(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
eginugraha444_. Naik Gunung sudah mengajarkan ku bersabar,ย 
sabar menahan haus,
sabar

Naik Gunung sudah mengajarkan ku bersabar,ย  sabar menahan haus, sabar menahan dingin,ย  sabar menahan tangis Tapi yang ter pentingย  sabar menunggu jodoh๐Ÿ˜‚ Ah dasar aku #discoverindonesia #insthounsandsream #travelrack #indonesiatraveler #sebataspendaki #paradiseindonesia #negripendaki #perempuangunung #gunungrinjani

Share 5 0
budi_suci_melati. Repost @adis_gancet27

Alam akan tetap ada walau tanpa manusia, manusi

Repost @adis_gancet27 Alam akan tetap ada walau tanpa manusia, manusia tidak akan ada tanpa adanya alam๐Ÿƒ @budi_suci_melati #pendakigunungindonesia #sebataspendaki #lensapendaki_id #langkahpendaki #pesilatindonesia #mtkembang2340mdpl #sindorosumbing

Share 50 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
pendaki_indonesia.id. Repost from @septian_erwiyan with @reposap 
Tanah Sakral Argapura.....

Repost from @septian_erwiyan with @reposap Tanah Sakral Argapura..... . Datanglah dengan etika, Pergilah dengan etika. . . ๐Ÿ“Tamah Hidup, Gunung Argopuro. . .โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Mau foto atau videomu kami ๐Ÿ” !! โœ”Follow :@pendaki_indonesia.id โœ”Tag :@pendaki_indonesia.id โœ”Hastag #pendakiindonesiaid โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . follow juga partner kami โคต ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@pesona.bondowoso ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@pesonaindonesia_id ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@pendaki_indonesia.id ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@jejakpelangi_ ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@jember_partner ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@Lumajang.ku ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@jatim_sangar ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@cctvpendaki ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@loves_indonesia

Share 79 1
sam_koko87. .
.
.
Nasib terbaik adalah tidak dilahirkan..
Yang kedua dilahirkan ta

. . . Nasib terbaik adalah tidak dilahirkan.. Yang kedua dilahirkan tapi mati muda.. Dan yang tersial adalah hingga umur tua tapi belum pernah mendaki gunung.. . . . ๐Ÿ“Loc : Gunung Kembang via Blembem . . Jepret๐Ÿ“ท : @eyco_1897 . . #camerapendaki #basecampgunungkembang #pendakisantai #castlejunioradventure #penikmatsunrise #wonosobo #gunungdanpendaki #pendakiindonesia #instapendaki_ #instagunung #instapejalan #mdplindonesia #mdplnusantara #pecanduketinggian #kisahpendaki #sebataspendaki #pendakikeren #mountnesia #mountstory #urbanhikers #jejakpendaki #explorependaki #exploregunung_ #mountainlaider #indohikers #kabutlembut #sangpejalan #jelajahindonesia

Share 58 4
tawangmanguseru_. #repost from @dindarushy 
aJangan hiraukan orang-orang
yang berisik
me

#repost from @dindarushy aJangan hiraukan orang-orang yang berisik mengomentari kita, orang-orang yang berusaha mencari kesalahan dan kekurangan kita. Orang-orang ini simply tidak penting dan tidak relevan dalam hidup kita. Anggap saja makhluk gaib yang penasaran. . . . Mongkrang, Tawangmangu. #tawangmangukaranganyar #tawangmanguseru #sebataspendaki #pendakiindonesia #gunungmongkrang2194mdpl #karanganyarhits #karanganyarkece #tawangmangukeren #lfl #fl #llb #pendakinesian

Share 6 2
salsabilaftr_. Hello temanteman onlenkuu!
Gakerasa bentar lagi udah mau lebaran aja n

Hello temanteman onlenkuu! Gakerasa bentar lagi udah mau lebaran aja nih, btw kalian udah dapet planing belum, lebaran nanti moo kemana? Sama siapa? Kalo aku sih diem dirumah sambil nunggu kamu dateng sama orangtuamu. Ehh iya kamu yang masih jadi milik orang lain ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜… _________________________________ ๐Ÿ“Gn. Sindoro Via Kledung _________________________________

