(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ambarmawardi. yuhuuuuu...selamat pagi, 45 hari lagi, gaesss...sudah register? sudah

yuhuuuuu...selamat pagi, 45 hari lagi, gaesss...sudah register? sudah transfer? sudah donasi? Ayo datang rame2 ke Reuni Perak tgl 29 Sep 2019...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Flyer designed by @ambarmawardi #reuni #reuniperak #silverreunion #reunion #temukangen #reuni25tahun #25threunion #reuniperaksman78angkatan94 #foreveryoung #reunisman78classof1994 #alumniSMAN78 #ambarreuniperakSMA78 #alumniSMA78classof1994 #flyerreuniperak #flyerreuniperakSMAN78classof1994

Share 4 0
reunisilverfhusakti94. Mark your calendar.. Sunday, 15 September 2019

Please Come... and let

Mark your calendar.. Sunday, 15 September 2019 Please Come... and let's have fun together... #UniversitasTrisakti

Share 20 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ambarmawardi. Calling Alumni SMAN 78 Angkatan Class of 1994...49 days more, register

Calling Alumni SMAN 78 Angkatan Class of 1994...49 days more, register now and don't miss it!โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Flyer designed by @ambarmawardi #reuni #reuniperak #silverreunion #reunion #temukangen #reuni25tahun #25threunion #reuniperaksman78angkatan94 #foreveryoung #reunisman78classof1994 #alumniSMAN78 #ambarreuniperakSMA78 #alumniSMA78classof1994 #flyerreuniperak #flyerreuniperakSMAN78classof1994

Share 3 0
irmasusantiirsyadi. Yang tersisa dari keseruan reuni 25 tahun SMPN 3 Cimahi.
โค๏ธ Ngemsi kal

Yang tersisa dari keseruan reuni 25 tahun SMPN 3 Cimahi. โค๏ธ Ngemsi kali ini asik sekali, sebab ditemani Kang Sony Bastian dari Hardrock FM, orangnya ngocol pisan, enakeun diajak toktak. โค๏ธ Dari awal kami sudah bilang ke peserta, kita ga undang guru, jadi acaranya memang khusus buat angkatan kita aja. Makanya dikemas dalam bentuk games dari awal sampai akhir. โค๏ธ Eh siang-siang sebelum pembukaan, Kang Agung bisikin, "Bu Yoyoh bakal dateng ..." FYI, bu Yoyoh ini legend beud lah di zaman kita dulu. Anak-anak nakal pasti akrab sama Ibu Yoyoh, soalnya orangnya galak, ga segan untuk "nyabok". โค๏ธ Menjelang akhir acara, saya sama Kang Sony manggil dua anak geng yang ngehits pada zaman itu. Mereka suruh cerita, kenakalan apa yang dulu pernah dilakukan, sembari diarahin ke bu Yoyoh. Dan kek acara di tipi-tipi gitu, Bu Yoyohnya dateng dari belakang 'panggung'. Sontak suasana jadi mengharukan. Bu Yoyoh, guru kami tercinta masih sehat di usia 70 tahun, bahkan masih lantang ngadongeng tanpa pake mike. โค๏ธ Alhamdulillah acara berjalan lancar. Meski hadiah untuk grup terbaik lupa diumumkan sebab keburu paciweuh. Tapi untunglah semua peserta kelihatan senang dan bahagia. Semua orang kebagian doorprize. โค๏ธ Terima kasih untuk teman-teman peserta, panitia dan para donatur yang sudah membantu acara kemarin. Tanpa kalian, apalah aku ini, hanya butiran debu dalam lagunya Chakra Khan ... Sampai jumpa di lain waktu, semoga semua sehat โค๏ธ #reuni25tahun #silverreunion #smp3cimahi #BuYoyohGuruSMP3Cimahi

Share 60 4
drfitamoeslichan. Siapa ini??? ๐Ÿ˜„
.
It was me 25 years ago.
.
Hari pertama sebagai mahas

