(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Laptop Asus x441MA Cocok untuk sekolah, kuliah, dan pekerjaan sehari-hari Spesifikasi: Processor Intel Celeron N4000 Ram 4GB Hardisk 1TB VGA Intel hd graphic Layar 14" inch Camera USB Dvd HDMI WiFi Windows 10 original Kondisi : All hardware normal Fisik 92%, sisanya bekas pemakain Baterai tahan 3jam, tergantung pemakaian Kelengkapan : Unit Charger Dosbuk Buku-buku Kartu garansi . harga Rp 3.400.000 . 🛑FIX ORDER??? Admin WA fast respon : 0877-0134-6492 🏠Alamat : jl. Aryo bebangah nomer 176, pom bensin aloha masuk ke barat #jualbelilaptopsurabaya #jualbelilaptopsidoarjo #rizqikomputer #rizqikomputersidoarjo #jualbelilaptopbekassurabaya #tempatjuallaptopsurabaya #terimabelilaptopbekas #jualbelilaptop #jualbelilaptopbekas #terimalaptop #unair #unesa #its #uinsa #umsida #untagsurabaya #ubaya #upn #tempatjuallaptop #laptopbekasjual #juallaptopmurah #juallaptopsurabaya #juallaptopsidoarjo #juallaptopasus #juallaptopgaming #surabayapunyacerita #aslisuroboyo #asliareksuroboyo #surabayahits #mahasiswasurabaya

Share 2 0
nandotann_. Paid Promote News Journey 2019
Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cin

Paid Promote News Journey 2019 Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cintaku padamu !!! Bosen ama kado yang begituan aja?? Ayo mampir ke @twidee.gift . #unpad #universitasindinesia #ipb #ukpetra #itb #kadomurah #udayana #unnes #udinus #universitaspelitaharapan #kadowisuda #undip #surabaya #semarang #bali #jakarta #jogja #bandung #bogor #kadowisuda #hadiah #ubaya #its #unika #uksw #plakat #widyamandala #ppnjgift

Share 1 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Acer Switch one 10 Cocok untuk sekolah, kuliah, dan pekerjaan sehari-hari Spesifikasi: Processor Intel Atom x5-Z8350 Ram 2GB eMmc 32GB Hardisk 500GB VGA Intel hd graphic Layar 10.1" inch layar touchscreen, bisa dilepas jadi tablet Camera USB HDMI WiFi Windows 10 original Kondisi : All hardware normal Fisik 90%, sisanya bekas pemakain Baterai tahan 2jam, tergantung pemakaian Kelengkapan : Unit Charger Dosbuk Buku-buku Kartu garansi . harga Rp 2.200.000 . 🛑FIX ORDER??? Admin WA fast respon : 0877-0134-6492 🏠Alamat : jl. Aryo bebangah nomer 176, pom bensin aloha masuk ke barat #jualbelilaptopsurabaya #jualbelilaptopsidoarjo #rizqikomputer #rizqikomputersidoarjo #jualbelilaptopbekassurabaya #tempatjuallaptopsurabaya #terimabelilaptopbekas #jualbelilaptop #jualbelilaptopbekas #terimalaptop #unair #unesa #its #uinsa #umsida #untagsurabaya #ubaya #upn #tempatjuallaptop #laptopbekasjual #juallaptopmurah #juallaptopsurabaya #juallaptopsidoarjo #juallaptopasus #juallaptopgaming #surabayapunyacerita #aslisuroboyo #asliareksuroboyo #surabayahits #mahasiswasurabaya

Share 2 0
ellazefanyasac. Paid Promote News Journey 2019
Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cin

Paid Promote News Journey 2019 Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cintaku padamu !!! Bosen ama kado yang begituan aja?? Ayo mampir ke @twidee.gift . #unpad #universitasindinesia #ipb #ukpetra #itb #kadomurah #udayana #unnes #udinus #universitaspelitaharapan #kadowisuda #undip #surabaya #semarang #bali #jakarta #jogja #bandung #bogor #kadowisuda #hadiah #ubaya #its #unika #uksw #plakat #widyamandala #ppnjgift