Share 103 6
sangpetualangcantik. Apa yang disampaikan alam kepada kita tidak pernah basi. Karena apa ya

Apa yang disampaikan alam kepada kita tidak pernah basi. Karena apa yang diciptakan alam memiliki keabadian di dalamnya. . . . . ๐Ÿ“ท ๐ŸƒCintai dan jagalah alam seperti kekasihmu sendiri. Dan jangan rusak mereka. ๐ŸƒSelalu Tag & Hastag Foto Travelling kamu untuk next kami Repost & jangan lupa setelah kami upload harus di story jg ya di Instagram kalian & tag kami juga! Sebagai tanda trimakasih! . . . #pendakiindonesia #wanitacantik #pendakigunung #pendaki_id #pendakicupu #indonesia #hijabtravellers #pendakiphotograper #penikmatsenja #pendakicantik #pendakisantai #instapendaki #wanitagunung #putripendaki #wonderfulindonesia #wajahpendaki #perempuangunung #mendadak_muncak #mountainesia #mdplnusantara #lensapendaki #sebataspendaki #pendakikusam #petualangcupu_ #penjelajahgunung #pendaki_cantik2 #lfl๐Ÿ’› #lfl #like4like #fff

Share 29 6
pendaki_indonesia.id. By:@ulumpolem
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Jangan mendua, berdua saja itu lebih dari cu

By:@ulumpolem โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Jangan mendua, berdua saja itu lebih dari cukup. Karna sendiri adalah Sepi dan bertiga itu adalah Luka ~fiersabesari Selamat Pagi ๐Ÿ‚ . . . ๐Ÿ“Gunung Merapi . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Mau foto atau videomu kami ๐Ÿ” !! โœ”Follow :@pendaki_indonesia.id โœ”Tag :@pendaki_indonesia.id โœ”Hastag #pendakiindonesiaid โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . follow juga partner kami โคต ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@pesona.bondowoso ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@pesonaindonesia_id ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@pendaki_indonesia.id ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@jejakpelangi_ ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@jember_partner ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@Lumajang.ku ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@jatim_sangar ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@cctvpendaki ๐Ÿ‘ฅ ๐Ÿ‘‰@loves_indonesia . #pendakiindonesia #pendakigunung #pendaki_id #pendakicupu #pendakiphotograper #penikmatsenja #pendakicantik #pendakisantai #pendakicantiks #instapendaki #pesonaindonesia #wanitagunung #putripendaki #wonderfulindonesia #wajahpendaki #instapetualang #perempuangunung #mendadak_muncak #mountainesia #mdplnusantara #lensapendaki #sebataspendaki #pendakikusam #petualangcupu_ #penjelajahgunung #pendaki_cantik2 #lfl๐Ÿ’› #lfl #like4like

Share 414 11
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

#saveIndonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . . G. Talang - Sumatera Barat

Share 42 1
ukhtipetualang. Untuk para Suhu suhu saya
Please jgn nyuruh saya gulang kesini ๐Ÿ˜‚
.
.

Untuk para Suhu suhu saya Please jgn nyuruh saya gulang kesini ๐Ÿ˜‚ . . . . #nafaspendaki

Share 253 4
photogunung.id. Mau Foto hasil karya kamu menjadi viral di kalangan Pendaki ? ๐Ÿ’กTag &

Mau Foto hasil karya kamu menjadi viral di kalangan Pendaki ? ๐Ÿ’กTag & ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Bali bukan hanya tentang pantai-pantai indahnya dan pura saja, melainkan terdapat juga wisata alam seperti air terjun dan gunung, salah satunya Gunung Batur, Kintamani, Bali. . Untuk mencapai puncak Gunung Batur dengan ketinggian 1.717 meter ini, kamu cukup menempuh perjalanan sekitar 2 hingga 3 jam dari Desa Toya Bungkah, desa terakhir di lereng Gunung Batur. . Di sepanjang jalan kamu akan ditemani rindang pepohonan yang menjulang tinggi sebelum sampai pada trek pasir dan bebatuan di punggunggan gunung. Oleh karena itu meski waktu mendaki tidak terlalu lama, kamu tetap harus mempersiapkan perjalananmu sebaik mungkin. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dimanapun berada ๐Ÿ˜‰ . Video by @aksyutina_ . . Berbagi keindahan Alam, Gunung di Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Take The Picture - Share - Inspired ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id . #pendaki #pendakisantai #pendaki_id #pendakigunungindonesia #pendakilawas #pendakiindonesia #jejakpendaki #pendakicantik #sahabatpendaki #pendakigunung #pendakiwanita #pendakiamatir #pendakikusam #pendakicupu #pendakikeren #instapendaki #gunungindonesia #sebataspendaki #pendakijelajahnusantara #pesonagunung #gunungmerbabu #lensapendaki #merbabuviaselo #pendakipemula #hariangunung #lawumountain #jelajahgunung #pendakikusam_ #pejalankaki #kabutlembut

