#sehatselalu

Posts Share

hennynicke. #panjangumur#murahrezeki#sehatselalu

#sehatselalu

Share 20 1

I LOVE INDONESIA #alhamdulillah

Share 590 16

Barakallahu fii umrik semua nya... @cucueinstein @khoirurosida Semoga sehat dan sukses selalu.. Karier OK, Jodoh OK.. yg ini bener kan @ydstra ? #barakallahu #semogasukses #sehatselalu

Share 30 2

Ka" minta foto sama debay,,berhubung masih didalem perut jadi sama ma"h aja dulu fotonya ya ka 😊 #31weekspregnant #sehatselalu

Share 12 0
aditya_kurniawannn. 11Tahun🍻
.
.
#SehatSelalu
#BOSSEHOLIC

11Tahun🍻 . . #SehatSelalu #BOSSEHOLIC

Share 103 9
rendydwi03_. #SEHATSELALU

#SEHATSELALU

Share 129 10
about_gondang. OLD MAN
YOUNG SPIRIT
.
The Power of Bapak Abdul Hadi 
Akrab dipanggil

OLD MAN YOUNG SPIRIT . The Power of Bapak Abdul Hadi Akrab dipanggil "Ayah Doel", Satu-satunya penjahit di stand Pasar Pohjejer yang dari dulu hingga sekarang masih tetap eksis. . Melayani : Segala Jenis Permak dan Jahit baju, celana, kemeja, seragam sekolah, jas almamater, dsb. . Selain menjadi penjahit, beliau juga Guru ngaji dan pemuka agama di desanya ( Dsn. Sukomangu - Ds. Karang Kuten ) hingga dikenal sebagai Bapak Yai / ustadz sepuh di kalangannya. . Sehat selalu Ayah Doel 🙏 . . . Foto Kiriman : @tidak_sependapat Kang edit : @whatsupmir #GoodPeople #SehatSelalu #HumanInterest #WorkHard #PrayHard #OldMan #PohjejerMarket #ExploreGondang #WeLoveGondang #AboutGondang

Share 241 8
kampungsynergy. For order Hubungi 085229302095
webstite http://hakipbkrz.smartdetoxpor

For order Hubungi 085229302095 webstite http://hakipbkrz.smartdetoxportal.com Noni Plus Smartdetox Synergy Noni Plus Buah noni (mengkudu) secara tradisional digunakan sebagai obat herbal yang terbukti khasiatnya secara empiris. Synergy memahami potensi besar noni ini dan dilengkapi dengan bahan-bahan alami lain yang dapat bersinergi dengan khasiat noni ini maka dipersembahkan produk yang paling unik di pasaran: Synergy Noni Plus. Noni memiliki spekrum fitokimia (zat-zat kimia alami yang terdapat pada tumbuh-tumbuhan) yang sangat luas, beberapa diantaranya hanya terdapat dalam noni. Fitokimia-fitokimia tersebut bersinergi satu dengan yang lain untuk menghasilkan daya penyembuhan penyakit yang mengagumkan. Riset membuktikan bahwa ada senyawa-senyawa fitokimia dalam buah noni yang memiliki khasiat untuk pencegahan berbagai penyakit, merangsang respons pembentukan kekebalan tubuh, membersihkan darah, mengatur fungsi sel, regenerasi sel rusak dan menghambat pertumbuhan tumor, kaya akan kandungan antioksidan. Kandungan antioksidan dalam Synergy Noni Plus semakin kaya dengan ditambahkannya ekstrak buah-buahan yang terkenal sangat kaya kandungan antioksidannya: anggur concord, anggur merah, blueberry,raspberry merah, teh hijau, apel, chokeberry, delima, bilberry. Aturan Pakai Kocok dahulu sebelum digunakan. Minum 30 ml , satu atau dua kali sehari. Simpan dalam kulkas setelah dibuka. Kandungan Ekstrak dan konsentrat jus buah noni, ekstrak buah bilberry, konsentrat buah blueberry, ekstrak buah apel, konsentrat jus buah chokeberry, ekstrak kulit anggur , ekstrak daun teh hijau, ekstrak buah pomegranate, konsentrat campuran 4 macam jus buah (konsentrat buah blueberry, konsentrat buah raspberry merah, konsentrat buah anggur merah, konsentrat buah anggur Concord) info order 089603316087 #noni #noniplus #plussmartdetox #smartdetoxsynergy· #hidupsehat #sehat #smartdetoxjakarta #janganlupabahagia #sehatalami #smartdetox #janganlupabersyukur #sehatselalu #smartdetoxsynergy #life #makanansehat #smartdetoxmedan #bahagia #dietsehat #smartdetoxbandung #hidup #sehatcantik #smartdetoxsurabaya #hidupsehatalami #sehatisejiwa #smartdetoxbalikpapan #hidupsihat #sehatitumahal #jualsma

