#savelaguanak

Posts Share

musiknostalgia. Trio Kwek Kwek - Jangan Marah
.
Idola kid jaman old banget!!
Jaman dul

Trio Kwek Kwek - Jangan Marah . Idola kid jaman old banget!! Jaman dulu banyak lagu2 anak seperti ini. #savelaguanak . . . #musiknostalgia #triokwekkwek #nostalgia #anak90an

Share 175 3
fenniwidianto. #pamandatang 🎶 @taracherrino

Adalah Lagu dengan Lirik sederhana, ber

#pamandatang 🎶 @taracherrino Adalah Lagu dengan Lirik sederhana, ber isi Imajinasi Anak Anak yang dijaman itu, Mungkin Dari Kita pernah Alami. Salam Hormatku 🙏 Bapak #atmahmud "Maestro Lagu Anak dengan Lirik Cerdas Dan sederhana' #SaveLaguAnak @indomusikgram @indovidgram @vokalplus

Share 17 2
nostalgia90_an. SUZAN & RIA ENES -  Suzan Punya Cita Cita

Suzan dah nikah belum sih?

SUZAN & RIA ENES - Suzan Punya Cita Cita Suzan dah nikah belum sih? 😁😂 Hehe . . Sc: tv90an #savelaguanakindonesia #anakjadul #anak90an #tv90an #Indonesia #SaveLaguAnak

Share 608 17
videoladygigi. Asik nih @rans.entertainment ada konten anak anak nya yeayyyy😉
______

Asik nih @rans.entertainment ada konten anak anak nya yeayyyy😉 _____________________________________________ FULL : https://youtu.be/CAKEYg6ppZk #videoladygigi #NagitaSlavina #RansMusic #SaveLaguAnak #nagitanyanyi

Share 3852 12
video90an. Zaskia - geovani - angie - - hello dangdut

#video90an#musik90an #lagu

Zaskia - geovani - angie - - hello dangdut #musik90an #laguanak90an #anak90an #savelaguanak #generasi90an

Share 180 10
tv90an. SUZAN & RIA ENES -  Suzan Punya Cita Cita

Suzan dah nikah belum sih?

SUZAN & RIA ENES - Suzan Punya Cita Cita Suzan dah nikah belum sih? 😁😂 Hehe . . Vid @agus_javanese #savelaguanakindonesia #anakjadul #anak90an #tv90an #Indonesia #SaveLaguAnak

Share 2510 162
idolacilik90an. Selamat bersekolah ya buat adik-adik yang sekarang udah masuk!!! Janga

Selamat bersekolah ya buat adik-adik yang sekarang udah masuk!!! Jangan lupa belajar yang bener, banggain orang tua. Nih, mimin kasih lagu Kembali Ke Sekolah dari @sherinasinna request dari salah satu netizen. Lokasi syutingnya emang dulu sekolah @risa_saraswati ya? haha. #savelaguanak #sherinamunaf #90an #generasi90an #kembalikesekolah

Share 1093 44
riyandikusumaa. Anak jaman sekarang masih nyanyiin lagu ini ga ya? 🧐
•
📩 DM or COMME

Anak jaman sekarang masih nyanyiin lagu ini ga ya? 🧐 • 📩 DM or COMMENT for any request 🔔 Don't forget to turn on post notifications • @indomusikgram #indomusikgram #ivgsundaymusic #indovidgram #coverindo #coversong #indozonemusic #solopiano #indomusiktv #potongbebekangsa #savelaguanak

Share 6562 170
riaricis1795. #savelaguanak ! tag tmn2 kamu. nonton selengkapnya di @raffinagita1717

#savelaguanak ! tag tmn2 kamu. nonton selengkapnya di @raffinagita1717 yutup channel ❤️

Share 183754 1578

Beberapa tahun lalu, muncul lagu "Cari Pokemon" gara-gara heboh game Pokemon. Dan kini muncul lagu anak-anak berjudul "Enak Susunya" dan bikin gempar dunia maya. . Bikin gempar karena lagu ini mudah dicerna di telinga. Buktinya, dirilis sejak 16 Juli 2018 di YouTube, lagu "Enak Susunya" sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali. Banyak anak-anak yang juga sudah mulai hapal dengan lagu ini. . . in frame @faiha.wanda.nabila @suaradotcom @sanimusicid . #faiha #enaksusunyamama #enakausunya #viral #tiktok #tiktokindo #savelaguanak #laguanakanak #laguanakindonesia #faihaenaksusunya