Share 24 1
photogunung.id. Mau Foto hasil karya kamu menjadi viral di kalangan Pendaki ? ๐Ÿ’กTag &

Mau Foto hasil karya kamu menjadi viral di kalangan Pendaki ? ๐Ÿ’กTag & ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Gunung Gamalama, Ternate, Maluku. . Berbicara Ternate tidak akan pernah lepas dari keberadaan Gunung Gamalama. Gunung ini adalah salah satu Gunung vulkanik tinggi yang terdapat di Indonesia. Gamalama memiliki ketinggian mencapai 1.715 meter di atas permukaan laut dengan Hutan hijau lebat mencapai ketinggian 1.500 meter. Hal yang menarik dari Gunung Gamalama adalah bentuknya yang kerucut dan merupakan keseluruhan bagian dari Pulau Ternate. . Video by @djmllnx : Kemaren aku main ke gunung (: . Drone : @adhysosaleh Guide : @kieraha_trip ๐ŸŽต : The Journey Starts Tonight - Rumahsakit #gamalama . . Berbagi keindahan Alam, Gunung di Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Take The Picture - Share - Inspired ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id . #pendaki_id #pendakisantai #jejakpendaki #pendakilawas #pendakigunungindonesia #instapendaki #pendakiamatir #gunungindonesia #sebataspendaki #pendakikeren #pendakikusam #sahabatpendaki #pendakicupu #pendaki #instagunung #exploregunung #explorependaki #camerapendaki #pendakicantik #pendakiindonesia #pendakiromantis #pendakijomblo #pendakiwanita #pendakimuslimah #gunungmerbabu #lensapendaki #merbabuviaselo #pesonagunung #pendakijelajahnusantara

Share 23 2
photogunung.id. Mau Foto hasil karya kamu menjadi viral di kalangan Pendaki ? ๐Ÿ’กTag &

Mau Foto hasil karya kamu menjadi viral di kalangan Pendaki ? ๐Ÿ’กTag & ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Pemandangan ini adalah distrik Tembagapura di bagian tengah Papua, yaitu di Kabupaten Mimika. Terletak pada rangkaian pegunungan Sudirman dan berada pada ketinggian lebih dari 2.000 meter di atas permukaan laut. Serunya lagi, Tembagapura berada tidak jauh dari Puncak Carstensz, yakni puncak tertinggi di Indonesia. Ada yang punya impian ingin mendaki gunung ini? Artinya, kamu juga harus menginjakkan kaki ke Tembagapura. . Tembagapura punya tata kota yang sangat baik, topografi alam perbukitan nan indah berkelok-kelok terlihat begitu menawan. Suhu udaranya dingin, sepanjang hari kita bisa merasakan kabut/awan yang memberi kesan seolah-olah sedang berada di negeri atas awan. Dan yang tak kalah menarik pastinya, kita bisa melihat pusat pertambangan yang besar di sini, tapi izin dulu ya! . Photo by @pesonaid_travel . . Berbagi keindahan Alam, Gunung di Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Take The Picture - Share - Inspired ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id . #pendakiindonesia #pendaki_id #mendadakmuncak #idpendaki #parapendaki #sumbing #pendakicantik #pendakisantai #pendakikeren #jejakpendaki #gunungprau #pendakilawas #pendakigunungindonesia #instapendaki #pendakiamatir #gunungindonesia #sebataspendaki #pendakikusam #sahabatpendaki #pendakicupu #pendaki #mountnesia #pesonagunung #sindoro #kabutlembut #pendakislow #pendakigunung #id_pendaki

