lakukan, yaitu dengan memanfaatkan PIKIRAN BAWAH SADAR untuk Mendrive kebiasaan kurang baik tadi menjadi yang diharapkan #sahabatdiri #bersahabatdengandiri #nurohmansahabatdiri #rileksasi #sharing #berbagi #pikiran #pikiranbawahsadar #kebiasaan

Share 15 0
1healthid. Semua orang pasti ingin melakukan yang terbaik dan menjadi sempurna. T

Semua orang pasti ingin melakukan yang terbaik dan menjadi sempurna. Tidak ada yang salah memang dengan keinginan itu, namun jika menjadi sempurna sudah menjadi obsesi terus menerus yang Anda kejar hingga menguasai pikiran, hal itu bisa menyebabkan stres. . . #stress #stres #obsesi #orangkota #metropolitan #hidup #yoga #1health #pusing #ruwet #tenang #pikiran #kacau #beban #bebanhidup

Share 79 9
rumushidupsehat. “Dalam kesehatan terdapat kebebasan. Kesehatan adalah hal paling perta

“Dalam kesehatan terdapat kebebasan. Kesehatan adalah hal paling pertama dalam semua kebebasan.” – Henri Frederic Amiel #sehat #sehatalami #infosehat #alami #diet #dietaman #dietsehat #dietaman #langsing #turunbb #fisik #polamakan #pikiran #awetmuda #tips #tipskesehatan #jagakesehatan #alhamdulillah #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #bismillah

Share 8 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
mebiso. 5 hal diatas merupakan sebagian dari ribuan cara untuk mencapai sukses

5 hal diatas merupakan sebagian dari ribuan cara untuk mencapai sukses. _______ Namun hal paling dasar untuk mencapai kesuksesan memang harus melalui ke 5 hal diatas. _______ Tanpa bekerja keras Anda tidak akan mendapatkan hal yang ingin Anda capai. _________ Pantang menyerah harus selalu ada, karena dengan pantang menyerah halangan sebesar apapun pasti bisa dilewati. ______ Dengan memberikan value kepada orang lain, maka Anda akan menjadi orang yang mempunyai value dan orang akan senang bekerja dengan Anda. _______ Tanpa memperbaiki mindset, untuk mencapai sukses adalah hal yang mustahil. Misal kita sekarang masih kurang disiplin, jika kita tidak mengubah mindset, seberapa keras usaha Anda untuk menjadi disiplin akan sulit. ______ Orang selalu ingin cepat, namun mencari jalan pintas untuk sukses itu tidak akan pernah ada. _______ Ketika kebanyakan orang fokus terhadap uang, yang mereka semakin hadapi hanyalah pekerjaan yang melelahkan bahkan kebanyakan tidak sesuai passion mereka, karena mereka cenderung memilih gaji tinggi tanpa menyesuaikan passion. _______ Gimana pendapat Anda? Tulis di kolom komentar yaa _______ Follow @Mebiso - Media tempat Anda belajar seputar bisnis dan bisnis online _______ #sukses #kesuksesan #optimis #tujuan #motivasikehidupan #tujuanhidup #pikiran #motivasihidup #kehidupan #motivasiindonesia #motivasi #semangathidup #semangatpagi #janganmenyerah #semangat💪 #pantangmenyerah

Share 56 1
coretanpikir. Jika manusia menginginkan keadilan disisi Tuhannya untuk kehidupannya.

Jika manusia menginginkan keadilan disisi Tuhannya untuk kehidupannya. Sungguh sebenar2nya keadilan ialah akhirat kelak yang kekal -------- Setya92 -------- . . . #Gerakan1000Quotes #Adil . . . . . #quote #motivator #coretan #pikir #gerakan #1000quotes #kata #pesan #semangat #motivasi #sadar #pikiran #apresiasi #kata #petuah #kutipan

Share 10 0
jengsri63. #Repost @inspirasi_bahagia
• • •
Tak perlu mematikan lilin orang lain

#Repost @inspirasi_bahagia • • • Tak perlu mematikan lilin orang lain agar lilinmu nampak lebih terang, tak perlu menyalahkan orang lain agar kamu dinilai lebih benar, tak perlu merendahkan orang lain agar kamu dinilai lebih tinggi. Nyalakan lilin semua orang agar dunia lebih terang, lihat sisi baik dari semua orang agar hatimu lebih terang . #Inspirasibahagia #bahagia #happy #quotes #positivevibes #katabijak #kebaikan #mindset #kebahagiaan #bestquotes #best #nasehat #bahagiaitusederhana #pikiran #ucapan #tindakan #integritas #bukapikiran #wawasanbaru #herihp #learntera

Share 10 1
yusufamin8073. 3 Jurus Sukses Dengan Ketenangan Hati.

Pernah ga sih merasa di kejar

3 Jurus Sukses Dengan Ketenangan Hati. Pernah ga sih merasa di kejar deadline kerjaan akhirnya ngerjainnya buru-buru dan malah berantakan? Atau anda memang orangnya ga sabaran? suka grasak grusuk? Ternyata adalah jurus sakti ngatasinnya, biar kita jadi orang yang tenang, dan memiliki kedalaman hati dalam menyikapi segala kejadian. yuk simak! 3 Jurus Memiliki Kedalaman Hati. Wiiih.. apa aja tuh? udeeh buruan tonton, supaya anda punya jurus yang bisa anda mainkan untuk menjadi pribadi cool dan tenang, Hehe.. Klik linknya disini yah: 👇👇👇👇 https://youtu.be/GyMNnam3jpQ Langsung aja ke Channel Yutub saya AMAZING MENTOR yah. Jangan Lupa tuk subscribe.❤️ . #ketenangan #hati #inspirasi #sukses #motivasi #amazing #amazingmentor #doa #digitaloptimizationacademy #hidup #like #love #bahagia #pikiran #perasaan