Share 6 0

Beautiful and elegant contrast between dark and light shades of red violet,perfected by highlight of red wine and royal purple. Hair color by @matrix . (Warna diatas sangat disarankan bagi kamu yang suka dengan warna yang tidak terlalu mencolok , tapi tetap terlihat modern dan elegan) . Alexander Salon Ruko taman gapura k-16 Gwalk-citraland Surabaya Line : andrian1512 Phone (WA): 08113337837 #purplehair

Share 7 0

A Rose-Red City Half as Old as Time. #KJWanders #Petra #Jordan

Share 6 1
melvinkarunia. Paid Promote News Journey 2019
Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cin

Paid Promote News Journey 2019 Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cintaku padamu !!! Bosen ama kado yang begituan aja?? Ayo mampir ke @twidee.gift . #unpad #universitasindinesia #ipb #ukpetra #itb #kadomurah #udayana #unnes #udinus #universitaspelitaharapan #kadowisuda #undip #surabaya #semarang #bali #jakarta #jogja #bandung #bogor #kadowisuda #hadiah #ubaya #its #unika #uksw #plakat #widyamandala #ppnjgift

Share 6 0
adrianmochtarr. CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 
Jenuh dengan pembelajaran di

CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 Jenuh dengan pembelajaran di sekolah yang gitu-gitu aja? Skuyy ikut BIOCAMP ajaa! 😉 Haiiiii semuaaa!!🤗 BIOTECH CAMP akhirnya balik lagi nihhh!! ✨🎉 Apa sih BIOCAMP itu??? BIOCAMP adalah acara tahunan Fakultas Teknobiologi Universitas Surabaya untuk siswa-siswi SMA se-Jawa, dimana kita akan belajar mempraktekkan materi dalam dunia biologi dengan cara yang super funn! 🌿🍃 DAN KERENNYA LAGI!! Tahun ini kita belajar dan praktikum tentang penentuan golongan darah melalu benda non darah seperti kuku atau saliva, WOW KEREN BANGET!! 😆😆 Ga cuman belajar aja, kita juga akan bersenang-senang lhoo dengan serangkaian acara dan tentunya ada outbond-nya jugaa~ 😝 Selain ituu, kalian juga bisa menambah teman baru dari sekolah lain!! Asikk ga tuh??? 😁 Kapan lagi nih kalian bisa belajar sambil bersenang-senang sekaligus refreshing? Escape bentar lah ya biar ga jenuh di sekolah 😏😏 So, tunggu apa lagiii?? Yukk segera daftarkan diri kaliann dan jadilah peserta BIOCAMP 2019!! 💪💪 Waktu pendaftaran : 16 September - 2 November 2019 Waktu pelaksanaan : 09 dan 10 November 2019 Tempat : Ubaya Training Center, Trawas, Mojokerto Contact Info : 085109448989 - Agatha 081249988594 - Ivy Note : Dapatkan potongan fee registrasi sebesar Rp 2.000,00 untuk setiap orang yang kamu ajak💥🙌🏾 @biotechcamp Supported by @info_surabaya #eventjawa

Share 3 0
tassyaprajna. CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 
Jenuh dengan pembelajaran di

CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 Jenuh dengan pembelajaran di sekolah yang gitu-gitu aja? Skuyy ikut BIOCAMP ajaa! 😉 Haiiiii semuaaa!!🤗 BIOTECH CAMP akhirnya balik lagi nihhh!! ✨🎉 Apa sih BIOCAMP itu??? BIOCAMP adalah acara tahunan Fakultas Teknobiologi Universitas Surabaya untuk siswa-siswi SMA se-Jawa, dimana kita akan belajar mempraktekkan materi dalam dunia biologi dengan cara yang super funn! 🌿🍃 DAN KERENNYA LAGI!! Tahun ini kita belajar dan praktikum tentang penentuan golongan darah melalu benda non darah seperti kuku atau saliva, WOW KEREN BANGET!! 😆😆 Ga cuman belajar aja, kita juga akan bersenang-senang lhoo dengan serangkaian acara dan tentunya ada outbond-nya jugaa~ 😝 Selain ituu, kalian juga bisa menambah teman baru dari sekolah lain!! Asikk ga tuh??? 😁 Kapan lagi nih kalian bisa belajar sambil bersenang-senang sekaligus refreshing? Escape bentar lah ya biar ga jenuh di sekolah 😏😏 So, tunggu apa lagiii?? Yukk segera daftarkan diri kaliann dan jadilah peserta BIOCAMP 2019!! 💪💪 Waktu pendaftaran : 16 September - 2 November 2019 Waktu pelaksanaan : 09 dan 10 November 2019 Tempat : Ubaya Training Center, Trawas, Mojokerto Contact Info : 085109448989 - Agatha 081249988594 - Ivy Note : Dapatkan potongan fee registrasi sebesar Rp 2.000,00 untuk setiap orang yang kamu ajak💥🙌🏾 @biotechcamp Supported by @info_surabaya #eventjawa

Share 2 0
tantamasebastian. Paid Promote News Journey 2019
Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cin

Paid Promote News Journey 2019 Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cintaku padamu !!! Bosen ama kado yang begituan aja?? Ayo mampir ke @twidee.gift . #unpad #universitasindinesia #ipb #ukpetra #itb #kadomurah #udayana #unnes #udinus #universitaspelitaharapan #kadowisuda #undip #surabaya #semarang #bali #jakarta #jogja #bandung #bogor #kadowisuda #hadiah #ubaya #its #unika #uksw #plakat #widyamandala #ppnjgift

Share 7 0
feliciaharianto. Paid Promote News Journey 2019
Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cin

Paid Promote News Journey 2019 Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cintaku padamu !!! Bosen ama kado yang begituan aja?? Ayo mampir ke @twidee.gift . #unpad #universitasindinesia #ipb #ukpetra #itb #kadomurah #udayana #unnes #udinus #universitaspelitaharapan #kadowisuda #undip #surabaya #semarang #bali #jakarta #jogja #bandung #bogor #kadowisuda #hadiah #ubaya #its #unika #uksw #plakat #widyamandala #ppnjgift

Share 8 0
chreinyoel. Paid Promote News Journey 2019
Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cin

Paid Promote News Journey 2019 Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cintaku padamu !!! Bosen ama kado yang begituan aja?? Ayo mampir ke @twidee.gift . #unpad #universitasindinesia #ipb #ukpetra #itb #kadomurah #udayana #unnes #udinus #universitaspelitaharapan #kadowisuda #undip #surabaya #semarang #bali #jakarta #jogja #bandung #bogor #kadowisuda #hadiah #ubaya #its #unika #uksw #plakat #widyamandala #ppnjgift

Share 8 0
liemjonathan_. CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 
Jenuh dengan pembelajaran di

CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 Jenuh dengan pembelajaran di sekolah yang gitu-gitu aja? Skuyy ikut BIOCAMP ajaa! 😉 Haiiiii semuaaa!!🤗 BIOTECH CAMP akhirnya balik lagi nihhh!! ✨🎉 Apa sih BIOCAMP itu??? BIOCAMP adalah acara tahunan Fakultas Teknobiologi Universitas Surabaya untuk siswa-siswi SMA se-Jawa, dimana kita akan belajar mempraktekkan materi dalam dunia biologi dengan cara yang super funn! 🌿🍃 DAN KERENNYA LAGI!! Tahun ini kita belajar dan praktikum tentang penentuan golongan darah melalu benda non darah seperti kuku atau saliva, WOW KEREN BANGET!! 😆😆 Ga cuman belajar aja, kita juga akan bersenang-senang lhoo dengan serangkaian acara dan tentunya ada outbond-nya jugaa~ 😝 Selain ituu, kalian juga bisa menambah teman baru dari sekolah lain!! Asikk ga tuh??? 😁 Kapan lagi nih kalian bisa belajar sambil bersenang-senang sekaligus refreshing? Escape bentar lah ya biar ga jenuh di sekolah 😏😏 So, tunggu apa lagiii?? Yukk segera daftarkan diri kaliann dan jadilah peserta BIOCAMP 2019!! 💪💪 Waktu pendaftaran : 16 September - 2 November 2019 Waktu pelaksanaan : 09 dan 10 November 2019 Tempat : Ubaya Training Center, Trawas, Mojokerto Contact Info : 085109448989 - Agatha 081249988594 - Ivy Note : Dapatkan potongan fee registrasi sebesar Rp 2.000,00 untuk setiap orang yang kamu ajak💥🙌🏾 @biotechcamp Supported by @info_surabaya #eventjawa