Siapa ini??? ๐Ÿ˜„ . It was me 25 years ago. . Hari pertama sebagai mahasiswa Fakuktas Kedokteran Universitas Indonesia dengan jaket kuning kebanggaan. . Salah satu mahasiswa beruntung yang lolos dari ujian masuk UMPTN jalur reguler. . Perubahan status yang mengubah hidup saya selamanya๐Ÿ˜„. . Jadi ingat cerita waktu daftar UMPTN, formulir saya dikembalikan oleh panitianya dan saat itu yang ia katakan โ€œFita, rubah deh pilihan kamu, jangan ngimpi, masa tiga2nya daftar yang favorite semua? Mana bisa dapet?, kamu ganti dulu deh, lalu kembalikan lagiโ€. Saat itu saya daftar Kedokteran, elektro dan ekonomi UI) ๐Ÿ˜…. Akhirnya ekonomi saya ganti komunikasi dan formulir saya kembalikan. . Begitu nama saya ada di koran, saya langsung kasih koran itu ke panitia yang awalnya tidak mau menerima dan berkata: โ€œSaya gak mimpiโ€.๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Awal sekolah di FKUI merupakan cobaan berat karena saya yang hobinya cari duit freelance ini mesti ada di kampus 7 hari seminggu (Senin-Minggu) dari jam 7-4 sore ๐Ÿ˜œ, jadilah sebulan pertama kuliah masih nerusin kuliah di ekonomi trisakti hingga akhirnya nasib memutuskan kalau saya harus jadi dokter ๐Ÿ˜„. . Makasih banget buat papa-mama, kakak2 dan yang pasti temen2 di FKUI yang selalu nyemangatin dan berjuang bersama. . Akhirnya 12 tahun kemudian (6 tahun dokter umum dan 6 tahun dokter anak), saya jadi dokter spesialis anak seperti sekarang ini. . #thankful #25yearsofjourney #komet94 #fkui94 #reuni25tahun

Share 259 65
itb96runners. Happy #reuni25tahun #reuniperak #94nesha @itb94 ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Happy #reuni25tahun #reuniperak #94nesha @itb94 ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Share 24 1

Berdua lagi di teknik kima ugm ๐Ÿ’•๐Ÿ’• #portraitphotography #teknikkimiaugm #reuniperak94 #reuni25tahun

Share 20 10
ambarmawardi. Buat teman2 Alumi SMAN 78 Angkatan 1994, ayo ramaikan dan pastikan And

Buat teman2 Alumi SMAN 78 Angkatan 1994, ayo ramaikan dan pastikan Anda hadir untuk merayakan Reuni Perak kita yang pasti seru pada hari Minggu tanggal 29 September 2019 di Science Resto & Lounge...segera daftar dan hubungi nama2 yang tertera pada brosur ini...ingattt, kita bakal berkangen2 ria, so don't miss it!!!๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ #pestaperak #pestareuni #reuniperak #reuni25tahun #silverreunion #reunion #25yearsanniversary #reunisekolah #reunitemansekolah #reunitemansma #alumnisma78 #alumnisman78 #reunialumnisman78 #reunisman78classof1994 #friendship #pertemanan #temansma

Share 3 2

Mungkin Si Aa' yang satu ini adalah idola bikers 90ies, benar gak? . . . SILPER (*bukan SILVER), SILaturahim PERak SMAN 10 Bandung 1994 - 2019 6 Juli 2019, 14:00-29:00, Moxy Hotel, Dago 69, Bandung. #silper #silaturahimperak #reuniperak #reuni25tahun #alumnisma #alumnisman10 #sman10bandung94 #sman10bandung #reunisman10bandung #reunisman10bandung94b #bandung #angkatan94 #angkatan1994 #smabandung #reunisma #reuni #classof1994 #classof94 #highschoolreunion #highschoolalumni #reunion #appreciationday #silverjubilee #silverjubileecelebration #carvil #jadul #90s #1990s #era90

Share 14 1

Yang dulu ke sekolah dengan modal "kekuatan dengkul" ini, siapa ayo angkat tangan?? . . . . SILPER (*bukan SILVER), SILaturahim PERak SMAN 10 Bandung 1994 - 2019 6 Juli 2019, 14:00-29:00, Moxy Hotel, Dago 69, Bandung. #silper #silaturahimperak #reuniperak #reuni25tahun #alumnisma #alumnisman10 #sman10bandung94 #sman10bandung #reunisman10bandung #reunisman10bandung94b #bandung #angkatan94 #angkatan1994 #smabandung #reunisma #reuni #classof1994 #classof94 #highschoolreunion #highschoolalumni #reunion #appreciationday #silverjubilee #silverjubileecelebration #carvil #jadul #90s #1990s #era90

Share 23 2

Punya nyali, kalo hari gini masih berani make sepatu beginian! . . . . SILPER (*bukan SILVER), SILaturahim PERak SMAN 10 Bandung 1994 - 2019 6 Juli 2019, 14:00-29:00, Moxy Hotel, Dago 69, Bandung. #silper #silaturahimperak #reuniperak #reuni25tahun #alumnisma #alumnisman10 #sman10bandung94 #sman10bandung #reunisman10bandung #reunisman10bandung94b #bandung #angkatan94 #angkatan1994 #smabandung #reunisma #reuni #classof1994 #classof94 #highschoolreunion #highschoolalumni #reunion #appreciationday #silverjubilee #silverjubileecelebration #carvil #jadul #90s #1990s #era90

