#pikiran

Posts Share

dratoz. 💡Yuk FOLLOW .
👉 [ @dratoz ] .
👉 [ @dratoz ] .
👉 [ @dratoz ] .
biki

💡Yuk FOLLOW . 👉 [ @dratoz ] . 👉 [ @dratoz ] . 👉 [ @dratoz ] . bikin kamu tambah CERDAS! . . Saat kamu percaya kepada Allah, maka kamu akan merasakan banyaknya keajaiban dalam hidupmu, kamu akan merasakan nikmatnya ditolong Allah, dari hal-hal yang menurutmu tidak mungkin lalu Allah membuatnya mungkin . Kuncinya itu yakin kepada Allah, saat kita yakin Allah menolong kita, Allah mengabulkan doa-doa kita, pasti akan Allah ijabah keyakinan kita... . . 📝 @Murnisetya_ | Ummu Fatih . . #katabijaksana #keajaiban #ibadah #perjuangan #optimis #pikiran #kuncisukses #semangathidup #videomotivasi #ikhlas #motivatorindonesia #tujuanhidup #beriman #shalat #bertauhid #sikap #doa #renungan #jumat #niat #ngaji #keselamatan #pemudaakhirzaman #renunganislam #shareilmu #penuhmakna #kajiandakwah #tausyiahku #perbaikidiri #kajianustadzabdulsomad

Share 276 7

Janganlah risau jika dibenci dan disebarkan keburukanmu, tetapi mulailah risau jika kamu mulai bisa membenci dan menyebarkan keburukan orang lain. . #keburukan #pikiranbaik #risau #inspirasibahagia #bahagia #happy #quotes #positivevibes #katabijak #kebaikan #mindset #kebahagiaan #bestquotes #best #nasehat #bahagiaitusederhana #pikiran #ucapan #tindakan #integritas #bukapikiran #wawasanbaru #herihp #learntera

Share 73 2
trikpikiran. Kalo ini bakalan terjadi gimana ya? 🤔🤔 -

ikuti @trikpikiran
ikuti @

Kalo ini bakalan terjadi gimana ya? 🤔🤔 - ikuti @trikpikiran ikuti @trikpikiran #sumatera

Share 27 0
kataperkataa_. Katanya, kalau kita ikhlas, mungkin satu pintu akan tertutup buat kita

Katanya, kalau kita ikhlas, mungkin satu pintu akan tertutup buat kita. Tapi sejatinya, pintu lain akan terbuka buat kita. Pintu yang sama, atau malah yang lebih baik. . Masalahnya, ikhlas itu lebih mudah diucapkan ketimbang dipraktekkan. . Iya kan? Atau itu.. cuma aku aja? . #quote #quotes #quoteoftheday #quotehariini #quoteofthoughts #selfreminder #notetoself #islamicquote #islamicquotes #hati #katahati #perasaan #pikiran #ikhlas #katabijak #katainspirasi

Share 1 0
kataperkataa_. 2018 udah hampir berakhir loh!
Masih mau nyari-nyari alasan?
Introspek
Share 3 0
kataperkataa_. Seringnya sih, kita ga mau nanya..
Sibuknya malah menerka-nerka..
Suka

Seringnya sih, kita ga mau nanya.. Sibuknya malah menerka-nerka.. Sukanya mengira-ira.. Sok-sokan menganalisa.. Hanya dengan hal-hal yang tampaknya kasat mata.. . Jadi, Jangan diem aja.. Biar pikiran terbuka.. Dan kesimpulan ga hanya berupa prasangka.. . Makanya, Nanya... . #quote #quotes #quoteoftheday #quoteofthoughts #quotehariini #islamicquote #islamicquotes #notetoself #selfreminder #tanya #hati #pikiran #perasaan #prasangka #katahati #katainspirasi #katabijak

Share 3 0
yul_aikha. Jika 😇seseorang 😊pergi 🚶dengan ⛄tujuan👢 mencari💃 ilmu🏆maka📌 all