Share 1 0
botelpiss_. Beberapa tahun lalu, muncul lagu \"Cari Pokemon\" gara-gara heboh game P

Beberapa tahun lalu, muncul lagu "Cari Pokemon" gara-gara heboh game Pokemon. Dan kini muncul lagu anak-anak berjudul "Enak Susunya" dan bikin gempar dunia maya. . Bikin gempar karena lagu ini mudah dicerna di telinga. Buktinya, dirilis sejak 16 Juli 2018 di YouTube, lagu "Enak Susunya" sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali. Banyak anak-anak yang juga sudah mulai hapal dengan lagu ini. . . in frame @faiha.wanda.nabila @suaradotcom @sanimusicid . #faiha #enaksusunyamama #enakausunya #viral #tiktok #tiktokindo #savelaguanak #laguanakanak #laguanakindonesia #faihaenaksusunya

Share 3 1

Suara.com - Dunia musik anak-anak saat ini tengah tiarap, karena minimnya jumlah lagu yang dirilis setiap tahun. Meski begitu, setiap tahun selalu saja muncul lagu-lagu yang bikin heboh jagat dunia maya. . Beberapa tahun lalu, muncul lagu "Cari Pokemon" gara-gara heboh game Pokemon. Dan kini muncul lagu anak-anak berjudul "Enak Susunya" dan bikin gempar dunia maya. . Bikin gempar karena lagu ini mudah dicerna di telinga. Buktinya, dirilis sejak 16 Juli 2018 di YouTube, lagu "Enak Susunya" sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali. Banyak anak-anak yang juga sudah mulai hapal dengan lagu ini. . . in frame @faiha.wanda.nabila @suaradotcom . #faiha #enaksusunyamama #enakausunya #viral #tiktok #tiktokindo #savelaguanak #laguanakanak #laguanakindonesia #faihaenaksusunya

Share 12 0

Karna su sayang - Versi lagu anak 😎 Backsound nya agak angker, di penampakan terakhir kelihatan pelakunya siapa.... 😋🤣 #karnasusayang #coversong #music #musikgram #savelaguanak #savethechildren #indonesia #aceh #gayo #takengon #kotakopi #indomusikgram #musikviralsederhana #viral #dagelan #guyonan #parodi #tiktok

Share 17 2
nicole_nyaminko. Hi Guys... Ayo merapat ke @Transmart Bintaro Yok... akan ada performku

Hi Guys... Ayo merapat ke @Transmart Bintaro Yok... akan ada performku d acara KIDSCITY LOMBA BUSANA TRADISIONAL TIONGHOA dan banyak juga acara2 lainnya yg seru2, seperti Wushu dan lainnya.... Saya juga akan bagi2 Merchandise ku di sana bagi yg beruntung ya... Jd, jgn ketinggalan acara yg seru ini ya... ❤ ❤ ❤ #nicfaners #nicfan #performance #promosingle #newrelase #laguanakindonesia #lagubaru #laguanak2 #savelaguanak #bangkitkanlaguanak #jayalaguanakindonesia #amiawards #panasonicgobelawards #singerindonesia #newsong2018 #kidsong #kidsmodel #kidsinger #penyanyipendatangbaru #penyanyicilik #terimakasihpapamama

Share 88 4
nissa162. lagu anak suka-suka by @aditkempoel 😂 #savelaguanak

lagu anak suka-suka by @aditkempoel 😂 #savelaguanak

Share 13 1
duniaanak_. Hai sahabat dunia anak,
Shimajiro akan mengajak kalian belajar sambil