Share 12 0

Apakah mantan JJS (Jawara Jambul Sedunia) ini akan ikut meramailan SILPER? . . . . SILPER (*bukan SILVER), SILaturahim PERak SMAN 10 Bandung 1994 - 2019 6 Juli 2019, 14:00-29:00, Moxy Hotel, Dago 69, Bandung. #silper #silaturahimperak #reuniperak #reuni25tahun #alumnisma #alumnisman10 #sman10bandung94 #sman10bandung #reunisman10bandung #reunisman10bandung94b #bandung #angkatan94 #angkatan1994 #smabandung #reunisma #reuni #classof1994 #classof94 #highschoolreunion #highschoolalumni #reunion #appreciationday #silverjubilee #silverjubileecelebration #bestfriends #jadul #90s #1990s #era90

Share 24 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
vierart. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
.
.
#smpn5bandung
#angkatan94 
#reuni25tahun 
#reunip

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . . #smpn5bandung #angkatan94 #reuni25tahun #reuniperak #seperempatabad

Share 6 0

A happy moment. 25 years, a silver reunion. SMA 2 Jember '94. 08-06-2019. #smadajember #smada94jember #reuniperak #reuni25tahun #sma2jember #jember #highschoolreunion

Share 29 3

Syukur Alhamdulillah bisa ikut berpartisipasi dalam Acara Reuni Esempe Negeri Sebelas Magelang yang ke 25th dan Halal bi Halal Idul Fitri 1 Syawal 1440 H di @waroengjimbaran Magelang dengan formasi komplit... ๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜... keep on rocking, salut kepada para alumnus spenalas 94... kalian luar biasa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . #syukuralhamdulillah #berpartisipasi #reunian #reuni25tahun #reunismp #smpnegeri11magelang #idulfitri1440h #1syawal1440h #halalbihalal #๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜ #formasikomplit #barengkeluarga # #magelang #magelangkota #spenalas94 #kotamagelang #sedulursaklawase #keeponrocking #salut #kalianluarbiasa

Share 25 1

25 tahun bukanlah hal yang singkat. Begitu banyak yang telah kita lalui. . HARIAN MANADO HAL 2. @martha_d.pasla 11.06.2019 . @peggysampouwd @vitrirachim @novita_pon @fannysaluling @augussumajow @ithawhedhe @syane_karundeng @meini_djakimin @herrypinatik @jeiny.lina @christinepusung @henrybern82 @jeinioroh @grace_dengah @joycelolong @rofemton @melkyb @yunitasiwi . Acara puncak reuni. Torang bakudapa karna torang so rindu. 25 years reunion Faperta Unsrat Angk. 94. 08.06.2019 ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโคโค . . #reuni #reunited #fapertaunsrat #fapertaunsrat94 #reuniperak #reuni25tahun #manado #fapertaunsratmanado #angkatan94 #harianmanado

Share 35 1

25 tahun bukanlah hal yang singkat. Begitu banyak yang telah kita lalui. . http://swarakawanua.com/puncak-reuni-silver-faperta-94-berlangsung-meriah/ 11.06.2019 . @peggysampouwd @vitrirachim @novita_pon @fannysaluling @augussumajow @ithawhedhe @syane_karundeng @meini_djakimin @herrypinatik @jeiny.lina @christinepusung @henrybern82 @jeinioroh @grace_dengah @joycelolong @rofemton @melkyb @yunitasiwi . Acara puncak reuni. Torang bakudapa karna torang so rindu. 25 years reunion Faperta Unsrat Angk. 94. 08.06.2019 ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโคโค . . #reuni #reunited #fapertaunsrat #fapertaunsrat94 #reuniperak #reuni25tahun #manado #fapertaunsratmanado #angkatan94 #swarakawanua

Share 52 7

Biar so jao. Jang lupa tong ba sodara... #tobelo #goyangtobelo . Acara puncak reuni. Torang bakudapa karna torang so rindu. 25 years reunion Faperta Unsrat Angk. 94. 08.06.2019 ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโคโค . . #reuni #reunited #fapertaunsrat #fapertaunsrat94 #reuniperak #reuni25tahun #manado #fapertaunsratmanado #angkatan94

Share 65 6

Faculty of agriculture Sam Ratulangi University Class of 94 . 25 years reunion. Torang bakudapa karna torang so rindu. 25 years reunion Faperta Unsrat Angk. 94. 08.06.2019 ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโคโค . . #reuni #reunited #fapertaunsrat #fapertaunsrat94 #reuniperak #reuni25tahun #manado #fapertaunsratmanado #angkatan94

Share 57 0