#tiputipu

5,353 Posts Share

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
malestock01. Terpercaya ga nih???
. 
Sebetulnya saya ga bisa meyakinkan apakah saya

Terpercaya ga nih??? . Sebetulnya saya ga bisa meyakinkan apakah saya bisa dipercaya atau tidak Bisa dipercaya. Tapi selama dua tahun saya berkecimpung di Olshop, Semuanya aman Jaya. . Katanya testimoni bisa membantu meyakinkan, tapi lagi-lagi saya tidak bisa meyakinkan Agan, karena testimoni itu "Kata Orang". . Silahkan d cek saja sebagian Testimoninya. JANGAN percaya saya,,, tapi buktikan saja! . HATI-HATI karena ini urusan hati. Awal Curiga nanti ketagihan. Tolong jangan salahkan saya... . By Admin yang Galau karena TikTok diblokir... . #olshop #terpercaya #tiputipu #penipuan #jaket #celana #Malestock01 #Malestock1

Share 2537 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
budaya_ntt. Miris lihat yg satu ini....😲😲😲😲😲
.
..Sepertinya hukum kebiri perl

Miris lihat yg satu ini....😲😲😲😲😲 . ..Sepertinya hukum kebiri perlu segera ditindaklanjuti😅😂😂😂😂 #lucu #ngakak #tiputipu #nusatenggaratimurindonesia #nusatenggaratimur #ntt #nttkeren #beritahoax #ayam #budayatimur #budayantt #daritimurindonesia #keroyok #pukul #flores #gocek

Share 331 16
hijrah.vidgram. Apa yang kita makan akan menjadi daging. Lah kalau yang dimakan uang d

Apa yang kita makan akan menjadi daging. Lah kalau yang dimakan uang dari hasil nipu gimana dong? Kan ngeri. __ Btwe ada yang pernah jadi korban penipuan gini ga? Hmmm, ini penipunya dibikin KZL sama yang mau dijadiin korban 😂 __ Udah yaa, sederhana aja. Rejeki udah ada yang ngatur dan pasti dijamin kok sama Allah. Ngga usah pakai nipu-nipu. @hijrahvidgram . #hijrahvidgram #penipu #penipuan #atm #php #tiputipu #kzl #kesel #jengkel #rezekiharam #rezeki #haram #belajarjujur #carirezekihalal #istighfar

Share 217 9
pinterdionline. anti kerut anti bocor #Akumahgituorangnya #PinterDiOnline

anti kerut anti bocor #Akumahgituorangnya #PinterDiOnline

Share 331 10
amanah_212. Maaf pak kyai itu kan pasangan sendiri yahh yg suka nyebar hoax..
Raja

Maaf pak kyai itu kan pasangan sendiri yahh yg suka nyebar hoax.. Raja Hoax si Mukidi alias jae alias cak jancuk alias #jokowibohonglagi . Rapatkan Barisan : @amanah_212 . #wapres #berdoa #mari #kita #aaminkan #maarufamin #rajahoax #mukidi #jaenudinnaciro #Penyebar #hoax #club #tipu #tiputipu #jokowibohonglagi #jokowibohonglagi

Share 2 0
amanah_212. Orang sukanya komedi aja ni yakk
Ngomong ga ada kebakaran utan.. woo k
Share 13 2
ombakhouse. @femalemag Malaysia #femalechallenge is a scam!!! We won the #femaleal

@femalemag Malaysia #femalechallenge is a scam!!! We won the #femalealbumcoverchallenge in October 2018. After we sent several unanswered messages over the next month, we recieved a response on Nov. 23 saying our prize could be mailed to us on Tioman Island. Today, Feb. 20, they send message we will not recieve ANYTHING, because THEY didn't send me my prize by Dec. 2018 so it is not valid. Don't let this unoriginal magazine use you for your content!!!!! #liars #thieves #manipulators #users - - #malaysianscammer #corporatelies #shamefemalemag #femalemagazine #blacklistmalaysia #sphmagazines #bluinc #corporateshame #fakecontest #taktipuorang #tiputipu #mencuri #malumalaysia #takmalu #jangantertipu #curimasa

Share 6 2
ikhwan.palu. PERSIS APA YANG NABI  ﷺ INGKARI. ... Gambar di bawah ini adalah Para p