Share 19 2
pbkorwilselatan. #Repost @sarip_hidayat97 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Selamat pagii
Mengapa kopi
Share 25 2
sangpetualangcantik. Kamu tidak membutuhkan kekuatan besar, atau senjata-senjata terbaik un

Kamu tidak membutuhkan kekuatan besar, atau senjata-senjata terbaik untuk menemukan bunga matahari pertama mekar. Kamu cukup memiliki keberanian, kehormatan, ketulusan, dan yang paling penting, mendengarkan alam. untuk mendapatkannya . . . ๐ŸƒCintai dan jagalah alam seperti kekasihmu sendiri. Dan jangan rusak mereka. ๐ŸƒSelalu Tag & Hastag Foto Travelling kamu untuk next kami Repost & jangan lupa setelah kami upload harus di story jg ya di Instagram kalian & tag kami juga! Sebagai tanda trimakasih! . . . #pendakiindonesia #pendakigunung #pendaki_id #pendakicupu #pendaki #penikmatsenja #pendakicantik #pendakisantai #pendakicantiks #instapendaki #pesonaindonesia #wanitagunung #putripendaki #wonderfulindonesia #wajahpendaki #instapetualang #perempuangunung #mendadak_muncak #mountainesia #mdplnusantara #lensapendaki #sebataspendaki #pendakikusam #petualangcupu_ #penjelajahgunung #pendaki_cantik2 #lfl๐Ÿ’› #fff #lfl #like4like

Share 53 14
iksan.mhd150. Sejatinya akan ada kata manis setelah kata kotor
Jika sebuah proses ke

Sejatinya akan ada kata manis setelah kata kotor Jika sebuah proses kehidupan teramat sulit maka akan ada masa yang paling indah Jika semua itu didasari dengan keyakinan terhadap sang pencipta . . #pendakiindonesia #pecintaalam #penjelajahgunung #explorepetualang #explorealamindonesia #osnonadventure #lensapendaki #pendakijelajahnusantara #hariangunung #adventuregaul #sebataspendaki #statuspendaki #sahabatpendaki #mytripmyadventure #exploregunung #salamlestari #indonesiaindah

Share 39 5
maksumjoy_er. 2868 Mdpl

#pendakiindonesia#sebataspendaki#pengamenjalanan #pendakigu

2868 Mdpl #pengamenjalanan #pendakigunung

Share 51 1
rakyat_alam. From @thefreedomcomplex Jalan jalan aja dulu, biar makin kece ๐Ÿ˜Ž
.
Lok

From @thefreedomcomplex Jalan jalan aja dulu, biar makin kece ๐Ÿ˜Ž . Lokasi : Bali, Indonesia . . #rakyat_alam

Share 1599 5
irfan.maulana94. Sayang mau dong bunganya? 
cuma boleh dicium dan di nikmati ditempat i

Sayang mau dong bunganya? cuma boleh dicium dan di nikmati ditempat ini ga boleh dipetik apalagi bawa pulang ,jadi kamu jangan minta bawain yaa nanti ikut aku aja kesini kita menikmati keindahan nya bersama iyaiyaiya๐Ÿ˜‚ . . #menghayal #mtma #adventure #nature #naturephotography #pejalankaki #parapejalan #pejalankaki #pejalanselow #pendakislow #pendakilemah #pendakikusam #jejakpenjelajah #jejakpendaki #pendakikusam #pendakiindonesia #pendakijelajahnusantara #sebataspendaki #camerapendaki #mountainesia #reiadventures #ayodolan #keluarbentar #menikmatihidup #penikmatalam #neverstopexploring #alamindonesia #explore #explorebogor

Share 52 0

Menjadi manusia perihal Yang tidak mengerti Untuk menjadi ngerti Mengapa itu bisa terjadi Pada diri sendiri Tentu saja Sesuatu kemungkinan Akan benar terjadi Pada diri kita sendiri Banyak lah mencoba hal hal baru Dari sinilah diciptakan jiwa tekat ragamu #lawumountain #shotoniphone

Share 291 3
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});