(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
tbk_aroma. Kita ready ya 
Swallow Globe Brand Red Colour 
Agar - agar powder 
Coc

Kita ready ya Swallow Globe Brand Red Colour Agar - agar powder Cocok banget untuk kreasi puding bunda bersama keluarga Yuk langsung aja ke outlet kita bunda More info ? Wa 081236400800 #agar #swallowglobebrand #redcolour #agarmurah #aromabakingbangli #aromabakingbali #aromabaking1000kfollowergiveaway

Share 1 0

Acara demo puding art Tema Masa Tua Bahagia dimana pada usia tua kita masih bisa beraktifitas dan produktif untuk mengisi hari yang penuh bahagia #di Kelapa Gading Timur 26/3/2019 #cakepuding #cakepudingartjelly #nutrijelly #pudingnutrijelly #myvlanutrijelly #swallowglobebrand

Share 22 2
distroagar. Pecinta kopi tapi kalau ngopi asam lambung kambuh?
Suka minum kopi tap

Pecinta kopi tapi kalau ngopi asam lambung kambuh? Suka minum kopi tapi 'tipis-tipis' aja? Butuh asupan serat tapi nggak suka diminum plain aja? Cobain Cup Caffee Cappuccino ini deh. Formulanya mungkin cocok untuk kondisi Anda! Praktis pula, tinggal seduh dan bisa dibawa kemana saja. Cup Caffe Cappuccino dari Swallow Globe Brand adalah hot drink alias minuman hangat dengan rasa capucino yang mantap dan kaya serat dari Agar-agar. Serat Agar-agar melindungi lambung dari coffee acid (asam kopi). Cup Caffe Cappucino: minuman hangat yang tidak saja nikmat tapi juga praktis dan sehat. Pilihan cerdas untuk diminum di rumah, kantor, maupun di perjalanan. 1 kotak berisi 5 sachet/bungkus 1 bungkus beratnya 22 gram Harga: 20 ribu rupiah PERTANYAAN & ORDER: WA: lihat bio TOKOPEDIA: Distro Agar Puding Indo https://m.tokopedia.com/distroagarpuding Shopee: https://shopee.co.id/echa_chanoma Cup Caffe diproduksi oleh Swallow Globe Brand. Produk dalam negeri Indonesia yang terdepan dan terpercaya dalam industri agar-agar dunia. Menghidupi banyak saudara-saudara petani rumput laut kita dan menjaga eksistensi industri dalam negeri tercinta. #cupcaffe #cupcaffecappucino #cappucinoinstant #kopiinstan #capucinoinstan #hotdrink #swallowglobebrand #agaragar #distroagar #distrocupcaffe #resellerwelcome #openreseller #kopiamanasamlambung

Share 3 0
distroagar. Lanjut ya mengenal si Serat nya

Poster ini menampilkan perbedaan fung

Lanjut ya mengenal si Serat nya Poster ini menampilkan perbedaan fungsi serat larut (soluble fiber) dan serat tak larut (insoluble fiber). Secara garis besar serat yang tak larut dalam air lebih banyak perperan di usus besar (kolon) dan anus. Tugasnya membantu usus besar agar lebih aktif bekerja dan bersih-bersih (jadi kebayang sapu ijuk hihi). Jadi ususnya bersih dan mencegah konstipasi. Sedangkan serat yang larut dalam air lebih banyak berperan di lambung dan usus halus. Di lambung ia mengembang sehingga memberi rasa kenyang dan memperlambat waktu pengosongan lambung. Selain itu membantu menetralkan asam lambung. Di usus halus serat membantu mencegah peningkatan glukosa dan bekerja sama dengan empedu membantu mengurangi kolesterol tubuh. Serat yang larut dalam air, ketika tiba di kolon punya fungsi juga. Yaitu mengurangi bakteri jahat di kolon. Jadi kolon tak cuma dindingnya bersih dari plak, tapi juga bersih dari bakteri jahat. Gimana? Mantul kan tugas serat ini? Udah paham kan makanya nggak bisa diabaikan begitu saja? . . Yuk, ubah cara berpikir dan gaya hidup kita. Mari cerdas dan berkesadaran memilih asupan makanan. . . . #agaragar #seaweed #jelly #karageen #bedaagardanjelly #kanten #rumputlaut #agaros #agarpac #agarkit #healthyfood #cupcaffecappucino #healthylifestyle #healthysnack #swallowglobe #swallowglobebrand #resellerwelcome #openreseller #snack #minumandiet #nasipulen #produkindonesia #dukungproduklokal #supportlocalbrand #highqualityagaragar #highqualitykanten

Share 8 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
distroagar. Yuk, kenali serat lebih dekat.

