(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ini_anggiee. trus loe bangga punya motor bagus ??
gue yang tiap hari dapet sms mobi

trus loe bangga punya motor bagus ?? gue yang tiap hari dapet sms mobil aja ngak pernah gue ambil ๐Ÿคข . . . #smsmobil #undianberhadiah #smstiaphari #tiputipu #tiputipuaku #tiputiputrus

Share 54 2

At the moment....๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #campurcampur

Share 36 4
yoland.z. Beauty Camera #tiputipu ๐Ÿ‘

Beauty Camera #tiputipu ๐Ÿ‘

Share 167 18
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
mirwaniwan23. #Bjm 
#eskrim paling TOP
#sop buntut Joss
#tiputipu

#Bjm #eskrim paling TOP #sop buntut Joss #tiputipu

Share 33 0
waktuindonesiabicara. Akun penipuan . Setelah bangun langsung block block orang. @space.stat

Akun penipuan . Setelah bangun langsung block block orang. @space.stationn #penipu #akunpenipu #penipuan #tipudaya #tiputipu #penipuanolshop

Share 2 1
diahsw27. Awas penipuan!!!
Akun @bukuoriginal__ Adalah akun penipu modusnya menj

Awas penipuan!!! Akun @bukuoriginal__ Adalah akun penipu modusnya menjual buku murah, setelah di tf g ada konfirmasi maupun pengiriman barang.. Sudah di tunggu lebih dr seminggu g ada etikat baiknya, nyari uang kog g halal, g berkah.. Mamam tuh uang haram #akunpenipu #akunpenipuan #bukuislami #bukuoriginal__ #halalkanatautinggalkan #uah #uas #novel #bukubestseller #tiputipu #buku

Share 11 11
syah_7892. Tertawalah dan tipu dunia bahwa kamu baikยฒ saja ๐Ÿ˜

#tertawa #tertawal

Tertawalah dan tipu dunia bahwa kamu baikยฒ saja ๐Ÿ˜ #tertawa #tertawalahsebelumtertawaitudilarang #tertawalepas #tiputipu #duniaterbalik #dunia #otw

Share 8 2
rulyajaaahh. hati2 sama akun indah fossil penipuan
#jaringanpenipuan#janganpercaya#

hati2 sama akun indah fossil penipuan #tiputipu #tipu

Share 4 0

Kamera ๐Ÿ“ท aja bisa berbohong. Apa lagi kamu. Yg cuman cakap" Aja. #tiputipu

Share 13 4

๐Ÿพ๐Ÿพ๐Ÿ“ธ๐ŸŽฅ Dijebol Pake Angin, dihancurkan lalu Dimakan ๐Ÿ˜ Kriuk kriuk nya Berasa ๐Ÿ˜† . #hiburankonyol #atraksi #tukangtipu #tertawalahsebelumtertawaitudilarang #adalawan #suntuk #indonesiatimur #flobamorata_repost #tiputipu

Share 69 24

Tetap santai walau di terjang ombak #tiputipu

Share 11 1
ernikabb. Kira2 apa responnya yah??? #tipu 
#tiputipu #penipuanonline

Kira2 apa responnya yah??? #tipu #tiputipu #penipuanonline

Share 2 0
asupan._.unfaedah_gokil. Ini pintu yang nipu 
Gak enak tau di tipu tipu
.
.
.
.
.
.
.
=========

Ini pintu yang nipu Gak enak tau di tipu tipu . . . . . . . ==========================* Jangan lupa follow dan like๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘ ==========================* #tiputipu #pintunakal #ngakak #wow #lolv #bahagiaitusederhana๐Ÿ˜Š #beliyuk

Share 3 3
feliza.bag_colection_penipu. BACA yaa..jgn lgsg DM2 aja minta2 balikin uang lah..minta barang dikir

BACA yaa..jgn lgsg DM2 aja minta2 balikin uang lah..minta barang dikirim lah..apa lah..saya buat akun ini berharap ad bbrp yg bisa kecegah kena tipu si feliza atau orang2 kekumpul yg pada laporin si feliza itu #penipuantasbranded #penipuanonline #felizabag #felizabagpenipu #tipu #tiputipu #infopenipu #infopenipuanonline #felizabagcolectionpenipu

Share 3 0

Diam bukan berarti lemah, terkadang kita diam karena kita cukup dewasa untuk menyikapi masalah. #anaksorong_id #anaksorongtrakosong #anaksoronghits #anaksorongandalan #picture #pesonaindonesia #jalanjalan #tiputipu #sorongkotabajingan

Share 42 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sekilas info: Air terjun ini katanya bisa terjun tanpa terluka sedikitpun,walau tidak menggunakan payung ataupun parasut. Demikian sekilas info. #indonesiabagus #purapuramudik #janganmudik #tiputipu

Share 33 3
anantieka. sebenernya aku cuma pengen pamer hairpin aja hehe.thx๐Ÿ˜ฝ #tiputipu

sebenernya aku cuma pengen pamer hairpin aja hehe.thx๐Ÿ˜ฝ #tiputipu

Share 254 22
saykharo. Paham lanjudt
(Tag anak itu )
.
.
Jang lupa follow..
Like dan comen ๐Ÿ‘

Paham lanjudt (Tag anak itu ) . . Jang lupa follow.. Like dan comen ๐Ÿ‘ . . . #papuapunya #sentani #orangtua #tiputipu #jayapurahits #pacedanau #nofuifui

Share 7 0

stop tiputipu ahahah ๐Ÿ˜‚ minal aidzin walfaidzin ๐Ÿ™ #lebaran2019 #kocag #jailparah #tiputipu #ngakakkocak

Share 22 4
muslimahijrah10. ***SEKILAS INFO***
**Peringatan
.
Hati hati ini akun olshop penipu, ad

***SEKILAS INFO*** **Peringatan . Hati hati ini akun olshop penipu, adik saya kemaren mau beli buku totalnya 150rb trus sampe sekarang gak diread2 terus pesannya. Pas diliat lagi ig nya ganti nama baru dan buku yang dipromo jadi 200rb. . Astagfirullah, semoga dibalas allah s.w.t,, semoga berkah uang nyaa nanti diakhirat diganti yah hutangnya๐Ÿ™‚ @bukuoriginal__ @bukuoriginal__ @bukuoriginal__ . Balasan selalu ada dimanapun anda berada @bukuoriginal__ Jika anda tidak dibalas didunia, berarti anda akan dibalas di akhirat nanti ๐Ÿ™‚ Hati2 bang Zamzam Siregar ๐Ÿ™‚ . Buat kedepannya hati hati yaa buat kalian semuaanya ๐Ÿ™‚ Jangan terlalu percaya sama followers yang bejibun dan like nya juga๐Ÿ™‚ . #olshop #bukuonline #penipu #penipuanolshop #buku #bukusejarah #tiputipu #tipu #waspada #hatihati #olshopnipu #bahaya #polisi #bca #bni #cybercrime #olshopabalabal #abal #cyber #crime

Share 14 1

Selalu terjebak dengan senyum palsu mu๐Ÿƒ #tiputipu #tabanan

Share 73 0