PERSIS APA YANG NABI ﷺ INGKARI. ... Gambar di bawah ini adalah Para pelakunya adalah seburuk-buruk manusia. Perkara ini disebutkan di dalam hadits-hadits shohih, antara lain sebagai berikut: . . ﻋَﻦْ ﻋَﺎﺋِﺸَﺔَ ﺭَﺿِﻲَ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻋَﻨْﻬَﺎ ﻗَﺎﻟَﺖْ ﻟَﻤَّﺎ ﺍﺷْﺘَﻜَﻰ ﺍﻟﻨَّﺒِﻲُّ ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﺳَﻠَّﻢَ ﺫَﻛَﺮَﺕْ ﺑَﻌْﺾُ ﻧِﺴَﺎﺋِﻪِ ﻛَﻨِﻴﺴَﺔً ﺭَﺃَﻳْﻨَﻬَﺎ ﺑِﺄَﺭْﺽِ ﺍﻟْﺤَﺒَﺸَﺔِ ﻳُﻘَﺎﻝُ ﻟَﻬَﺎ ﻣَﺎﺭِﻳَﺔُ ﻭَﻛَﺎﻧَﺖْ ﺃُﻡُّ ﺳَﻠَﻤَﺔَ ﻭَﺃُﻡُّ ﺣَﺒِﻴﺒَﺔَ ﺭَﺿِﻲَ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻋَﻨْﻬُﻤَﺎ ﺃَﺗَﺘَﺎ ﺃَﺭْﺽَ ﺍﻟْﺤَﺒَﺸَﺔِ ﻓَﺬَﻛَﺮَﺗَﺎ ﻣِﻦْ ﺣُﺴْﻨِﻬَﺎ ﻭَﺗَﺼَﺎﻭِﻳﺮَ ﻓِﻴﻬَﺎ ﻓَﺮَﻓَﻊَ ﺭَﺃْﺳَﻪُ ﻓَﻘَﺎﻝَ ﺃُﻭﻟَﺌِﻚِ ﺇِﺫَﺍ ﻣَﺎﺕَ ﻣِﻨْﻬُﻢْ ﺍﻟﺮَّﺟُﻞُ ﺍﻟﺼَّﺎﻟِﺢُ ﺑَﻨَﻮْﺍ ﻋَﻠَﻰ ﻗَﺒْﺮِﻩِ ﻣَﺴْﺠِﺪًﺍ ﺛُﻢَّ ﺻَﻮَّﺭُﻭﺍ ﻓِﻴﻪِ ﺗِﻠْﻚَ ﺍﻟﺼُّﻮﺭَﺓَ ﺃُﻭﻟَﺌِﻚِ ﺷِﺮَﺍﺭُ ﺍﻟْﺨَﻠْﻖِ ﻋِﻨْﺪَ ﺍﻟﻠَّﻪِ . . Dari ‘Aisyah –semoga Allah meridhoinya-, dia berkata: “Ketika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sakit, sebagian istri-istri Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebutkan sebuah gereja yang mereka lihat di negeri Habasyah, yang dinamakan gereja Mariyah. Dahulu Ummu Salamah dan Ummu HAbibah –semoga Allah meridhoikeduanya- pernah mendatangi negeri Habasya. Keduanya menyebutkan tentang keindahannya dan patung-patung/gambar-gambar yang ada di dalamnya. Maka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengankat kepalanya, lalu bersabda: “Mereka itu, jika ada seorang yang sholih di antara mereka mati, mereka membangun masjid di atas kuburnya, kemudian membuat patung/gambar orang sholih itu di dalamnya. Mereka itu seburuk-buruk manusia di sisi Allah ”. (HSR. Bukhari no:1341; Muslim no:528) .. . Al-Hafizh Ibnu Rajab berkata: “Hadits ini menunjukkan keharoman membangun masjid-masjid di atas kubur-kubur orang-orang sholih, dan menggambar gambar-gambar mereka di dalamnya, sebagaimana telah dilakukan oleh orang-orang Nashoro. Tidak ada keraguan bahwa tiap satu dari keduanya itu diharamkan, membuat gambar-gambar manusia diharamkan, dan membangun masjid-masjid di atas kubur-kubur, perbuatan ini saja juga haram”. (Fathul Bari, dinukil dari Tahdzirus Sajid, halm: 13, karya Syaikh Al-Albani, penerbit: Al-Maktabul Islami) Wallahu Musta'an! ﻻَ ﺣَﻮْﻝَ ﻭَﻻَ ﻗُﻮَّﺓَ ﺍِﻻَّ ﺑِﺎﻟﻠَّﻪِ . . . #bidah #khurafat #tiputipu #sufi #manhaj #tauhid #manhajsalaf #ikhwanpalu