Serat atau dietary fiber ada 2 macam:

Yuk, kenali serat lebih dekat. Serat atau dietary fiber ada 2 macam: . Serat larut dalam air (soluble fiber) . Serat tak larut dalam air (insoluble fiber) Keduanya berbeda fungsi namun semuanya sangat penting bagi tercapainya tubuh yang sehat. Dan agar-agar mengandung kedua macam serat tersebut. Maka itulah agar-agar termasuk functional food alias makanan fungsional. Bukan obat tapi punya fungsi membantu kesehatan tubuh kita. . . Mari cerdas dan berkesadaran memilih asupan makanan. . . Info dan pertanyaan: WA ke 081310904820 . . #agaragar #seaweed #jelly #karageen #bedaagardanjelly #kanten #rumputlaut #agaros #agarpac #agarkit #healthyfood #cupcaffecappucino #healthylifestyle #healthysnack #swallowglobe #swallowglobebrand #resellerwelcome #openreseller #snack #minumandiet #nasipulen #produkindonesia #dukungproduklokal #supportlocalbrand #highqualityagaragar #highqualitykanten

Share 5 0
farida.lie. Dapat cetakan gratis dr tepung agar agar powder #swallowglobebrand# pa

Dapat cetakan gratis dr tepung agar agar powder #swallowglobebrand# pas lagi cuaca panas praktis bikinnya simpan kulkas uda dingin siap di santap #cateringida#

Share 16 2
distroagar. Suka bingung bedanya agar-agar dan jelly? Tenang, umum itu hehehe

Yan

Suka bingung bedanya agar-agar dan jelly? Tenang, umum itu hehehe Yang jelas semuanya berbahan dasar dari rumput laut tapi beda jenisnya. Lebih jelasnya bisa diswipe aja ya. Dengan tau bedanya, kita jadi tau kandungan dan fungsi masing-masing. Zaman now kan penting banget untuk tau apa sih yang kita makan. Apa kandungannya dan apa fungsinya. Pengen sehat gitu loh. Bangsa yang sehat akan jadi bangsa yang kuat! Hehehe Sekarang sudah tau kan apa itu jelly dan apa itu agar-agar? Jadi kalau perlunya untuk kosmetik dan industri kemungkinan jelly yang lebih pas. Untuk preparat agar-agar. Untuk yang mengejar kandungan serat tertinggi berarti agar-agar. Untuk yang perlu kenyal banget pakai jelly, untuk tekstur lain pakai agar-agar. Syukurlah laut kaya isinya, apalagi laut kita. Luar biasa. Dan kita diberi kemampuan mengolahnya. Jadi kita punya banyak pilihan. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan. Mari cerdas dan berkesadaran memilih asupan makanan. . . . #agaragar #seaweed #jelly #karageen #bedaagardanjelly #kanten #rumputlaut #agaros #agarpac #agarkit #healthyfood #cupcaffecappucino #healthylifestyle #healthysnack #swallowglobe #swallowglobebrand #resellerwelcome #openreseller #snack #minumandiet #nasipulen #produkindonesia #dukungproduklokal #supportlocalbrand #highqualityagaragar #highqualitykanten

Share 10 0
swallow.express. Perkembangan teknologi memang untuk memudahkan hidup kita. Termasuk pe

Perkembangan teknologi memang untuk memudahkan hidup kita. Termasuk perkembangan teknologi pangan. ⁣ ⁣ Swallow membeli teknologi Jepang untuk inovasi-inovasi di pengolahan agar-agar. Fyi, teknologi terawal di pengolahan tepung agar-agar sudah dialih teknologi dan modifikasi loh. Cermin Indonesia Bisa.. ⁣ ⁣ Nah, teknologi agar-agar cukup diseduh saja ini sebetulnya sudah mulai tertinggal oleh negeri Jepang. Padahal kita baru mulai tahu yaa? Di Jepang, teknologi pengolahan serat agar-agarnya sudah cukup menjadi sebutir pil kecil tapi high fiber setara sekotak agar-agar seduh. ⁣ ⁣ Kenapa begitu?⁣ Karena kesadaran dan kebiasaan hidup sehat di Jepang sudah merata dan tinggi. ⁣ ⁣ Proses ekstraksi agar-agar memang dominan untuk mengambil manfaat seratnya dan agak mengurangi mineral bermanfaat pada rumput laut. Tapi tetap ada dalam skala kecil. Pada konsumsi rutin, kalsium, kalium, yodium dan mineral bermanfaat lainnya tetap memenuhi kebutuhan tubuh. Maka dibilang agar-agar rumput laut dapat mencegah osteoporosis, bahkan mencegah stunting/kurang gizi. Asal rutin ya. Karena agar-agar hanya functional food/makanan berkhasiat. Bukan obat⁣ ⁣ Yuk kita mulai hidup sehat dengan serat. ⁣ ⁣ ⁣ #functionalfood #functional #agaragar #dietaryfiber #swallowglobebrand #swallowexpress #produksiindonesia

Share 17 0
swallow.express. Mulai sekarang, boleh kita perhatikan bahan dasar produk pudding pilih

Mulai sekarang, boleh kita perhatikan bahan dasar produk pudding pilihan kita. Untuk serat lebih banyak, pastikan berbahan dasar agar-agar..⁣ ⁣ Informasi dari Prof.Jana, pakar rumput laut kita, Agar-agar khusus untuk pangan karena kandungan seratnya yang sangat tinggi. ⁣ ⁣ Sementara karagenan, sebelum masuk ke pangan, masuk ke industri kosmetika dan farmasi. Sebagai pengental odol, shampoo bahkan kulit kapsul dll. Karagenan lebih murah dari agar-agar. ⁣ ⁣ Jika sobat-sobat pernah baca atau dengar tentang dugaan rumput laut dapat menyebabkan ca, yang dimaksud adalah jenis karagenan ini. Seperti di Amerika sering ditulis "No Karageenan". ⁣ Walo hal tsb, belum atau bahkan tidak terbukti. Hanya menjadi perang dagang antara US dan china. karena produsen karagenan terbesar adalah China. ⁣ ⁣ Alhamdulillah, produsen agar-agar terbesar dunia, Indonesia.⁣ ⁣ Yuk sehat dengan kenali makanan kita lebih dekat. Dan jadikan produk nasional kita, tuan rumah di negeri sendiri.. ⁣ ⁣ #agaragarbukanjelly #agaragarindonesia #agaragar #swallowglobebrand #swallowexpress #produksiindonesia

