#samasama

Posts Share

psi_id. YAKIN MAU PILIH PARTAI YANG TERIMA EKS NAPI KORUPSI?

Karena korupsi,

YAKIN MAU PILIH PARTAI YANG TERIMA EKS NAPI KORUPSI? Karena korupsi, banyak hal tak bisa kita kerjakan. Duitnya hilang ditilep. So, masih mau pilih partai yang menampung eks napi korupsi? Kata Sis Tsamara Amany Alatas: pikir ulang deh... #PSI #PSINomor11 #SamaSama SWIPE untuk lebih lanjut ya Bro/Sis 🙏🏼

Share 8337 579
psi_id. Habib Muannas Alaidid, advokat pemberantas hoax berjuang di Dapil Jawa

Habib Muannas Alaidid, advokat pemberantas hoax berjuang di Dapil Jawa Barat VII (Karawang, Bekasi dan Purwakarta) untuk jadi anggota DPR RI dari PSI. Ayo dukung Habib Muannas maju ke Senayan! #PSI #PSI11 #PSINomor11 #SamaSama #Pemilu #Pemilu2019

Share 5123 235
farihaarazak. Best of luck to those competing for Asian Games 2018! And to us that w

Best of luck to those competing for Asian Games 2018! And to us that will be competing for Asian Netball Championship on 1st-9th Sept in Singapore. #samasama kita buat yang terbaik untuk negara tercinta. Malaysia Boleh! 🇲🇾🐯 @myteammas @teammsia @isnmalaysia @msn_malaysia_official @kbsmalaysia @syedsaddiq • Korang boleh dengar lagu sama-sama dekat youtube (link in my bio) and jangan lupa request dekat radio fav korang! 😘❤️ #samasama #malaysiaboleh #ANC2018 #Asiangames2018

Share 4977 57
ryanersmy. Happy Saturday uols..
Jomlah kita sama2  teruskan vote Lagu Baru Nak U

Happy Saturday uols.. Jomlah kita sama2 teruskan vote Lagu Baru Nak Up #Samasama by @farihaarazak ft @ryandeedat ni...Undi sampai masuk 🙏❤ #cartaera40 😊 @era.je ***Klik link untuk vote kat bio ye..thank you 😘 #lagubarunakupera #formalaysia • • • ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ • • JOM FOLLOW IG @ryandeedat #artismalaysia #Salimah #RyanDeedat #farihaxryandeedat #ryandeedatfanpage #indigitalmusic @indigitalmusic @supportersofryandeedat • • ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ • • #isteriuntukdiiktiraf #nakngepek #naksentap #malaysiancover #coverstarera #megadrama #instaseleb #panamadance #lafazkankalimahcintamu #bangi #yangterindah #astrogempak #parodimeletop #igersmy #giftreviewmalaysia #komikmalaysia #takadacintasepertimu #ootd #instafamousmalaysia #igshopmalaysia

Share 629 1
tribo_surfon. Apocalypse é uma direita quadrada que fica entocada nas profundezas da

Apocalypse é uma direita quadrada que fica entocada nas profundezas da Baía de Painatan Island em Java, Indonésia. 😎 Siga @tribo_surfon Experimente 🍺@3cariocas #surftrip #indovibes #secret #spot #secretspot #surftravel #travel #discovery #trip #java #indonesia #bagus #samasama #viagem #picosecreto #waves #wave #surf #surfing #surfer #gobigorgohome #bigsurf #bigwaves #apneiasurfbrasil #riosurfcheck #tribosurfon

Share 1875 10
psi_id. KALAU ASAL MEREKRUT CALEG, PARA KORUPTOR HASILNYA

41 anggota DPRD Kot

KALAU ASAL MEREKRUT CALEG, PARA KORUPTOR HASILNYA 41 anggota DPRD Kota Malang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Beberapa bulan lalu, 38 anggota DPRD Sumatera Utara juga demikian. Apa yang bikin semua ini bisa terjadi? Penyebab utama adalah buruknya rekrutmen anggota dewan. PSI gak mau seperti itu. #PSI #PSINomor11 #SamaSama

Share 2673 156
kusumawardhany. warna kulit mungkin beda, kepercayaan boleh tidak sama, tapi aku yakin

warna kulit mungkin beda, kepercayaan boleh tidak sama, tapi aku yakin kita semua punya harapan yang besar di masa depan untuk menjadi jauh lebih baik.. #samasama