Share 42 2
kulinerdoremi. aneh menang anak geng motor
gaya bringas tapi takut buldog

jangan sal

aneh menang anak geng motor gaya bringas tapi takut buldog jangan salah ini bukan sembarang es kopyor ini adalah es kopyor bog bog #eskopyorimitasi #eskopyorbogbog #tiputipu #kopyorkalengkaleng #malahkalengkaleng

Share 0 0
belleshop38. new promo... strat from 11 feb s/d 25 feb...
yuk di order sebelum keha

new promo... strat from 11 feb s/d 25 feb... yuk di order sebelum kehabisan waktu.... untuk ket lbh lnjut slahkan DM ya... #agen#

Share 12 1
iva_jihanfuraida. ada hati yang terjaga demi hatiku
yang memberi batas pada dunianya
unt

ada hati yang terjaga demi hatiku yang memberi batas pada dunianya untuk mengisi duniaku 😴😋😋😂 #cumacaption #tiputipu #ayatmanis

Share 23 0
lipasskudungg. Perhatikan.
.
.
Pengertian Riba. Dalam kamus Lisaanul ‘Arab, kata riba

Perhatikan. . . Pengertian Riba. Dalam kamus Lisaanul ‘Arab, kata riba diambil dari kata رَبَا. Jika seseorang berkata رَبَا الشَّيْئُ يَرْبُوْ رَبْوًا وَرَبًا artinya sesuatu itu bertambah dan tumbuh. Jika orang menyatakan أَرْبَيـْتُهُ artinya aku telah menambahnya dan menumbuhkannya. . Dalam al-Qur-an disebutkan: . وَيُرْبِي الصَّدَقَاتِ . “…Dan menyuburkan sedekah…” [Al-Ba-qarah/2: 276] . Dari kata itu diambillah istilah riba yang hukumnya haram, Allah Ta’ala berfirman: . وَمَا آتَيْتُمْ مِنْ رِبًا لِيَرْبُوَ فِي أَمْوَالِ النَّاسِ فَلَا يَرْبُو عِنْدَ اللَّهِ . “Dan sesuatu riba (tambahan) yang kamu berikan agar dia menambah pada harta manusia, maka riba itu tidak menambah pada sisi Allah…” [Ar-Ruum/30: 39] . Maka dikatakan, رَبَا الْمَالُ (Harta itu telah bertambah). . Adapun definisi riba menurut istilah fuqaha’ (ahli fiqih) ialah memberi tambahan pada hal-hal yang khusus. . Dalam kitab Mughnil Muhtaaj disebutkan bahwa riba adalah akad pertukaran barang tertentu dengan tidak diketahui (bahwa kedua barang yang ditukar) itu sama dalam pandangan syari’at, baik dilakukan saat akad ataupun dengan menangguhkan (mengakhirkan) dua barang yang ditukarkan atau salah satunya. . DEFINISI GHARAR . Menurut bahasa Arab, makna al-gharar adalah, al-khathr (pertaruhan) [1]. Sehingga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah menyatakan, al-gharar adalah yang tidak jelas hasilnya (majhul al-‘aqibah) [2]. Sedangkan menurut Syaikh As-Sa’di, al-gharar adalah al-mukhatharah (pertaruhan) dan al-jahalah (ketidak jelasan). Perihal ini masuk dalam kategori perjudian [3]. . Sehingga , dari penjelasan ini, dapat diambil pengertian, yang dimaksud jual beli gharar adalah, semua jual beli yang mengandung ketidakjelasan ; pertaruhan, atau perjudian. [4] . #kucing#

Share 9 0
baet_subaet77. #slamat#malam
#dunia#penuh#tiputipu

#malam #tiputipu

Share 12 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
christfm. Huraaaaayyyyyy sudah ya jangan minta bagiann saya mau renovasi dapur �

Huraaaaayyyyyy sudah ya jangan minta bagiann saya mau renovasi dapur 👀👀👀 #tiputipu ... againnnnnn

Share 8 4
maria_olshop8_penipu.ulung. Lihat geser & amati baca juga caption penjelasan ini dibawah