Share 6 0
swallow.express. HALO SOBAT SWALLOW.. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Ini dia nih... bedanya Agar-agar dan Jell

HALO SOBAT SWALLOW.. ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Ini dia nih... bedanya Agar-agar dan Jelly. Keduanya, dari bahan dasar jenis rumput lautnya yang juga berbeda. Cermin keragaman kekayaan alam yang luar biasa. Keduanya memiliki kekhasan dan fungsi specialisasinya tersendiri. Dan semuanya sangat bermanfaat untuk kehidupan kita. ⁣⁣ ⁣⁣ Pada infografis ini, kita jadi bisa benar-benar memilih sesuai kebutuhan kita. Kalau ingin bikin bakso, sebaiknya dengan karageenan sebagai pengental. Tapi kalau ingin manfaat serat secara maksimal, pilih agar-agar. ⁣⁣ ⁣⁣ Secara fisik, kita semua kenal sekali bagaimana tekstur Agar-agar yang lembut dan Jelly yang kenyal. Walau di keseharian, kita suka menyebut semua itu agar-agar atau semua itu jelly. Kini kita sudah pahami bedanya. ⁣⁣ ⁣⁣ Generasi masa depan adalah generasi yang tahu benar nutrisi yang terkandung di setiap makanannya. Maka penting bagi kita untuk tahu dan mengedukasi teman, keluarga juga anak-anak kita. Sadar Nutrisi ini penting untuk menjaga asupan dan keseimbangan gizi dan gizi penting bagi kesehatan. Tubuh yang sehat, bagus untuk berkembang optimal dan kecerdasan. ⁣⁣ ⁣⁣ Yuk, bangun bangsa yang kuat dengan kesadaran makanan yang sehat. ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ #swallowglobebrand #swallowexpress #produksiindonesia #nelayanindonesia #petaniindonesia #agaragarbukanjelly #agaragarindonesia ⁣⁣⁣⁣

Share 17 2
distroagar. Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari p

Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari pengalaman pribadi sih. Saking miripnya dengan yang suka beli dari pesanan atau toko kue. Baik warna, tekstur, maupun rasanya. Tiap menghidangkan #agaros, dikira gitu. Padahaaaal...... Modal masak air panas doang hihihi Monggo, buktikan sendiri. Terutama yang teksturnya lembut seperti rasa coklat, cappuccino, moka, karamel, hazelnut, mixberry, mangga. . . ******************************** PERTANYAAN & ORDER: WA: lihat bio TOKOPEDIA: Distro Agar Puding Indo https://m.tokopedia.com/distroagarpuding Shopee: https://shopee.co.id/echa_chanoma #agaros #pudingagaros #agaragar #rumputlaut #kanten #pudinginstant #instantpudding #pudingrumputlaut #pudinganak #pudingpraktis #pudinghalal #pudingenak #pudinglezat #swallowglobebrand #swallowglobe #agenswallowglobe #agenagaragar #agenpuding #jualagaros #jualpuding #jualpudinginstant #jualpudinghalal #pudingmangga #resellerwelcome #openreseller #pudingseduh #camilananak #camilanhalal #supportlocalbrand #produkindonesia

Share 6 0
distroagar. Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari p

Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari pengalaman pribadi sih. Saking miripnya dengan yang suka beli dari pesanan atau toko kue. Baik warna, tekstur, maupun rasanya. Tiap menghidangkan #agaros, dikira gitu. Padahaaaal...... Modal masak air panas doang hihihi Monggo, buktikan sendiri. Terutama yang teksturnya lembut seperti rasa coklat, cappuccino, moka, karamel, hazelnut, mixberry, mangga. . . ******************************** PERTANYAAN & ORDER: WA: lihat bio TOKOPEDIA: Distro Agar Puding Indo https://m.tokopedia.com/distroagarpuding Shopee: https://shopee.co.id/echa_chanoma #agaros #pudingagaros #agaragar #rumputlaut #kanten #pudinginstant #instantpudding #pudingrumputlaut #pudinganak #pudingpraktis #pudinghalal #pudingenak #pudinglezat #swallowglobebrand #swallowglobe #agenswallowglobe #agenagaragar #agenpuding #jualagaros #jualpuding #jualpudinginstant #jualpudinghalal #pudingmoka #resellerwelcome #openreseller #pudingseduh #camilananak #camilanhalal #supportlocalbrand #produkindonesia