Share 614 4

Ada ni ha...tgh shooting video music Samasama dgn @farihaarazak ✌😊✌..All the best.. • • • • • Jomlah kita sama2 teruskan vote Lagu Baru Nak Up #Samasama by @farihaarazak ft @ryandeedat ni...Undi sampai masuk 🙏❤ #cartaera40 😊 @era.je ***Klik link untuk vote kat bio ye..thank you 😘 #lagubarunakupera #formalaysia • • • ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ • • JOM FOLLOW IG @ryandeedat #artismalaysia #Salimah #RyanDeedat #farihaxryandeedat #ryandeedatfanpage #indigitalmusic @teamfariha @indigitalmusic @supportersofryandeedat

Share 633 3
psi_id. PSI TIDAK SENDIRI

Bro dan Sis, ini juga presentasi Sis Grace Natalie

PSI TIDAK SENDIRI Bro dan Sis, ini juga presentasi Sis Grace Natalie di World Economic Forum on ASEAN di Hanoi, pekan lalu. Pada cuplikan ini, Sis Grace bicara soal kontribusi publik untuk PSI. **SWIPE untuk video selanjutnya ya! #PSI #PSINomor11 #SamaSama

Share 3473 175
florian_quirin_pletschacher. Its impossible to describe the excitement and anticipation before ente

Its impossible to describe the excitement and anticipation before entering the water. This stoke is the only constant. Everything else changes all the time. tides, wind, visibility, currents, fauna and flora. Will there be fish? Will there be sharks? Will i put dinner on the table tonight? #spearfishing #spearo #freediving #apnea #underwaterhunting #pescasub #sustainable #fishing #fish #hunting #speargun #freediving #indonesia #boattrip #surfing #sumba #samasama

Share 30 0
yunitachristiadi. Gunting rambut bareng 🤣🤣 💇‍♂️💇‍♂️💇‍♂️💇‍♀️😍😘 #guntingrambut#bar

Gunting rambut bareng 🤣🤣 💇‍♂️💇‍♂️💇‍♂️💇‍♀️😍😘 #GBUs 🙏🙏🙏

Share 12 0
khaidirtarmizi. KHAIDIR, S.Kom
Calon Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dapil Aceh V

KHAIDIR, S.Kom Calon Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dapil Aceh V (Aceh Utara, Lhokseumawe). #samasama #bangun #acehutaralhokseumawe

Share 10 0
much.ustadi. MENCARI KUTU.... Kok kliatannya yang kaya gini lebih assyyiikk ya !!!

MENCARI KUTU.... Kok kliatannya yang kaya gini lebih assyyiikk ya !!! lebih menyenangkan. Sama2 mencari dan menyelesaikan apa yg menjadi masalah, baik pribadi, saudara bahkan teman. Ada rasa yg tak mampu terucap. Ada rasa senang, bahagia, riang, ceria dan tertawa tawa, walaupun sebetulnya yg dicari dan dibasmi itu kutu loohh, parasit loohh. Ada kebersamaan, gotong royong, kekeluargaan dsb. Jauh berbeda dgn para penjual kucing dalam karung yg lagi rame. Sy kagak tau yg dijual itu kucing yg suka nyuri, kucing yg manja, kucing yg sendiko dawuh, kucing yg galak atau kucing yg sudah berani makan daging kucing, atau yg seperti apa, Ada jg loh bahkan kucing yg dijual itu mencuri ikan asin lalu diberikan pd sang penjual, atau bahkan kucing yg mau dijual itu sebetulnya sdh punya juragan utk hidup 7 turunan, tapi tetep saja dia pingin dijual,pada hal belum tentu juragan yg mau membelinya punya kemampuan sbagaimana juragannya saat ini. Dan kliatannya masih banyak lagi alasan dan tujuan kucing2 yg ada dalam karung itu. Anehnya lagi ada kucing yg sebetulnya tdk kutuan, akhirnya berkutu, bahkan ada yg kutunga jadi banyak banget. Kali kucing yg lain sih kucing kutuan, maklumlah namanya jg kucing. Dan sesama kucing tidak mungkin saling membantu menghilangkan kutu. Yang ada pasti nular, nular dan nular. SELAMAT berburu kutu, dan semoga yg memilih atau bahkan membeli dan terbeli kucing, tidak mendapat kucing yg kutuan apalagi yg berkutu banyak. . #kucing #kucinglucu #kucinganggora #kutubarumodern #kutubaru #kutubarumurah #parasit #parasitology #parasitologia #tikus #tikusberdasi #politik #politics #karunggoni #kucingdalamkarung #bahagia #bahagiaitusederhana #bahagiaitusederhana😊 #samasama #samasamasuka #kebersamaan #kebersamaanituindah #kebersamaankita

Share 11 0
abushofiiy. #kerjalah bersama sama..
bukan...
#samasama kerja

L.O.L
gagagagagaga

#kerjalah bersama sama.. bukan... #samasama kerja L.O.L gagagagagaga

Share 2 0
su_woko. Hari ini, saya dan mas @hariyanto_arbi datang di Pasar Murah Desa Jepa