Ini adal

Lihat geser & amati baca juga caption penjelasan ini dibawah Ini adalah bukti kuat all bahwa testimomi maria_olshop8 Memang benar benar PALSU foto palsu hasil editan pake APK potong tempel aku menemukan foto testimoni kotak paket itu di (IG) nya sugeng_ariadi_shope yang juga itu toko hp online. Pintar nya maria_olshop8 ini dia mengambil mengcopy foto kotak paket itu dari sugeng_ariadi_shope. Lalu kotak tersebut di edit & di ganti nama penerima nya, maria_olshop8 memang pandai membuat,, testimomi palsu..foto tersebut di ambil. Lalu di edit seolah testimoni real di WhatsAap lalu di ganti nama penerima nya dengan..Nama & alamat pembeli yang di tipu oleh nya tapi sayang nya Sangat jelas disitu ciri-ciri dari kotak paket itu adalah postingan milik sugeng_ariadi_shope yang di ambil oleh maria_olshop8 ciri tangan jari kuku keramik lantai tempat paket di foto itu sama & tulisan MAN pada bungkus kotak itu pun terlihat sama dengan apa yang diposting di IG sugeng_ariadi_shope hanya yang di rubah adalah nama & alamat si penerima silahkan kalian buka IG nya (sugeng_ariadi_shope) disitu pasti kalian akan menemukan foto ini #viralkanpenipu #peniputestimoni #testimonihoax #penipu #hatihatipenipuan #testipalsu #berantaspenipu #blacklistpenipu #blacklistindo #awaspenipu #penipuanjualhpmurah #viralkansaja #penipuanolshopinstagram #tiputipu #sakithatikenatipu #hoax #banyakpenipu #olshopmenipu #blacklist #sebarluaskanpenipu #akunolshoppalsu #kaupastikenakarma #penipudimanamana #nipu #memangpenipu #pembohongbesar #penipuulung #kedokmodus

Share 1 0
maria_olshop8_penipu.ulung. Testimoni dari maria_olshop8 ini testimoni yang aneh & berbeda sendiri

Testimoni dari maria_olshop8 ini testimoni yang aneh & berbeda sendiri dari testi yang lain' nya testimoni. Disini tidak menampakan wajah sama sekali perempuan ini tapi..di testi lain semua mem perlihatkan wajah nya dia menyebut kan barang sudah sampai ori & asli 100% tapi apa nyatanya barang ku saja tidak datang-datang sampai sekarang dari tanggal 29 09 2018 aq pesan hp sampai sekarang tidak juga datang itu hp memang penipu. Ulung pintar melakukan rekayasa apapun demi merauk untung apalagi perempuan ini mungkin perempuan ini adalah pelaku atau komplotan maria_olshop8 juga yang ikut menipu dengan bikin testimoni palsu & dia takut kelihatan wajah asli nya sehingga tidak menampakan sedikit pun wajah nya maria_olshop8 ini memang komplotan bukan cuma 1/2 orang tapi mereka komplotan penipu laki laki & perempuan & salah 1 nya pasti perempuan di testimoni video ini #penipuan #testimonipalsu #viralkanpenipu #awaspenipu #tiputipu #penipuulung #sebarluaskanpenipu #berantaspenipu #blacklistpenipu #blacklistindo #hatihatipenipuan #penipuanolshopmurah #tukangtipu #penipuolshop #penipuanjualhpmurah #penipudimanamana #penipuharusdisadarkan

Share 0 0
maria_olshop8_penipu.ulung. Ini yg bikin testi kenapa tidak menampakan wajah nya (Maria_olshop8 bu

Ini yg bikin testi kenapa tidak menampakan wajah nya (Maria_olshop8 bukan kaah muski nya nampakin wajah kalo memang tidak menipu. testi orang ini beda dari testi yg lain,, nya di maria_olshop8 testi yg lain nya menampakan wajah tapi yg ini tidak memperlihat kan wajah sedikit pun tapi menyebut kan hp sudah sampai barang nya ori..& Bagus bahkan menyebut nomor hp nya maria_olshop8 jika ingin pesan hp sementara bukti nya hp gak pernah datang ? apa mungkin ini orang komplotan penipu nya juga yg bikin testi palsu padahal yg dia pegang itu hp. Milik pribadi nya sendiri ooh dasar penipu ulung penipu memang pandai melakukan apapun untuk mengelabuhi kita semua hati hati all terhadap maria_olshop8 jelas dia penipu cek bukti lain..nya lihat & ketuk di bio akun ini #viralkanpenipu #blacklistpenipu #testimonipalsu #sebarluaskanpenipu #awaspenipu #berantaspenipu #viralkansaja #penipuanolshop #hatihatipenipuan #blacklistindo #penipuantestimoni #penipuolshop #tiputipu #penipuanjualhpmurah #testimonihoax