Share 4 1
distroagar. Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari p

Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari pengalaman pribadi sih. Saking miripnya dengan yang suka beli dari pesanan atau toko kue. Baik warna, tekstur, maupun rasanya. Tiap menghidangkan #agaros, dikira gitu. Padahaaaal...... Modal masak air panas doang hihihi Monggo, buktikan sendiri. Terutama yang teksturnya lembut seperti rasa coklat, cappuccino, moka, karamel, hazelnut, mixberry, mangga. . . ******************************** PERTANYAAN & ORDER: WA: lihat bio TOKOPEDIA: Distro Agar Puding Indo https://m.tokopedia.com/distroagarpuding Shopee: https://shopee.co.id/echa_chanoma #agaros #pudingagaros #agaragar #rumputlaut #kanten #pudinginstant #instantpudding #pudingrumputlaut #pudinganak #pudingpraktis #pudinghalal #pudingenak #pudinglezat #swallowglobebrand #swallowglobe #agenswallowglobe #agenagaragar #agenpuding #jualagaros #jualpuding #jualpudinginstant #jualpudinghalal #pudingmixberry #resellerwelcome #openreseller #pudingseduh #camilananak #camilanhalal #supportlocalbrand #produkindonesia

Share 3 2
distroagar. Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari p

Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari pengalaman pribadi sih. Saking miripnya dengan yang suka beli dari pesanan atau toko kue. Baik warna, tekstur, maupun rasanya. Tiap menghidangkan #agaros, dikira gitu. Padahaaaal...... Modal masak air panas doang hihihi Monggo, buktikan sendiri. Terutama yang teksturnya lembut seperti rasa coklat, cappuccino, moka, karamel, hazelnut, mixberry, mangga. . . ******************************** PERTANYAAN & ORDER: WA: lihat bio TOKOPEDIA: Distro Agar Puding Indo https://m.tokopedia.com/distroagarpuding Shopee: https://shopee.co.id/echa_chanoma #agaros #pudingagaros #agaragar #rumputlaut #kanten #pudinginstant #instantpudding #pudingrumputlaut #pudinganak #pudingpraktis #pudinghalal #pudingenak #pudinglezat #swallowglobebrand #swallowglobe #agenswallowglobe #agenagaragar #agenpuding #jualagaros #jualpuding #jualpudinginstant #jualpudinghalal #pudingkelapamuda #resellerwelcome #openreseller #pudingseduh #camilananak #camilanhalal #supportlocalbrand #produkindonesia

Share 4 1
distroagar. Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari p

Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari pengalaman pribadi sih. Saking miripnya dengan yang suka beli dari pesanan atau toko kue. Baik warna, tekstur, maupun rasanya. Tiap menghidangkan #agaros, dikira gitu. Padahaaaal...... Modal masak air panas doang hihihi Monggo, buktikan sendiri. Terutama yang teksturnya lembut seperti rasa coklat, cappuccino, moka, karamel, hazelnut, mixberry, mangga. . . ******************************** PERTANYAAN & ORDER: WA: lihat bio TOKOPEDIA: Distro Agar Puding Indo https://m.tokopedia.com/distroagarpuding Shopee: https://shopee.co.id/echa_chanoma #agaros #pudingagaros #agaragar #rumputlaut #kanten #pudinginstant #instantpudding #pudingrumputlaut #pudinganak #pudingpraktis #pudinghalal #pudingenak #pudinglezat #swallowglobebrand #swallowglobe #agenswallowglobe #agenagaragar #agenpuding #jualagaros #jualpuding #jualpudinginstant #jualpudinghalal #pudingkaramel #resellerwelcome #openreseller #pudingseduh #camilananak #camilanhalal #supportlocalbrand #produkindonesia

Share 5 3
distroagar. Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari p

Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari pengalaman pribadi sih. Saking miripnya dengan yang suka beli dari pesanan atau toko kue. Baik warna, tekstur, maupun rasanya. Tiap menghidangkan #agaros, dikira gitu. Padahaaaal...... Modal masak air panas doang hihihi Monggo, buktikan sendiri. Terutama yang teksturnya lembut seperti rasa coklat, cappuccino, moka, karamel, hazelnut, mixberry, mangga. . . ******************************** PERTANYAAN & ORDER: WA: lihat bio TOKOPEDIA: Distro Agar Puding Indo https://m.tokopedia.com/distroagarpuding Shopee: https://shopee.co.id/echa_chanoma #agaros #pudingagaros #agaragar #rumputlaut #kanten #pudinginstant #instantpudding #pudingrumputlaut #pudinganak #pudingpraktis #pudinghalal #pudingenak #pudinglezat #swallowglobebrand #swallowglobe #agenswallowglobe #agenagaragar #agenpuding #jualagaros #jualpuding #jualpudinginstant #jualpudinghalal #pudinghazelnut #resellerwelcome #openreseller #pudingseduh #camilananak #camilanhalal #supportlocalbrand #produkindonesia

Share 4 1
distroagar. Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari p

Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari pengalaman pribadi sih. Saking miripnya dengan yang suka beli dari pesanan atau toko kue. Baik warna, tekstur, maupun rasanya. Tiap menghidangkan #agaros, dikira gitu. Padahaaaal...... Modal masak air panas doang hihihi Monggo, buktikan sendiri. Terutama yang teksturnya lembut seperti rasa coklat, cappuccino, moka, karamel, hazelnut, mixberry, mangga. . . ******************************** PERTANYAAN & ORDER: WA: lihat bio TOKOPEDIA: Distro Agar Puding Indo https://m.tokopedia.com/distroagarpuding Shopee: https://shopee.co.id/echa_chanoma #agaros #pudingagaros #agaragar #rumputlaut #kanten #pudinginstant #instantpudding #pudingrumputlaut #pudinganak #pudingpraktis #pudinghalal #pudingenak #pudinglezat #swallowglobebrand #swallowglobe #agenswallowglobe #agenagaragar #agenpuding #jualagaros #jualpuding #jualpudinginstant #jualpudinghalal #pudingcoklat #resellerwelcome #openreseller #pudingseduh #camilananak #camilanhalal #supportlocalbrand #produkindonesia