Hari ini, saya dan mas @hariyanto_arbi datang di Pasar Murah Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus. Melihat antusiasme masyarakat yang datang, kami #McqueenYaqueen PSI mendapat tempat di hati masyarakat. #samasama #psi_11

Share 18 1

Eh ada yang kurang👀 @gustirizkan025 #likeforlikes #likeforfollow

Share 85 2

"Perjuanganlah yang membuat Kemenangan menjadi Indah" Konfres dengan wartawan terkait acara Solidarity Tour Garut. #samasamabangunbangsa #Samasama #akupsi #PSINomor11 #PSI11 #solidaritytourgarut #Calegdapil2 #CeritaPSI

Share 22 0
ramlangumilar28. Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Yayasan Darul F

Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Yayasan Darul Fatihin Kec. Pangatikan Garut. "Menebar Kebajikan, Merawat Keragaman, Mengukuhkan Solidaritas" #samasamabangunbangsa #Samasama #PSINomor11 #PSI11 #solidaritytourgarut #CeritaPSI

Share 21 0

Jammin' 'til the jam is through ... I hope you like Jammin’ too 🥁🇯🇲 #SamaSama #Nightlife #GiliT

Share 12 0

Sarapan Pagi di SOTO ACHRI. Soto Legend di Garut dari tahun 1943. Dalam pasar Mandalagiri Kec. Garut Kota. #samasamabangunbangsa #solidaritytourgarut #PSINomor11 #Samasama #PSI11

Share 23 1
iewan092. #samasama

#samasama

Share 40 9
chrisjulianto. Bertemu muka dengan warga adalah hal yang harus dilakukan seorang cale

Bertemu muka dengan warga adalah hal yang harus dilakukan seorang caleg! . Berdiskusi banyak hal dan meyakinkan warga bahwa PSI hadir untuk memperjuangkan semangat anti korupsi dan anti intoleransi! . Mana Solidaritas mu? #akuPSI #christianjulianto #CJB #CERDAS #JUJUR #BERINTEGRITAS #samasama #bangunbangsa #01indonesiamaju #01jokowilagi #psi #psinomor11 #psi11

Share 48 4
jajang_rachmat. iya keun we ath meh tereh

#2009/2019
#samasama
#gantengsrigala

iya keun we ath meh tereh #2009/2019 #samasama #gantengsrigala

Share 7 0
mulfand__indo. Ntah gimana lagi kelakuan mereka berdua
#hasungwoon #jimin #pendeq #me

Ntah gimana lagi kelakuan mereka berdua #hasungwoon #jimin #pendeq #mereka #samasama #pendeq . . . . 😘😘

Share 9 0

Maturnuwun sampun ditampi silaturahminipun njih ibu2 pengajian lingkungan Candi Sewu Madiun, walaupun hujan gerimis masih berkenan menerima kami 🙏 #psinomor11 #temanandro #androrohmana #calegdprri #samasama #jokowi #2019tetapjokowi #samasamabangunbangsa #madiun #caruban #nganjuk #jombang #mojokerto #calegblusukan #bukancaleggambar #akupsi

Share 54 1

Teman-teman di seluruh Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya jangan lupa tanggal 17 April 2019 kita serentak pergi ke TPS untuk ikutan Pemilu 2019. Pastikan kita menggunakan hak kita sebagai Warga Negara Indonesia agar Indonesia bisa lebih baik! . Raden Dimas Tri Suharto Aryanto, B.A. (Hons)., M.A. . Caleg DPR-RI Jabar XI . Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya & Kota Tasikmalaya . Coblos No.8 . #PSI #PartaiSolidaritasIndonesia #JawaBarat #radendimasaryanto #SamaSama #SamaDimas #Pemilu2019 #Indonesia

Share 24 1
radendimasaryanto. Teman-teman di seluruh Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Garu

Teman-teman di seluruh Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya jangan lupa tanggal 17 April 2019 kita serentak pergi ke TPS untuk ikutan Pemilu 2019. Pastikan kita menggunakan hak kita sebagai Warga Negara Indonesia agar Indonesia bisa lebih baik! . Raden Dimas Tri Suharto Aryanto, B.A. (Hons)., M.A. . Caleg DPR-RI Jabar XI . Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya & Kota Tasikmalaya . Coblos No.8 . #PSI #PartaiSolidaritasIndonesia #JawaBarat #radendimasaryanto #SamaSama #SamaDimas #Pemilu2019 #Indonesia

Share 16 0

Teman-teman di seluruh Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya jangan lupa tanggal 17 April 2019 kita serentak pergi ke TPS untuk ikutan Pemilu 2019. Pastikan kita menggunakan hak kita sebagai Warga Negara Indonesia agar Indonesia bisa lebih baik! . Raden Dimas Tri Suharto Aryanto, B.A. (Hons)., M.A. . Caleg DPR-RI Jabar XI . Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya & Kota Tasikmalaya . Coblos No.8 . #PSI #PartaiSolidaritasIndonesia #JawaBarat #radendimasaryanto #SamaSama #SamaDimas #Pemilu2019 #Indonesia

