(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dirgahayu Republik Indonesia, NKRI Harga Mati!!! . MERDEKA!!!

Share 18 0

Dirgahayu Republik Indonesia, NKRI Harga Mati!!! . MERDEKA!!!

Share 49 0

Dirgahayu Republik Indonesia, NKRI Harga Mati . MERDEKA!!!

Share 17 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baiklah...ini bagian yg paling seru! Kami smp dilokasi ini sudah kesorean. Mulai sangsi bisa motret malem2 ga ya?, ambience nya bagus ga ya dll dll. Eh...begitu smp sana, uda mulai mau motret, PET!!!...listrik mati sekampung!! 😂😂😂...uda ditengah kampung, mati listrik lagi 😂😂...kreatifitas diperas abis boss!!!, klo fotografer nya tipe nganu pasti uda minta pulang, ganti hari de 😝😝😝😝 orang gelap gulita ga keliatan apa2 😁✌ . . Image by #thephotoworks @gepyisme Makeup by @blissbypuy by @vincentiapuri . . #thephotoworks #PicOfTheDay #PhotoOfTheDay #Instadaily #ThroughTheLens #Snapshot #Moment #weddingphotography #weddingphotographer #weddingphoto #weddingday #weddingmoments #weddingceremony #weddinginspirations #weddingdetails #weddingideas #junebugweddings #weddingsurabaya #weddingjogja #weddingjakarta #prewedding #prewedjogja #prewedsurabaya #prewedbromo

Share 230 11

Ini prewedd drama. @elsayuanasaputra adalah orang no 1 nya orang no 1 di Magelang. Yg tadinya jadwal hari apa, berubah jadi hari apa. Yg tadinya janjian jam sekian, tiba2 berubah lagi hahahaha seruuu...yg sabar ya @restitutaratna , besok lagi foto sama gajah pasti berhasil 😂😂😂. . . Image by #thephotoworks @gepyisme Makeup by @blissbypuy by @vincentiapuri . . #thephotoworks #PicOfTheDay #PhotoOfTheDay #Instadaily #ThroughTheLens #Snapshot #Moment #weddingphotography #weddingphotographer #weddingphoto #weddingday #weddingmoments #weddingceremony #weddinginspirations #weddingdetails #weddingideas #junebugweddings #weddingsurabaya #weddingjogja #weddingjakarta #prewedding #prewedjogja #prewedsurabaya #prewedbromo

Share 168 7
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tiba2 terdengar suara teriakan : "...waaa!!!, gak wani ak Om!...,mas! Om!, ak mlaku mundur Om!...mlaku mundur karo merem Om!..." ...tapi begitu fotonya dikirim : "...ak pengen mrono meneh Om..." Guaaaayaamuuuu mbaaaaak!!! 🤣😂🤣😂🤣 . . Taken from @rendi_dhs & @rismafaulia 's Prewedding at Yogyakarta at @teraskaca . . All images taken by #thephotoworks @gepyisme video by @kurnen_surya MakeUp by @blissbypuy by @vincentiapuri Attire by @shelia_bridal by @angelina.shelia.wijaya . . #tnikuatbersamarakyat . . #thephotoworks #PicOfTheDay #PhotoOfTheDay #Instadaily #ThroughTheLens #Snapshot #Moment #weddingphotography #weddingphotographer #weddingphoto #weddingday #weddingmoments #weddingceremony #weddinginspirations #weddingdetails #weddingideas #junebugweddings #weddingsurabaya #weddingjogja #weddingjakarta #prewedding #prewedjogja #prewedsurabaya #prewedbromo

Share 330 32