Share 3 2
distroagar. Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari p

Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari pengalaman pribadi sih. Saking miripnya dengan yang suka beli dari pesanan atau toko kue. Baik warna, tekstur, maupun rasanya. Tiap menghidangkan #agaros, dikira gitu. Padahaaaal...... Modal masak air panas doang hihihi Monggo, buktikan sendiri. Terutama yang teksturnya lembut seperti rasa coklat, cappuccino, moka, karamel, hazelnut, mixberry, mangga. . . ******************************** PERTANYAAN & ORDER: WA: lihat bio TOKOPEDIA: Distro Agar Puding Indo https://m.tokopedia.com/distroagarpuding Shopee: https://shopee.co.id/echa_chanoma #agaros #pudingagaros #agaragar #rumputlaut #kanten #pudinginstant #instantpudding #pudingrumputlaut #pudinganak #pudingpraktis #pudinghalal #pudingenak #pudinglezat #swallowglobebrand #swallowglobe #agenswallowglobe #agenagaragar #agenpuding #jualagaros #jualpuding #jualpudinginstant #jualpudinghalal #pudingcapucino #resellerwelcome #openreseller #pudingseduh #camilananak #camilanhalal #supportlocalbrand #produkindonesia

Share 3 1
distroagar. Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari p

Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari pengalaman pribadi sih. Saking miripnya dengan yang suka beli dari pesanan atau toko kue. Baik warna, tekstur, maupun rasanya. Tiap menghidangkan #agaros, dikira gitu. Padahaaaal...... Modal masak air panas doang hihihi Monggo, buktikan sendiri. Terutama yang teksturnya lembut seperti rasa coklat, cappuccino, moka, karamel, hazelnut, mixberry, mangga. . . ******************************** PERTANYAAN & ORDER: WA: lihat bio TOKOPEDIA: Distro Agar Puding Indo https://m.tokopedia.com/distroagarpuding Shopee: https://shopee.co.id/echa_chanoma #agaros #pudingagaros #agaragar #rumputlaut #kanten #pudinginstant #instantpudding #pudingrumputlaut #pudinganak #pudingpraktis #pudinghalal #pudingenak #pudinglezat #swallowglobebrand #swallowglobe #agenswallowglobe #agenagaragar #agenpuding #jualagaros #jualpuding #jualpudinginstant #jualpudinghalal #pudingblackcurrant #resellerwelcome #openreseller #pudingseduh #camilananak #camilanhalal #supportlocalbrand #produkindonesia

Share 4 2
distroagar. Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari p

Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari pengalaman pribadi sih. Saking miripnya dengan yang suka beli dari pesanan atau toko kue. Baik warna, tekstur, maupun rasanya. Tiap menghidangkan #agaros, dikira gitu. Padahaaaal...... Modal masak air panas doang hihihi Monggo, buktikan sendiri. Terutama yang teksturnya lembut seperti rasa coklat, cappuccino, moka, karamel, hazelnut, mixberry, mangga. . . ******************************** PERTANYAAN & ORDER: WA: lihat bio TOKOPEDIA: Distro Agar Puding Indo https://m.tokopedia.com/distroagarpuding Shopee: https://shopee.co.id/echa_chanoma #agaros #pudingagaros #agaragar #rumputlaut #kanten #pudinginstant #instantpudding #pudingrumputlaut #pudinganak #pudingpraktis #pudinghalal #pudingenak #pudinglezat #swallowglobebrand #swallowglobe #agenswallowglobe #agenagaragar #agenpuding #jualagaros #jualpuding #jualpudinginstant #jualpudinghalal #testimoniagaros #resellerwelcome #openreseller #pudingseduh #camilananak #camilanhalal #supportlocalbrand #produkindonesia

Share 4 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
distroagar. Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari p

Hidangkan puding AGAROS, dikira bikinan koki pro! Nah lho?! Ini dari pengalaman pribadi sih. Saking miripnya dengan yang suka beli dari pesanan atau toko kue. Baik warna, tekstur, maupun rasanya. Tiap menghidangkan #agaros, dikira gitu. Padahaaaal...... Modal masak air panas doang hihihi Monggo, buktikan sendiri. Terutama yang teksturnya lembut seperti rasa coklat, cappuccino, moka, karamel, hazelnut, mixberry, mangga. . . ******************************** PERTANYAAN & ORDER: WA: lihat bio TOKOPEDIA: Distro Agar Puding Indo https://m.tokopedia.com/distroagarpuding Shopee: https://shopee.co.id/echa_chanoma #agaros #pudingagaros #agaragar #rumputlaut #kanten #pudinginstant #instantpudding #pudingrumputlaut #pudinganak #pudingpraktis #pudinghalal #pudingenak #pudinglezat #swallowglobebrand #swallowglobe #agenswallowglobe #agenagaragar #agenpuding #jualagaros #jualpuding #jualpudinginstant #jualpudinghalal #testimoniagaros #resellerwelcome #openreseller #pudingseduh #camilananak #camilanhalal #supportlocalbrand #produkindonesia