Share 0 1
christfm. Hadiah Palentinan ... ayo sapa yg belum tak bagiin ? #tiputipu

Hadiah Palentinan ... ayo sapa yg belum tak bagiin ? #tiputipu

Share 9 3
aska_chimotzz. masih menunggu mu
#selebgram#palsu#tiputipu#

masih menunggu mu #tiputipu#

Share 34 0
richopandean. Penipu atm tukang tipu marah\" gara\" gw bikin esmosi.... Wkwkwk... Tont

Penipu atm tukang tipu marah" gara" gw bikin esmosi.... Wkwkwk... Tonton video full nya di Yt channel aku yah mamank.... https://youtu.be/OnLHmyAaatQ #penipuatm #tukangtipu #tiputipu #moduspenipuan #modusecash #modusecashmandiri #youtuber #youtuberindonesia #youtubersindonesia #youtubers #youtube

Share 23 0
im_bakitcraton. Trapp sendiri yg penting bisa bkn pacar orng rindu

#testo#pacemulutba

Trapp sendiri yg penting bisa bkn pacar orng rindu #pacemulutbaair #tiputipu

Share 49 0
boombasic0902_grosir. Masih aja ada orang yg mau nipu nih ....😂😂 Kasi bukti transferan ...

Masih aja ada orang yg mau nipu nih ....😂😂 Kasi bukti transferan ...tau nya hasil edit ... Aduh sist ....kasian ...jangan hilafff sist ... #penipuanolshop #penipuonline #tipu #tiputipu #onlineshopbandung #transferanpalsu

Share 9 0
maria_olshop8_penipu.ulung. Hati hati all mungkin saja ini adalah buktr palsu hasil editan, nya un

Hati hati all mungkin saja ini adalah buktr palsu hasil editan, nya untuk mempengarhi teman semua..agar terpedaya & berfikir bahwa maria_olshop8 adalah akun real penjual hp online, akhir nya kalian pun terbuay dengan semua gambar palsu nya & membeli hp dari nya tapi jika kalian..Masih kekeh mau beli hp dari nya maria_olshop8 silahkan saja kalian coba beli transfer & nanti akan tau sendiri hasil akhir nya. Aku hanya sekedar mengingat kan pd kalian semua lihat & teliti dulu sebelum membeli #penipu #blacklist #berantaspenipu #tukangtipu #tiputipu #blacklistpenipu #hatihatipenipuan #penipuanolshop #testimonipalsu #penipuanolshopinstagram #tukangnipu #penipuanjualhpmurah #awaspenipu

Share 1 0
ftacenter_mks. #Repost @itpcsydney
Para eksportir Indoenesia harap teliti.. ☝🏽😃
#ke

#Repost @itpcsydney Para eksportir Indoenesia harap teliti.. ☝🏽😃 #tiputipu

Share 22 0

Para eksportir Indoenesia harap teliti.. ☝🏽😃 #tiputipu

Share 28 1
maria_olshop8_penipu.ulung. Harap baca caption

All ini adalah caption postingan dari  maria_olsho

Harap baca caption All ini adalah caption postingan dari maria_olshop8 coba fikir kenapa dia berkata demikian di caption coba fikir deeh. Tujuan dia jualan online untuk cari konsumen sebanyak mungkin,, tapi knp dia melarang kita bertemu di tempat Kan harus nya klo eMang itu KONTER pasti bisa cod bisa langsung bisa di ajak VC untuk langsung lihat. Keadaan & packingan nya bukan video klo video kiriman itu, bisa di rekayasa bisa di dwonload dari orang lain terus kirim ke kita & knp pula dia TUTUP komentar nya klo pun dibuka pasti sudah di.batasi komentar itu kalo' emang itu konter asli bukan penipuan pasti terang terangan & bisa di ajak VC kenapa harus pake..peraturan Segala & hanya melalui transfer KITA KAN PEMBELI. PEMBELI ADALAH RAJA JADI BEBAS MAU APAPUN KARNA KITA BELI DARI NYA BUKAN MINTA JADI KITA BERHAK BEBAS MINTA HAL APAPUN hati hati all dalam belanja online tetap teliti & hati hati para penipu ber hamburan dimana mana termasuk maria_olshop8 ini. #blacklist #tiputipu #hatihatipenipuan #berantaspenipu #penipuolshop #tukangtipu #blacklistpenipu #testimonipalsu #penipuan #penipuanolshopinstagram #penipuanolshop #awaspenipu

Share 2 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});