Share 3 0
megaasb. CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 
Jenuh dengan pembelajaran di

CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 Jenuh dengan pembelajaran di sekolah yang gitu-gitu aja? Skuyy ikut BIOCAMP ajaa! 😉 Haiiiii semuaaa!!🤗 BIOTECH CAMP akhirnya balik lagi nihhh!! ✨🎉 Apa sih BIOCAMP itu??? BIOCAMP adalah acara tahunan Fakultas Teknobiologi Universitas Surabaya untuk siswa-siswi SMA se-Jawa, dimana kita akan belajar mempraktekkan materi dalam dunia biologi dengan cara yang super funn! 🌿🍃 DAN KERENNYA LAGI!! Tahun ini kita belajar dan praktikum tentang penentuan golongan darah melalu benda non darah seperti kuku atau saliva, WOW KEREN BANGET!! 😆😆 Ga cuman belajar aja, kita juga akan bersenang-senang lhoo dengan serangkaian acara dan tentunya ada outbond-nya jugaa~ 😝 Selain ituu, kalian juga bisa menambah teman baru dari sekolah lain!! Asikk ga tuh??? 😁 Kapan lagi nih kalian bisa belajar sambil bersenang-senang sekaligus refreshing? Escape bentar lah ya biar ga jenuh di sekolah 😏😏 So, tunggu apa lagiii?? Yukk segera daftarkan diri kaliann dan jadilah peserta BIOCAMP 2019!! 💪💪 Waktu pendaftaran : 16 September - 2 November 2019 Waktu pelaksanaan : 09 dan 10 November 2019 Tempat : Ubaya Training Center, Trawas, Mojokerto Contact Info : 085109448989 - Agatha 081249988594 - Ivy Note : Dapatkan potongan fee registrasi sebesar Rp 2.000,00 untuk setiap orang yang kamu ajak💥🙌🏾 @biotechcamp Supported by @info_surabaya #eventjawa

Share 3 0
marcohs_99. CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 
Jenuh dengan pembelajaran di

CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 Jenuh dengan pembelajaran di sekolah yang gitu-gitu aja? Skuyy ikut BIOCAMP ajaa! 😉 Haiiiii semuaaa!!🤗 BIOTECH CAMP akhirnya balik lagi nihhh!! ✨🎉 Apa sih BIOCAMP itu??? BIOCAMP adalah acara tahunan Fakultas Teknobiologi Universitas Surabaya untuk siswa-siswi SMA se-Jawa, dimana kita akan belajar mempraktekkan materi dalam dunia biologi dengan cara yang super funn! 🌿🍃 DAN KERENNYA LAGI!! Tahun ini kita belajar dan praktikum tentang penentuan golongan darah melalu benda non darah seperti kuku atau saliva, WOW KEREN BANGET!! 😆😆 Ga cuman belajar aja, kita juga akan bersenang-senang lhoo dengan serangkaian acara dan tentunya ada outbond-nya jugaa~ 😝 Selain ituu, kalian juga bisa menambah teman baru dari sekolah lain!! Asikk ga tuh??? 😁 Kapan lagi nih kalian bisa belajar sambil bersenang-senang sekaligus refreshing? Escape bentar lah ya biar ga jenuh di sekolah 😏😏 So, tunggu apa lagiii?? Yukk segera daftarkan diri kaliann dan jadilah peserta BIOCAMP 2019!! 💪💪 Waktu pendaftaran : 16 September - 2 November 2019 Waktu pelaksanaan : 09 dan 10 November 2019 Tempat : Ubaya Training Center, Trawas, Mojokerto Contact Info : 085109448989 - Agatha 081249988594 - Ivy Note : Dapatkan potongan fee registrasi sebesar Rp 2.000,00 untuk setiap orang yang kamu ajak💥🙌🏾 @biotechcamp Supported by @info_surabaya #eventjawa