Share 9 3
pelangsingbadan.indo. Program Revolusioner Detoxsifikasi sebagai solusi Kesehatan Modern unt

Program Revolusioner Detoxsifikasi sebagai solusi Kesehatan Modern untuk Mendapatkan Tubuh SEHAT & IDEAL... Yg mau hidup sehat dan Berat Badan turun 7-15 Kg hubungi aku ya kak... Konsultasi dan pemesanan via Whatsapp : 0852-8035-5092 atau Klik Website: jualsmartdetox.net #langsing #langsingalami #langsingdansehat #sehat #sehatalami #diet #dietalami #dietsehat #ideal #badansehat #badanideal #tubuhsehat #tubuhideal #tubuhindah #toksin #detox #smartdetox #diet #dieting #diets #dietplan #dietsehat #sehat #sehati #sehatslalu #sehatalami #sehatselalu #sehatcantik #sehatitumahal #caradiet #obatdiet #dietsehat #hidupsehat #melangsingkanperut #smartdetox #lfl

Share 10 0
angellaeka_kurnia_. Vonis dokter bukanlah segalanya.
Masih banyak cara Tuhan menyembuhkan

Vonis dokter bukanlah segalanya. Masih banyak cara Tuhan menyembuhkan salah satunya melalui produk MCI. Itulah yang diungkapkan bu Rebecca survivor kanker stadium 4 yang divonis dokter tidak punya harapan hidup. 6 bulan memakai kursi roda dan 3 bulan lumpuh total. Bersyukur bu Rebecca dikenalkan Bioglass oleh teman baiknya dan kemarin saya bertemu langsung dengan Bu Rebecca di acara VS medan kemarin. Sekarang bu rebecca selalu sharing tentang manfaat Bioglass ke teman2 survivor kanker sebagai rasa syukur beliau sudah bisa berjalan sekarang. #copas #bioglassmci #hidupsehatalami #thanksGod #sehatselalu

Share 2 0
itha310. Selamat ulang tahun Ibuuu Bos...
Mudah2n bertambahnya usia diberikan k

Selamat ulang tahun Ibuuu Bos... Mudah2n bertambahnya usia diberikan kebahagiaan kesehatan umur panjang, banyak rizki dan selalu dalam lindungan Tuhan. Aaaammin aaammiin yaarobal alamin.😇😇😇 #ultah #panjangumur #sehatselalu #happybrithday #bahagia #sukses

Share 2 2
23megabytes. #30hbc0917
#30haribercerita 
Dalam piala dunia, umumnya media membahas

#30hbc0917 #30haribercerita Dalam piala dunia, umumnya media membahas bagaimana pertandingan berjalan, skor, dampak terhadap tim dsb. Namun ada hal lain yang menjadi sorotan, yakni hadirnya WAGS maupun penonton wanita yg menarik (untuk dilihat) tentunya. Cameraman secara sengaja menampilkan keindahan dari sepakbola. Peliputan terhadapnya bahkan menjadikan kameramen sebagai salah satu pujaan pemirsa. Sungguh banyak yang menanti liputan seperti ini. Baru saja kita saksikan, ada sosok yang membelah atensi pemirsa dalam #debatcapres malam hari ini. Tidak diperlukan usaha cameraman, melainkan di hadir dengan sukacita ke hadapan pemirsa sebagai moderator. Inilah dia the high lander netizen, #irakoesno . sebanyak 340 tweets dalam satu jam mengenai beliau #sehatselalu mbak #awetmuda #idamannetizen #newsanchor #moderator