Share 4 1
swallow.express. HALO SOBAT SWALLOW.. ⁣
⁣
ini nih, klasiknya makan agar-agar. ⁣
Tepung

HALO SOBAT SWALLOW.. ⁣ ⁣ ini nih, klasiknya makan agar-agar. ⁣ Tepung agar-agar terpercaya sejak 1971. Berproduksi sendiri dengan budi daya rumput laut di Indonesia tahun 1980 di bawah PT. Dunia Bintang Walet. Dengan pabriknya bernama PT. Agarindo Bogatama.⁣ ⁣ Legendary Tepung Agar-agar Indonesia. ⁣ ⁣ Saking ngetop-nya sampai-sampai banyak sekali yang meniru kemasannya. Karenanya teliti dan pastikan agar-agarmu sebelum membeli. Oiya, agar-agar bukan jelly. Itu dua jenis olahan yang berbeda.⁣ ⁣⁣ ⁣Yang ini agar-agar klasik, masih harus dimasak. ⁣ ⁣ Sebagai milenials, yuk tetap kenali dan lestarikan produk klasik produksi Indonesia. Dan dukung inovasi-inovasi terkininya yang tak lagi perlu dimasak.⁣ ⁣ Hidup Produksi Indonesia! ⁣ ⁣ ⁣ #swallowglobebrand #swallowexpress #produksiindonesia #nelayanindonesia #petaniindonesia #agaragarbukanjelly #agaragarindonesia

Share 13 0
nuansafood. Kopi Serat?

Pemesanan via WA: 0822.5821.9357

Trend ngopi masa kini,

Kopi Serat? Pemesanan via WA: 0822.5821.9357 Trend ngopi masa kini, memang mengangkat pamor kopi sebagai gaya hidup masa kini. Ga ngopi, ga trendy. Tetapi problem ngopi tetap mengintai, seperti problem asam lambung hingga mules habis ngopi. Ngopi malah bikin perih di hati eh.. perih di perut. ⁣ ⁣ Ini persembahan kopi serat dari Swallow Globe Brand. Manfaat agar-agar yang dapat meredakan asam lambung, langsung terkomposisi langsung dalam kopi menjadi 4in1, untuk yang ingin ngopi dengan tetap nyaman. ⁣ ⁣ Udah cobain belum?? Yuk..⁣ ⁣ #kopi #coffee #trend #trending #lifestyle #milenials #kopiserat #kopiunik #warungkopi #coffeebreak #coffee #kopiindonesia #aagym #swallowexpress #kopienak #swallowglobebrand #surabaya #produksiindonesia #instakopi #instacoffee

Share 8 3
swallow.express. HALLOW SOBAT SWALLOW.. ⁣
⁣
ini nih, suplemen serat agar-agar yang prak

HALLOW SOBAT SWALLOW.. ⁣ ⁣ ini nih, suplemen serat agar-agar yang praktis, cukup diseduh dan diminum. Sensasi seruput agar-agar selagi hangat, untuk manfaat serat secara maksimal di dalam pencernaan.⁣ ⁣ Agarpac tanpa rasa, tanpa warna, tanpa aroma, dapat dicampur ke dalam aneka minuman hangat kita. ⁣Cocok untuk bantu diet dan menjaga berat badan. Cara kerja agar-agar bisa dibaca-baca di postingan sebelumnya. Ingat, agar-agar berbeda dengan jelly. ⁣ Agarpac, sedia serat setiap saat.. ⁣ #diet #dietaryfiber #flattummy #healthylifestyle #beratbadan #cegahdarahtinggi #cegahkolesterol #cegahobesitas #cegahkankerususbesar #cegahguladarah #agaragarbukanjelly #swallowexpress #swallowglobebrand #produksiindonesia

Share 806 1
nuansafood. AgarKit?

Info lebih lanjut
WA: 0822.5821.9357
@16rb/pcs

Di Jepang, a

AgarKit? Info lebih lanjut WA: 0822.5821.9357 @16rb/pcs Di Jepang, agar-agar ada di mana saja, masuk ke dalam adonan makanan, tak cuma di makan sebagai puding belaka. ⁣ ⁣ Agarkit, agar-agar murni, tanpa rasa, tanpa pewarna tanpa aroma, dapat dimasukkan ke aneka adonan sebelum di masak, terlebih untuk dicampurkan saat akan menanak nasi. ⁣Karena nasi adalah makanan pokok yang tentu harus menyehatkan, tak cuma mengenyangkan. Yuk, jaga kesehatan dari makanan kita sehari-hari. Dapatkan manfaat serat agar-agar setiap saat. #seratsehat #agaragar #agaragarbukanjelly #agaragarindonesia #nasi #beras #enak #healthyfoodrecipes #healthyfood #healthylifestyle #makananpokok #tokoberas #sehatalami #perutrata #diet #dietaryfiber #produksiindonesia #dapur #dapurkita #swallowexpress #swallowglobebrand #instafood #produksiindonesia #instahealth #agarkit #kesehatan

Share 14 2
swallow.express. Trend ngopi masa kini, memang mengangkat pamor kopi sebagai gaya hidup