Share 299 0
ashleycarissa. Let’s be honest , every singaporean comes back for the food 🤤 #foodie

Let’s be honest , every singaporean comes back for the food 🤤 #foodie #singapore #thisisinmalaysiatho #samasama

Share 37 0

今年もやりますゲリラ企画!!! 新春一発目はこれ。 【平日限定 田舎のポテトフライ プレゼント!】 お一人様ドリンク2杯以上または飲み放題ご注文のお客様。1グループ3名ごとにポテトフライを1つサービス!!! #samasama #サマサマ #様様 #spain #bar #spainbar #スペインバル #京都 #木屋町 #居酒屋 #パエリア #アヒージョ #ピザ #パスタ #飲み放題 #深夜飯 #カフェごはん #おすすめ #冬の味覚 #サングリア #10周年 #ゲリラ企画 #ハイボール #無料 #ポテトフライ #ポテト

Share 37 0
an.rickyhartono. captionnya #samasama merah saja!

#10 #10yearchallenge #10years #2019

captionnya #samasama merah saja! #10 #10yearchallenge #10years #2019 #now

Share 36 5

Gilahtanu meininki. 🌚🌝🌴 #rantahippi #deependventures #gili #whynot #samasama #pon #gilahtanu

Share 74 11
erwindoparulian. [ADM]

Selamat malam ibu-ibu. Kami numpang lewat mau kasih kalender da

[ADM] Selamat malam ibu-ibu. Kami numpang lewat mau kasih kalender dan sedikit sosialisasi partai PSI @psi_id . Serta pengenalan kedua caleg kami DPRD bro @erwindoparulian & caleg DPR RI sis @jezelin.grace . Kiranya berkenan. 🙇‍♀️🙇‍♂️ #ErwindoParulian #4 #Jakarta #JakartaTimur #PSI #SolidaritasIndonesia #samasama #BikinKerenJakarta #samasamabikinparlemenbersih #AntiIntoleransi #AntiKorupsi

Share 19 0

Peresmian Posko Pemenangan Kelurahan Polehan. Rw. 04 Bukan kemewahan yang kami janjikan, bukan lembaran-lembaran uang yang kami bagikan. Tapi sebuah harapan baru kepada masyarakat yang telah terlalu lama dibohongi dan dibohongi oleh wakil mereka di Dewan. Sudah saat nya transparansi anggaran serta publik harus dapat menilai wakil mereka di gedung DPR ketika kinerja buruk ya pecat, ketika sering bolos ya pecat cuman kami yang berani PSI @psi_id Ayo Bangun Malang Menuju Malang Bermartabat Saat pemuda dan pemudi Indonesia peduli dengan nasib bangsanya, kalo tidak sekarang kapan lagi. Sudah sepatutnya kita punya rasa memiliki atas bangsa yang besar dan mulai peduli dan dengan lingkungan. Malang adalah kota pendidikan, kota budaya, kota wisata dan kota hijau. Tapi ditahun 2018 ini kita digoncang krisis kepemimpinan, dimana separo lebih anggota dewan tersangkut korupsi. Apa kita akan diam dan melakukan pembiaran, mari bangkit untuk malang yang bermartabat. Mohon Doa Restu dan dukungan kepada masyarakat kota malang umumnya dan Kecamatan Blimbing Khusus nya. Mari bersama membangun bangsa untuk lebih baik. Sudah saat nya pemuda peduli akan nasib bangsanya Bukan di dasari sebuah ambisi tapi kepedulian akan masalah yang ada. Salam Solidaritas untuk Indonesia dan Kota malang Ayo Bangun Malang --------------------------------------------------------------------------- Bangun Eko Priyo Nugroho, S.Kom Caleg Partai Solidaritas Indonesia DPRD TK. II Kota Malang Dapil II Blimbing No Urut [ 1 ] Ayo Bangun Malang 085646350255 --------------------------------------------------------------------------- #calegpsi #blimbing #ayobangunmalang #pemilu2019 #pileg2019 #menujumalangbermartabat #psi #psikotamalang #calegpsi #calegblimbingmalang #calegmalamg #calegmalang2019 #malang #perjuangan #dapilblimbing #bawasluRI #pemilu2019 #partaisolidaritasindonesia #no11 #samasama #pileg2019 #jokowi #bangunblimbing #bangunmalang #nourut1 #antikorupsi #samasamabangunbangsa

Share 10 0

#pasja 💞💞❣

Share 59 8