Share 2 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
surmoy. CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 
Jenuh dengan pembelajaran di

CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 Jenuh dengan pembelajaran di sekolah yang gitu-gitu aja? Skuyy ikut BIOCAMP ajaa! 😉 Haiiiii semuaaa!!🤗 BIOTECH CAMP akhirnya balik lagi nihhh!! ✨🎉 Apa sih BIOCAMP itu??? BIOCAMP adalah acara tahunan Fakultas Teknobiologi Universitas Surabaya untuk siswa-siswi SMA se-Jawa, dimana kita akan belajar mempraktekkan materi dalam dunia biologi dengan cara yang super funn! 🌿🍃 DAN KERENNYA LAGI!! Tahun ini kita belajar dan praktikum tentang penentuan golongan darah melalu benda non darah seperti kuku atau saliva, WOW KEREN BANGET!! 😆😆 Ga cuman belajar aja, kita juga akan bersenang-senang lhoo dengan serangkaian acara dan tentunya ada outbond-nya jugaa~ 😝 Selain ituu, kalian juga bisa menambah teman baru dari sekolah lain!! Asikk ga tuh??? 😁 Kapan lagi nih kalian bisa belajar sambil bersenang-senang sekaligus refreshing? Escape bentar lah ya biar ga jenuh di sekolah 😏😏 So, tunggu apa lagiii?? Yukk segera daftarkan diri kaliann dan jadilah peserta BIOCAMP 2019!! 💪💪 Waktu pendaftaran : 16 September - 2 November 2019 Waktu pelaksanaan : 09 dan 10 November 2019 Tempat : Ubaya Training Center, Trawas, Mojokerto Contact Info : 085109448989 - Agatha 081249988594 - Ivy Note : Dapatkan potongan fee registrasi sebesar Rp 2.000,00 untuk setiap orang yang kamu ajak💥🙌🏾 @biotechcamp Supported by @info_surabaya #eventjawa

Share 1 0
bhanuwidyadhana. CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 
Jenuh dengan pembelajaran di

CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 Jenuh dengan pembelajaran di sekolah yang gitu-gitu aja? Skuyy ikut BIOCAMP ajaa! 😉 Haiiiii semuaaa!!🤗 BIOTECH CAMP akhirnya balik lagi nihhh!! ✨🎉 Apa sih BIOCAMP itu??? BIOCAMP adalah acara tahunan Fakultas Teknobiologi Universitas Surabaya untuk siswa-siswi SMA se-Jawa, dimana kita akan belajar mempraktekkan materi dalam dunia biologi dengan cara yang super funn! 🌿🍃 DAN KERENNYA LAGI!! Tahun ini kita belajar dan praktikum tentang penentuan golongan darah melalu benda non darah seperti kuku atau saliva, WOW KEREN BANGET!! 😆😆 Ga cuman belajar aja, kita juga akan bersenang-senang lhoo dengan serangkaian acara dan tentunya ada outbond-nya jugaa~ 😝 Selain ituu, kalian juga bisa menambah teman baru dari sekolah lain!! Asikk ga tuh??? 😁 Kapan lagi nih kalian bisa belajar sambil bersenang-senang sekaligus refreshing? Escape bentar lah ya biar ga jenuh di sekolah 😏😏 So, tunggu apa lagiii?? Yukk segera daftarkan diri kaliann dan jadilah peserta BIOCAMP 2019!! 💪💪 Waktu pendaftaran : 16 September - 2 November 2019 Waktu pelaksanaan : 09 dan 10 November 2019 Tempat : Ubaya Training Center, Trawas, Mojokerto Contact Info : 085109448989 - Agatha 081249988594 - Ivy Note : Dapatkan potongan fee registrasi sebesar Rp 2.000,00 untuk setiap orang yang kamu ajak💥🙌🏾 @biotechcamp Supported by @info_surabaya #eventjawa