Trend ngopi masa kini, memang mengangkat pamor kopi sebagai gaya hidup masa kini. Ga ngopi, ga trendy. Tetapi problem ngopi tetap mengintai, seperti problem asam lambung hingga mules habis ngopi. Ngopi malah bikin perih di hati eh.. perih di perut. ⁣ ⁣ Ini persembahan kopi serat dari Swallow Globe Brand. Manfaat agar-agar yang dapat meredakan asam lambung, langsung terkomposisi langsung dalam kopi menjadi 4in1, untuk yang ingin ngopi dengan tetap nyaman. ⁣ ⁣ Udah cobain belum?? Yuk..⁣ ⁣ #kopi #coffee #trend #trending #lifestyle #milenials #kopiserat #kopiunik #warungkopi #coffeebreak #coffee #kopiindonesia #swallowexpress #swallowglobebrand #produksiindonesia

Share 629 5
swallow.express. HALO SOBAT SWALLOW.. ⁣
⁣
Di Jepang, agar-agar ada di mana saja, masuk

HALO SOBAT SWALLOW.. ⁣ ⁣ Di Jepang, agar-agar ada di mana saja, masuk ke dalam adonan makanan, tak cuma di makan sebagai puding belaka. ⁣ ⁣ Agarkit, agar-agar murni, tanpa rasa, tanpa pewarna tanpa aroma, dapat dimasukkan ke aneka adonan sebelum di masak, terlebih untuk dicampurkan saat akan menanak nasi. ⁣Karena nasi adalah makanan pokok yang tentu harus menyehatkan, tak cuma mengenyangkan. Yuk, jaga kesehatan dari makanan kita sehari-hari. Dapatkan manfaat serat agar-agar setiap saat. #seratsehat #agaragar #agaragarbukanjelly #agaragarindonesia #nasi #beras #enak #healthyfoodrecipes #healthyfood #healthylifestyle #makananpokok #tokoberas #sehatalami #perutrata #diet #dietaryfiber #produksiindonesia #dapur #dapurkita #swallowexpress #swallowglobebrand #produksiindonesia

Share 868 1
swallow.express. Agaros Mixberry dengan saus buah naga.. yummiiii.. ⁣gampang bikinnya i

Agaros Mixberry dengan saus buah naga.. yummiiii.. ⁣gampang bikinnya itu loh, yang bikin semua jadi mudah.. ⁣ ❤⁣ @ninuk.endari ⁣ Nah, masa hari gini, belum cobain Agaros ?? 😊 #buah #buahnagamerah #buahbuahan #sehat #makanansehat #juice #juicebuah #juicediet #agaragarbukanjelly #agaragar #agaragarindonesia #swallowexpress #swallowglobebrand #produksiindonesia #resepmudah #beli #onlinestore #onlineshop #produksiindonesia

Share 13 3
swallow.express. HALO SOBAT SWALLOW.. ⁣⁣
⁣⁣
ayah, ibu, oom, tante, dan kakak-kakak semu

HALO SOBAT SWALLOW.. ⁣⁣ ⁣⁣ ayah, ibu, oom, tante, dan kakak-kakak semuaa.. Agaros Mixberry itu enaknya tuh, di sini.. ❤❤❤⁣⁣ Cobain deeeh... #foto #fotoanak #bestfoto #bestsellers #musttry #bestoftheday #cintaanak #sayanganak #foodstyling #foodforkids #ibu #ibucerdas #belanjabulanan #dropshipping #onlineshopping #healthysnacks #reseppudding #swallowexpress #swallowglobebrand #produksiindonesia

Share 19 0
swallow.express. Weekend tlah tibaaa.. yuk, belikan Agaros untuk akhir pekan kreatif un

Weekend tlah tibaaa.. yuk, belikan Agaros untuk akhir pekan kreatif untuk putra-putri tercinta. Melatih kemandirian dan motoriknya. Puding lengkap nan praktis. ⁣⁣ Diseduh.. Diaduk.. Dicetak.. Didinginkan.. ⁣⁣ ⁣⁣ Bahagianya akhir pekan dengan kegiatan positif. ⁣⁣ ⁣⁣ Ayo ayah bunda.. ⁣⁣ Hadirkan Agaros untuk kehangatan keluarga.. #anak #hebat #kreatif #mandiri #sayang #buahhati #agaragar #agaragarbukanjelly #swallowexpress #swallowglobebrand #puding #kerjasama #kreasi #online #directselling #dapurku #masterchef #kakakadik #baitijanati #anakindonesia #pandai #kidslifestyle #futurekids #foodphotography #produksiindonesia

Share 13 0
swallow.express. Senang sekali menemukan ini. Karena benar, kita bisa membuat agar-agar

Senang sekali menemukan ini. Karena benar, kita bisa membuat agar-agar sebagai masker alami.. awet muda dengan murah meriah, luar dalam.. Beberapa teman masker dari sisa minuman agarpac-nya.. kencang lembab deh.. Penasaran? #maskerwajah #cantikalami #sehatcantik #kulit #kulitputih #awetmuda #antiwrinkle #skincare #seaweedskincare #mask #skin #healthylifestyle #healthybreaktime #agaragar #agaragarbukanjelly #agaragarindonesia #swallowexpress #swallowglobebrand #produksiindonesia

Share 16 4
distroagar. Belum banyak produk asli Indonesia yang mendunia. Paling terkenal mung