Share 12 0

Hal apa saja yang berkontribusi pada penuan otak yang sehat ?? Latihan mental, latihan fisik, pandangan positif, pengurangan stres, keterlibatan sosial dan pola makan sehat #sehatbugar #bugar #sehatselalu #polamakan #polamakanseimbang #menuasehat #polahidupsehat

Share 4 0

Afkar 🤗 Bahagia punya kamu 😊😘😚 #sehatselalu #kesayanganmamahpapah

Share 6 0

Masyaallahtabarakallah 😍 Yang lain pd sibuk ngomongin paslon masing2 capres dan wapres 😇 Kaloo eiykee sihh sdh pny pilihan sendiri Insyaallah mereka Capress dan Wapress ayah Ibuu #anaklanang #anaksholehahku #pilihanku #sehatselalu

Share 14 3
donie.cleverley. Mamah,dhe\",Kaka org yg selalu bikin papah semangat ..
#sehatselalu 
#y

Mamah,dhe",Kaka org yg selalu bikin papah semangat .. #sehatselalu #yumnaputriaprilia #qaereendesyanazilla

Share 6 0
pelangsingbadan.indo. Program Revolusioner Detoxsifikasi sebagai solusi Kesehatan Modern unt

Program Revolusioner Detoxsifikasi sebagai solusi Kesehatan Modern untuk Mendapatkan Tubuh SEHAT & IDEAL... Yg mau hidup sehat dan Berat Badan turun 7-15 Kg hubungi aku ya kak... Konsultasi dan pemesanan via Whatsapp : 0852-8035-5092 atau Klik Website: jualsmartdetox.net #langsing #langsingalami #langsingdansehat #sehat #sehatalami #diet #dietalami #dietsehat #ideal #badansehat #badanideal #tubuhsehat #tubuhideal #tubuhindah #toksin #detox #smartdetox #diet #dieting #diets #dietplan #dietsehat #sehat #sehati #sehatslalu #sehatalami #sehatselalu #sehatcantik #sehatitumahal #caradiet #obatdiet #dietsehat #hidupsehat #melangsingkanperut #smartdetox #lfl

Share 10 1
wanni_110. #pastibeda#sehatselalu

#sehatselalu

Share 2 0
yuri_utami. 😍😍 Alhamdulillah.. sehat terus yaa nak.
Kk Kila di mobil tidur. Jd f

😍😍 Alhamdulillah.. sehat terus yaa nak. Kk Kila di mobil tidur. Jd foto ma adek Malik aj deh 😋 #sehatselalu #bahagiadimanapun

Share 18 1

Ketika orang di hadapkan kesehatan dan uang, orang akan memilih uang.. Padahal orang tidak sadar dengan sehat itu akan mendatangkan uang dan kebahagiaan... . Hayyukk semuanya nyah.. Jangan malas olahraga ya.... 😊😊😊👍👍👍 . . #hidupsehat #hiduphanyasekali #hidupitupilihan #polahidupsehat #berubahlebihbaik #sehatselalu #cantikselalu #awetmuda #motivasihidup

Share 39 0
arfianershi. Sehat itu harta yg tidak ternilai#sehatselalu

Sehat itu harta yg tidak #sehatselalu

Share 1 0
nini_beepro. Tips membantu kontrol gula darah

Diabetes tipe 2, muncul bermanifesta

Tips membantu kontrol gula darah Diabetes tipe 2, muncul bermanifestasi selain karena ada faktor genetika, juga ada faktor lain yang terlibat. Overdosis karbohidrat (contoh ekstrim, makan nasi, sayurnya mi instan, lauknya bakwan goreng dan somay pake kerupuk, minum es teh manis) adalah salah satu pencetus. Maka solusinya adalah : 1. Menghemtikan pola konsumsi karbohidrat sederhana dan atau berlebihan. 2. Wajib olahraga 3. Konsumsi kayu manis rutin tiap hari untuk membantu kontrol gula darah secara alami. 4. Minum british propolis secara teratur . #Sehat #Hidupsehat #sehatselalu #sehatalami #diabetes #diabetessehat #lari #laripagi #jalan #jalanpagi #fitness #latihanfitness #diabetes #diabetessehat #karbohidrat #karbohidratsehat #kayumanis #britishpropolisoriginal