Share 13 0
stphniebell. CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 
Jenuh dengan pembelajaran di

CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 Jenuh dengan pembelajaran di sekolah yang gitu-gitu aja? Skuyy ikut BIOCAMP ajaa! 😉 Haiiiii semuaaa!!🤗 BIOTECH CAMP akhirnya balik lagi nihhh!! ✨🎉 Apa sih BIOCAMP itu??? BIOCAMP adalah acara tahunan Fakultas Teknobiologi Universitas Surabaya untuk siswa-siswi SMA se-Jawa, dimana kita akan belajar mempraktekkan materi dalam dunia biologi dengan cara yang super funn! 🌿🍃 DAN KERENNYA LAGI!! Tahun ini kita belajar dan praktikum tentang penentuan golongan darah melalu benda non darah seperti kuku atau saliva, WOW KEREN BANGET!! 😆😆 Ga cuman belajar aja, kita juga akan bersenang-senang lhoo dengan serangkaian acara dan tentunya ada outbond-nya jugaa~ 😝 Selain ituu, kalian juga bisa menambah teman baru dari sekolah lain!! Asikk ga tuh??? 😁 Kapan lagi nih kalian bisa belajar sambil bersenang-senang sekaligus refreshing? Escape bentar lah ya biar ga jenuh di sekolah 😏😏 So, tunggu apa lagiii?? Yukk segera daftarkan diri kaliann dan jadilah peserta BIOCAMP 2019!! 💪💪 Waktu pendaftaran : 16 September - 2 November 2019 Waktu pelaksanaan : 09 dan 10 November 2019 Tempat : Ubaya Training Center, Trawas, Mojokerto Contact Info : 085109448989 - Agatha 081249988594 - Ivy Note : Dapatkan potongan fee registrasi sebesar Rp 2.000,00 untuk setiap orang yang kamu ajak💥🙌🏾 @biotechcamp Supported by @info_surabaya #eventjawa

Share 16 0

Jangan sampai terlewatkan!!! Indonesia Super Gaming League (ISGL) 2019 Salah satu tournament dota 2 paling bergengsi di Surabaya yang diikuti oleh banyak universitas terkemuka Surabaya. Berikut hasil pertandingan dari week 3 yang telah membuat para caster terbakar semangat dengan berbagai momen dalam game yang seru abis dan membuat para penonton berteriak keras untuk mendukung tim yang sedang bertanding.. Buat tim yang menang terus semangat sampai juara ya.. Buat tim yang kalah jangan patah semangat dan terus berjuang lebih keras sampai akhir turnamen ya.. Salam dari Esport Arena Level 99 Store Marvell City.. #level99store #level99 #Store #ITMall #IT #Mall #ITMallSby #Marvellcity #Surabaya #sby #HP #HPPavilion #HPPavilionGaming #PavilionGaming #aegisgg #Biznet #Biznethome #Biznetfestival #ITTelkom #Unnar #ITS #UPN #Stikom #Undika #Unair #Ubaya #UC #Tournament #Dota2 #Steam

Share 5 0
nd_floristsurabaya. Nd_florist menyediakan ✔️buket wisuda ✔️snack buket
✔️money buket
✔️we

Nd_florist menyediakan ✔️buket wisuda ✔️snack buket ✔️money buket ✔️wedding buket ✔️flower crown ✔️gift & parsel ✔️ bermacam-macam rangkaian bunga segar sesuai keinginan kalian Harga, model, warna bisa custom sesuai permintaan kalian 😌 *FREE KARTU UCAPAN Yang mau langsung aja cek di bio ... #flowergresik #bungawisudasurabaya #bungawisudagresik #bungamurahsurabya #bungamurahgresik #bungabukersurabaya #bungabuketgresik #wisudasurabaya #kadowisudagresik #kadowisudasurabaya #kampusgresik #kampussurabaya #hitsgresik #hitssurabaya #bouquetwisuda #bouquetgresik #bouquetsurabaya #mahasiswasurabaya #mahasiswaunair #mahasiswaunesa #mahasiswaciputra #mahasiswaubaya #mahasiswawidyamandala #mahasiswaciputra #mahasiswagema45 #universitasciputrasurabaya #unair #ubaya #unesa #mahasiswasurabaya