Share 8 1
anewwriter. [Es Krim]

Terkadang di saat gundah, aku tidak dapat berpikir. Pikiran

[Es Krim] Terkadang di saat gundah, aku tidak dapat berpikir. Pikiranku kalut oleh hal-hal yang tidak menyenangkan. Seakan dibayang-bayangin ketakutan. Takut kehilangan, takut kekalahan, takut segalanya. Setiap kali aku merasa seperti itu, hal pertama yang dapat aku lakukan adalah terus bersyukur dan berdoa. Setelah itu untuk menenangkan dan mendinginkan pikiranku, cukuplah segelas es krim. Apalagi ditambah topping strawberry di atasnya. Hal itu benar-benar membuat pikirranku lebih tenang dan nyaman. . . . . . @30haribercerita #30haribercerita #30hbc1918 . . . . . #kalut

Share 8 0
giman_wae. Kritik sesuatu, jangan biarkan kita dikotakkan dengan yang namanya ilm

Kritik sesuatu, jangan biarkan kita dikotakkan dengan yang namanya ilmu pengetahuan. Mari berpikir...... 😊 #think #berpikir #ngajifilsafat #pecintafilsafat #hedonism #simpel #bahagiaitusederhana #sederhana #normal #pikiran #loveyourgod

Share 4 0
sharinghappinessorg. “Bukankah melelahkan jika selalu ikut tren, apalagi hanya agar diangga

“Bukankah melelahkan jika selalu ikut tren, apalagi hanya agar dianggap keren." – Najwa shihab Tak bisa dipungkiri memang kita adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain untuk bisa bertahan hidup. Kebutuhan tersebut salah satunya adalah menjadi bagian dari orang lain alias penerimaan, kita butuh dihargai dan diterima. Dengan adanya kesamaan dalam perilaku maupun pemikiran, kita yakin bahwa kita akan lebih mudah diterima orang lain. Bahkan menjadi bagian dari kelompok yang kita anggap baik, keren, atau sesuai dengan kepribadian kita. Hal inilah yang membuat kita cenderung ikut arus atau tren. Namun orang yang suka meniru-niru orang lain adalah cerminan orang yang tidak memiliki kepribadian tinggi. Dia mudah silau dengan apa yang dia temukan dari luar dirinya, dia akan selalu terombang-ambing. Setiap muncul mode terbaru, maka setiap kali itu pula gaya hidupnya berubah, tidak ada konsistensi dalam dirinya. . #HappyPeople tetaplah menjadi disendiri, percayalah setiap orang memiliki caranya sendiri untuk bahagia. #najwashihab #matanajwa #trend #keren #kepribadian #pikiran #hati #quetos #viral #quotes #inspirasi

Share 35 0
kajianislami_indah. ❤ Bagi yang like dan komen ‘aamiin’, semoga doa-doa kita dikabulkan Al

❤ Bagi yang like dan komen ‘aamiin’, semoga doa-doa kita dikabulkan Allah Ta’ala.⁣ ⁣ [ 🌺 Berdoa Lemah Lembut Dan Tidak Melampaui Batas 🌺 ]⁣ ⁣ Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma mengatakan bahwa tadharru’ dan khufyah adalah berdoa dengan sirr (lirih). Hal ini disebutkan dalam Tafsir Al-Qur’an Al-’Azhim, 4:44.⁣ ⁣ Sedangkan maksud melampaui batas dalam doa, kata Syaikh As-Sa’di adalah:⁣ ⁣ 1. Meminta sesuatu yang tidak layak untuknya.⁣ 2. Memfasih-fasihkan ucapan saat berdoa.⁣ 3. Mengeraskan suara berlebihan. Lihat Tafsir As-Sa’di, hlm. 298.⁣ ⁣ Semoga setelah mengetahui hal ini, menjadikan kita lebih berhati-hati dalam berdoa.⁣ ⁣ Wallahu waliyyut taufiq was sadaad.⁣ ⁣Follow : @kajianislami_indah @kajianislami_indah @kajianislami_indah#doaterkabul #harapan #lebihbaik #hidupiniadalahkesempatan #pikiran #jiwa #menunggu #kehidupan #dirisendiri #pergi #sedih #rindu #menuju2019 #jadilebihbaik #keepspirit #semangathidup #niat #jalani #tetapsemangat #nikmati #tawakal #janganmenyerah #selalubersyukur😇 #semangat💪 @pusatbukusunnah @ajwakurmaku @fadkhera_id @jubahakhwat.id

Share 13 0
eyanghusein. - Apa maksud kalimat ini ya...? Kira-kira eyang mesti tanya kepada cuc

- Apa maksud kalimat ini ya...? Kira-kira eyang mesti tanya kepada cucu eyang yang mana ya...? 😊 Yang menjawab eyang doakan semoga ilmunya bermanfaat.😊😄 Yang bagus adalah jawaban yang singkat, padat dan nyambung. Ingat ya... yang ditanya adalah penjelasan bukan judul! 😄😁 Eyang tunggu ya... . . #akhlak #budipekerti #motivasi #inspirasi #spiritual #qolbu #hati #heart #cinta #love #jiwa #ruhani #psikologi #pikiran #mind #inspiration #motivation #soul #batin #seni #katamutiara #quotes #hijrah #ihsan

Share 1020 72
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});