Jika 😇seseorang 😊pergi 🚶dengan ⛄tujuan👢 mencari💃 ilmu🏆maka📌 allah❤ akan🗣 menjadikan ⚡perjalanannya 🌧seperti💥 perjalanan💨 menuju👉 surga🎉 #pendidikan #sekolah #islamiberprestasi #belajar #pelajaran #komunikasi #anakkreatif #bahasa #pendidikan #berani #perjuangan #bijak #pikiran #niat #mimpi #ikhlas #janganputusasa #dirisendiri #semangathidup #optimis #inspirasihidup #hiduphanyasekali #tetapsemangat

Share 2 0
trikpikiran. Apakah spider-man benar\" ada?

ikuti @trikpikiran
ikuti @trikpikiran
#

Apakah spider-man benar" ada? ikuti @trikpikiran ikuti @trikpikiran #sumatera

Share 10 0
cerita.psikologi. Jangan berdebat, tapi coba bertukar posisi dan coba berpikir lebih jau

Jangan berdebat, tapi coba bertukar posisi dan coba berpikir lebih jauh seperti kata difoto belum pernah di posisi tersebut #psikolog #ceritapsikolog #mental #pikiran #manusia #sikap #sifat #sabar

Share 2 0
solusipintar_. Bagi seorang ayah, perencanaan dalam keluarga sangatlah penting khusus

Bagi seorang ayah, perencanaan dalam keluarga sangatlah penting khususnya untuk masa depan anak. Tapi, pernahkah Anda menyadari bahwa hal tak terduga bisa menimpa Anda tanpa direncanakan. Sudahkan Anda siap bila hal itu terjadi? Informasi Lebih Lanjut: WA. 081314098940 Bancassurance Specialist Surabaya #belajar  #pelajaran #komunikasi #cerdas #jurusan #generasi #anakkreatif #bahasa #pendidikan #pendidikanindonesia #berani #perjuangan #bijak #pikiran #niat #mimpi #berubah #ikhlas #janganputusasa #dirisendiri #pembelajaran #semangathidup #optimis #berjuang #masalalu #kebaikan #inspirasihidup #hiduphanyasekali #tetapsemangat #bacaanbermakna

Share 18 1
achsuyoung04. Anyer itu bukan cuma lautnya yang indah. Tapi suasana tentang kita.!!!

Anyer itu bukan cuma lautnya yang indah. Tapi suasana tentang kita.!!!!!!! Tentang cerita masing" kejadian perjalanan hidup 😎 #pikiran #stresout #lowbudget #pasirpantai #17november #galaukatanya #gkjelas

Share 6 0
whaaatdoyouthink. “CANTIK” & WARNA KULIT
——
Pernah gak sih teman-teman merasa minder, at

“CANTIK” & WARNA KULIT —— Pernah gak sih teman-teman merasa minder, atau diejek karena memiliki warna kulit yang gelap? Terutama kaum perempuan karena dianggap kurang cantik? . Tidak heran, kemudian banyak produk-produk kecantikan yang berfungsi untuk memutihkan kulit, bahkan dalam sekejap. Maka saling berlombalah kita dalam memutihkan kulit. .. Dengan warna kulit yang lebih putih, sebagian merasa lebih cantik daripada yang lainnya. ... Tapi, tau gak sih sebenarnya orang Bule lebih menginginkan kulit cokelat daripada putih. Yup, kulit cokelat seperti kulit orang Indonesia. .... Silakan mendengarkan penjelasan dari Kak @ejhouse98 mengenai fenomena “cantik” dari perspektif warna kulit. ..... Lalu, apakah kita masih menilai cantik tidaknya seseorang dari warna kulitnya? This is what we think, @whaaatdoyouthink ? —— #cantik #pemuda #pemudi #indonesia #australia #pikiran #anakmuda #millenials

Share 68 9
iomw_official. Kamu perlu bisa mengatasi emosi dan pikiran yang kurang menyenangkan i

Kamu perlu bisa mengatasi emosi dan pikiran yang kurang menyenangkan itu! Agar senantiasa tidak terbawa oleh emosi dan pikiran yang muncul. 💪 _______ #comingsoon #kebelethidup #2019 #inspiring #workshopjakarta #trainingjakarta #seminarjakarta #passions #lifepurpose #iomwevents #tujuanhidup #karir #sukses #bahagia #pikiran #pikiranbawahsadar #emosi #emosijiwaku #sakit #sakithati #penderitaan #menderita