Share 14 0

Menjemput cerita indah.. 😀😀😀😀 Yippyyy 3 #SEHATSELALU

Share 12 0
kumpulantips.id. Yuk langsung saja kita cari tahu, urutan golongan darah yang selalu ga

Yuk langsung saja kita cari tahu, urutan golongan darah yang selalu gatal pengin ngomongin orang! ⠀ Golongan Darah O ⠀ Kalau soal gosip atau berita terbaru, tanya aja sama golongan darah A. Mereka paling seneng ngomongin orang. ⠀ Golongan Darah A ⠀ Golongan Darah A berada di urutan kedua yang doyan gosip. Ia suka gosip karena ia sangat menghargai seseorang. Jadi kalau misal si O ngajak gosip, si A bakal ngeladenin dan keterusan. ⠀ Golongan Darah B ⠀ Golongan Darah B suka ngegosip asalkan gosip itu menyangkut tentang dirinya. Dia bakal kepo banget kalo ada informasi soal mantan cowoknya, misal. Pokoknya yang masih ada hubungannya dengan dia pasti bakal bikin dia semangat. ⠀ Golongan Darah AB ⠀ Golongan Darah AB ada di urutan terakhir dari urutan golongan darah yang suka gosip. AB bukan orang yang doyan gosip karena ia enggak tertarik sama urusan lain. ⠀ Golongan darahmu di urutan keberapa Girls? ⠀ Source : Cewekbanget.id Repost @infowanita.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sehat #sehatalami #sehatselalu #makanansehat #dietsehat #sehatcantik #sehatisejiwa #sehatitumahal #sehati #sehatituaset #hidupsehat #sehatbugar #sehatslalu #sehatideal #sehatsehat #amazing #love #instagood #photooftheday #beautiful #picoftheday #instadaily #followme #instalike #smile #bestoftheday #like4like #follow #style #follow4follow

Share 27 2
mybioglass. Vonis dokter bukanlah segalanya.
Masih banyak cara Tuhan menyembuhkan

Vonis dokter bukanlah segalanya. Masih banyak cara Tuhan menyembuhkan salah satunya melalui produk MCI. Itulah yang diungkapkan bu Rebecca survivor kanker stadium 4 yang divonis dokter tidak punya harapan hidup. 6 bulan memakai kursi roda dan 3 bulan lumpuh total. Bersyukur bu Rebecca dikenalkan Bioglass oleh teman baiknya dan kemarin saya bertemu langsung dengan Bu Rebecca di acara VS medan kemarin. Sekarang bu rebecca selalu sharing tentang manfaat Bioglass ke teman2 survivor kanker sebagai rasa syukur beliau sudah bisa berjalan sekarang. More info Vivie Wa 0812 2244 295 #copas #bioglassmci #hidupsehatalami #thanksGod #sehatselalu

Share 1 0
mothernature.indo. Tahukah kamu bawang bombay tidak hanya meningkatkan rasa masakan tetap