Share 15 0

Jangan sampai terlewatkan!!! Indonesia Super Gaming League (ISGL) 2019 Salah satu tournament dota 2 paling bergengsi di Surabaya yang diikuti oleh banyak universitas terkemuka Surabaya. Berikut hasil pertandingan dari week 3 yang telah membuat para caster terbakar semangat dengan berbagai momen dalam game yang seru abis dan membuat para penonton berteriak keras untuk mendukung tim yang sedang bertanding.. Buat tim yang menang terus semangat sampai juara ya.. Buat tim yang kalah jangan patah semangat dan terus berjuang lebih keras sampai akhir turnamen ya.. Salam dari Esport Arena Level 99 Store Marvell City.. #level99store #level99 #Store #ITMall #IT #Mall #ITMallSby #Marvellcity #Surabaya #sby #HP #HPPavilion #HPPavilionGaming #PavilionGaming #aegisgg #Biznet #Biznethome #Biznetfestival #ITTelkom #Unnar #ITS #UPN #Stikom #Undika #Unair #Ubaya #UC #Tournament #Dota2 #Steam

Share 7 0
alex.anderzz. Paid Promote News Journey 2019
Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cin

Paid Promote News Journey 2019 Cari kado tuh yang awet !!! Seperti cintaku padamu !!! Bosen ama kado yang begituan aja?? Ayo mampir ke @twidee.gift . #unpad #universitasindinesia #ipb #ukpetra #itb #kadomurah #udayana #unnes #udinus #universitaspelitaharapan #kadowisuda #undip #surabaya #semarang #bali #jakarta #jogja #bandung #bogor #kadowisuda #hadiah #ubaya #its #unika #uksw #plakat #widyamandala #ppnjgift

Share 11 0
rendytan12. CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 
Jenuh dengan pembelajaran di

CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 Jenuh dengan pembelajaran di sekolah yang gitu-gitu aja? Skuyy ikut BIOCAMP ajaa! 😉 Haiiiii semuaaa!!🤗 BIOTECH CAMP akhirnya balik lagi nihhh!! ✨🎉 Apa sih BIOCAMP itu??? BIOCAMP adalah acara tahunan Fakultas Teknobiologi Universitas Surabaya untuk siswa-siswi SMA se-Jawa, dimana kita akan belajar mempraktekkan materi dalam dunia biologi dengan cara yang super funn! 🌿🍃 DAN KERENNYA LAGI!! Tahun ini kita belajar dan praktikum tentang penentuan golongan darah melalu benda non darah seperti kuku atau saliva, WOW KEREN BANGET!! 😆😆 Ga cuman belajar aja, kita juga akan bersenang-senang lhoo dengan serangkaian acara dan tentunya ada outbond-nya jugaa~ 😝 Selain ituu, kalian juga bisa menambah teman baru dari sekolah lain!! Asikk ga tuh??? 😁 Kapan lagi nih kalian bisa belajar sambil bersenang-senang sekaligus refreshing? Escape bentar lah ya biar ga jenuh di sekolah 😏😏 So, tunggu apa lagiii?? Yukk segera daftarkan diri kaliann dan jadilah peserta BIOCAMP 2019!! 💪💪 Waktu pendaftaran : 16 September - 2 November 2019 Waktu pelaksanaan : 09 dan 10 November 2019 Tempat : Ubaya Training Center, Trawas, Mojokerto Contact Info : 085109448989 - Agatha 081249988594 - Ivy Note : Dapatkan potongan fee registrasi sebesar Rp 2.000,00 untuk setiap orang yang kamu ajak💥🙌🏾 @biotechcamp Supported by @info_surabaya #eventjawa

Share 3 0
bmelii_. CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 
Jenuh dengan pembelajaran di

CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 Jenuh dengan pembelajaran di sekolah yang gitu-gitu aja? Skuyy ikut BIOCAMP ajaa! 😉 Haiiiii semuaaa!!🤗 BIOTECH CAMP akhirnya balik lagi nihhh!! ✨🎉 Apa sih BIOCAMP itu??? BIOCAMP adalah acara tahunan Fakultas Teknobiologi Universitas Surabaya untuk siswa-siswi SMA se-Jawa, dimana kita akan belajar mempraktekkan materi dalam dunia biologi dengan cara yang super funn! 🌿🍃 DAN KERENNYA LAGI!! Tahun ini kita belajar dan praktikum tentang penentuan golongan darah melalu benda non darah seperti kuku atau saliva, WOW KEREN BANGET!! 😆😆 Ga cuman belajar aja, kita juga akan bersenang-senang lhoo dengan serangkaian acara dan tentunya ada outbond-nya jugaa~ 😝 Selain ituu, kalian juga bisa menambah teman baru dari sekolah lain!! Asikk ga tuh??? 😁 Kapan lagi nih kalian bisa belajar sambil bersenang-senang sekaligus refreshing? Escape bentar lah ya biar ga jenuh di sekolah 😏😏 So, tunggu apa lagiii?? Yukk segera daftarkan diri kaliann dan jadilah peserta BIOCAMP 2019!! 💪💪 Waktu pendaftaran : 16 September - 2 November 2019 Waktu pelaksanaan : 09 dan 10 November 2019 Tempat : Ubaya Training Center, Trawas, Mojokerto Contact Info : 085109448989 - Agatha 081249988594 - Ivy Note : Dapatkan potongan fee registrasi sebesar Rp 2.000,00 untuk setiap orang yang kamu ajak💥🙌🏾 @twentysurabaya @biotechcamp @son9o @mediafourteen @smamju @smatrimurtisby @alhikmahsupporter @smatagsurabaya @osisalazhar2 @dempo_official Supported by @info_surabaya #eventjawa

Share 19 0
valen_ciaaa. CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 
Jenuh dengan pembelajaran di

CALLING FOR REGISTRATION OF BIOCAMP 2019 Jenuh dengan pembelajaran di sekolah yang gitu-gitu aja? Skuyy ikut BIOCAMP ajaa! 😉 Haiiiii semuaaa!!🤗 BIOTECH CAMP akhirnya balik lagi nihhh!! ✨🎉 Apa sih BIOCAMP itu??? BIOCAMP adalah acara tahunan Fakultas Teknobiologi Universitas Surabaya untuk siswa-siswi SMA se-Jawa, dimana kita akan belajar mempraktekkan materi dalam dunia biologi dengan cara yang super funn! 🌿🍃 DAN KERENNYA LAGI!! Tahun ini kita belajar dan praktikum tentang penentuan golongan darah melalu benda non darah seperti kuku atau saliva, WOW KEREN BANGET!! 😆😆 Ga cuman belajar aja, kita juga akan bersenang-senang lhoo dengan serangkaian acara dan tentunya ada outbond-nya jugaa~ 😝 Selain ituu, kalian juga bisa menambah teman baru dari sekolah lain!! Asikk ga tuh??? 😁 Kapan lagi nih kalian bisa belajar sambil bersenang-senang sekaligus refreshing? Escape bentar lah ya biar ga jenuh di sekolah 😏😏 So, tunggu apa lagiii?? Yukk segera daftarkan diri kaliann dan jadilah peserta BIOCAMP 2019!! 💪💪 Waktu pendaftaran : 16 September - 2 November 2019 Waktu pelaksanaan : 09 dan 10 November 2019 Tempat : Ubaya Training Center, Trawas, Mojokerto Contact Info : 085109448989 - Agatha 081249988594 - Ivy Note : Dapatkan potongan fee registrasi sebesar Rp 2.000,00 untuk setiap orang yang kamu ajak💥🙌🏾 @biotechcamp Supported by @info_surabaya #eventjawa

Share 1 0