Share 13 0
sumi_syim96. Lelah 😌
#hati#pikiran#fisikdanjiwa 😧

Lelah 😌 #fisikdanjiwa 😧

Share 28 1
alkimi_on. - Keindahan yg menua #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #pui

- Keindahan yg menua #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #puisicinta #writer #songwriter #penulis #penulisindonesia #ceritakita #cerita #writersofinstagram #indonesia #syair #syaircinta #pena #penulisnovel #penulisamatir #penuliskalem #kata #katakatacinta #mutiara #motivasihidup #motivasi #lakamutiara #kertas #tulisan #hikmah #pikiran #surga Merasa diri hebat ... Merasa diri indah ... Dia terkapar dlm kesendirian ... Kesunyian membalutnya dgn rapi ... Kado itu berdebu karna lama tak tersentuh ... Terbukalah suatu hari ... Tapi tubuh dan hatinya tlah menua ... Bagai Cahaya redup dan daun layu

Share 13 0
alkimi_on. - Keindahan Hati Nurani #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #

- Keindahan Hati Nurani #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #puisicinta #writer #songwriter #penulis #penulisindonesia #ceritakita #cerita #writersofinstagram #indonesia #syair #syaircinta #pena #penulisnovel #penulisamatir #penuliskalem #kata #katakatacinta #mutiara #motivasihidup #motivasi #lakamutiara #kertas #tulisan #hikmah #pikiran #surga Keindahan yg tdk bisa di imajinasikan ... Mengurung seluruh gemuruh badai nafsu ... Keindahan tanpa rasa bosan ... Keindahan tanpa rasa ragu ... Benar ini yg kucari dari dulu ... Kudambakan dari dulu ... Bukan keindahan wanita ... Bukan keindahan bumi ... Keindahan hati nurani ... Keindahan menuju TUHAN

Share 12 1
alkimi_on. - Musik bukan TUHAN #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #puis

- Musik bukan TUHAN #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #puisicinta #writer #songwriter #penulis #penulisindonesia #ceritakita #cerita #writersofinstagram #indonesia #syair #syaircinta #pena #penulisnovel #penulisamatir #penuliskalem #kata #katakatacinta #mutiara #motivasihidup #motivasi #lakamutiara #kertas #tulisan #hikmah #pikiran #surga Tak pantas ku puja ... Tak patut di puji ... Dia hanya bentuk diam tanpa hati ... Begitu indah tapi jangan mabuk , lalai dan terlupa ... Musik itu bukan TUHAN ... Musik itu bukan tujuan dan sesembahan ... Musik hanya alat untuk mengagungkan TUHAN

Share 9 0
alkimi_on. - Setengah nafas Udara #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #p

- Setengah nafas Udara #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #puisicinta #writer #songwriter #penulis #penulisindonesia #ceritakita #cerita #writersofinstagram #indonesia #syair #syaircinta #pena #penulisnovel #penulisamatir #penuliskalem #kata #katakatacinta #mutiara #motivasihidup #motivasi #lakamutiara #kertas #tulisan #hikmah #pikiran #surga Rasa yg kuat mengikat tubuhku ... Dgn setengah nafas aku bernafas ... Inginku sembuh dan bebas ... Menghirup oksigen segar ... Tapi Penebusan dosa membuatku bertahan ... Dan bertahan ... Di setengah nafas udara

Share 8 0
alkimi_on. - Nyanyian Hati Nurani #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #p

- Nyanyian Hati Nurani #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #puisicinta #writer #songwriter #penulis #penulisindonesia #ceritakita #cerita #writersofinstagram #indonesia #syair #syaircinta #pena #penulisnovel #penulisamatir #penuliskalem #kata #katakatacinta #mutiara #motivasihidup #motivasi #lakamutiara #kertas #tulisan #hikmah #pikiran #surga Mungkin teman atau lawan ... Hatiku berkata dlm tenang ... Diam dan membisu di suatu waktu ... Saat udara tak lagi seiring ... Nyanyian indah itu ... hanya hati yg bisa ... Menyanyikan nyanyian itu ... Nyanyian hati nurani

Share 8 1
alkimi_on. - Janganlah Curiga #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #puisi