Tahukah kamu bawang bombay tidak hanya meningkatkan rasa masakan tetapi juga dapat menyehatkan tubuh? . Ternyata bawang bombay memiliki banyak zat aktif yang bermanfaat bagi tubuh seperti: . 1. Kesehatan jantung Bawang bombay mengandung kalium yang dapat menurunkan tekanan darah, serta Quercetin yaitu flovonoid yang dapat menjaga kesehatan jantung secara keseluruhan . 2. Mencegah terjadinya kanker Bawang bombay mengandung senyawa antioksidan untuk menangkal radikal bebas, organosulfur dan quercetin yang merupakan agen anti kanker yang kuat. . 3. Menjaga mood Folat yang ditemukan dalam bawang bombay bisa mengurangi gejala depresi dengan cara mengurangi terbentuknya homosistein sehingga produksi hormon serotonin, dopamin, dan norepinefrin bisa diproduksi dengan lancar. Hormon tersebut berpengaruh pada pengaturan suasana hati, siklus tidur, dan juga nafsu makan. . 4. Menjaga fungsi sistem pencernaan Oligofruktosa yaitu serat yang terdapat pada bawang bombay dapat mendorong pertumbuhan bakteri baik di usus, membantu mencegah dan mengobati diare. . 5. Menjaga kadar gula darah Kromium yang terdapat dalam bawang bombay memiliki peran membantu mengatur kadar gula darah. Sulfur dalam bawang bombay membantu menurunkan gula darah dan memicu peningkatan produksi insulin. . Nah banyak sekali kan manfaat bawang bombay, Kamu bisa mengkonsumsi bawang bombay dengan berbagai cara salah satunya dengan menggunakannya sebagai dip. . Mother Nature punya nih French Onion Dip yang terbuat dari 100% bawang bombay asli dan tanpa pengawet. . Dimana bisa beli French Onion Dip ? Kamu bisa beli di Hokky Darmo harapan Dear.. untuk pembelian online, bisa menghubungi WhatsApp kami yah 😘😘 . . . . . . . . . #mothernature.indo #mothernature #mothernatureindonesia #kefirmothernatue #dips #temansalad #saossalad #olesansandwich #dipsmothernature #kulinersehat #kefirsurabaya #kefirjakarta #kefirbali #frenchonion #frenchdip #temansandwich #healthysnack #cocolan #kefirmothernature #toppingsalad #bawangbombay #manfaatbawangbombay #bawangbombayuntukesehatan #antikanker #cegahkanker #guladarah #guladarahnormal #sayuran #hidupsehat #sehatselalu

Share 11 0
pelangsingbadan.indo. Program Revolusioner Detoxsifikasi sebagai solusi Kesehatan Modern unt

Program Revolusioner Detoxsifikasi sebagai solusi Kesehatan Modern untuk Mendapatkan Tubuh SEHAT & IDEAL... Yg mau hidup sehat dan Berat Badan turun 7-15 Kg hubungi aku ya kak... Konsultasi dan pemesanan via Whatsapp : 0852-8035-5092 atau Klik Website: jualsmartdetox.net #langsing #langsingalami #langsingdansehat #sehat #sehatalami #diet #dietalami #dietsehat #ideal #badansehat #badanideal #tubuhsehat #tubuhideal #tubuhindah #toksin #detox #smartdetox #diet #dieting #diets #dietplan #dietsehat #sehat #sehati #sehatslalu #sehatalami #sehatselalu #sehatcantik #sehatitumahal #caradiet #obatdiet #dietsehat #hidupsehat #melangsingkanperut #smartdetox #lfl

Share 13 0
gabriellajordan. Vonis dokter bukanlah segalanya.
Masih banyak cara Tuhan menyembuhkan

Vonis dokter bukanlah segalanya. Masih banyak cara Tuhan menyembuhkan salah satunya melalui produk MCI. Itulah yang diungkapkan bu Rebecca survivor kanker stadium 4 yang divonis dokter tidak punya harapan hidup. 6 bulan memakai kursi roda dan 3 bulan lumpuh total. Bersyukur bu Rebecca dikenalkan Bioglass oleh teman baiknya dan kemarin saya bertemu langsung dengan Bu Rebecca di acara VS medan kemarin. Sekarang bu rebecca selalu sharing tentang manfaat Bioglass ke teman2 survivor kanker sebagai rasa syukur beliau sudah bisa berjalan sekarang. #copas #bioglassmci #hidupsehatalami #thanksGod #sehatselalu

Share 4 0