Hai sahabat dunia anak, Shimajiro akan mengajak kalian belajar sambil bermain niiih, di episode 33 besok, kita akan sama sama diajak berpetualaang loh, Jadi jangan sampe gk nonton yah adik adik . Shimajiro dan teman-temannya selalu penasaran dan ingin mencoba berbagai hal, Kira kira apalagi yah keseruan yang akan mereka lakukan?? . Diprogram ini juga terdapat lagu, tarian dan eduksi untuk anak-anak loh sahabat dunia anak. Shimajiro mendorong anak-anak untuk mengexplore petualangan dan pengembangan diri . Yuk kita bermain sambil belajar bersama shimajiro @shimajiroclubid setiap hari minggu jam 8.20 hanya di channel 222 dunia anak @transvisionid #transvision #duniaanak #kidz #kidzoona #kidzjamannow #bakat #anakindonesia #anakhits #vocal #vocals #vocalkids #vocalmusic #hiburananak #programanak #ceria #seneng #menghibur #savelaguanak #savelaguanakindonesia #bernyanyi #bermain #belajar #bersama #seru #shimajiro #shimajiroid #shimajiroindonesia

Share 29 1
taracherrino. Kemarin di acara peluncuran serial novel anak karya penulis @okkymadas

Kemarin di acara peluncuran serial novel anak karya penulis @okkymadasari @bukugpu dan Kak @ronamentari yang mendongeng 💛 Aku udah dibacain mama, ceritanya petualangan seru! Namanya Matara, umur 12 tahun Ia pergi ke Nusa Tenggara Timur & Ternate di Indonesia Timur. Matara berteman lho, sama kucing yang bisa bicara namanya Molu, dan ketemu ratu kupu - kupu! Judul bukunya "Mata di Tanah Melus" & "Mata & Rahasia Pulau Gapi" 🤗 #TaraCherrino #SaveLaguAnak #penyanyicilik #penyanyianak #ayobangungpagi

Share 24 0
ahli.fengshui. Control Operational Audio, disingkat Pleybek.

#BukuHariankuMovie #Fil

Control Operational Audio, disingkat Pleybek. #BukuHariankuMovie #FilmKeluarga #DramaMusikal #SaveLaguAnak #Terkapar

Share 99 6

Dimulai dengan doa, 🙏 Alhamdulillah terus Berkarya bersama si buah Hati @taracherrino 🎶🎙️🙏 #savelaguanak #Taracherrino #AyoBangunPagi

Share 45 3

Cuplikan performance @taracherrino di Acara Peluncuran Buku Anak Mba @okkymadasari @bukugpu di Galeri @indonesia_kaya 🎶😍🎙️ #JanganTakutGelap #savelaguanak #penyanyicilik #liveperformance

Share 43 3
felicia_christine_love. Lagu LINGKARAN KECIL LINGKARAN BESAR bisa di tonton di YouTube https:/

Lagu LINGKARAN KECIL LINGKARAN BESAR bisa di tonton di YouTube https://youtu.be/n1Oln1hcR0M Bisa juga dengan membeli CD / DVD Lagu Taman Kanak-Kanak Vol.5 Ayo kita dukung dan lestarikan kembali lagu-lagu anak Indonesia 🇲🇨 . . . . . . . #laguanak #laguanakanak #laguanakindonesia #selamatkanlaguanak #tkk5 #jayalaguanakindonesia #cdlagutkk5 #singer #talent #gbiprj #kidsinger #penyanyicilik #performance #penyanyianakindonesia #gnpmusic #talentanak #liveperformance #topisayabundar #artiscilik #savelaguanak #feliciachristine #feliciachristinelove #thevoicekids #kidtalent #thevoice #anakcerdasindonesia #anakberbakat #penyanyi #penyanyianak #modelanak

Share 272 8
felicia_christine_love. Lagu SEPATU KACA bisa di tonton di YouTube https://youtu.be/82g5eFwhjW

Lagu SEPATU KACA bisa di tonton di YouTube https://youtu.be/82g5eFwhjWs Bisa juga dengan membeli CD / DVD Lagu Taman Kanak-Kanak Vol.5 Ayo kita dukung dan lestarikan kembali lagu-lagu anak Indonesia 🇲🇨 . . . . . . . #laguanak #laguanakanak #laguanakindonesia #selamatkanlaguanak #tkk5 #jayalaguanakindonesia #cdlagutkk5 #singer #talent #gbiprj #kidsinger #penyanyicilik #performance #penyanyianakindonesia #gnpmusic #talentanak #liveperformance #topisayabundar #artiscilik #savelaguanak #feliciachristine #feliciachristinelove #thevoicekids #kidtalent #thevoice #anakcerdasindonesia #anakberbakat #penyanyi #penyanyianak #modelanak