- Janganlah Curiga #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #puisicinta #writer #songwriter #penulis #penulisindonesia #ceritakita #cerita #writersofinstagram #indonesia #syair #syaircinta #pena #penulisnovel #penulisamatir #penuliskalem #kata #katakatacinta #mutiara #motivasihidup #motivasi #lakamutiara #kertas #tulisan #hikmah #pikiran #surga Kuberjalan pelan dan sendiri ... Menuju hutan hijau ... Hewan kecil janganlah curiga melihatku ... Burung dan serangga beterbangan ... Cahaya tertutup dedaunan menyambutku ... Tertawa pelan mereka tak mengerti ... Mereka tak mengerti ...

Share 8 0
alkimi_on. - Ramalan tak tahu diri #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #

- Ramalan tak tahu diri #liriklagu #liriklaguindonesia #lirik #puisi #puisicinta #writer #songwriter #penulis #penulisindonesia #ceritakita #cerita #writersofinstagram #indonesia #syair #syaircinta #pena #penulisnovel #penulisamatir #penuliskalem #kata #katakatacinta #mutiara #motivasihidup #motivasi #lakamutiara #kertas #tulisan #hikmah #pikiran #surga Dia tak mengerti ... Mereka tak tahu diri ... Bukan malaikat , manusia , atau jin ... Mereka tak tahu diri ... Bukan juga bumi , hewan dan tumbuhan ... Sebuah ramalan tak tahu diri ... Merasa diri bisa melihat ... Tapi pengetahuan masa depan hanya milik ALLAH ... Maha berilmu

Share 10 0
yesheiscommunity. \"His Master commended him : \"Good work! You did your job well. From no

"His Master commended him : "Good work! You did your job well. From now on be my partner" (Mat 25:21, MSG) Setiap kepercayaaan dan kemampuan yang Tuhan beri, itu semua bukan untuk kesenangan kita saja. Namun, kita dipilih dan dipanggil untuk menjadi mitra Allah yang setia. Maukah kamu menerima uluran tangan-Nya dan menggenapi rencana besar Allah dalam hidup ini ? #renungan #renunganrohani #qoutesoftheday #quotesrohani #quotes #yesheisindonesia #yesheiscommunity #panggilan #panggilanhidup #iman #trust #faith #pemikiran #pikiran #life

Share 42 0
infoserudunia. Sungguh besar jasa para pahlawan!!! 😊.... . 
Makhluk hidup diberikan

Sungguh besar jasa para pahlawan!!! 😊.... . Makhluk hidup diberikan otak untuk berpikir dan memproses segala tindakannya. Untungnya manusia diberi kapasitas lebih daripada makhluk lain untuk berpikir lebih dalam. Sayangnya kadang ada pikiran di bawah sadar yang gak harus selalu kamu ikuti, karena itulah manusia perlu dibarengi dengan perasaan dan hati nurani. Banyak penelitian membuktikan bahwa otak bukan teman baikmu dan berikut ini adalah 6 alasan ilmiahnya! Sudah tahu kan seberapa kuat kemampuan otak kita yang bahkan memiliki dimensi bawah sadar? Ya, alam bawah sadar itu juga bisa mempengaruhi tindakan kita. Karenanya kita perlu terus melatih diri agar bisa peka dan tetap berpikir rasional sebelum bertindak. Bukan berarti alam bawah sadar itu selalu buruk lho, kamu bisa memanfaatkan tipuan otakmu seperti contoh kasus di atas dengan membuat ruanganmu selalu wangi, agar kamu lebih rajin menjaga kebersihan dan kerapiannya. ~~~~~~~~~~~~~~~ Kuy di like, comment dan tag temen kalian yaa biar mereka nggak ketinggalan informasinya nih.😊 🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽 ⚠️ jangan lupa FOLLOW @infoserudunia 👈 @infoserudunia 👈 @infoserudunia 👈 🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼 Sumber : idntimes.com ~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~ ©2018 #infoserudunia #viral #viralindonesia #viraldunia #infomenarik #virals #viral #beritaterkini #explorebandung #explore #indonesia #trending #unik #faktaunik #bandung #jakarta #sumatra #jawa #infounik #berita #gokil #asalusul #brain #fakta #otak #pikiran

Share 14 0