Belum banyak produk asli Indonesia yang mendunia. Paling terkenal mungkin Indomie. Tak banyak, karena memang tak mudah. Dari segi kualitas saja, banyak standar yang harus dipenuhi. Dari perjalanan panjangnya, Swallow Globe Brand termasuk yang juga berhasil menjadi produk Indonesia yang diakui di pasar luar. Luar biasa! Saya pribadi bagaimanapun selalu bangga tiap mendengar berita baik dari Indonesia, sekecil apapun, apalagi hal yang seperti ini. Tapi yang lebih menyentuh hati saya adalah bahwa di balik itu petani-petani rumput laut di berbagai tempat di tanah air menjadi terhidupi. Gambaran sosok-sosok mereka inilah yang selalu muncul terdepan dalam benak saya setiap melihat logo kuning swallow globe brand. Semoga mereka selalu mendapat perlakuan adil dan terangkat nasibnya hingga generasi-generasi sesudahnya. Yuk, kita dukung kemajuan produk-produk negri tercinta, sesuai kemampuan masing-masing. #agaragar #seaweed #kanten #rumputlaut #agaros #agarpac #agarkit #healthyfood #cupcaffecappucino #healthylifestyle #healthysnack #swallowglobe #swallowglobebrand #resellerwelcome #openreseller #snack #minumandiet #nasipulen #produkindonesia #dukungproduklokal #supportlocalbrand #highqualityagaragar #highqualitykanten

Share 8 0
swallow.express. MET PAGI SOBAT SWALLOW.. Ini double manggo. Puding Agaros mangga, yang

MET PAGI SOBAT SWALLOW.. Ini double manggo. Puding Agaros mangga, yang cuma DISEDUH, DIADUK, DICETAK, DIDINGININ.. plus fla jus mangga. yummy.. Dibikin pagi ini, buat dessert serat maksi nanti. Berkerja sambil bahagia.. @sangganiawaty #mangga #mango #makananserat #makananmasakini #seratsehat #fla #lembut #adem #dessert #pudingmangga #suka #nikmat #olahraga #sport #produksiindonesia #swallowglobebrand #swallowexpress

Share 12 3
nuansafood. Selamat datang di Nuansa Food

Pemesanan via WA: 0822.5821.9357

HALO

Selamat datang di Nuansa Food Pemesanan via WA: 0822.5821.9357 HALO MOMMIE SWALLOW... Khusus yang ini, rasa Almond, memang beda nih. Agak-agak ala-ala luar. Maklum, sebagian kita belum familiar dengan rasa sari almond plus harumnya. Tapi ini enak banget, seger. Apalagi jadi campuran koktail buah. Teman yang suka puding almond merk luar beralih ke Agaros almond. Tak semata Agaros made in Indonesia, tapi karena rasanya yang soft dan tidak sepekat made in luar. Udah pernah coba puding almond belum? Boleh nih coba juga Agaros Almondini.. #almondmilk #almond #pudingalmond #almondbutter #almondcoconutmilk #agaragarbukanjelly #almonds #agaragarindonesia #cocktail #agaragar #foodphotography #foodstyling #foods #foodfortoday #jajanan #jajanankekinian #syrup #superfoods #segarbugar #jalanjalan #madeinindonesia #produkindonesia #swallowexpress #swallowglobebrand #instafood #instaindonesia #healthyfood

Share 15 1
distroagar. Mungkin masa kecil hampir semua generasi sebelum milenial terisi oleh

Mungkin masa kecil hampir semua generasi sebelum milenial terisi oleh kenangan manis bersama agar-agar swallow brand. Si bungkus kuning. Tak heran, karena memang swallow brand lah perintis agar-agar di Indonesia. Seperti nasib pioneer umumnya, dia akan ditiru. Sehingga sampai sekarang, kemasan tepung agar-agar, apapun merk nya, akan berwarna kuning. Meski begitu, yang paham, pasti tak akan tertipu. Tau mana yang 'asli'. Tak puas hanya menjadi pioneer tepung agar-agar, swallow globe terus berinovasi, mengimbangi zaman. Tetap bekerja sama dengan BPPT dan mentransfer teknologi Jepang (yang dalam urusan agar-agar adalah yang terdepan), Swallow Brand mengeluarkan produk-produk yang lebih bervariasi dan semakin praktis namun tetap mengedepankan faktor sehat dan manfaat. Praktis karena tidak perlu dimasak. Cukup diseduh dengan air panas saja. Jadi bisa dinikmati kapanpun dan dimanapun selama ada air panas. Bawa Thermos pun cukup. Maka lahirlah #AGAROS untuk pudding, #AGARPAC dan #KANTEN untuk minuman hangat serta #AGARKIT untuk nasi, bubur, dan masakan lainnya. So, kenangan mas kecil dengan swallow globe brand itu masih bersambung ke bab baru. Dan bagi anak-anak Anda, mungkin Bab inilah justru yang akan menjadi kenangan indah mereka kelak. #agaragar #seaweed #kanten #rumputlaut #agaros #agarpac #agarkit #healthyfood #cupcaffecappucino #healthylifestyle #healthysnack #swallowglobe #swallowglobebrand #resellerwelcome #openreseller #snack #minumandiet #nasipulen #produkindonesia #dukungproduklokal #supportlocalbrand #highqualityagaragar #highqualitykanten

Share 8 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});