Share 279 10
duniaanak_. Haai sahabat dunia anak,
Ada sahabat dunia anak @christabeltambunan ya

Haai sahabat dunia anak, Ada sahabat dunia anak @christabeltambunan yang berhasil nih di undang ke KUALA , Seperti apa yah keseruannya @christabeltambunan bersama kak @bunnyasfian dan tentunya @claricecutie . Buat adik adik yang mau ikut seru seruan di KUALA, Caranya gampang banget, kalian tinggal upload video menyanyi kalian dan kasih hastag #ikutankuala #transvision dan mention ke intagramnya @kualaindonesia Siapa tau kalian bisa seru-seruan bareng kak @bunnyasfian dan @claricecutie di KUALA -Kumpulan Lagu Lagu Anak- . Pokoknya jangan sampe lewatin keseruan KUALA bersama kak @bunnyasfian dan @claricecutie setiap hari sabtu jam 8.45 hanya di channel 222 dunia anak @transvisionid #ikutankuala #transvision #duniaanak #talent #menyanyi #bernyanyi #laguanakanak #laguanakindonesia #kidz #kidzoona #kidzjamannow #bakat #anakindonesia #anakhits #vocal #vocals #vocalkids #vocalmusic #hiburananak #programanak #ceria #seneng #menghibur #savelaguanak #savelaguanakindonesia #bernyanyi #bermain #belajar #bersama #cintalaguanakindonesia

Share 64 4

RDP Generation - Rapper Cilik Dari Kota Soe 😎🤙 Hip hop stand up, hip hop is my life 👊 @info_tabanan @infodenpasar @balichannel @indomusikgram @indovidgram #laguterbaru #2k18 #savelaguanak #rap #hiphop #asik #keren #nusatenggaratimur #supportmusikindonesia

Share 23 1
damaraisanprananda. Apapun yang terjadi di dalam hidup, ingatlah.. Bahwa orang tua kita ad

Apapun yang terjadi di dalam hidup, ingatlah.. Bahwa orang tua kita adalah orang yang selalu berada di barisan paling depan untuk mengantarkan kita dalam menggapai cita-cita. Maka, jangan pernah melupakan mereka berdua dalam kondisi apapun. #savelaguanak Specially for @renagstrn_ Dan mohon ma'af, temponya sedikit diperlambat, dan ma'af juga kemampuan dalam bermain gitarnya masih kurang~

Share 26 3
tsienthanie. My Bonnie
🎶🎤My Bonnie lies over the ocean
My Bonnie lies over the se

My Bonnie 🎶🎤My Bonnie lies over the ocean My Bonnie lies over the sea My Bonnie lies over the ocean Oh bring back my Bonnie to me Bring back bring back oh bring back my Bonnie to me to me Bring back bring back oh bring back my Bonnie to me🎶🎤🎵🎼 . . #beibynada #nadaaidhiyaazalearosyid #toddler #4y6m #nurseryrhyme #mybonnie #englishkidssongs #dubidamrtv #kidssongs #savelaguanak

Share 16 0

Setelah berhasil dengan single “Cari Pokemon”, kini @faiha.wanda.nabila mengeluarkan single keduanya yang berjudul “Enak Susunya”. . . Di single “Enak Susunya” Faiha mengangkat tema kesehatan untuk mengingatkan anak Indonesia akan pentingnya minum susu. . . #savelaguanak #faiha #caripokemon #enakausunya

Share 15 0
ellynclarissa. #Repost @neosohomall
•••
#Repost @neosohomall ••• NEO HEROES
18 Nov 20

#Repost @neosohomall ••• #Repost @neosohomall ••• NEO HEROES 18 Nov 2018 | Neo Atrium | 2 PM . Let your kids show their talents and become their heroes in NEO HEROES Fashion Costume Competition . Get a chance to WIN A TOTAL PRIZE OF RP 60 MIO* with SPECIAL PERFORMANCE by @ellynclarissa . CATEGORY: •A: 3-7 Years Old •B: 8-12 Years Old . Register fee: Rp 150.000(includes goodie bag & certificate) •REGISTER NOW:0877 8822 6465 . Don't miss it! #savelaguanakindonesia

Share 5431 22